alexa-tracking

GUE GALON GAN bisa di Help ga :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ccac7360e24bb1648b4568/gue-galon-gan-bisa-di-help-ga
GUE GALON GAN bisa di Help ga :(
Gan kira kira gue dapet jodoh kaga yah, galon gegara banyak meme MBLOSTARker emoticon-Ngakak (S)

Gini gan ceritanya, emoticon-Big Grin jangan anggap serius ja yah gan emoticon-Malu (S)

Ane ngenal cinta sejak SD gan kelas 6SD baru memulai tau tertarik lawan jenis gue mulai pendem ya pertama kali memulai percintaan emoticon-Ngakak (S)pernah juga ada cewe yang tertarik ama ane trus di blokade ama temen temen gue di situh malah di ketawain gue ama temen temen ane, entahlah tapi ga sampe jadian ko cuma memulai ngenal cinta,
ketika SMPeh sama juga baru mengenal lagi tertarik lawan jenis, berawal jadi jadian ya pacaran cuma deket deketan doang emoticon-Big Grin putus gegara cewenya segitiga parahmudah, sampai sekarang dia adah nikah punya anak 2 alhamdulilah emoticon-Frown



Ketika SMA entah bagaimana ceritanya berawal, gegara dia minta di beliin syrup yah gue kasih duit gopek suruh beli sendiri, tibah tibah di kemudian hari jadian, ampe sun sunan emoticon-Hammer (S) dan di suatu saat di kelasnya dia menang undian lotre arisan ketika semenjak beberapa hari dia hilang entah hilang kemana jarang masuk kelas dia, gue tanyain eh ternyata pindah sekolah emoticon-Hammer (S) sampai ga tau sekolahnya dimana dimana pasrah ga bisa nyari dia emoticon-Hammer (S) dia yang sekarang ga tau keadaanya..


Masih SMA yang ini kaya lagu laluna emoticon-Hammer (S)'selepas kau pergi" ceritanya gue masuk sebuah organisasi di situ seklah lain pada ngumpul buat latihanya nah si cewe di kejar kejar ama temen gue satu sekolah gue dia sampe jadian temen gue ama dia selang beberapa bulan dia curhat ama gue minta gue jadian ama dia supaya yang temen gue nyemplung ke laut emoticon-Hammer (S) , akhirnya gue pura pura jadian ama dia dan si cowo yang temen gue itu pergi ngihindar, lama kelamaan ko dia malah demen ama gue emoticon-Hammer (S) hmm gue bingung malah jadi ngegantung ampe kuliah nah ketika kuliah sumpah kupreet gue dibiarin, entah di pertemuan di akhir itu ga tau dalam rangka acara apa, ngobrol curcol biar ga ada hubungan lagi, sekarang dia ga tau dia udah nikah apa belum tugh.. ?
masih cerita SMA, cuman geggara ngegantungya kelamaan gue pernah sempet mau jadian ama cewe junior di organisasi tersebut, tapi sayangnya dia agak nakal lah gue putusin jadi temenan doang, yang sekarang gue gatu dia udah nikah apa belum ya tetunya uadah pasti punya cowoklah.


Nah semenjak kuliah gue males cari cewe atau dapet cewe gue putusin kuliah baik baik, tapi sayang kuliah gue kaga ada mutu mtunya emoticon-Hammer (S) sekelas di kuliahna gue cuma 12 orang emoticon-Hammer (S)

Sampai keluar kuliah, samapi gue ga dapat kerja, sampai gue males deket2 ama cewe, beberapa tahun jadi orang mbloh ane hadeuh emoticon-Hammer (S), giliran gue nyari cewe kupreeeet ga ada yang tertarik atau gimana lah maksudnya ga ada yang bener2 nyangkut, kemarin aja kerja ane dapt tuh cewe berhubung saling jauh ke paksa ga bisa dilanjutin,
trus ada juga yang modus yang ini pdkt waktu SMA karna temen ngobrol canda candan gitu lah apa istilahnya kaya teman akrab deh , udah beberapa abada lamanya baru ketemu talkingan lewat BBM trus dia mau nikah tapi ko ngomongin dulu ama ane dia cinta ama gue emoticon-Hammer (S)
ga tau cewe ini maunya apa emoticon-Hammer (S) mungkin manas manasin kali yah emoticon-Hammer (S) kalo w berani ngomong di hadapan dia ane mau teriakin kata kata binantang emoticon-Hammer (S) beruntungnya ane kaga berani gitu..


Entah gan kenapa cinta ane bertepuk sebelah tangan semuah, giliran sekarang ane malah kehilangan semuanya, temen dekatnya mereka, temen sekolahan dan temen lainya gitu, gue juga mikir karena gue begini apa adanya boro boro bejibun harta uang saku juga ga seberapa yah kemungkin gue banyak sanak saudaranya dari turunan mereka maksudnya kekeluargaanya yah lumayan banyak, gue ga pernah tau apa itu namanya pedukunan kek gitu, paling gue gak ngerti hal gituan, yang anehnya sekarang bener bener ah sudahlah hancur kaya piring pecah, apa emang bener mereka para cewe punya dendam karena cinta yang tandinganya suka ngebanding bandingin hidupnya, ane heran orang pada ngejauhin gue emoticon-Hammer (S) ga tau kenapa, apa emang harus berhati hati ama cewe gituh yah karena dia suka ngomong ngomongin karakter seseorang, tapi ga semuanya begitu juga sih, entahlah apa ini karma atau huh gue cape mikirin ini semua, kerja ga dapet dapet, di jauhin pula, di cuekin juga, gue ngerasa ane harus hidup sendiri emoticon-Hammer (S) entahlah ane bukan ingin balik ke masa lalu tapi ane cuma ingin kenapa bisa jadi begini emoticon-Hammer (S) malah lelah ane mikirin ane sendiri apa masih ada kesempatan buat dapat jodoh yang kini saatnya usia matang matangnya, apa semua ini ujian buat gue sampai orang orang pada ngejauhin we, apa ane orang pecundang gitu yah, padahal yang gue pacarin semua ga ngelakuin hal hal diluar dugan tuh, itu ciuman cuma 1 kali doang, apa gue orang yang benar benar bodoh ya ga bisa ngejar ngejar si doi, atau ane kena santet gegara dendam ga tau dendam apaan ama temen ane kalau dendam karena iri pasti mungkin ada,.

helpmi bray haduh ane lelah kalo idup di biarin kaya gini terus..emoticon-Hammer (S)
Intinya sabar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 0ffline.cs
Intinya sabar emoticon-Big Grin


emoticon-Hammer (S) musti triple sabar juga gitu udah lelah ane :death emoticon-Hammer (S)
Ente tidak sendirian gan banyak juga yang begitu
Ente tidak sendirian gan banyak juga yang begitu
Quote:Original Posted By lordowl
Ente tidak sendirian gan banyak juga yang begitu


begitu yah emoticon-Hammer (S) jadi gak cuma gue doang emoticon-Frown kenapa sama generasi sekarang entahlah, ana sering nanya nanyain sendiri buat mikirin ini. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Sabar bray, tak kan lari jodoh dikejar. Jodoh lu udah ada, udah disiapin ma Yang di Atas sejak jaman lu belom jadi orok. Tinggal nunggu waktu yg tepat aja buat lu ntar ketemu jodoh lu. Na sembari nunggu waktu, siapin bekal buat berumah tangga, siapin mental buat jd suami & ayah yg baik buat istri & anak² lu kelak. Tenang aja, percaya deh, yg namanya jodoh rejeki mati itu udah ada yg atur, ga bakal ketuker ama yg lain.

Oke bray...
panjang banget gan......

mampir doang aja deh emoticon-Matabelo
×