alexa-tracking

(ASK)Gimana cara merubah kebiasaan suami?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c8f1b7e05227d8308b4578/askgimana-cara-merubah-kebiasaan-suami
closed
closed
Ane ga paham gaiz, nikah aja belom. Coba curhat ke sini lebih pas keknya.

Wedding & Family

emoticon-Blue Guy Peace
mengubah kebiasaan dg cara bikin kebiasaan baru.

contoh nih. untuk kasus mu.
1. tiap bangun pagi, km ucapin selamat pagi, dari dirimu ke suami. nah abis itu, pegang tangan suami, ke perut dan ucapin dg nada anak kecil, "selamat pagi papa"
2. pas makan, "papa dah makan> yuk makan bareng sm kakak"
3. pas suami berangkat kerja, atau suami pulang kerja. "selamat kerja papa" "asik papa dah pulang"
dan aktifitas2 lain, yg menurut mu ntar si bayi bakal berinteraksi dg suami.

hindari kata2, "kamu harus begini2..."
klo dia ga ngerespon, coba bilang" ayo mas, klo ada yg nyapa, mas harus ngapain, ya kan kak?" sambil ngobrol ke bayi
KASKUS Ads
bersyukur sist bisa hamil... masih ada diluar sana yg belum hamil wlp udh lama menikah... mungkin setelah anak sist lahir baru kelihatan sayangnya
Quote:

saran yg bagus nih sist. slama ini emng ane slalu nyuru hrus gni dong .. gt habis greget amat ya dia malu2 gt kayak ga tau hrus gmn pdhal 1 bln lg jd bapak. masa nanti ank nya di ajk ngbrol pake saya kan ga lucu emoticon-Cape d...
iya ya sis emng brsyukur hamil. cm yg keki nya dia kyk gak smngat gt loh. heheh kayak bukan menyambut anak pertama.. pdhal kan kl nama nya sambut anak pertama tuh biasa nya heboh . dia mah flat ja
emoticon-Cool