alexa-tracking

Curhatan orang galau ( Need saran )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c985ec642eb6493c8b456b/curhatan-orang-galau--need-saran
Closed
image-url-apps
CLOSED
image-url-apps
Gelaar tiker
Mejenggg
sayang kok minta foto telanjang?

kerja bating tulang kok omes?

sayang itu ga kek gitu masbro , sayang itu bukan dengan memperlakukan dia kek gt , merendahkan martabat dia sbg wanita dgn minta foto telanjang sbg bukti sayangnya
klo lo sadar lo jelek dan ga punya apa2 , dia mau sama elo , ya bersukur lah bukan malah minta bukti aneh2 , sama aja lo kek PK .

ko dia mau ya sama elo ?

klo gue sih ogah .
KASKUS Ads
image-url-apps
Dikasih hati minta jantung nih, bukannya bersyukur malah macem2
image-url-apps
Quote:


emoticon-No Hope ente kelainan apa gimana sih gan?
apa hubungannya buktiin sayang yg tulus sama foto telanjang?
bener kata sis di atas, harusnya ente tuh bersyukur, bukannya curiga
kalo ane jd doi, ente bakal ane putusin karna permintaan ente aneh
hapus tu foto doi yg lg telanjang, gausah mikir yg aneh"
kasian doi
image-url-apps
Lha, baru bikin trit udah diclosed. emoticon-Hammer2
Tapi ada sedikit gambaran dari komentar-komentar di sini.

Cinta gak bisa dibuktikan dengan hal-hal semacam itu.
Dengan dia menjalin hubungan dan bertahan sama ente, artinya dia memang cinta dan sayang sama ente.

Kalo ente merasa gak pantes buat dia, ya cobalah instrospeksi supaya bisa mantaskan diri.
Udah untung dia mau sama ente, menerima segala kekurangan ente.
Apa hal itu belum cukup membuktikan tulusnya cinta cewek ente?

Kalo ente punya perasaan dan beneran sayang sama dia, hapus semua foto-fotonya.
Lalu minta maaf dan berjanji gak bakal minta yang macem-macem lagi.
image-url-apps
Cowo bajingan macam ente, harus diberantas dari muka bumi.

Pacaran itu supaya mempengaruhi jadi lebih baik. Ente malah menyeret cewe ente jadi turun 'kasta'. Berani-beraninya lagi tulis curhat di sini.

Ente bener-bener cowo murahan!
image-url-apps
Quote:

emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Frown


sebenarnya gue emoticon-Ngakak (S) baca ini emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Kenapa? Emang bener kan? Cowo yang baik itu justru mendampingi, menyayangi, melindungi, membuat si cewe bersinar. Ini malah menyeret ke dalam lumpur. Ckckck.

image-url-apps
Quote:


MANTAAAPPP!!! emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:
iya sih tapi kenyataan bukan ts aja satu2nya orang kayak gitu kawanku juga pernah lebih dari itu tapi yang bikin gue emoticon-Ngakak (S)perjuangan ente yg mengontra perlakuan seperti itulah yang bikin gue emoticon-Ngakak (S) berani tetap pada pendiriannya emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


bener banget gan emoticon-2 Jempol


si ts emang gila. gw sumpahin lu cepet putus. kasian gw ama cewenya mau aja dibegoin si ts kampret emoticon-fuck
image-url-apps
Quote:


demen banget ane bacanya bep emoticon-2 Jempol