alexa-tracking

Hypersex

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cab43fa2c06e06618b4569/hypersex
Hypersex
Gan ini thread pertama ane jadi maaf kalau acak2an dan ga jelas.

Ane mu curhat nih, langsung aja ya....

Jadi gini gan, ane tuh orangnya gampang horny, entah kenapa tiap liat cewek cantik sexy bawaannya tuh pengen nunggangin aja. Sifat ane yg hypersex ini udah ada sejak ane kecil gan, masih SD aja ane udah suka sama gambar2 cewek pake bikini gitu. Kelas 6 SD aja ane udah nonton film bokep.

Sampai akhirnya ketika menginjak SMA ane lepas perjaka ane, dari situ ane makin pede gan deketin cewek kayak gimana pun, cewek ane rata2 cantik gan. Dan aneh nya itu cewek2 pada suka suka sama ane padahal ane bukan termasuk cowok ganteng, ane cuma punya karakter yang bikin ane jadi terlihat keren hehe.

Setelah ane melanglang buana mencari wanita ada satu pelajaran buat ane gan, ternyata mau secantik sehot apa pun cewek rasanya sama aja. Tapi entah kenapa ane tetep aja gampang sange liat cewek begituan, ane minta tolong gan supaya ane ga hyper sex lagi.

Makasih semuanya udah mau denger curhatan ane.
Kalo liat cewek2 di keluarga lu, horni jugak?
Kalo enggak, selamet lu bukan hipersek. Masih normal teratur.
emoticon-Hammer (S)
Quote:


oh berarti itu inti permasalahan yang sekarang adalah mata, emoticon-Big Grin

coba tanya dokter mata, gimana carany ignor cewe cewe seksi yang melintas emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Mungkin harus ganti mata om, biar gak selalu liat cewe begituan... emoticon-Malu

@TS: Yah selama gak menggangu aktivitas agan dan gak merugikan orang lain ya gpp juga gan... tapi coba di kontrol aja, misalkan jgn trus ngeliatin cewe seksi di jalanan... coba alihkan perhatian meliat hal lain selain cewe diluaran sana...
caranya , kontrol pikiran dan napsu
mungkin berat
tapi kebiasaan lo ini bisa jadi senjata makan tuan , orang akan mencap lo PK , laki ga bener , dll yg itu akan merugikan diri lo , belum ntar kalo karma dll , well lo mau ga kalo anak lo kena karmanya ? mgkn mikirnya kejauhan sih tapi ini tindakan preventif supaya diri kita ga kek gt lagi , oranglain yg ga tau salahnya akan kena dosa nya juga

ya perbanyak ibadah , cari pelampiasan hal lain kalo misal napsu itu dateng ya lo isi dengan hal yg bermanfaat , dan jangan kebanyak nganggur
image-url-apps
Seperti biasa gan
POTONG pake pisau
image-url-apps
Ini cuman masalah kebiasaan di PIKIRAN aja gan
Tergantung agan,mau merubah kebiasaan cara bepikir atau ngga
Itu aja si menurut ane...
sory kalo ane sok tau...
image-url-apps
Hilangin dulu kebiasaan ente yang suka nonton bokep, semua berasal dari situ.

Kalo udah berhenti nonton bokep baru deh ente ga hypersex lagi emoticon-Big Grin
Quote:


sadis emoticon-Takut

mendingan perbanyak ibadah gan, minta tolong sama Tuhan biar ente dijauhkan dari maksiat dah emoticon-Smilie
image-url-apps
kalo uzbek rasanya beda bray, kayak ada manis-manisnya gitu.
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk
Amin gan
Ane mah normal ckck emoticon-Cool
image-url-apps
Udah cukup umur? Siap mental dan finansial? Menikah aja emoticon-shakehand

Kali horny terus gara-gara gejolak diri (baca: nafsu) ga tersalurkan. Kalau udah nikah kan bisa disalurkan dengan aman, bebas, dan bertanggung jawab (berasa lagi nulis naskah PPKN).
ingat orang tua, kalo masih sayang ortu juga sih emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:


Justru masalah nya ane selalu pengen ganti cewek, setelah coba malah nyesel soalnya rasanya sama aja, dan gitu seterusnya.
image-url-apps
Quote:


Berarti yang salah ada di dalam diri ente, Gan. Coba tanya pada diri sendiri, apa sih yang ente cari dari cewe? Selain sex tentunya ya. Dari situ, barulah cari yang bisa memenuhi hal itu.

Karena pada dasarnya selalu akan ada yang lebih dan lebih lagi, kalau ga pernah puas akan mikir pingin yang lain lagi, yang lebih lagi. Tapi masalahnya ga jaminan itu membahagiakan ente juga kan? Lebih-lebih lagi kasian cewe-cewenya, terutama kalau mereka serius sama ente.

Jadi menurut saya, baiknya ente berhenti dulu deh cari ceweknya, tanya ke diri sendiri, "Apa sih yang saya cari?"
image-url-apps
Quote:


Ane sekarang udah vakum ke cewek gan, tapi kok kayaknya ada yg hilang di diri ane. Berasa ga bergairah gitu.

Tapi ketika ane ke cewek lagi, berasa ada perlawanan batin, satu sisi ane suka kayak gitu satu sisi ane takut dosa.
image-url-apps
Quote:


Mungkin karena selama ini ente merasa tujuan hidup ente dengan cari cewe & ngeseks ya. Makanya terasa gitu. Normal kok itu. Kalau misalnya ente pernah jadi pecandu (apa pun itu jenisnya), begitu berhenti pasti langsung kerasa ada yang hilang.

Jangan diturutin keinginan buat mengisi yang hilangnya dengan cari cewe lagi sekadar buat muasin diri. Karena kalau dilakukan, nanti siklus terulang lagi.

Olahraga, cari temen buat aktivitas sama-sama, dan mendekatkan diri pada Tuhan, biasanya itu ampuh kok.

Ada satu kesaksian 1 orang yang dulu pernah datang ke komunitas saya. Orang itu saya ga kenal, datang karena diajak 1 temen komunitas. Dia cerita kalau dia itu pemain sepakbola. Katanya (ga tau ini bener ga ya? Karena saya ga pernah bergelut di bidang itu) pemain sepak bola itu biasanya akan ngeseks sebelum pertandingan supaya kuat staminanya. Saya lupa persisnya dia juga ikut atau engga, tapi seingat saya, dia sampai satu titik untuk ga mau melakukan itu. Dia berdoa dan minta kekuatan. Ternyata tanpa ngeseks juga dia kuat kok untuk main 2x45 menit itu.

Jadi kalau si yang cerita itu aja bisa, ente juga pasti bisa emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Makasih gan masukannya, ane kadang malu sama Tuhan kok bisa gini banget.

Ane pengen hidup kayak orang lain normal kayaknya ceria banget, ga mikirin sex dan cewek mulu.

Eh btw komunitas ente apa gan?
image-url-apps
Quote:


Yah manusia memang normal menjadi tempat salah dan khilaf. Kalau lurus terus, mungkin udah ga di sini tempatnya, tapi udah di akhirat emoticon-Ngakak (S)

Pasti bisa, Gan. Cuma ya proses ya semua itu. Jangan kalah dan jangan menyerah sama desakan nafsu untuk balik lagi sama kebiasaan lama aja.

OOh itu dulu komunitas kecil di tempat beribadah saya. Ente juga ada baiknya ikut komunitas sosial atau keagamaan sesuai keyakinan ente, Gan. Biasanya lumayan membantu itu emoticon-Smilie
image-url-apps
gw sejenis sama lu , gw libra dan gw memandang sex sebagai petualangan..... sejak SMA sampe sekarang 26 th gw enjoy2 aja belum ada niat stop.... ngga perlu ngerasa bersalah atau apa , normal saja karna ini bagian dari passion of life , hidup akan terasa lebih berwarna..... tapi kalo lu niat mau merit ya sudah waktunya stop , akhiri semuanya dgn wanita paling sempurna bro
×