alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Doa kan ane, ane rencananya mau ta’aruf 1-2 minggu lagi…
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c9ec3396bde6ea338b456b/doa-kan-ane-ane-rencananya-mau-taaruf-1-2-minggu-lagi

Doa kan ane, ane rencananya mau ta’aruf 1-2 minggu lagi…

Gan, ane single 26 tahun, ane belum pernah pacaran. Temen cewe aja bisa dihitung dengan jari. Ane sakit hati kalau ngelihat ada cewe yang bermesraan di facebook dengan pasangannya masing-masing. Soalnya seumur hidup ane yang sekarang, ane belum pernah bermesra-mesraan sama cewe. Pergaulan ane agak kurang, sehingga cewe yang menarik dan single saja ane gak tahu siapa orangnya.

Sekarang saatnya mengakhiri kesendirian ane. Rencananya ane mau ta’aruf 1-2 minggu lagi. Ane siap dengan segala resikonya. Saat ini ane memang gak tahu siapa calon ane 1-2 minggu lagi. Tapi kalau sudah ada cewe yang mau, ane mau kenalan dulu sekitar 3 bulanan atau lebih… Kalau cocok ane mau langsung ajak nikah. Ini serius…

Ane mohon doanya, semoga semuanya berjalan dengan lancar…. Amin.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
aminn...semoga allah memudahkan niat ente...
yg paling utama luruskan niat...emoticon-Smilie
amin gan semoga lancar
amin..

semangat gan, dan terus percaya sama yg diatas. ceritain gan gimana kalo udh nikah nanti, ane penasaran kalo awalnya ta'aruf gini.
Semangat yaa, niat baik Insha Allah akan diijabah emoticon-Smilie
Ane jga mau dong gan emoticon-Mewek

Ga kuat liat tingkah cewe jakarta
Sebagian ya gan ga semuanya emoticon-Ngakak
Semoga dilancarkan dan diberikan pasangan terbaik oleh yang Maha Kuasa. Amin
lah trs mau taaruf sama siapa
blom ada targetnya kok bisa tau bakal kejadian 1-2 minggu lg
apa yg jadi daya tarik agan ? emoticon-Thinking
amin,
yg penting jangan jadikan nikah sebagai pelampiasan balas dendam masa lalu.
klo itu terjadi, disana akhir pernikahan mu.
moga2 yg mau ketemu besok langsung cocok.
jadi bisa langsung merancang masa depan.
aamiin

ane doakan gan emoticon-Angel
Kalo udah taaruf tapi gak sreg gimana?
Di cerai kah?
Kan tuhan membenci perceraian
emoticon-Bingung
Semoga niat baiknya diberi kemudahan gan emoticon-Ultah
Moga2 gk dapet zonk

emoticon-Big Grin
cari dulu ceweknya.
Quote:


Taaruf tuh pendekatan tp ngomong dlu sma kluarga tong
Belajar dlu gih mlm2 main di sini
Aamiin.. semoga lancar jaya gan!
Yg penting jgn beli kucing dalam karung aja bray
Minimal ente udah tau wajahnya, keluarganya.
Kmdian komunikasinya kwt telpon, atau BBM dll
Smbil menegnal sifat die. Intinya hrus punya visi misi yg sama buat taarufan, percuma klau ente dong yg taaruf, cwenya ga mau.
ane setuju dgan agan yg membenci gaya pacaran zaman skr..belom merit cuma sekedar bf/gf dah umbar2 foto kemesraan di sos med
Ane juga merit tanpa proses pacaran dulu ya bisa disamakan dgan proses taaruf soalnya ane bukan muslim..ane dikenalkan ama keluarga dengan suami ane yg WNA..abiz nikah langsung proses ke negaranya..skr ane dah bahagia bersama suami ane..cinta bisa tumbuh pelan2 n lebih asik lagi klo qt bisa jatuh cinta ama pasangan sah qt 😊
Semoga calonnya bener2 cocok y gan....
Amiin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di