alexa-tracking

LOKAKARYA : Effective Handling Customer Complaint Skill

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cd5f951a99750c7f8b456c/lokakarya--effective-handling-customer-complaint-skill
LOKAKARYA : Effective Handling Customer Complaint Skill
DAPATKAN CASHBACK!!! Rp.500.000,-
(Setiap Pengiriman 3 Peserta )

HANDLING CUSTOMER COMPLAINT SKILL

27 Agustus 2015 - Hotel Menara Peninsula, Slipi - Jakarta
Pukul : 09.00 - 16.00 / Hari / Lokasi

Salah satu situasi yang paling sulit yang dihadapi oleh seorang frontliner di lapangan adalah kemampuan untuk mengatasi berbagai penolakan, keberatan & keluhan dengan cara-cara yang positif.
Ketrampilan mengatasi berbagai keluhan, penolakan dan keberatan harus dipelajari dan dilatih, tidak bisa timbul secara otomatis. Dalam pelatihan ini, peserta juga dilatih bagaimana tehnik-tehnik memecahkan masalah di lapangan dengan cara yang efektif.
Pelatihan ini dirancang dengan tehnik yang mudah diserap oleh para peserta, dituang dalam bentuk banyak roleplay dan disajikan dalam format ”instructional” sehingga mudah diikuti dan diingat oleh peserta.

Manfaat Pelatihan :

Agar para peserta pelatihan

1. Mampu menghadapi pelanggan yang berbeda-beda karakter secara efektif
2. Menguasai berbagai tehnik untuk mengatasi keluhan dan keberatan pelanggan dengan cara yang efektif
3. Mampu menghindari jebakan-jebakan yang harus dihindari saat pelanggan menyatakan keluhan, keberatan atau penolakan
4. Mampu memecahkan masalah pelanggan dilapangan dengan cara yang efektif
5. Mampu menjaga “Kecerdasan Emosi” saat menghadapi pelanggan yang mengeluh / marah

Apa Yang Dipelajari

1. . Memahami 4 tipe karakter pelanggan yang berbeda-beda & ciri-
cirinya ( Presentasi )

2. Tips bagaimana melakukan pendekatan dengan pelanggan yang
berbeda-beda ( Roleplay )

3. Identifikasi : keluhan, hambatan dan keberatan apa saja yang sering
dikemukakan oleh pelanggan? ( Workshop )

4. Metode dan tricks apa saja yang harus digunakan untuk menanggapi
berbagai keluhan dan keberatan pelanggan? ( Roleplay )

5. Mengenali berbagai kesalahan utama bagaimana yang sering
diperbuat oleh para frontliner ketika mengatasi keberatan & keluhan ?
( Diskusi Kelompok )

6. Bagaimana tehnik memperbaiki pandangan pelanggan, ketika
pendapatnya tidak benar? ( Roleplay )

7. Situasi kritis apa yang timbul saat mengatasi keberatan-keberatan &
keluhan pelanggan ?

8. Bagaimana cara menyelesaikan masalah pelanggan dilapangan
dengan cara yang sistematis dan efektif

9. Bagaimana tehnik-tehnik untuk mempertahankan EQ ( Kecerdasan
Emosional ) / Pengendalian Emosi, saat diperlakukan “negative” oleh
pelanggan? Bagaimana tehnik agar frontliner tidak mudah terpancing
emosi saat menghadapi pelanggan ?

Metode Pelatihan :
Interactive Presentation - Group Discussion - Roleplay - Workshop

Siapa pesertanya : Setiap eksekutif & frontliner yang terlibat dalam dunia selling dan marketing

Biaya Pendaftaran : Rp 2.000.000,- / peserta. Pelunasan dua minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100.000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat.

Info Lebih Lanjut :
Freddway International Learning
(021) 6522568 / 6522569 / 65305849
PIN BB : 517BE162
Whatsapp : 08995254985
www.bursatraining.com

Please Inform It To Your Friends / Business PartnerLOKAKARYA : Effective Handling Customer Complaint Skill
×