alexa-tracking

adakah yg aneh dengan negri ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ca032fc0cb17320c8b456a/adakah-yg-aneh-dengan-negri-ini
adakah yg aneh dengan negri ini?
atw cuma ane tok yg ngrasain?
Emg aneh gan. Masa cm gara2 hrg daging mahal aja uda ribut2, emangnya hrs makan daging apa. Ntar kl impor daging ditambah trs kurs dollar naik lg mereka ribut2 lg. Ga tau maunya apa..
Quote:Original Posted By walhasil..
atw cuma ane tok yg ngrasain?


ane jg ngerasa aneh abis baca trit ini

Quote:Original Posted By floris.007.11


ane jg ngerasa aneh abis baca trit ini


brarti u belum paham .....
kamu tak ubahny seperti manusia medioker lainnya
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Emg aneh gan. Masa cm gara2 hrg daging mahal aja uda ribut2, emangnya hrs makan daging apa. Ntar kl impor daging ditambah trs kurs dollar naik lg mereka ribut2 lg. Ga tau maunya apa..


bukan itu anehnya..
Quote:Original Posted By walhasil..
atw cuma ane tok yg ngrasain?


mana gw tau, pertanyaan lo sebaris
doang sih emoticon-Cape d... (S)
ga ada yg paham ternyata..
ternyata betul cuma ane tok yg ngrasain...
ekonomi emang lagi melemah, gue ada usaha kecil2an omset turun terus. padahal usaha gue gerak bidang kuliner yg mustahil kepengaruh krisis secara harga murah en masuk kategori jajanan stan yg anak muda pst doyan.
jokowi lagi pake sistem rimba bay...cuman yg kuat aje yg bertahan. loe2 pada yg gag kuat nantinya keseleksi ndiri tnp harus dimatiinemoticon-Cool
kerja kreatif bay spy loe bisa bertahan. klo gag bisa mnding loe gali kubur ndiri daripada ntar yg gali kuburan loe si pinoy, singaporean, malayan, burmese, vietcong, cambodian, thai, laoemoticon-Angkat Beer

bebenah buat MEAemoticon-Ngacir
Isinya juga aneh
yg gue tau sih ts yg aneh
lu doank keleus.
walhasil ??
anda sehat ??

negara ini mah semuanya aneh..

tp minimal lu bikin trit panjangan kek..
ga jelas arahnya kemana..politik bukan poliklinik bukan..

deeeh..
Gila ente gan emoticon-Ngakak
Mungkin ente yg aneh gan emoticon-Gila
== Reserved ==

nunggu part 2nya bray

huwalamumba emoticon-Cool
lelaguan luh mikirin negara emoticon-Gila
Yup memang negeri yang aneh, tapi gua jg mikir ribuan kali kalau disuruh pindah ke negara tetangga.. emoticon-Big Grin
Ane sih sibuk cari nafkah buat anak istri gan, nggak sampe mikirin ke situ emoticon-Ngacir
aneh krna pke bhsa indonesia itukan mksud lu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By causechooser
aneh krna pke bhsa indonesia itukan mksud lu emoticon-Ngakak (S)


Nah ini ada yg mendekati...