alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c9739260e24b386b8b4569/dear-bestfriend

Dear Bestfriend

Hi agan agan sekalian kali ini saya mau nyoba menceritakan semua pengalaman saya dengan binatang peliharaan saya. Semuanya akan diceritakan dari PoV kucing saya XD Jangan dianggap terlalu serius yah~


Aku dan Master


Sebelum masuk ke cerita, perkenalkan! Nama ku Naka aku jantan! Dan umurku kemarin sampai 4 tahun. Aku adalah kucing liar biasa yang tidak ada keturunan bangsawan. Aku tinggal di Bandung bersama masterku yang bernama Dena! Oh iya Naka itu adalah kepanjangan dari Nakama yang dalam bahasa jepang berarti teman.

Aku bukanlah kucing peliharaan pertama masterku. Sebelum memeliharaku master sudah pernah mempunyai tiga ekor kucing dan dua diantarnya adalah jenis kucing mahal. Tapi master bilang, aku begitu spesial mungkin karena saat pertama bertemu, aku dan master sama-sama sedang terpisah dengan orang tua. Biarpun pada akhirnya orang tua master kembali dan orang tuaku tidak.

Aku betemu masterku saat ia sedang kesepian karena orang tuanya pergi keluar negeri selama dua bulan. Aku ditemukannya di dalam sebuah selokan setelah hujan deras. Ya aku terseret air dan terpisah dari ibuku saat aku baru berumur 2 bulan :' Untung saja masterku mau mengambilku dan menerimaku apa adanya. Masterku begitu kesepian saat itu karena dia adalah seorang anak tunggal. Jadi setelah bertemu dia aku tidak pernah meninggalkan sisinya, kecuali kalau dia pergi sekolah dan kuliah hehe.

Suatu hari ketika masterku harus pergi jauh, aku dirawat oleh pengasuh, tapi kemudian aku kabur! Aku pergi keluar rumah dan tertabrak motor. Kakiku patah, dan master yang saat itu sedang berlibur untuk naik salah datu gunung ternama di Malangu segera pulang dan membawaku ke rumah dokter. Kakiku dibetulkan tp diperban berat dan tidak boleh ditinggal. Sementara masterku dan sekeluarga akan pergi camping untuk membayar liburan yang terpotong karena aku. Akhirnya mereka membawaku ikut camping! Aku senang sekali diajak pergi jauh oleh master. Tapi karena papah master tidak pernah menyukai kucing aku tau diri dan diam saja dipangkuan master saat di dalam mobil.

Saat kami sampai disana master ragu untung mengeluarkanku dari mobil karena tempatnya begitu luas! Tapi lama kelamaan master mencoba mengeluarkanku. Aku begitu senang bisa berada di alam bebas. Dan segera berlari menuju pepohonan dan memanjatnya. Master langsung panik dan mengejarku menyuruhku turun karena kakiku kan sedang di perban. Saat malam tiba aku selalu tidur bersama master di dalam sleepingbagnya dan tidak keluar sampai pagi karena begitu hangat. Master juga senang memeluku sambil tidur. Pokonya camping saat itu begitu menyenangkan.

Empat tahun belalu kulewati bersama masterku. Hari itu aku pergi bermain di kebun belakang rumah dan bertengkar dengan seekor ular disana. Aku berhasil mengusirnya dari rumah masterku! Tp aku tergigit rasanya sakit sekali. Aku masuk kerumah memanggil-manggil masterku yang hendak pergi. Dia menemukanku lemas dan langsung khawatir sehingga menggedongku ke tempat tidurku dan memberiku air, dia tidak tau aku tergigit ular dan sedang terburu2 karena terlambat.

Aku merasa begitu lelah dan takut sehingga aku mencoba naik ke pangkuannya yang sedang menunggu mobil dipanaskan sambil mengelus2 kepalaku. Tapi karen master akan pergi dia meminta maaf dan menempatkanku di tempat tidurku lagi. Tapi aku benar-benar sedang inginnya bersamanya dan mencoba naik lagi ke pangkuannya. Master merasa ada yang aneh dengan sikapku dan terlihat ragu untuk pergi. Tapi dia harus pergi, master mencium kepalaku sebelum dua akhirnya pergi. Jadi aku tertidur saja. Tapi aku merasa ini waktu-waktu terakhirku, dan aku tau masterku akan sedih melihatku pergi. Jadi aku bersembunyi darinya disaat2 terakhirku. Masterku pulang terburu2 karena mengingatku. Tapi aku sudah tidak ada dan ia tidak bisa menemukanku sampai ayahnya menemukanku tertidur dengan tubuh keras dan dingin. :' aku tau masterku sedih sekali dan merasa bersalah sampai sekarang. Tapi master, aku senang karena selama hidupku aku begitu diperdulikan dan disayangi oleh dirimu sampai akhir. Terimakasih master.

Spoiler for klick buat foto Naka~:


Hahaha maaf agak geje yah. Kayanya buat yg bukan animal lovers bakal bilang ini apa banget.
Diubah oleh deanmed
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ceritanya segini doang gaes?
iya gaes. satu kucing satu cerita haha apa mau di bikin per episode. wkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di