alexa-tracking

Cara mengatasi masalah galau gimana ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ccac2e31e2e6063b8b457e/cara-mengatasi-masalah-galau-gimana-ya
Cara mengatasi masalah galau gimana ya?
Spoiler for :
image-url-apps
.............
agan bukan galau tapi males emoticon-Ngakak (S)
sering sering nonton film tentang perjalanan orang sukses aja gan ambil kata kata mutiara yang ada di dalemnya contoh dari film thailand
the billioner dari film itu banyak pelajaran yang bisa kita ambil

ane sih dapet motivasi dari cerita di sfth kata katanya emg sederhana tapi mengandung makna yang jauh lebih dalam
untuk hidup yang lebih baik kalo ane lagi males pst ane inget kata kata itu ya semangat ane muncul lagi
KASKUS Ads
image-url-apps
Langkah pertama selalu sulit gan. Berikutnya akan terasa ringan. Biasanya sih gitu.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
Quote:
image-url-apps
Quote:


Galau ente karna apa dolo gan?
image-url-apps
Jedotin pala lu ke tembok gan
emoticon-Cool
image-url-apps
woi ente galau sama idol grup ntuh ye emoticon-Betty pengidolan tak berbalas emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue kasian amat hidup ente emoticon-Ngacir
image-url-apps
galau karna hal apaan coba ga di terangkan emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


sok tau lu
image-url-apps
sblmnya mohon maaf ane g mksud sara..sbg org beragama mnrt ane btulin dlu ibadah ente biar dbukakan hati dn pikiran.
image-url-apps
Quote:


Gampang gan,tulis di kertas " saya benci galau,anti galau," uda itu bikin 2 kertas..1 di bakar trus abunya diambil buat minum sama sisanya buat mandi..nah yg kertas ke 2 dilipat yg rapi kertasnya,masukin ke amplop..simpan yg rapi dalam saku celana..aman..dijamin galau ilang.

Smoga dngan membaca ini agan agak tenangan dikit..bukan hati brmaksud mengejek anda,hanya canda dan tawa yg dpt ane sajikan utk mngusir kegalawan agan emoticon-Peace
Simple sih jawabannya. Coba keluar rumah.
Ngapain?

- main,
- bersosialisasi,
- ke tempat-tempat yang belum pernah ente kunjungi,
- olahraga,
- dsb.
image-url-apps
Hiduplu gapunya tujuan ya
Galaunya sistemik, terstruktur dan masif engga?
image-url-apps
dengar lagu JIE KEI TII lah emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:

serasa di thread supranatural emoticon-Belo
image-url-apps
Galau ama MALAS beda tipis gan...

Saking MALASnya sampai gak bisa bedain apa itu galau,apa itu malas...

emoticon-Ngakak
mungkin kamu lelah
MINUM AUTAN CAMPUR KOPI

AMPUH