alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ca5d41642eb650528b456a/un-egosentris

UN-EGOSENTRIS

Assalamu'alaikum,
Perkenalkan, panggil aja gw Tom, pastinya nama samaran. awalnya beberapa bulan yg lalu gw terdampar di sfth. Bukan hanya baca cerita disini aja, tapi gw suka baca komen2 kaskusernya juga. kadang lucu, kadang gaje, kadang banyak jg yg berbobot.

sebelumnya gw minta maaf kalo dalam penulisan cerita masih banyak typo dan banyak menggunakan kata tak baku. Untuk rules, gw idem aja deh dengan rules yg berlaku disini. Dibeberapa bagian mungkin agak BB++, tapi sebisa mungkin gw batesin dan menggunakan kata-kata yg tidak terlalu vulgar.
UN-EGOSENTRIS
"Kau menapak, aku melayang
Kau melangkah, aku terbang
Kau melompat, aku melesat

Untuk apa aku mensejajarkan dengan kalian?
Gravitasi hidup hanya untuk kalian
Aku tak terbatas, aku istimewa"







UN-EGOSENTRIS

Quote:
Diubah oleh keanu.r
PART I

Setting awal cerita dimulai pada tahun 2007. Sori, bulannya kurang bisa inget. Saat itu gw baru saja lulus SMA. Kata orang, masa SMA itu adalah masa paling indah. Tapi tidak dengan gw. Kenapa? Sumpah bray eneg jg 5 tahun pake baju SMA. Dikongek sana sini, angkatan gw udah pada kuliah, lah gw baru lulus.

Buset betah amat 5 tahun bray? Ya begitulah, namanya jg anak muda, masih mencari jati diri, gw banyak membuang waktu, pernah berhenti setahun. Salah gaul. Dari mabok sampe jd budak narkoba. Selain itu gw jg demen maen judi + maen game.

Beruntung setelah gw pindah ke salah satu SMA negri terfavorit dikota gw, semuanya mulai membaik. Ditahun terakhir masa SMA gw itu, gw mulai mengenal cinta. Berawal dari sebuah aplikasi chatting mIRC, gw kenal dengan sosok cewek bernama Luna.

Kenalan, chat, tukeran fs, tukeran nomer hp, sms'an, saling kasih perhatian, cerita2 hal yg peribadi, sampai akhirnya gw iseng nembak Luna lewat SMS. Pada saat itu gw berdua sama sekali belum pernah ketemu, tapi syukur alhamdulillah gw tetap diterima jadi pacar Luna. emoticon-Cool

Ok skip

Setelah lulus SMA keseharian gw kelayapan kesana kemari, dari maen bilyar, maen game, nongkrong sama temen2.

emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : Km DmN?

Malam ini gw lagi asik maen dota bareng temen2 gw. Saat itu warnet game online masih langka, bisa diitung pake jari. Gw lebih memilih maen dota nge-LAN disebuah game centre kepunyaan temen gw. Lumayan bray jauh lbh murah drpd diwarnet. 2000 sejam. Boleh ngutang pula emoticon-Ngakak (S)

gw baca SMS dari Luna, mikir bentar, kalo gw bales pasti Luna bakalan ngajak SMS'an panjang lebar. Sedangkan gw lg asik maen dota. Bodo ah cuekin aja.

Beberapa menit ga gw bales, doi nelpon. Untuk menghindari perang dunia ke-3 lbh baik gw angkat. Gw melipir bentar kedepan, didalem brisik soalnya. Nanti Luna malah nambah ngomel.

emoticon-phone Gw : iya kenapa sayang? Aku lg main game nih, bentar lg pulang
emoticon-phone Luna : kamu td bilangnya apa? Tidur kan? Mulai mau bohong nih?
emoticon-phone Gw : kalo aku pamit mau maen game emang kamu ksh ijin gitu?
emoticon-phone Luna : GA BOLEH! PULANG SEKRNG JG! POKOKNYA PALING LAMBAT JAM 10 KAMU UDAH ADA DIRUMAH! TITIK!!

Kena semprot deh, sangking merdunya suara Luna, gw sampe sedikit menjauhkan hp dari telinga gw.

Sebenernya gw malu mengakui kalo termasuk dlm ikatan cowok takut pacar. Tapi kenyataannya begitu, omongan ortu gw sendiri aja kadang ga gw anggep. Tapi kalo udah Luna yg marah, cuma bisa iya aja.

Setelah berpacaran beberapa bulan dgn Luna, gw mulai hafal dgn sifat Luna, kebiasaanny dll. Dan kalo udah ngamuk2 kayak ditelpon td, kemungkinan besar lg PMS.

Cewek PMS itu sensitif, kalo marah kayak mau makan orang. Tapi diluar itu ada sesuatu yg membuat gw mupeng saat Luna lg PMS. Mungkin ga semua cewek sama, untuk Luna khususnya, masa PMS itu libidonya lg tinggi2nya. Kayak air laut yg lg pasang. Gw udah kayak karang yg pasrah diterjang ombak kalo Luna lg pengen. emoticon-Embarrassment

Gw : cuy, anterin gw balik yuk
temen gw : apaan baru jam segini balik, ogah ah

pada saat itu gw ga punya kendaraan, biasanya kemana2 selalu berduaan dengan sohib gw dari jaman SMA. Namanya aryo. Hobi berenang diaspal, bandar cimenk sekecamatan, lawan terberat by one dota gw. Kalo lg nge-LAN 5 vs 5 gw dan aryo selau dipisah. Biar ga autowin maksudnya.

Gw : yo, anterin lah... Bisa dipecat jd pacar nih gw emoticon-Mewek

percuma memelas didepan org yg lg asik ngedota. Berasa kucing memelas minta makan. emoticon-Nohope dari sekian banyak org disini, pada ogah nganterin gw balik.

emoticon-Cek PM (S) SMS gw : sayang, ga ada yg mau nganterin aku balik, gmn nih?
emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : ga mau tau, pokoknya jam 10 aku taunya kamu udah dirumah!

lebih2 Luna, the queen of tega, ratu tega se-ASEAN. Pernah gw minjem motor tetangga buat jalan sama Luna, pecah ban dijalan, eh doi ninggalin gw naik angkot. Dorong motor sendirian cari tukang tambel ben.

Disaat temen2 gw asik teriak2 ngedota. Gw diem dipojokan, merenungi nasib gw yg diujung tanduk. Gw liat jam di hp gw, jam 10 kurang 15 menit. Luna itu kalo udah ngambek susah, tahan bgt jutekin gw berhari2.

Aryo : kasian jg gw ngeliat tampang melas lo, ayok ligat sini gw anterin balik, mumpung blm game baru

aryo ini kalo bawa motor kayak setan. Tau sendiri nin*a itu larinya kayak apa. Gw udah terbiasa dibonceng aryo. Kalo turun dari motor mata gw pasti sampe meleleh gitu keluar air mata.

Aryo : cepet kan? Dah sono urusin cewek lo, cupu lo disuruh2 cewek nurut aja

turun dari motor gw mengusap2 muka gw. Menyeka air mata yg tertetes karena dibonceng ngebut bgt. Belum sempet ngomong apa2 aryo udah tancep gas lagi.

emoticon-Cek PM (S) SMS gw : aku sudah dirumah

awalnya dulu gw msh bisa bohong dgn Luna. Kalo keluar malem biasanya gw bilang mau pamit tidur. Tapi skrng Luna nanya sama mbak gw, memastikan gw ada dirumah apa kagak. Mbak gw payah, ga bisa diajak main mata dikit. emoticon-Cape d...

emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : nah gitu dong, kamu maen game begadangan nanti tambah kurus tau, aku bukannya mau ngelarang, tapi aku itu sayang sama kamu, paham?

emoticon-Cek PM (S) SMS gw : iya aku paham kok, makasih yaaa

emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : kamu besok pagi kerumah aku ya, lg males sekolah, temenin aku

tuh kan bener dugaan gw. Walaupun ga bilang secara langsung gw udah paham. Luna minta jatah. Ortu Luna itu guru semua, jd kalo pagi rumahnya kosong.

emoticon-Cek PM (S) SMS gw : aku males naik angkot, tp liat besok pagi, kali aja ada pinjeman motor.

emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : naik ojek, kalo ga ada duit aku yg bayarin, kamu ga kangen apa sama aku? Maen game aja dibelain sampe pagi.

emoticon-Cek PM (S) SMS gw : liat besok pagi ya, kamu kangen sama aku apa kangen sama dd aku?

emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : kangen sama dd kamu aja, kamu mah ga bikin kangen

skip aja deh SMS'an yg kurang mendidik. Awalnya gw sama sekali ga pernah berpikir untuk pacaran yg melebihi batas, tapi kebiasaan mojok dibioskop, sampai akhirnya waktu itu gw melepas keperjakaan gw. Ya, Luna itu pacar pertama gw sekaligus cewek pertama yg begituan dgn gw.

Gw sempet merasa kecewa saat pertama kali begituan dgn Luna. Selain karena gw ejakulasi dini, saat itu ga ada ciri2 cewek pecah perawan seperti yg banyak org bilang. Gw mencoba tetap positif thinking. Setelah gw cari info, ga semua cewek yg baru pertama kali itu mengeluarkan darah. Pokoknya gw tetap bisa terima Luna apa adanya. Kalau pun gw bukan cowok yg pertama, gw ikhlas.

Keesokan paginya gw bangun tidur lalu cek hp. Udah banyak SMS masuk dari Luna, berderet2. Gw liat jam, udah jam 8.

emoticon-Cek PM (S) SMS gw : aku baru bangun, aku mandi dulu ya trus siap2 kerumah kamu, beneran ya kamu bayarin ojeknya

emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : iya buruan GPL!

Gw jd membayangkan ketika gw masuk kamar Luna langsung diterkam.

Udah mandi, udah wangi, udah rapi. Gw langsung bergegas jalan kepangkalan ojek yg ga jauh dari rumah gw.

Gw : ojek coy!

Gw berteriak dari depan gang gw ke arah pangkalan ojek diprapatan lampu merah. Tukang ojek disana sebenernya rata2 kenal. Tapi gw mikirnya mereka mangkal disana itu bisa dibilang kerja. Cari duit. Ga enak mau minta tolong anterin. Seenggaknya buat bensin rokok.

Diperjalanan kerumah Luna, sambil dibonceng gw ngerokok. Gw lupa Luna itu agak anti rokok. Gw aja kadang kena omel. Ngakunya cuma sebatang, padahal bisa sebungkus sehari.

Gw : sip, depan situ aja, yg pager putih, tunggu bentar

gw turun dari motor, lalu berjalan masuk kerumah Luna, gw ketok pintu lalu memberi salam. Ga lama kemudian Luna membukakan pintu. Dgn atasan tanktop, bawahan hotpant. Blm apa2 udah nelen ludah gw.

Luna : nih 10 rb cukup kan?

Kata Luna menyodorkan pecahan uang 10 rb untuk bayar tukang ojek.

Gw : iya cukup kok

gw ambil duitnya lalu kasih ke tukang ojek. Setelah tukang ojek pergi gw masuk kerumah Luna.

Rumah Luna ini ga mewah, sederhana. Luna hanya punya seorang kakak cowok. Udah nikah, dan ga dikota ini. Gw sendiri blm pernah sama sekali ketemu dgn kakaknya Luna.

Ketika gw masuk kamar Luna, duh wanginya semerbak. Kamar Luna ini khas cewek banget, banyak pernak pernik pajangan. Diatas lemari yg terletak disudut kamar ada sebuah boneka besar kado dari gw saat Luna ultah.

Disamping meja tv ada sebuah meja rias. Komplit dgn obat cantik khas cewek. Dari body lotion parfum segala macem. Luna itu suka bgt koleksi botol2 unik gitu. Terutama yg warnanya pink. Ada dr bekas botol parfum dll.

Didepan tv ada sebuah dipan kasur yg pendek. Tingginya tak sampai sedengkul.

Luna : tunggu bentar ya

entah Luna mau ngapain dulu. Agak lama gw nunggunya. Sementara Luna pergi entah kemana, gw tiduran menikmati suasana dikamar Luna. Luna itu romantis abis. Suasana dikamar ini sudah dipersiapkan Luna. Dari alunan musik lembut, wewangian.

Gw : kamu drmn? Ngantuk tau nungguin

Luna : ngecek pintu depan sama samping, tau2 ada yg masuk kan berabe

ini sudah sekian kalinya gw mojok dikamar Luna berduaan. Setelah gw lulus sekolah, Luna yg banyak mengorbankan waktu bolos sekolahnya hanya untuk berduaan dgn gw. waktu gw dulu masih sekolah gw juga sering dipaksa bolos cuma buat nemenin Luna nonton. emoticon-Nohope

Disaat Luna sibuk mengganti2 chanel tv. Gw memandangi Luna dari belakang. Gw bener2 beruntung bisa dapetin Luna. Begh semok abis pokoknya depan belakang.

Kalo urusan beginian, gw dan Luna biasanya sama2 gengsi mau memulai. Padahal gw tau bgt Luna udah ready. Gw jg pun begitu. Tapi akhirnya ketika Luna duduk ditepi kasur, gw ga bisa menahan lg. Gw bangkit lalu mengecup lembut tp pasti belakang leher Luna.

Dengan cepat Luna membalikkan badannya dan membalas dgn ciuman panasnya bertubi2.

Luna : kamu abis ngerokok ya?

Tiba2 Luna mengehentikan ciumannya. Membasahi bibirnya, lalu mengecap2 lidahnya.

Gw : iya td sebatang dijalan hehe

gw udah harap2 cemas Luna ngambek dan ga jd kasih jatah. Tapi sepertinya pagi ini Luna lg pengen bgt. Tetap aja dia menikmati bercumbu mesra.

Skip, kalo mupeng nonton jav aja sono.

Luna : dah sana buruan balik naik angkot, nanti mami keburu balik kacau, anak ceweknya suka ngurungin cowok

ratu tega beneran, pdhl gw msh lemes agak ngos2an. Diusir suruh pulang. emoticon-Mewek
Diubah oleh keanu.r
PART II

Setelah diusir Luna ada satu hal yg entah Luna lupa, atau memang disengaja. Gw sama sekali ga megang duit, cuma ada 2 batang rokok diselipan dompet gw. Itu pun beli ketengan. Lulus sekolah ternyata ga menyenangkan. Yang membuat ga menyenangkan itu, gw jadi ga punya alasan lagi untuk minta duit lebih dgn ortu gw.

Dulu waktu jaman masih sekolah, buat nonton, makan, beliin luna ini itu, semuanya pinter2 gw bikin list yg harus dibeli dan dibayar untuk keperluan sekolah. Maklumlah belum berpenghasilan sendiri, jd untuk keperluan pacaran gw sedikit memanipulasi uang yg seharusnya untuk keperluan sekolah.

Cukup lama gw berdiri didepan rumah Luna. Berharap Luna buka pintu lalu teringat bahwa pacarnya ini ga punya ongkos buat naik angkot. Tapi sepertinya gw harus kecewa, setelah 2 ronde barusan Luna pasti kecapekan lalu ketiduran.

emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : klo udah sampe rumah jgn lupa kabarin, aku mau tidur dulu
emoticon-Cek PM (S) SMS gw : aku masih depan rumah kamu
emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : yg bener? Ngapain?

Ga lama kemudian Luna keluar rumah. Melihat ekspresi wajahnya gw udah bisa nebak, pasti mau marah sambil ngomel lg.

Luna : heh! Kamu ngapain lg blm balik? Buruan sana! Mami udah mau balik, kalo ditanya macem2 gmn coba?

Gw : kamu beneran tega atau emang lupa sih emoticon-Sorry

Luna : apaan? Ada yg ketinggalan?

Gw : aku tadi kesini naik apa?

Luna : naik ojek, kan aku yg bayarin...

Astaga, ya ampun sayang, knp ga bilang.......????

Gw : takut, kamu kalo ngomel kayak mau makan org emoticon-Takut

Luna : iya iya maaf, 5 rb cukup kan? Nih, kalo udah sampe rumah jgn lupa SMS. Jgn ngelayap

setelah dikasih duit 5 rb buat ongkos, gw balik. Sebelum naik angkot gw jalan lumayan cukup jauh, soalnya jalan depan rumah Luna ga dilalui angkot.

Diangkot gw banyak melamun. Gw pandangi foto Luna yg gw jadikan wallpaper hp. Sesekali gw melempar pandang keluar jendela. Seharusnya gw ga boleh merasa kecil hati. Gw yakin kok Luna itu tulus. Walaupun skrng gw masih begini adanya. emoticon-Sorry

dalam hati gw selalu ada keinginan untuk bisa bikin Luna seneng. Bisa jalan setiap hari, ketemu tiap hari. Tapi skrng kondisinya ya beginilah. Mau kuliah ga ada niat, mau kerja ga ada keahlian. Yg ada diotak gw cuma seneng2 aja bareng temen gw.

Setibanya dirumah, gw langsung SMS ksh kabar Luna. Lama ga ada balesan, mungkin tidur pikir gw. Sama seperti gw, capek ngantuk. Tapi bukannya tidur, diatas kasur gw hanya menatap kosong lurus ke gypsum kamar.

Disalah satu sisi dinding kamar gw ada 2 buah styrofoam persegi panjang melekat. Styrofoam yg biasa digunakan untuk menempel sesuatu dimading sekolah atau tempat lainnya.

Dikamar gw, styrofoam itu dipenuhi foto Luna. Entah itu foto hasil dari masuk foto box atau dari hp Luna. Menurut Luna, itu semua biar gw selalu inget. Makanya styrofoam itu sengaja dipenuhi dengan foto Luna. Dan ternyata itu ga sia2, sblm gw tidur yg diliatin foto Luna, bangun tidur yg gw liat pertama kali foto Luna.

--------------


DEK BANGUN DICARIIN TEMEN LO...!!!

Teriakan itu membuat gw terbangun dari tidur. Buru2 gw cari keberadaan hp. Takutnya Luna SMS, lama ga bales pasti kena omel lg.

emoticon-Cek PM (S) SMS Luna : sayang aku nanti malem mau kedokter, kambuh lg nih, klo aku ga SMS berarti aku disuruh istirahat, kamu jgn nakal2 yaa

YES!! Kayaknya malem ini gw bisa begadangan maen game. Satpam gw lg kambuh. Luna itu seorang pengidap lambung kronis + lemah jantung. Kambuh2an. Biasanya gw rajin jenguk ke RS atau kerumahnya. Sebagai pacar gw harus bisa kasih support.

emoticon-Cek PM (S) SMS gw : iya sayang, aku masih lemes kecapekan. Mau tidur cepet aja malem ini, kamu jg jangan bandel2, obatnya dimakan

gw : bentar ya yo, kalo 15 menit cewek gw ga bales SMS kita berangkat

malam ini seperti biasa, aryo jemput kerumah gw ngajak ngedota. Menurut temen2, kalo ga ada gw jd kurang seru, aryo jd lebih mudah unstopable.

Aryo : tom, lo kalo disuruh milih, lbh pilih gw, yg udah kenal bertaun2, atau pilih cewek lo yg blm genep setaun?

Gw tau aryo tanya begitu mau nyindir. Pilihan yg susah, lama ga ada jawaban keluar dr mulut gw. Hanya kebulan asap rokok.

Aryo : udah gpp, ga usah dijawab, kita kan sohib, cewek lo ya pacar lo, beda posisinya dgn gw. Lo dgn pacar lo bisa aja putus, dengan gw?

Gw : iya gw paham yo, sohib dengan pacar itu 2 hal yg berbeda, pacar itu kan calon pendamping hidup, lo mau jd pendamping hidup gw jg? emoticon-Betty (S)

aryo : idih kagak lah, ya ya.. Ada benernya jg kata lo. Udah ah keram otak gw bahas ginian, udah yuk berangkat, udah abis rokok 2 batang, berarti udah lebih 15 menit

bener juga, ga terasa 2 batang rokok sudah menjadi abu. Dilema sebenernya, disatu sisi gw pengen seneng2 dengan temen gw, disisi lain gw ga nurutin apa kata Luna.

Kalo gw ga cinta mati sama Luna, mungkin gw udah nyerah dikekang begini trus. Sabar itu bkn pilihan, tp suatu keharusan.
Diubah oleh keanu.r


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di