alexa-tracking

Pesan Buat Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ccb856162ec2200f8b457a/pesan-buat-wanita
Pesan Buat Wanita
Lelaki itu sebenarnya tidak jahat, tidak egois,tidak munafik, tidak mudah selingkuh, tidak sombong apa bila anda mengerti perasaanya,anda peduli kepadanya dan anda sayang kepadanya....

Lelaki juga punya hati, punya airmata untuk di teteskan di kala di sakiti oleh wanita,, wanita memang menangis dengan air mata, tapi lelaki lebih sering menangis dari hati (itu lebih sakit)

Lelaki itu tidak akan pernah selingkuh bila anda peduli, bila anda sayang dan bila anda mengerti.
Ini pesan atau perjanjian?
Ada tanda tanya dibawahnya.
Rasanya ga cuma lelaki. Tapi manusia umumnya begitu.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
ane bukan wanita gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


lah sama kita emoticon-Shakehand2
Quote:


hahaha iya gan emoticon-shakehand: ini TS yg vvota itu kan kalau gak salah
Quote:


yoi mahmen emoticon-Cool
Setubuh gann emoticon-Big Grin. Wanita memang selalu begitu gann emoticon-Smilie
Bener banget gan kaya ane bener banget emoticon-Frown
Quote:


jangan galau mahmen emoticon-Cool
Quote:


ini pesan buat siapa...?
semua wanita apa cuma cewe yang udah nendang ente gan..? emoticon-Big Grin
iya ,, semoga dapet wanita yang bukan tukang selingkuh ya
Quote:


Pasti TeEs abis di @#±%&#¥£¤ sama pacar lamanya ya..cari di klepon aja gan yg baru..mereke lebi mengerti agan..
lelaki juga ga bakal ngomong lebay sprti iniemoticon-Hammer2
anjrottt...mantap kali kata kata nya....emoticon-I Love Indonesia
itu sih lu curhat emoticon-Ngakak
laki2 ingin dimengerti bhw banyak dari mereka yg tdk bisa membedakan antara lipstik harga 50k dgn 500k emoticon-Hammer2


_____ emoticon-Ngacir2
Quote:


Cuma di kasus ente kali gan, ga selalu di semua kasus. Saya diceritain tentang istri yg sayang, peduli, n mengerti tentang suaminya, tp suaminya tetep aja main perempuan, judi, dll.

Masalah egois, munafik, mudah selingkuh, sombong, kalo udah sifat ya ga tertutup buat cowo aja, cewe juga kok.
jangan sombong ya wanita
Quote:

bray itu rambut atau claw wolverine emoticon-Ngakak (S)
×