alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cb57f7d89b09eb038b4569/butuh-pecerahan-mohon-di-respon-gan
Poll: bagusnya gimana gan ??

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
tetep ngejar doi 0% (0 votes)
nyari yang lain 100.00% (1 votes)
butuh pecerahan (mohon di respon gan)
gini gan . ane mau curhat sedikit . ane sebelumnya putus sama mantan ane tahun lalu . nah kan lagi galau galau nya tuh . nah pas bulan februari . ane ikut marching band di daerah ane gan . nah pas udah banyak pertemuan pas marching . ane ngerasa ane tertarik dengan seorang cewek gan . waktu itu ane inget . ane lagi galau galau nya ke inget mantan . eh dia dari jauh ketawa cekikikan bareng temen2 nya . kan jadinya ane pengen liat itu ada apa kan . nah pas ane liat dia . dia liat ane juga gan . sambil senyum . aaa adem banget gan waktu itu rasanya emoticon-Smilie ya walau pun ane tau . itu bukan buat ane . melainkan cuma hasil cekikikan dengan temennya . skip . nah akhirnya setelah beberapa minggu . ane mulai dah tu baper ke dia . ane cari fb nya . akhirnya jumpa gan . ane takut2 nekat . ane mulai coba chat dia gan . ane masih ingat . pertama kali yang ane kirim kedia itu ane ngucapin salam lewat chat fb emoticon-Smilie pokoknya selama baru baru itu gan chat ane garing banget . udahlah bahasa ane kaku . respon dia pun dingin -_- pernah setelah kejadian itu . bulan april . ane sengaja buatin doodle pake nama doi . terus ane diem2 naroh tu doodle di meja kelasnya doi . nah itu ane tulis gini gan . jangan di buang ya doodle nya emoticon-Smilie . nah pas pulang sekolah ni . ane buka fb . dan ane liat dia buat status nya intinya dia ga akan buang tu doodle walaupun dia ga tau siapa yang ngasih itu . oke skip . akhir2 ini ane masih sering chat dia . dan dia udah tau ane ini yang mana gan . nah udah 6 bulan ini ane coba konmunikasi terus dengan doi gan . namun responnya tetep dingin . bukan bales dengan tulisan yang disingkat2 ya gan . tapi kesannya itu dingin ke ane gan . nah pernah ane coba minta no dia ke dianya langsung . tapi ga dilayan :') oke . terus dia ada buat sttus pake bahasa asing . kayak bahasa india . tapi kata dia bukan . nah pas ane tanya itu bahasa apaan . jawaban doi . adalah lu ga perlu tau . ane saat itu ngerasa apa ane sejauh ini ya ngarep sama doi . tapi doi nya aja biasa aja malah ke ane nya . nah jadi setelah itu . ane buat status yang intinya ane terlalu berharap dan ane sada ane siapa doi siapa . nah kan terus gan malemnya ane tidur . kebangun jam 2.00 ane buka fb . di time line ane tau ga apa ? doi buat status yang intinya "kayak gitu ?? gampang buat dilupain" saat itu juga ane ngerasa kalo itu buat ane gan . nah sampe hari ini ane ngechat doi . tapi dikacangin :') menurut agan2 sekalian . apa ane tetep ngarep dia atau gimana ya bagusnya ??
astaga.... kaya baca koran emoticon-DP

di kasi spasi donk pas bikin thread
===========================================================================

ah elah kasus baper lagi

udah ga direspon msh ngarep

wasting time

kaya ga ada cewe lain aja emoticon-DP
Quote:Original Posted By desmodesci
astaga.... kaya baca koran emoticon-DP

di kasi spasi donk pas bikin thread
===========================================================================

ah elah kasus baper lagi

udah ga direspon msh ngarep

wasting time

kaya ga ada cewe lain aja emoticon-DP


spasinya dah banyak , paragraf yg kurang emoticon-Ngakak (S)




TS kalo betah didinginin lanjut aja bray,
sampe ente beku emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By desmodesci
astaga.... kaya baca koran emoticon-DP

di kasi spasi donk pas bikin thread
===========================================================================

ah elah kasus baper lagi

udah ga direspon msh ngarep

wasting time

kaya ga ada cewe lain aja emoticon-DP


Anda benar, selamat, anda dapet sepatu sepasang.. no kiri ukuran berapa? yang kanan?
Silahkan minta ama TS..


btw, kalo suka, ya kejar aja gan, kalo ga dapet ya jangan marah.. kita bisa minta apa aja, tapi pada akhirnya, tuhan akan kasih apa yang terbaik buat kita. tapi kalo lw masih muda mah, no satu, ya belajar. No dua, belajar. No tiga, jalan-jalan. Masa iya mau belajar mulu. Semoga beruntung.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
ya ane gak tau juga sih gimana, masih jomblo nih (malah curhat emoticon-Hammer )

pastiin dulu gan kali aja dia gak cuman deket sama agan, emang kalo lg kasmaran suka geer..

kalo ternyata beneran, tuh cewe tipe2 "tsundere" pura2 gak suka d perhatiin tp pas mundur perlahan dianya merasa nyesel.. kalo tipe gini mending stop pdkt sementara dulu, cari incaran yg lain untuk sementara waktu sambil perhatiin gerak-geriknya. kalo agan merasa dia emang ada rasa sama agan silakan lanjut..

ya semua keputusan d tangan agan ane cuman share pendapat, tak bermaksud menggurui emoticon-Smilie
nyari lagi gan... emang mau dikacangin terus ama ntu cewe...

cari cowok ajaemoticon-Genit
lu ny aja ngx pandai dketin cew,,,klw blh ane mw liat chat lu ama dy, chat lu pling isi ny udh makan blm?? trus lagi apa?? udh eek blm?? emoticon-Ngakak
Nyari yang pasti-pasti aja gan. Lu masih muda dan cewe ga cuma dia doang.
Laen kali klo mo pdkt jgn via socmed/texting dsb. Ajak jalan langsung. Klo doi nolak dgn alasan dan berkali2 ya tandanya ente musti cari yg laen