alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Is your life is the thing you want?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c9cc345c779856468b4567/is-your-life-is-the-thing-you-want

Is your life is the thing you want?

Selamat sore, penghuni forum sfth sekalian, sebelumnya kenalin, gw nathan, seorang bocah kelahiran 1995, yang sekarang lagi kerja di kota solo.. Twpi sebenernya gw berasal dari jekardah sih, haha.. Tinggi gw 185cm , berwt gw 100kg++ , muka chinese dengan berbagai macam jerawat dan komedo di wajah gw, oh iya.. Gw asli chinese.. Oma dan oppa gw asli dari tiongkok sana, bahkan dulu masih jadi WNA disini, emoticon-No Sara Please ye gan..

Setelah sekian lama, gw jadi silent reader di beberapa thread ternama , diantaranya adalah, trit ya bro asford , trit nya om jipeng, trit nya om emen(menyingsing), trit nya om deni yang sekarang masih belom apdet emoticon-Ngakak (S).. Udah segitu aja.. Kalo gw sebutin 1 1mungkin udah bukan selamat sore lagi, tapi selamat tinggal .. Ehh.. Bukan bukan..

Disini, gw ingin menceritakan beberapa kisah waktu gw SMA dulu, masa dimana terjadi banyak hal yang indah, yang membuat gw bahagia, cerita ini mengwmbil setting ditahun 2014, dimana gw masih SMA , hayoloh.. Bingungkan.. Iya.. Cerita ini fiksi, namun alurnya nyata, jadi kalo ada diantara kalian yang ngebaca ini, dan ternytaa kejadian ini menimpa kalian/ teman kalian sendiri, ya maka memang ini cerita untuk kalian semua..

Udah cukup dulu basa basi baik nya , gw tinggal bentar , ntar gw balik lagi..

Oh iya, gw ngetik disini pake android, jadi kalo ada salah pengetikan.. Harap maklum, mungkin tulisan gw ga bisa sebagus punya gan audrian.manantha, ato sebagus milik om ari sang bukan.pujangga, ato mungkin juga ga lucu dan se "hidup" milik bro asford , tapi saya harap, kalian sedikit meluangkan waktu kalian untuk membaca dan berkomen dicrita gw ini.. Apa positif dan negatifnya.. Dan bisa beri masukan, kritik dan saran..

Udah, segini aja.. Ntar gw balik lagi setelah bergelut dengan perut mules gw, yang kebetulan lagi mencret emoticon-Ngakak (S)

Regards,
Nathan
Urutan Terlama

Part 1 : New Day , New Life, New Friend, New Experience

hari ini, senin, XX juli 20XX

gw pertama kali masuk SMA, gw masuk di sebuah SMAdi Solo, sebelum nya SMP gw dijakarta, tapi karena gw disana banyak masalah, dipindahlah gw ke solo, dan pada saat di tanya berasal dari SMP mana, gw hanya tersenyum, dan gelagat itu dipahami oleh guru gw. Back to the story

Seperti biasa, hari ini gw bangun dari tidur, disebuah kamar kost-an ber AC di kota solo. gw udah tinggal di kost-an ini welama sebulan dan gw dibeliin motor sama BoNyok gw untuk transportasi gw, untuk motor gw, gw dikasi motor FU tahun terbaru, sebenernya agak ngga matching sih dengan postur tubuh gw yang gempal tapi tinggi, tapi yaudah lah, ini pemberian orang tua, gw cukup bersyukur aja. seperti biasa, setelah gw bangun, gw jalan ke WC kost"an gw yang kebetulan ada didalam juga, trus sikat gigi + mandi bebek, setelah selese, gw cek jam, dan ternyata masih jam 6.10 , tapi ada yang aneh, gw liat tanggal , ternyata tanggal XX , hari pertama gw masuk SMA, dengan sigap .. gw ambil baju yang udah jadi, tapi belum gw setrika, karena gw kira lusa baru masuk, udah peduli amat, gw pake, gw semprotin parfum, gw pake jel, ambil kunci motor, HP+Dompet. gw langsung caw, tutup pintu kamar dan kunci, lalu kuncinya gw taru di tws yang isinya cuma buku 1, 2 biji power bank , dan laptop.

gw langsung keluar dari kost"an, masuk garasi kost"an , ambil motor, masukin kunci, tuntun keluar dan stater, trus gw paanwin bentar, langsung caw, gw aga ngebut sih, takut kejadian waktu SMP keulang lagi. Ya, wktu SMP dulu gw pernah dihukum ga boelh duduk dari jam masuk ampe jam pulang karena telat dateng MOS. gw cek jam, udah 6.20 .. gw kebut lagi dah. begitu sampe depan sekolah, ternyata masih sepi, gw pelanin motor dan mengarah ke warung deket sekolah gw, dan minta kopi segelas + menyulut lintingan rokok gw. Ya, gw adalah perokok, tapi sehari maksimal 3 batang. Gw tanya sama bapak itu,

Spoiler for Bapak+GW:
Diubah oleh tnsgamertcg


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di