alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cc1b3060e24b4f358b456c/ayo-berdiskusi
Ayo berdiskusi!!
Langsung aja gan dan aganwati.

1. Jika pasangan kalian tanya begini "Mengapa kamu cinta sama aku??" Apa yang akan kalian jawab??
2. Jika pasangan kalian cemburu, apa yg kalian lakukan??

ini apa gan? emoticon-Bingung
1. Terjadi begitu saja. Kalo ditanya kenapa makin cinta banyak jawabannya, tp kenapa cinta ya ga tau emoticon-Ngakak (S) Mungkin karunia dari Tuhan.

2. Tanya kenapa dia cemburu? Lalu jelaskan kalau kecemburuannya itu tidak beralasan. Karena kalo saya udah sayang orang, selama dia bener2 sayang saya juga, orang yg lain seakan ga ada. Jadi biar ada yg lebih segalanya dari dia, ya buat saya cuma ada dia.
1. Dulu pernah ditanya gitu, ane jawabnya "khilaf", "ga tau", "soalnya itu-mu besar".
2. Kasih pengertian, ntar kalau udah baikan bully dia.
Quote:Original Posted By vanbepe
Langsung aja gan dan aganwati.

1. Jika pasangan kalian tanya begini "Mengapa kamu cinta sama aku??" Apa yang akan kalian jawab??
2. Jika pasangan kalian cemburu, apa yg kalian lakukan??



Serius gan? emoticon-Bingung (S)
Bukan jenis pertanyaan yg harus didiskusikan sih.
Tapi akan gue jawab.

1. Ya ga tau, soalnya cita gak bisa digambarkan. Kalau cinta itu bersyarat, berarti itu bukan cinta emoticon-Malu
2. Yakinkan kalau orang yg dia cemburui jauh berada di bawah dia.

Quote:Original Posted By archaengela
1. Terjadi begitu saja. Kalo ditanya kenapa makin cinta banyak jawabannya, tp kenapa cinta ya ga tau emoticon-Ngakak (S) Mungkin karunia dari Tuhan.

2. Tanya kenapa dia cemburu? Lalu jelaskan kalau kecemburuannya itu tidak beralasan. Karena kalo saya udah sayang orang, selama dia bener2 sayang saya juga, orang yg lain seakan ga ada. Jadi biar ada yg lebih segalanya dari dia, ya buat saya cuma ada dia.


gue suka gaya lo mahmen emoticon-Cool
karena aku cinta sama kamu

kok kamu cemburu
Quote:Original Posted By vanbepe
Langsung aja gan dan aganwati.

1. Jika pasangan kalian tanya begini "Mengapa kamu cinta sama aku??" Apa yang akan kalian jawab??
2. Jika pasangan kalian cemburu, apa yg kalian lakukan??



1. Tidak perlu alasan untuk mencintaimu njing emoticon-rose

2. Kamu koq baper njing emoticon-Bata (S)
Banyak tanya, mau dilajutin gak nih emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By vanbepe
Langsung aja gan dan aganwati.

1. Jika pasangan kalian tanya begini "Mengapa kamu cinta sama aku??" Apa yang akan kalian jawab??
2. Jika pasangan kalian cemburu, apa yg kalian lakukan??



1. jujur aja. ex. karna kamu cantik, dan gede toketnya emoticon-Smilie

2. berusaha membuat doi tersenyum,
Quote:Original Posted By liciousines
1. Dulu pernah ditanya gitu, ane jawabnya "khilaf", "ga tau", "soalnya itu-mu besar".
2. Kasih pengertian, ntar kalau udah baikan bully dia.


wew, apanya? emoticon-Matabelo
1. karena ngerasa dari pertama ketemu udh ngebatin kalo kamu bakal jadi pacarku
2. ya dijelasin aku sama dia cuma berteman
1. Jika pasangan kalian tanya begini "Mengapa kamu cinta sama aku??" Apa yang akan kalian jawab??
2. Jika pasangan kalian cemburu, apa yg kalian lakukan??
jawaban gw :
1. blablabla...
2. bersyukur banget, kenapa? karena cemburu tanda cinta #EAAA apa yg kalian lakukan? gw jelasin, simple.
1. Gak tau... emoticon-Hammer (S)

2. Biarin aja, ntr juga ilang sendiri cemburuannya... emoticon-Ngakak (S)
1. siapa bilang aku cinta kamu... baper lo emoticon-DP

2. ngapain cemburu... cinta juga kaga.... baper lo emoticon-DP
Quote:Original Posted By vanbepe
Langsung aja gan dan aganwati.

1. Jika pasangan kalian tanya begini "Mengapa kamu cinta sama aku??" Apa yang akan kalian jawab??
2. Jika pasangan kalian cemburu, apa yg kalian lakukan??



2, biarkan saja, cemburu itu tanda dia cinta

1, karna kamu wanita,
kalo maho, jujur saja ane ga mau mencintainya emoticon-Betty:
1.karena cinta tak butuh alasan
2.silahkan jika mau cemburu aku tak permasalahkan semua itu
1. gak tau. semuanya datang secara tiba2. emoticon-Hammer tatapanmu emoticon-Belo senyummu emoticon-Belo

2. kenapa cemburu? biasa aja lah... santaaaiiii emoticon-Traveller
1. Karena kamu cantik. Body seksi, mulus lagi emoticon-Malu (S)
2. Cemburu ? Ya udah, putus terus cari baru emoticon-Ngakak
tutup meki. silahkan ke sebelah emoticon-Cool