alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c998e996bde6ad168b456d/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete

The Official One Piece Thread - Part 4

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 258 dari 519
Bounty hunter ada bounty-nya? Why not?
Hahaha
Masih ada kemungkinan doi melakukan kerusuhan dilihat dari kemampuannya menumbangkan karakter yang ber-bounty.
Lagi, walaupun demikian angkatan laut tidak ngejar.. and even the bounty hunter being hunted by other bounty hunter, the bonty goes the hunter of the bounty hunter.
Hahahaha
Belibet emoticon-Ngakak (S)



Quote:

Sorry, zorro dulu juga mainannya gitu. Cuma bisa kuat, waktu awal di rekrut luffy.
Andaikan takdir berkata lain, zorro tidak direkrut, mungkin bisa seperti mihawk?
Soalnya, bisa saja terdapat motivasi lain selain uang, yakni sekaligus melatih agar menjadi yang terkuat?
IMHO emoticon-Cendol (S)

Diubah oleh ManiaK.KoplaK
Quote:


jangan remehkan motivasi materi -- uang harta dsb -- dalam hidup
tapi kalaupun ada job Bounty hunter di OP gak bisa dipukul rata semua ngincer duit doang sih.
toh pirate macam WB juga gak ngincer OP kan (CMIIW)
bisa saja orang menjadi Bounty Hunter untuk ngetest kekuatanya sampai mana macam orang yang tergila-gila ama kekuatan dancara mengetestnya adalah dengan mengincar orang2 dengan buruan yang tinggi. Dan duit dari hasil tersebut adalah bonus saja.

Tapi aneh juga sih ngedebatin hal yang bahkan bisa dianggap tidak ada di dunia OP. ( baru empat Bounty Hunterkan yang muncul ? Zorro, Johny, Yosaku ama yang di Colloseum) emoticon-Hammer
Quote:



yang paling kuat jelas seseorang yang bertarung demi melindungi atau menyelamatkan temannya
power of nakama
emoticon-Cool
Quote:



imajinasi dan harapan ente kayaknya jadi kenyataan gan.. kan ada pasar gelap kayak orang2 penculik duval yang terkoneksi satu sama penculik lain salah satu barang di lelang di sobaody itu kapten pirate yang bunuh diri gigit lidah sendiri drpada jd budak..
Quote:


Kayak zoro ya gan emoticon-Ngakak (S)
sebelum join kan dia bounty hunter
tujuan nya jadi yang pendekar terkuat
duit ke sekian buat dia
Quote:


udah ada kan gan yang family apa gitu namanya tapi ya emang gak kuat kuat banget cmiiw

IMO ane gan Si waeble itu pirate legendaris gan,maksud nya dia udah lama kali jadi bajak laut dan kekuatan nya lebih dari sirohige kan di bilang kekuatan weable kaya sirohige muda, jadi sekarang ane gak bimbang lagi kalo memang weable yg motong tangan si zeplyr kan ngak.mungkin punya bounty 480 jt kalo bukan legend padahal belom pernah keliatan batang hidung nya sebelum nya
Organisasi bounty hunter kan udeh ada Baroque Works..
Nah si Croco ini kan pemimpin BW, yg juga punya bounty & masuk Shichi..
Jadi.. BW ini termasuk Pirates atau Bounty Hunter yee?
Quote:



sejak kapan baroque work jadi bounty hunter gan emoticon-Hammer2 kalo gasalsh kan BW kerjaan nya kaya dofla main di uunderworld jual senjata ilegal yak emoticon-Bingung
Quote:


dari postingan ente tersirat makna,org tsb mengejar kekuatan (potensi kekuatan diri) kan 'Bukan hanya' mengejar duit emoticon-Big Grin

Quote:


betewe...soal Zoro
kapan ya Zoro nyebut diri dia itu 'Bounty Hunter'
gua agak lupa dah emoticon-Bingung (S)
seinget gua yg nyebut (nganggap) itu yosaku bukan dari zoro sendiri

bounty hunter - pirate hunter
sama ap beda?
Quote:

hmm kalo ga salah zoro bantuin yosaku ngalahin orang buat dapet bounty, kebeneran zoro juga lagi butuh duit. aga lupa nih udah lama banget emoticon-Malu

ya bounty hunter ngincer semua yg punya bounty kayaknya, bandit gunung juga ada yg punya bounty kan. pirate hunter ya ngincer pirate. cmiiw
kalo zoro jadi captain pirate, mungkin kelakuannya bakal mirip law.
karakternya agak mirip, kecuali bagian nyasarnya hahaha, atau mungkin law sekarang sendirian karena dia nyasar?? hahaha

satu lagi soal zoro, kayaknya kalo zoro dapat katana baru berarti jolly rogernya zoro juga harus diganti. karena jolly roger zorro yang sekarang melambangkan tiga pedang yang zoro punya. 2nd timeskip?? mungkin..
Quote:


karakter sih mirip
tapi kagak bisa solo jadi kapten, harus ada yg bantu mikir

kalo kagak entar tersesat ke konoha entar kapalnya
tau sendiri zoro gampang tersesat

emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan kalo zoro jadi kapten pirete one piece ngak menarik baru 2 hari berlayar udah nyampe raftel
Quote:


ke konoha?? bisa aja agan ini..
emoticon-Ngakak

udah gitu sama oda di bikin liat pake satu mata pulak, dua mata aja zoro masih suka nyasar hahaha
oh iya buta arah itu kalo ga salah semacam kelainan, kalo ane ga salah fantasista CMIIW
Quote:


iya gan gelaran nya memang pirate hunter tapi tujuannya ya nyari duit ingat kan waktu di bar si zoro bayar uang makan nya pake nyawa bajak laut
Halo gan, setelah beberapa kali diskusi sama member disini, belum ada forum one piece indo khusus akhirnya muncul ide buat bikin forum one piece Indo yang lebih asik. Monggo yang mau main-main wkwk http://onepiece.ciepo.com emoticon-Ngakak (S) The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
Quote:


Maksud 2nd timeskip?
Jelasin don gan. Ane soalnya condong ke teori yg bilang bakal terjadi timeksip yg kedua
numpang imo ttg bounty hunter deh,, kalau menurut ane deh, tp yah mungkin belum dimunculin ajaa sama oda..

di ID lvl 6 aja byk bajak laut tuh, (saking kuatnya, keberadaan mereka dihapus gan dari dunia), sdgkan marine jaman dulu, yg kekuatannya imba bsa dhtung jari gan, jd kemungkinan ada bounty / pirate hunter yg terlibat..

mungkin nanti di wano, ada ninja yg jd pirate hunter, kan biasanya, ninja ngejar duit dan setia biasanya kenceng
Quote:


gimana ya gan, kayaknya ane udah baca itu teori, tapi udah lupa detailnya.
ini menurut ane gan, peluangnya besar (90% IMO)kalo zoro bakal dapat katana baru, nah kalo emang bener zoro dapat katana baru jolly roger zoro musti ganti yg baru, disesuaikan gambarnya dengan katana zoro yang baru
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
trus gimana dengan kru yang lain, apa jolly rogernya ga diganti??
menurut ane lagi nih gan, pergantian jolly roger kru SHP serempak setelah timeskip pertama. itulah alasan ane bakal ada 2nd timeskip
gitu aja gan, semoga agan paham maksud ane
Halaman 258 dari 519
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di