alexa-tracking

Apa yang agan lakukan ketika anak cewe umur 10 tahun agan dirayu cowo?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c8aad16208819e5d8b4568/apa-yang-agan-lakukan-ketika-anak-cewe-umur-10-tahun-agan-dirayu-cowo
Apa yang agan lakukan ketika anak cewe umur 10 tahun agan dirayu cowo?
Halo agan2,

Kalo misalnya suatu hari agan baca sms di hp anak agan yg cewe umur 10 tahun, yg cantik, unyu, polos dan pinter..

Ternyata ada sms dr cowo kayak gini:

"Rasanya ingin malam ini
Mencium mu hingga lemas
Rasanya ingin malam ini
Memelukmu hingga terlelap..."

Dan keeseokan harinya, anak cewe agan telat pulang ke rumah, dan agan lihat banyak belas merah2 cupangan di leher nya, terus pas agan paksa anak agan untuk buka bajunya, ente lihat jg bekas merah2 itu ada di dadanya dan yg paling mengejutkan, di itunya, ada ceceran sperma...

Setelah agan telurusi, ternyata si cowo itu umur 25 tahun.. Dan si cowo itu emang seneng bgt ama si anak cewe agan...

Apa yg akan agan lakukan ke si cowo itu?
Quote:

ini kejadian menimpa anak ente??
seandainya terjadi kepada anak gw (kebetulan anak gw perempuan, masih dua tahun sih):

yang sebaiknya: lapor ke polisi untuk pelecehan terhadap anak di bawah umur. gak sepantasnya pria usia 25 tahun sms seperti begitu ke anak di bawah umur, apa lagi ini anak masih 10 th.

yang bakal gw lakuin: gw cari itu oranag, gw bakalan hajar dia supaya jera dan gak macem2 lagi sama anak gw. emoticon-army


-----

eh, atau jangan2 ente si cowok 25 tahun itu??? emoticon-Marah emoticon-Marah

kalo emang iya, mending lo angkat kaki pindah kota, krn gw rasa bokap tu anak bakal ngelakuin yg sama kayak gw.
Suruh nikah aja gan
KASKUS Ads
gw bakal cari tau n samperin rumahnya dan orangtuanya.
dateng ama laki gue
ultimatum dia buat jauhin anak gw
kasih tau orangtuanya kelakuan anak mereka
njir pedofil gila
kalo gua mah gua bales sms gua sindir dengan kata kata maut
Dejavu... emoticon-Amazed
Kloningan siapa ini?
fix, si ts kaum pedofil codala codala emoticon-Ngacir
pedofil goblog masih ngetroll aje loe njengemoticon-fuck
Itu bahaya gan ~ jaga anak ente lebih baik lgi dan awasi penggunan hpnya umur 10 taun bisa di blg masa rentan untuk di pengaruhi
ane bales sms nya, ane pura2 jadi anak cewenya trs ajak ketemuan, klo dah ketemu hajar dah
1. lapor polisi
2. ajak ketemuan dan bicara baik2. soalny gw dah punya cara ampuh ngatasih yg ginian emoticon-Ngakak (S)

dinikahin? hmm bisa aja, dg syarat, 1. anak gw cukup umur dan dewasa, 2. anak gw suka dan mau dinikahin sm cwo itu.
klo syarat 1 dan 2 blm terpenuhi, gw harap si cwo dg sadar untuk nahan diri ga ngapa2in anak gw.
Quote:

bapak/ibunya bales sms dri hp anaknya smpe sbrp jauh hub anak ente sama itu cowok, terus ente cri tau alamatnya terus samperin , abis itu trsrh ente mau diapain
Quote:


laporin stella ahh emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Greget gan Jawaban ente emoticon-Ngakak (S)
kill kill kill XD i dont know who you are but i will find you and i will kill you. and trust me i f*ckin will.
gue santet itu orang yg sms anak gue
kelar perkara !
Quote:


njer ngadu aje loe nyetemoticon-Ngakak
TS emang kudu ditampol ampe govlok2 bayemoticon-Cool
masi bagus jd maho kek kita drpd pedofil laknatemoticon-DP
Quote:


akhirnya kamu ngequot aku bep
aku jadi terharu emoticon-Mewek

Apa yang agan lakukan ketika anak cewe umur 10 tahun agan dirayu cowo?
kamu masih inget ga sama foto ini?
itu orang gw masak jadi semur daging tyus gw jual ke tetangga.