alexa-tracking

ada harapan atau cuma baper?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c8ceafd44f9f4b4c8b4568/ada-harapan-atau-cuma-baper
ada harapan atau cuma baper?
Ane mau curhat nih gan/sis,tp ane bikin sedikit dlm bentuk cerita.




Beberapa hari ini ane mengikuti ospek di universitas ane.Ospek nya beda tahun ini,ga pake atribut2 ato apalah dan tidak ada terjadi pelonco2 kyk yg d ceritain senior ane.Jadi,kami maba hanya duduk di auditorium universitas buat pengenalan semua ttg kampus,mulai dr tugas2 rektor,dekan,dll sampai ukm di dlmny.

Waktu itu istirahat sholat zuhur,dan masuk lagi.Nah,karena ane ga mau panas2an lg d auditorium,jadinya ane nyari tempat duduk buat ngadem,banyak jg yg duduk2 kayak ane dan kebetulan jg stand pendaftaran ukm2 buka,jadi banyak yg daftar drpd di dln auditorium.

Ane duduk tuh di bawah pohon yang ngadep ke stand2 ukm,sendirian pastinya.Banyak ane liat maba pada bolak balik stand buat daftar,rame bgt yg cabut,apalagi ada bule yang didatangkan ukm AIESEC dr luar,banyak tuh yg foto2

Lagi asik2 nya ngadem,datang seseorang gan,cewek.."senior kyk nya" pikir ane.
Dia duduk sebelah ane,lalu nyodorin brosur ukm AIESEC yg tinggal 1 di tangannya.Pertama ane kaget sih,ngapain coba harus ane? Dan ngapain coba duduk di samping ane?"Oohh,anak AIESEC toh" ,pikir ane

"Udah kak makasih" ,senyum paling manis dari ane.
Dia cuma membulatkan mulut menjawab respon ane "ooh" lalu mengalihkan pandangan ke arah keramaian.Aduh gan,senyuman nya mengguncang dunia ane.Nah,ke-baper-an ane di uji nih.

"Ga ikut foto ama bule2 ?" ,tanyanya
" Ga kak,di ***(kota asal ane) banyak ko"

Dia kaget,lalu senyum,suka banget ane ekspresinya waktu kaget itu

"Kenapa ka?"
" sama berarti,dari SMA mana?"
" SMA 1 ka,kalo kk ?"
"SMA 2 "
"Oohh" ane sok cool gan,malu ane bayangin lagi gmn ane waktu itu.
" jurusan apa?" Tanyanya lg
"Manajemen"

Kaget lagi dia,hahahah.

"Sama lagi?"
"Iya"

Lalu ane sok2an nanya ttg AIESEC gan,padahal ane udh tau kok semua ttg AIESEC,soalnya ane juga udah daftar hari sebelumnya,lalu dia jelasinnya semangat banget,ane tatap dia terus gan,tah karena itu,dia jadi sering ngeliat ke depan drpd ke ane gan pas ngejelasin ukm ny,apa dia salting? Wkwkwk.
Lama jg kami ngobrol ttg ukm nya.

Dan ini nih,bule dari ceko dateng,ganggu ane beduaan aja,rasanya mau ane gampar tuh bule gan.
Bule nya dalam perjalanan ke tempat kami.

"Itu bule dari mana ka?" ,monyongin bibir ke si bule.
" ohh,itu dari ceko,ga ceko jg sih,dia asli skotlandia tapi kuliah di ceko"
"Ohh" sok cool lagi,padahal pengen banget nyamperin tuh bule lalu ditapok pake tiket ke ceko "sono lu,ganggu aja!" Pikir ane

Nah,si bule ini duduk di kiri nya si kk,jd posisi kk itu ditengah2 kami (gue ama bule).Bener aja gan,si bule langsung nge bacot ama si kk,duh bule kamvret,ane di kacangin.Mereka ngobrol2 gitu pake b.ing,gue cuma denger klo dia mau pergi.

Ane jd ny cuma bisa ngeliat senyumannya gan,duuh adem banget.Ga lama,abis itu si bule ngajak si kk pergi,kamvret pokoknya.
Si kk ngasih isyarat "pergi dulu ya"
Gue cuma senyum dan ngangguk,
Sendirian lg deh gue.

Ternyata si bule cuma minta temenin kemana gitu,ga tau jg ane itu tempat apaan,masih bisa gue liat si kk nya.Tah kenapa tempat gue duduk mulai bermunculan orang2 duduk juga,cewek sih ga masalah,lah,ini para maho dateng,duh.Ane,sempet ngobrol2 ama tuh para maho sambil curi2 pandang ke si kk.

Beberapa menit abis itu,gue cuma diem gan,walaupun diajak para maho ngomong ane ga nyaut.
tah kenapa,otak ane nyuruh buat ngeliat ke kanan,ada si kk gan,jaraknya ga bisa buat ngobrol tapi deket.
Nah,ini yg bikin ane baper tingkat dewa,si kk jg curi2 pandang ama ane,ga tau itu curi2 pandang ato merinding karena merasa seseorang mengawasinya.

Roman2 si kk sih pengen duduk di sebelah ane lg (hahahaha) tp nihil gan,para maho masih ngakak2 di sekitar ane,duh.Kalo bisa ane tabok tuh pala2 nya yg gundul (sama kyk ane).

Ada nih yg bikin ane senyum2 sendiri (lagi).Ada bule ganteng (11 12 ama ane lah) dari pakistan yg ngerokok,langsung aja tuh si kk marahin kalo ga boleh ngerokok di lingkungan kampus,lucu jg ngeliat si bule,mungkin di pikirannya " baru jg dibakar neng,masa disuruh matiin?" Pasrah deh tuh si bule.Nambah deh cantik meter si kk di mata ane,ga suka cowo ngerokok.
kebetulan ane bukan perokok gan,pernah waktu kecil ane coba,1 kali isep langsung sakit bgt dada gue,batuk2 ga karuan 1 jam lebih,trauma deh.

Lalu kami lanjut gan curi2 pandang,eh,tapi ane ga curi2 sih,emang natap si kk mulu,ga tau lah si kk jd parno ato ga,wkwkkw.

Lalu ane terpaksa masuk gan ke auditorium,soalnya absen udah jalan kata temen ane (yg udah ambil absen dan cabut)

Waktu ane cabut (lagi) abis nyari2 absen kesana kemari,ane balik ke pohon tadi,tapi udh penuh ama para maho,toh si kk jg udh ngilang.

Lalu ane balik aja ke dalam,ga jd cabut.Hampir deket pintu auditorium,ane papasan ama si kk,langsung ane masukin tangan kiri ke kantong celana dan tangan kanan megang tali tas (kebayang ga?) dia langsung senyum manis ke ane,ane cuma bales naikin alis gan,cool banget dah pokoknya ane waktu itu,padahal dalem ati udh loncat2.

Abis itu ga ketemu2 lagi gan ampe sekarang.Ane jg lupa minta no.hp ato pin gitu.Dan lebih parahnya lg,ane ga tau nama si kk gan,hahaha.Karena itu,ane jadi kepikiran tiap hari gan,sambil nulis ini pun ane senyum2 sendiri kyk orang gila di kosan.



Nah,ane mau minta pendapat dan saran gan/sis nih.

Apakah ane salah mengartikan kelakuan si kk? Dia nyamperin ane gan,padahal ada tempat duduk yang lebih nyaman.
brosurnya tinggal satu lembar,kenapa harus ke ane? Padahal banyak anak2 cewek dan para maho yg siap menerima tuh brosur.

Apakah ane terlalu baper menanggapainya? Soalnya gue jomblo ampe berkarat gan.Kata orang jomblo karatan itu bapernya tingkat dewa,di senyumin dikit langsung melayang.

Dan dari cerita di atas gan/sis menyimpulkan kalo ane ini jatuh cinta ato cuma kagum aja?
Jujur,si kk bukan tipe ane banget gan,dia ga bs d bilang cantik,ga bs jg di bilang jelek,istilahnya "enak di pandang",ane tangkep juga anaknya smart (pake banget) dari percakapan dia ama para bule.Tapi kenapa segininya ane mikirin si kk?

Kenapa ane mikirin si kk segitunya?
Baru kali ini gan ane sampe kepikirin gini,padahal dulu ane sering kok di goda2in cewe2 yg cantiknya 11 12 lah ama nabilah jeketi48,tp ane ga ampe kepikiran.

Nah niat ane juga nyari si kk ini di ukm AIESEC yg kebetulan ane ikut jg.Apakah bener ini cara ane gan? Apakah si kk ini pantes buat di perjuangin?

(Khusus sista nih) Apakah tindakan ke 'sok cool' an ane itu bener? Ato cewe ga suka di gituin?

Terakhir gan/sis...

Ada harapan atau cuma baper?




image-url-apps
Baper lu
image-url-apps
Quote:


Singkat,padat,jelas
Wkwkwk
KASKUS Ads
momen ada harapan itu dimana kala lu udah usaha deketin trus dia ngasih sinyal positif ke lu nah yang lu rasakan saat ini baper. dan kaskuser lain pun bakal ngomong sama kaya gini. pasti
image-url-apps
Coba dulu aja, gan. Daripada menyesal..
Setuju sama yang diatas gue nih emoticon-Big Grin
Jelas saat ini hanya baper aja gan.

Belum meempar kail, kok bisa ngerasa kalo udah ada ikan yg narik pancingan loe?
Gak masuk akal kan? Lebih baik buktikan aja, dengan apa?
Cari infonya, deketin, nah baru deh curhat disini respon si kakak manis itu gimana emoticon-Big Grin
Selamat berjuang gan!
image-url-apps
english uk usa emoticon-Frown

lu kuliah dimana kok ada bawa2 bule pas acara ospek, lagian bukan hal yang aneh kalau ank FE ospeknya adem ayem emoticon-Big Grin

btw lanjutkan bray kalau bisa tunggu tumbuh rambut dulu masa pas tuyul langsung mulai2 aja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
belum tau ada harapan apa kagak gan emoticon-No Hope ente juga belum pdkt sama doi
image-url-apps
Quote:


Bener kek ny yg agan bilang
image-url-apps
Quote:



Siip gan,ane coba dulu,mana tau ada harapan
image-url-apps
Quote:


Iya gan,baru mau cari umpan kok udh curhat ya? Hahaha

Thks gan,ane usahain
image-url-apps
Quote:


Kuliah di slaah satu univ favorit 2015 gan,hahaha.Itu ukm AIESEC emng datengin bule tiap tahun gan,kek ny semua univ favorit punya tuh ukm

Ga fe aja gan,semua udah adem ayem sejak kemendiknud ngelarang tradisi ospek yg dulu

Walaupun tuyul tapi ganteng meter ane masih stabil gan,hahaha

image-url-apps
Quote:


Iya gan,ane usahain dulu
image-url-apps
Quote:

bersikap senormal2nya di dpn semua org/ cewe sekalipun, g ush dibuat2 klo mau ngomong ya ngomong, klo emg ente cool ya stay cool aja, just be the best yourself...
image-url-apps
Quote:


Ane emg rada2 cool gan,wkwkw
image-url-apps
gak usah putus asa. kalo dia emang
jodoh lo pasti ada jalan.
gmna ya jawabnya...
kalo dari pengamatan gw bisa juga si kknya itu ada "sesuatunya" karena yg gw liat disitu dia nyaman sama sdikit salitng wkwkwk... *maybe
saran dari gw, inget kata2 gw "perasaan itu gk bisa bohong" meski skrng lu fine2 aja tpi tetep aja lu masih mikirin dia kan? coba lu cari infonya si kk itu kalo emng memungkinkan apasalahnya pdkt atau sekedar tanya kabar emoticon-Malu (S) heheh
Bukan masalah ada harapan atau bapernya.
Tapi memang dasarnya ente sendiri yang terlalu ngarep.

Tau kan orang kalo lagi ngarep gimana?
Sibuk menghubung-hubungkan banyak hal untuk membenarkan hatinya berharap.
Contohnya seperti ini, "Dia nyamperin ane gan, padahal ada tempat duduk yang lebih nyaman. Brosurnya tinggal satu lembar, kenapa harus ke ane? Padahal banyak anak2 cewek dan para maho yg siap menerima tuh brosur."

Mungkin karena udah terlalu lama jomblo? emoticon-Stick Out Tongue

Tapi udah bagus kok niatnya, cari info tentang dia dari UKM.
Dan yang paling penting, pastiin dulu, dia udah ada yang punya atau belum?
Ente udah PDKT, caper, sok cool, sok ganteng eh taunya dia udah punya cowok, mau gimana coba? emoticon-Peace

Masalah cool, asal gak berlebihan pasti bikin penasaran kok.
Tapi lebih bagus lagi kalo ente bersikap apa adanya.
Karena cool yang dibuat-buat beda jauh sama cool beneran yang dari brojolnya udah begitu.
Jadi pasti ketauan sama si ceweknya. emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)

Kuliah dulu aja gan yang bener... baru juga masuk pertama kali ke kampus, udah langsung ngarep aja... emoticon-Hammer (S)

Nanti selama perkuliahan juga pasti banyak yang lebih dari kayak gitu kok... contohnya aja, ane dulu banyak cewe yang senyum2, ngajak ngobrol duluan dan sebagainya bahkan ada yang sampe ngerangkul2 kok.. tapi ane nganggepnya biasa aja... emoticon-Malu

Jadi kalo menurut ane sih mending gak usah terlalu dipikirkan lah soal cewe, kalo memang jodoh gak bakal kemana kok... selain itu, semakin dipikirkan malah nantinya bakal merusak konsentrasi belajar agan...
Quote:


Eh buset... loe kuliah dimane gan? emoticon-Big Grin
Ceweknya bisa agresif gituh HAHAHA.

Gue juga sih sering dirangkul-rangkul, malah diajak guling-gulingan.
Apalagi kalo deket-deket turnamen, ituh para murid didik judo gue pada ngajak sparingan emoticon-Ngakak (S)
Buat TS, nih pesannya ada benernya juga.

Kuliah dulu yg bener, kalo udah jadian dan kuliah loe gak bener, bisa-bisa nanti ada masalah di depan ketika doi ini udah lulus dan keterima kerja, sedangkan loe masih duduk di bangku kuliah.
×