alexa-tracking

Merantau ke Samarinda [Mistis]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c9a39e9252338d338b4568/merantau-ke-samarinda-mistis
Merantau ke Samarinda
WELCOME TO MY THREAD


Merantau ke Samarinda [Mistis]






faq
*bang ini real story apa cuman fiksi aja ?
bayangin aja fiksi biar gak kepo berlebihan

*bang tinggal dimana ?
dihatimu

*bang ?
apa lagi ?

*gak jadi bang
gatheli


Index
Tentang Gw
Berangkat Ke Kalimantan
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5.1
Part 5.2
Part 6
Part 7
Part 8.1
Part 8.2
Part 8.3
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15.1
Part 15.2
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26




Selamat membaca emoticon-Kiss (S)


btw makasih yang udah nyempetin buat baca cerita gw
makasih juga buat yang udah emoticon-Rate 5 Star dan ngasih gw emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan makasih juga buat yang udah setia baca cerita gw dari awal sampai akir emoticon-Mewek
hayati terharu bang emoticon-Matabelo emoticon-Peluk

ambil baik nya buang jelek nya emoticon-Cool
Kok prolog-nya mirip KKN-nya kepada.dirinya??
emoticon-Bingung
Hmmm... ceritanya juga mirip
KASKUS Ads
Quote:


hehe iya gan niru dikit karna gw juga sering mampir di thread itu

lagian gw gak pande nyusun kata'' jadi copas dikit hehe

cuman di index doang kok gak ke cerita nya
image-url-apps
Pasang tenda dulu


Quote:


Mungkina tema nya sama gan emoticon-Hammer
image-url-apps
dr judulnya sepertinya seru nih,
emang lg musim genre horror di sfth
izin nenda gan
image-url-apps
Kota tempat ane tinggal sekarang emoticon-Traveller
image-url-apps
Ane lahir d samarinda emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ane suka nih cerita yg bergenre horor gini emoticon-Big Grin numpang disini ya gan
Quote:


Smoga critanya ga sama,, jdi biar seru. .

Genre horror lgi laku keras neeh sekarang. .
emoticon-Matabelo

Quote:


Bisa jadi sis,, kita tunggu ajh kelanjutannya sis. .
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Izin bangun tenda Gan. emoticon-army

Tentang Gw

nama gw bayu ,sebelum gw lulus SMA gw suka ngehabisin waktu di warnet ntah itu ngekaskus entah ngegame tergantung mood , dan gw bisa bertahan 6 bulan gak megang hp, bayangin klok orang biasa gak megang hp sehari wekeke keren kan gw

gw baru lulus SMA kemaren dan mutusin buat nyari kerjaan ke luar pulau yang dimana ada sepupu gw tinggal di sana. gw pun gak sendirian , gw di temenin sama abang gw dan bokap sama nyokap gw. gw anak ke 3 dari 3 bersaudara. gw anak terakir , kakak gw yang pertama cewek , uda punya anak dan gak ikut merantau karna uda kerja dan punya rumah sendiri di kota gw, kakak ke 2 gw adalah abang gw , cuman beda 2 tahun sama gw. nama nya heri biasa di panggil kuntet sama temen2nya karna emang badan nya yang kurus , gw pun manggil abang gw dengan sebutan kuntet wekeke dasar adik durhaka , abang gw orang nya pemalas , gak pernah mau kerja , idup nya cuman buat nongkrong waktu malem dan tidur waktu pagi sampek siang , parah emang , abang gw juga pernah ke samarinda waktu gw masih sekolah , tapi selang 4 bulan balik lagi ke jawa ( tempat gw tinggal ) dan kata abang gw dia gak betah , padahal waktu di samarinda tempat dia tinggal ada anak dari om gw yg cakep banget ( lebih rincinya ntar gw ceritain ) , au dah , paling dia gak suka cewek wekeke , lagian pas di jawa gw gak pernah liat dia bawa cewek , apa emang dia homo wakakaka. gw emang gak pernah yang nama nya rukun sama abang gw , dikit dikit berantem , bahkan gara2 sendok makan gw sama abang gw tonjok2 an , tapi di balik gw gak pernah rukun sama abang gw , dia sosok yang baik buat adik nya , gw sering di traktir gorengan , kadang di beli in rokok , ya kek temen lah wekeke , lagian gw sama abang gw cuman beda 2 tahun , gw dan abang gw hampir sama , ya itu suka online , klok gw online buat ngegame dan baca2 trit di kaskus tp klok abang gw suka nya maen game facebook di laptop ya itu perjuangan lumut eh semut.



rencana bokap gw setelah gw lulus 1 keluarga bakal pindah ke samarinda dan mutusin buat menetap di sono , karna emang keluarga2 dari bokap dan nyokap gw banyak yg disana , ya pemikiran bokap gw kan klok cari kerja gampang. setelah gw lulus SMA nyokap gw dapet kabar dari samarinda klok sepupu gw yang kerja di J.** Donuts lagi butuh karyawan , singkat cerita sepupu gw nama nya irul (sepantaran sama gw) kerja di J.** donuts dapet kabar klok tempat dia kerja ada lowongan karyawan nyokap gw pun di kabarin. dan abang gw disruh buka foto copy aja di samarinda


bokap gw pun pesen tiket buat gw , nyokap gw , dan tentunya abang gw , cuman kakak gw yang pertama gak ikut

jadi kita sekeluarga pindah ke samarinda , buat awal nya si tidur di rumah bude gw ( adik nya nyokap gw ) sambil nyari rumah sewa , dan rumah yang di jawa pun kejual 350 juta


dalem hati gw seneng banget bisa tinggal sementara di rumah bude gw , secara disitu ada anak nya yang masih kisaran umur 24 an baru kelar wisuda , cakep banget , tinggi putih beh mantep dah , nama nya aja 1 rumah pasti juga mandi dan ganti baju di situ wekeke



hari H pun tiba
dan disinilah gw mulai cerita gw
image-url-apps
Jejak dlu emoticon-Paw Cerita Horor kesukaan ane emoticon-Cool
lanjut gan, ane mau nyimak emoticon-2 Jempol

Berangkat Ke Kalimantan

Hari H pun tiba

sebelum gw berangkat gw pamitan dulu ke temen2 tongkrongan gw
dari mulai salaman , peluk an , cipok an , tusbol2 an hahaha

keluarga yang di jawa pun kumpul semua sebelum kita berangkat

gw sempet hampir nangis karna ninggalin adik gw (anak nya kakak gw yang pertama) , yg paling deket sama adik gw emang gw, jadi selama mama nya kerja adik gw di titipin ke nyokap gw , gw sering ngajak adik gw maen , jalan2 , bahkan ke warnet gw pernah ngajak. adik gw laki2 masih umur 2-3 tahun an , masih kecil banget dan unyu2 , gw sempet ngomong sama kakak gw yg pertama klok ntar adik pas uda besar ya minimal lulus smp bakal gw ajak ke samarinda , ya doain aja sukses disini amin. sebelum naek mobil gw sempet peluk adik gw , adik gw pun ngerespon pelukan gw , emang uda ada ikatan batin sama gw , gw netesin air mata dan bilang ke adik gw " nantik klok mas uda sukses pasti mas sering2 pulang ke jawa buat jenguk kamu dek, mas bakal kangen banget sama kamu dek, baik2 ya sama bundamu jangan nakal " adek gw respon dengan megang2 muka gw.

kita pun berangkat ke bandara , di perjalanan gw cuman bengong liat jalan karna emang waktu itu gw blom beli hp , sedangkan abang gw lagi asik maen hp. gw duduk di bangku paling belakang sama abang gw , bokap sama nyokap gw duduk di depan belakang sopir , yang nyopir kebetulan juga sodara gw bawa istri nya buat nganterin kita sampek bandara

karna gw mulai bosen gak ngapa2 in gw ngajak ngobrol abang gw

"woy cuk asik amat lu maen hp" kata gw

"brisik lu" saut abang gw

gw pun ngintip hp abang gw , dan ternyata dia bbm an sama gebetan baru nya

"apaan si lu nyet ganggu orang aja" kata abang gw sambil pindah posisi biar gw gak bisa liat hp mya

"jiaaahhh lu uda punya gebetan baru ternyata , kirain lu gak suka cowok" bales gw

"iya lah , dari pada elu kagak laku" bales abang gw

gw langsung diem , seolah2 gw kalah kata2 sama abang gw

"wakakak dasar jomblo" saut abang gw sambil noyol kepala gw

"janc*k , songong lu ye , berantem yok" kata gw sambil narik baju abang gw


"heeee ini kok adik kakak malah ribut sendiri , mau bapak gak kasih duit ntar di sana ?"saut bokap gw

kita pun gak jadi ribut di mobil, abang gw ngelanjutin bm an sama gebetan baru sambil senyum2, sedangkan gw cuman bengong liat jalan, sekali2 gw buka jendela mobil dan nyulut rokok

" gak ngerokok lu? " tanya gw

" gw lupa kagak beli tadi rokok gw abis, rokok lu masih ada ? mintak 1 batang " jawab abang gw

" nih " gw ngelempar rokok 1 batang

" ok sip , korek cuk " saut abang gw

" nih "

" lah ini bukan nya korek gw cuk yg ilang kemaren " tanya abang gw

" matamu picek , gw baru beli cuk tadi, noh liat isi nya masih banyak " jawab gw

" oh iya gw kira korek gw " kata abang gw sambil nyulut rokok



gw dan abang gw emang gitu , suka berantem gak jelas , tapi gk ada istilah ngambek , wkwkwk habis berantem ya baikan lagi



akir nya kita sampek juga di bandara, karna gw kebelet pipis , gw pamit ke bokap buat nyari toilet, toilet nya juga gak jauh dari tempat bokap gw duduk. baru kali ini gw masuk toilet bandara yang uda kayak toilet hotel , biasa nya gw masuk toilet masjid sama sekolahan doang wkwkwk , maklum orang desa. kelar kencing gw cuci tangan , ya biar kayak orang kota gitu , trus gw liat kotak tergantung di dinding , gw liatin , oh ini kotak yang biasa kalau habis cuci tangan trus buat ngeringin tangan , coba in ahh ... gw cari in tombol nya kok gak ada , pas gw baca gambar cara pakai nya ternyata gak pake tombol wkwkw dasar wong deso , gw pun naruh tangan di bawah kotak dan .... jusss keluar angin anget kenceng banget , gw sempet kaget , dan di liatin orang sekitar , dalam hati " ini orang kenapa " , gw pun langsung keluar toilet dan nyamperin bokap

skip

kita pun masuk ke ruang tunggu , gw duduk di depan kaca sambil liat pesawat takeoff, ya maklum baru kali ini gw ke bandara wkwk , gak kerasa uda 1 jam kita nunggu dan akir nya pesawat kita dateng , kitapun masuk ke dalam pesawat , di dalem pesawat gw gak ngapa2 in , cuman liatin pramugari yang cakep nan mempesone dan liatin jendela pesawat. gw duduk bareng bokap , karna klok gw duduk bareng abang gw pasti berantem wkwk da kyk anak kecil berantem gak tau tempat




welll , singkat cerita kita turun ke balikpapan , dan langsung menuju ke samarinda , perjalanan dari balikpapan ke samarinda itu sekitar 5 jam , ya dari pada bosen gw mutusin buat tidur cantik , sedangkan abang gw masih tetep maen hp

DOPOS

sory dopos gan hehe
masalah jaringan
Nice story ka,, inget jgn jdi Tukang Somay yaah. .
emoticon-Kiss
image-url-apps
nitip jejak gan, lanjut terus
image-url-apps
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin

Hari Pertama

Setelah gw tidur cantik ternyata gak sadar uda nyampek aja di samarinda, kala itu uda sekitar jam 6 jadi uda mulai gelap, gw bangun dan ngucek2 mata, gw sajuk pemandangan nya indah banget, banyak bukit2 dan sinar lampu rumah yang kelihatan dari ketinggian menambah indah pemandangan, beda sama di jawa , sepanjang perjalanan gw cuman bengong liat jalan di samping jendela , gw liat abang gw masih molor dengan indah nya.

sekitar 30 menit kita akirnya nyampek depan gang rumah om gw, di situ uda ada om,bude,anak bude gw,sama 2 orang cewek yg kayak nya masih smp dan sma , sama 1 lagi suami adik nya om gw.

"woy bangun lu uda nyampek" kata gw sambil nendang kaki abang gw

"haa uda nyampek " saut dia sambil ngucek2 mata

"buruan bangun bawa barang2" kata gw sambil turun dari mobil

abang gw pun bangun dan nurunin barang2 dari dalem mobil, gw turun dan ngeliatin ada 3 cewek cantik di depan gw, gw senyum2 sendiri dan ngomong dalam hati "bakal betah gw disini"

"woy goblok bantuin" kata abang gw yg bawa barang sambil nendang kaki gw

gw pun ikut bawa barang2 ke rumah om gw, pas jalan ke rumah om gw , gw liat di samping gang masuk ada rumah kosong, rumah nya gede berlantai 2 , tapi kayak nya uda di tinggal lama , soal nya uda ada genangan aer di bawah rumah dan uda masuk ke dalam rumah yg uda kayak comberan itu aer, gw liatin ini rumah serem juga , di tambah pintu depan itu gak kekunci dan kebuka sebelah , gw pun sempet berhenti dan nengok ke rumah itu tiba2 gw di tepuk punggung gw sama om gw , "jangan di liatin, nantik yg punya rumah marah" kata om gw sambil ngelonyor ninggalin gw , setelah om gw ngomong begitu langsung merinding disitu di tambah keadaan yang mulai gelap karna uda mulai malem , gw lanjutin jalan , pas di tengah2 jalan gw denger ada suara benda jatuh dari dalem rumah , seketika bulu kudu gw berdiri , gw cepetin jalan nya dan akir nya sampek di depan rumah om gw.




setelah sampai gw duduk di teras rumah sambil ngerokok, abang gw langsung cabut ke kamar atas buat tidur , bokap sama nyokap gw duduk di ruang tamu sambil ngobrol2 sama orang2, barang2 bokap dan nyokap gw di taroh di kamar bawah , dan barang2 gw dan abang gw di taroh di kamar atas, rumah om gw lumayan gede , 5 kamar di lantai bawah dan 1 kamar di lantai atas , toilet ada 2 , di kamar anak bude gw sama di deket dapur. jadi di rumah itu sebelum nya ada bude,om,anaknya bernama melda,adiknya om gw,suami adik nya om gw trus 2 anak cewek dari adik nya om gw yang nama nya santi sama sely , santi masih smp kls 3 sedangkan sely kelas 2 SMA


gw masih duduk di teras sambil ngerokok , gak lama santi dateng bawa teh anget

"ini kak teh nya di minum" kata santi nyodorin teh anget sambil senyum ke gw

"oh iya dek makasih" jawab gw sambil senyum

"gak masuk kak " kata santi

"bentar dek , lagi nyari angin " jawab gw sambil minum teh anget

"ya uda kak aku masuk dulu " kata santi sambil senyum

"oh iya dek " jawab gw sambil bales senyum


si santi emang menurut gw cakep , kulit nya kuning , rambut nya agak pendek sebahu , cuman klok senyum manis. gw pun lanjutin ngerokok dan minum teh anget , selang 10 mnt gw masuk ke dalem dan mandi , karna badan gw uda mulai gatel2 , gw ke atas buat ngambil baju dan handuk. di kamar ada abang gw yg lagi asik nya tidur

"woy" kata gw sambil nendang kaki nya

"heeee" saut dia yg masih merem

"gak mandi lu" kata gw

"ntar masih ngantuk gw" jawab abang gw

"ya uda gw mandi dulu" kata gw

"ya uda mandi aja sono , ganggu orang tidur aja nyet" saut abang gw yg rada kesel gw bangunin

gw pun langsung ke kamar mandi, gw gak liat ada mbk melda , santi sama sely , mungkin dia lagi di kamar mereka , gw cuman denger suara santi sama sely ketawa2 di dalem kamar. tanpa lama gw mulai mandi , badan uda gatel2 , byuuurrrrr aer nya dingin coy

skip


selesai mandi gw langsung balik ke kamar , gw liat kuntet (inisial abang gw sekarang gw ganti kuntet aja biar gampang ngetik nya wkwk) masih tidur dengan nyenyak nya

"woy cuk mandi cuk" kata gw sambil ngebasin pake handuk

"ah lu resek amat nyet" saut kuntet yg masih merem

"badan lu bau cuk , sana mandi dulu " kata gw sambil nendang2 kaki nya

"iye2 cuk ah ela" jawab dia sambil bangun dari tdur

"handuk gw mana " kata kuntet

"noh di tas " jawab gw

kuntet pun langsung nyari handuk dan semfak nya dan pergi ke kamar mandi, gw ngantuk berat waktu itu dan mungkin kecapean, gw milih buat rebahan di kasur. dan .... gw ketiduran

×