alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cc3d6b12e257e4588b456b/yuk-bikin-peraturan-yang-baik
Yuk, bikin peraturan yang baik :)..
Yak, back again with ma trit gannn emoticon-Smilie

Mari.. kita bikin per'atur'an baru untuk me'nuju hidup sejahtera yak, gan.. emoticon-Ngacir

Ulasan : emoticon-Bingung (S)
Karena kita semua hidup ber'masyarakat,
maka tidak pelak kita ber'gumul dengan orang yang tidak se'frequency ame kita..
entah itu anak putih, anak hitam, anak rajin, anak super rajin,
anak bandel, anak senang2 doank, anak malas, dst...
mereka smwa cari duid untuk idup,
entah itu duid haram, duid halal, ngutang, gak pake duid, ngakal'in, dst...


Ada ber'macam cara untuk meng'atur manusia, mari kita pilih yang paling bijak emoticon-Smilie

contoh :
1. atur'an "siapa yang ter'kuat, dya yang ber'kuasa" emoticon-Smilie
2. atur'an adat se'tempat : ramah-tamah, saling ber'bagi, sopan-santun, dst...
3. atur'an hukum yang di'buat secara ber'sama-sama : PERDA, KUHP, KUHAP, KUHD, dst..
4. tanpa per'atur'an : Hukum Rimba, dst..

Semua itu adalah atur'an yang dapat di'guna'kan untuk se'hari2, entah itu nyaman atau tidak.
Betul ? emoticon-Big Grin

Jika kita maw per'atur'an yang baik, syarat'nya kita semua harus ber'partisipasi.
Betul ? emoticon-Big Grin

Tidak semua partisipasi mem'buah'kan hasil yang aman dan nyaman, karena banyak pe'nyeleweng'an yang di'dasar'i oleh per'beda'an. ya, toh ? emoticon-Smilie
se'hingga kita harus me'nata ulang agar per'beda'an itu tidak te'rasa.. emoticon-Stick Out Tongue
mulai dari si kaya sampai si kismin.. emoticon-Ngakak (S), dari yang kekar ampe yang lunglai, dari yang putih ampe yang item, dari yang cantik ampe yang jelek, dari yang rajin ampe yang malas.. emoticon-Thinking

Nih kaya tapi malas, sebelah sono kismin tapi rajin, pegimane ? emoticon-fuck3
Nih kekar brutal.. sering nonjok, yang sebelah sono bandel'nya minta ampun, pegimane ? emoticon-Cape d... (S)


gw akan lanjut'kan setelah banyak komen2, okay gann emoticon-Wink

Update: Lanjut'an...

Jangan'an'kan orang biasa, polkep yang jaga'in negara aje "kagak bener..", gan.. emoticon-Wink
masa udah bikin undang2 di'langgar ndiri, Contoh :
pasal 335, tentang "Per'buat'an Tidak Me'nyenang'kan"
Nama'nya polkep pan banyak, bawa pistol..
gak beres, gak cocok, kasih per'ingat'an, me'lawan.. duorrr !!!
khan enak ?, ya toh..
gak perlu bentak2, nanyak2 yang aneh2, tuding sana sini, trus introgasi'nya pake mukul2..
(sebentar dapet nafas otak jadi lihay langsung kaburr 1001 bahasa)
dan me'lewat'i batas "sesuatu yang tidak me'nyenang'kan"
btw : udah ke'tangkep aje pasti orang'nya kesel minta ampun, yak toh gan ? emoticon-Big Grin

trus yang polkep laka di jalan bikin razia.. muka'nya bengis2..
kek orang yang bawa motor curanmor semwa,
gak ada senyum2nya, khan masuk juga tuh pasal 335. emoticon-Bingung (S)

nanti lanjut lagi.. emoticon-Ngacir gw maw cari maem dlu, yak.

Edited.14.Agustus.2015
gw emoticon-Malu (S)

waduh, gan..
Yuk, bikin peraturan yang baik :)..
gw pantau kek'nya gak ada yang maw lanjut.. semwa pada paham..
se'baik'nya di close aje, yak.
coba ambil termometer,
tempelin ke jidat ente mob,

kalo rada anget, mending mimik obat trus bobo dulu emoticon-Big Grin
Atur'an ane kaskus'er harus nulis pa'ke banyak apos'trof biar ke'ren kaya' mib'mobz emoticon-Recommended Seller

pesen tempat dolo mahmen emoticon-Cool
maaf dopost mahmen emoticon-Cool
Gagal paham
lepas dari panti sosial mana nih anak? emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
coba ambil termometer,
tempelin ke jidat ente mob,

kalo rada anget, mending mimik obat trus bobo dulu emoticon-Big Grin

wadohh.. emoticon-Cape d... (S) habis, gan obat'nya..
blom bisa beli..

Quote:Original Posted By clover911
Atur'an ane kaskus'er harus nulis pa'ke banyak apos'trof biar ke'ren kaya' mib'mobz emoticon-Recommended Seller


emoticon-Bingung itu mah gw kasih ciri khas ndiri, gan.

Quote:Original Posted By aliando.syarief
pesen tempat dolo mahmen emoticon-Cool

monggo emoticon-Malu

Quote:Original Posted By kongok
Gagal paham

emoticon-Ngakak yak ampon...
Iyaa ho oh bnr *nganguk2* emoticon-linux2
Biasanya yg paling bener iti aturan "warga setempat"
Ndeprok dulu lah.
bikin peraturan

Panda Ganteng absolut emoticon-Cool
Quote:Original Posted By leonosphire
Biasanya yg paling bener iti aturan "warga setempat"


klo begitu ente cobak ke pe'rumah'an ato kos2an yang bandel2..
yang mudah hilir mudik, lalu pake atur'an warga se'tempat..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By toew
Iyaa ho oh bnr *nganguk2* emoticon-linux2

hai Dhek,
kok ngangguk aja ?
ga ikut mibmob bikin peraturan..? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

hai Dhek,
kok ngangguk aja ?
ga ikut mibmob bikin peraturan..? emoticon-Embarrassment

Wehhhh kok mas om malem2 masih ngaskus:kagets

Ga om, eike ikut aturan ajah emoticon-Embarrassment
resempret buat komeng mutu
Quote:Original Posted By toew

Wehhhh kok mas om malem2 masih ngaskus:kagets

Ga om, eike ikut aturan ajah emoticon-Embarrassment
masih emoticon-Embarrassment
bikin aturan berdua aja yuk emoticon-Malu

Quote:Original Posted By mibmobz

wadohh.. emoticon-Cape d... (S) habis, gan obat'nya..
blom bisa beli..


mob lagi itu ID yang di ban yang ini apa satunya lagi ya emoticon-Bingung (S)

salah kamar oy ke forum hukum harusnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
masih emoticon-Embarrassment
bikin aturan berdua aja yuk emoticon-Malu



mob lagi itu ID yang di ban yang ini apa satunya lagi ya emoticon-Bingung (S)


Aturannya apa om? emoticon-Embarrassment
1.
2.
3.
4.
5.
org bikin trit yg bikin gue ngakak loe doang mobemoticon-Ngakak
gag ngarti la apa maksutnyaemoticon-Hammer2