alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bantu bantu minta saran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cafeeea09a39d20c8b456a/bantu-bantu-minta-saran

Bantu bantu minta saran

langsung aja ya gan

ane punya pacar tipekal yang cuek, datar, sabar, dewasa.. dan laki2 yang sibuk sekali

ane pacaran baru 6 bulan.. dy laki2 yang membuat gw nyaman didekatnya, dy laki2 dewasa yang membuat ane merasa percaya untuk menjadi imam ane.

tapi
disisi lain, ada masalah dalam diri ane yang menjadi berfikiran negatif tentang dy.

yaitu
1. jarang ketemuan
ane pacaran ketemuan sebulan sekali, atau sebulan 2x
gara2 jarak berjauhan

2. komunikasi kurang baik
Dy sibuk saat di kantor meeting kesana sini, kerja mobile. dan tiap hari dy hanya menyapa di pagi hari, siang hari dan malam hari jika sudah sampai di rumah.. menyapa nya juga cuma --> pagi = "Pagi sayangku".. siang = "jangan lupa makan siang yah".. malam= "aku udah sampe rumah nih, mau istrahat dulu ya"
Yah kadang suka bbman juga, ane sengaja banyak pertanyaan yang ane lontarkan.. tapi balesnya lamaaaaaa banget..
jadi BT suka hubungin dy, lama2 ane ga mikirin, dan jarang bbm dy juga.

3. Pemecahan masalah
Ane udah pernah bahas ini sama dy, perihal jarang ketemuan dan masalah komunikasi.. tapi gitu, dengan alasan sibuk kerja, makanya minta pengertian dari ane..

eehhhmmmm...
ane bertahan ampe sekarang, karena ane sayaaang banget sama dy gan.. ane ga gampang dapetin cwo yang buat gw nyaman..
makanya masih bertahan ampe sekarang..

tapi dengan kondisi permasalahan kyk gini.. ane jadi mikir negatif mulu gan ama dy..
sekarang di saat ane butuhin dy slalu ga ada.. emoticon-Berduka (S)
saat ane butuh temen buat cerita, dy sibuk emoticon-Berduka (S)

ga enak buat jalanin pacaran kyk gini sebenrnya..emoticon-Cape d... (S)

tapi mau mencari seseorang yang pas itu ga gampang gan..

ane mesti gimana yah
udah coba dikomunikasikan

tapi jawaban dy, dy minta pengertian dari ane..
karena kerjaan dy emang sibuk

Urutan Terlama
gimana ya gaes.
dia sibuk dengan pekerjaannya.
maklumi saja dan percaya kalau dia ga macem" disana emoticon-Angel
kalo ente masih labil jangan pacaran sama yg udah 'dewasa' emoticon-shakehand
Quote:


nyapa pagi, siang, malem masih kurang?
Maunya yang 24jam nonstop yah?
Pacarin aja pengangguran emoticon-Big Grin


baiknya ente jg jangan kebanyakan waktu nganggur biar bisa ngimbangin.
cari kesibukan, kerja, nyalurin hobi, hanging out sama temen temen emoticon-Angel
jalanin aja yang dulu sekarang dan sabar kuncinya ,positif thinking aja
Coba ente cari kesibukan sendiri.
Pasti nggak akan mengeluh dan berpikiran negatif seperti ini.

Masih untung dikasih kabar, disapa, walaupun cuma lewat pesan singkat.
Masih untung masih bisa ketemu, ngobrol, walaupun cuma sebulan dua kali.
Di luaran sana banyak yang mengeluh pacarnya gak pernah kasih kabar.
Dan gak punya waktu untuk sekadar ngobrol dan jalan-jalan berdua.

Banyak sabar dan besyukur aja. Kenapa? Karena orang yang sayang sama ente pasti tetap menyempatkan waktu untuk quality time berdua di sela-sela kesibukannya, meskipun cuma sebentar.

Semoga kesabaran ente berbuah manis.
berbaik sangka itu susah makanya gw lebih suka berburuk sangka.
wkwkwkwkwkwkwkkwk.

btw lu nganggur ya?emoticon-EEK!
masih sma?emoticon-EEK!
Spoiler for ts:


sekarang apa sist nyaman dgn keadaan spt ini..apa sist gk ngerasa klo spt ini sist lebih tersiksa batin..

coba deeh skrg sist mikir lagi..sampai kpn sist akan tersiksa spt ini?
sama cwo yg tipe gitu, cocoknya minta dinikahin aja.
jadi waktu mu bareng dia jadi bertambah.

klo kesepian.
coba tambah lagi kegiatanmu,
ntah main bareng ortu adek kakak,
atau ga nonton ke bioskop sendirian, trus poto2 bareng satpam, uplod di FB. trus bikin status, saking pacar sibuk, terpaksa ditemani sm satpam ngantri tiket di bioskop emoticon-Stick Out Tongue biar pacar tersungging emoticon-Big Grin
klo tentang cerita, yaa klo ada masalah, coba aja ga cerita ke dia doank. bisa ke ortu atau teman atau siapa gitu.

dan coba ga terlalu mengharapkan dia "harus selalu" klo emang dia ga bisa, pikirn hal lain yg bisa gantiin dia.
nah ntar, klo lama2 gini. cek aja lagi. apa dia masih berarti bagi mu. kllo masih yaa pertahanin aja hubungan kalian.
Ya wajar lah orang sibuk. Ente harus ngertiin sis dan justru dukung dia. Kenapa harus pikir negatif? Selama ente percaya dia ga macem-macem ya tenang aja kan?
Quote:


Jawaban yang bijak emoticon-Smilie
Thanks gan..

Ane jga pengennya gitu, mw langsung dinikahin.. tapi butuh proses semuanya..

Dari sisi dy jga,blm ngenalin ane ke keluarganya
Blm ada tindakan positif klo mau serius sama ane..
Ini yang bikin ane negatif thingking
Takut macem2 atau apalah..
Agak kurang yakin aja klo dy bener2 sayang sama ane.. karna jarang menyempatkan waktu buat ane..

Ane jga byk kgiatan gan,senin ampe jumat pulang mlm mulu..
Saptu suka ngumpul ama tmn2..

Tapi lama2 badmut aja,klo gini2 mulu
Bukannya jalan ama pacar, malah ama temen.. berasa jomblo emoticon-Stick Out Tongue
Quote:



bener kata agan ini.... tambahan dari ane, "saling percaya"

kata ny lu brtahan sm dy krn lu sayang, trus katanya lu blng ngx gampang dpt cow yg bkin lu nyaman,

trus napa lu ngx nyaman jalin hub kyx gtu,,,kyx ny lu ny aja kalik yg msh bocah emoticon-Ngakak
Quote:


saran gw jgn nikah ma tipe spt ini...cz bakal nyesal jadi-a...cz tipe spt ini lbh mementingkan karir dr pd perasaan pasangan...klo pun nikah bakal d tggal mulu krn krjaan...dah. byk kejadian spt itu..trmasok tmn2 gw..

tapi smua keputusan TS yg nentukan, jgn slh ambil keputusan..hidup bkn spt komputer kalo slh bs d restart...

*sampe kpn mw LDR ?
Diubah oleh ssh4ndsom3
punya pacar kayak ga punya pacar
ya kan? emoticon-Ngakak




lu bertahan krn lu nyaman sama dia.
nyaman tapi kok tiap hari ngebatin? emoticon-Big Grin


klo ga kuat, lepasin ajah
klo kuat, biasakanlah...
jangan harap perubahan.
ambil kemungkinan terburuknya,
pas merit pun dia bakal tetap kerja sesibuk itu.
ketemu cuma pas dia pulang
blom tentu jg dia mau ladenin lu lamaan
klo pulang kecapean
mandi makan langsung tidur emoticon-Hammer (S)
Definisi 'nyaman' nurut TS gimana sih? emoticon-cystg
Quote:


akhir-a H2H enthu bersabda
emoticon-Matabelo
Quote:


dikuot calon subes dari sf sebelah emoticon-Matabelo

Quote:


saia cm nubi yg dimuliakan aja kok emoticon-Malu
pekiwan habis emoticon-Frown

kumen kesebelah aja. emoticon-Request


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di