alexa-tracking

Siebertech FILM Dalam LINE@

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cc80f7620881e63f8b4568/siebertech-film-dalam-line
Siebertech FILM Dalam LINE@
Hai Kaskus-er emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Siebertech FILM ingin memperkenalkan satu aplikasi terbaru (dari LINE) yang kami gunakan untuk pemasaran Siebertech FILM sendiri. Aplikasi ini bernama LINE@. Aplikasi ini sengaja dirancang khusus untuk mengkomodasi strategi pemasaran para pebisnis. Hal ini telah membuka jalan bagi para pengusaha online, baik yang sudah maju maupun yang baru berkembang.

Didukung data dari DailySocial.com (pengguna LINE di Indonesia yang mencapai 30jt orang), Siebertech FILM melihat aplikasi ini menjadi peluang tersendiri untuk memperluas jaringan serta meningkatkan servis kami kepada customer emoticon-Smilie

Untuk kaskus-er pengguna LINE sekarang sudah bisa mencari informasi sampai order kaca film lewat akun kami di LINE@.
Quote:


Quote:


Quote:


Kami siap memberikan informasi, saran, serta masukan seputar kaca film 24 jam non-stop. Semua ini kami lakukan demi kepuasan dan kenyamanan customer Siebertech FILM. Karna bagi kami, tingkat keberhasilan kami dilihat dari tingkat kepuasan customer emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie


Sedikit informasi keunggulan LINE@ untuk pembeli dan penjual (cocok untuk yang sedang ingin mengembangkan usaha dibidang online emoticon-Ngakak (S) )
1. Broadcast Message (untuk menyebarkan promo atau event)
2. Personal Chatting (sebagai layanan customer servis)
3. Timeline (update informasi seputar produk/jasa)
4. Konten Kuisioner/ Polling (sebagai media untuk mendapatkan feedback dari customer)
5. Rich Message (membuat dan mengirimkan kupon/ diskon kepada customer)

(http://r.line.me/1bRz)


Kami berharap makin banyak munculnya wirausahawan untuk terus mengembangkan usahanya dan tentunya memperluas lapangan pekerjaan bagi negri tercinta ini emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Siebertech FILM Dalam LINE@
×