bukannabiAvatar border
TS
bukannabi
LAZADA - Pengalaman Buruk dengan Lazada
Misi Gan!...

Mau buang uneg-uneg... Ane Punya pengalaman Buruk ama Lazada.
Ternyata Nama Besar Lazada ga menjamin belanja online bisa nyaman...

Belanja Headphone sebelum lebaran, karena libur lebaran nunggulah tuh barang. Setelah libur, barang masih belum dateng. Nelpon ke Lazada perihal Barang dan ternyata barangnya uda habis. Lazada ga nelpon konfirmasi perihal itu. Bete nungguinnya, eh barang habis ga ada konfirmasi. Lazada nawarin pengembalian dana, tapi ane ga mau karena ada barang yang sama dan harga yanga sama dijual diwebsite'nya. Ane meminta dana'nya untuk beli barang yang ane mau. Maklum ane beli pake CC, kalo dana dibalikin ke account CC ane. Ane rugi pajak dari CCnya Lah...

Lazada berkenan untuk mengalihkan pembelian dengan dana sebelumnya. Maka berubahlah nomer pesanan 381521xxx menjadi nomer pesanan baru 338832xxx.

Menurut Lazada, disuruh nunggu 4 hari kerja sampe 6 hari kerja. Setelah menunggu 6 hari kerja. Barang ga datang juga... setelah cek status. Ealah, Barang dibatali. Habis itu ga ada konfirmasinya dari Lazada'nya (kebanyakan pelanggan kali yah..)

Setelah nelpon ke Lazada, Lazada menawarkan kembali pengembalian dana ke account cc. Saya menolak (karena yah saya uda rugi bayar pajaknya cc)... Biar lah dana itu ga usah dikembalikan, buat Lazada perbaiki sistem aja. (Hehehe...padahal Dananya cuman sebesar 79k)

Thanks, Kaskus...


0
2K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan