alexa-tracking

Be POSITIVE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c8893854c07a120e8b456c/be-positive
Be POSITIVE
Assalamualaikum agan2 dan aganwati semuanyaaa emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) , sebelumny ane mohon maaf sebesar besarnya apabila cerita tentang kisah hidup ane ini masih kurang bagus dan ane sangat menerima kritikan dan saran dari agan2 semua . ane terinpirasi membuat cerita tentang kehidupan ane , sebelumnya ane hanya SR penikmat cerita cerita di kaskus ini , cerita yang menginspirasi ane adalah Dia Dia Dia Sempurna , Sepasang kaos kaki hitam , King 3 heart , Coretan biru bukti janjimu dan masih banyak lagi, kalo ane nulis semua ga selesai2 entar pembukaanya gan emoticon-Big Grin ,
Cerita ini adalah cerita pengalaman ane saat ane smp sampai sma. Sedikit informasi tentang nama2 tokoh dan sekolah telah saya samarkan karena merupakan privasi hehe :b


Sedikit hal tentang ane nama ane Fadilah biasa di panggil Fadil umur ane skrg 16 tahun tinggi sekitar 178 berat badan 58 kulit putih kecoklatan. Ane anak pertama dari 3 sodara , ade ane yang kedua masih kelas 5 sd dan yang ketiga kelas 3 sd. Keluarga ane termasuk keluarga yang cukup gan karna bokap ane kerja di perusahaan wiraswasta yang cukup ternama di kota ane ohiya ane tinggal di kota Balikpapan di Kalimantan timur .
Jadi kisah ini dimulai beberapa tahun yang lalu tepatnya saat ane mau daftar sekolah smp , nim ane waktu itu cukup tinggi dan bisa masuk di mana aja ane mau gan tapi ane sengaja masuk smp DAM (nama sekolah ane samarkan karna merupakan privasi) karena deket rumah nenek ane yang saat itu ane masih tinggal bersama nenek ane sedangkan kedua orang tua ane tinggal di perumahan yang agak jauh dari rumah nenek ane.
Pagi itu ane dibangunin nenek ane pukul 06.00 pagi

Nenek : Ntung bangun ntung ( panggilan ane dari kecil karna ane dulu gendut waktu kecil)
Ane : iya nek bentar lagi ya 5 menit ini masih ngantuk banget
Nenek : ini udah jam 9 loh kamu udah telat daftar sekolah ini cepetan bangun ( jurus ampuh buat ngebangunin ane nih gan)
Ane : HAHHH ? YANG BENER NEK ? UDAH JAM 9 ? mata ane langsung on , saat ane ngeliat jam masih jam 06.03 , anjiirrr gw dikibulin nenek2 .
Nenek : 9 dibalik kan jadinya 6 ntung hahaha (Sumpah nenek gw garing gabisa ngelawak) yaudah mandi sana tung terus sarapan biar cepet daftar sekolahnya kai mu sudah nungguin tuh diluar ( buat yang gatau kai artinya kakek)
Ane : iya nek iya terserah nenek aja hahaha , iya ini udah mau mandi kok

Habis mandi gw langsung pakaian sekolah , iya gan masih pakaian SD putih merah emoticon-Big Grin dan makan mie goreng buatan nenek ane yang enaknya luar biasa. Selesai makan ane beregegas make sepatu di teras rumah ane , ane rasa ada yang kurang enak ini di perut rasanya kaya ada yang ngelilit perut ane gan tanpa basa basi ane langsung lari kearah kamar mandi . dan ternyata mie goreng tadi udah meluncur membombardir perut ane dan membuat perut ane sembelit, butuh waktu sekitar setengah jam buat ngeluarin “sesuatu” itu , ngeluarinya seret2 gimana gitu susah gan , ngeden aja pake tenaga ekstra kalo di kira2 sih sama kayak kekuatanya goku pas berubah jadi super seiya 4 (skip gapenting)
AHHHH lega juga akhirnya , setelah ane selesai buang “sesuatu” itu ane langsung memakai pakaian ane kembali , dan langsung ke teras depan buat make sepatu, setelah sepatu kepake semua ane langsung pamit sama nenek ane dan salim , ohiya ane daftar kesekolah ditemanin kai ane naik vespa ijo kebangganya yang udah ada sejak bapak gw belom lahir tapi itu vespa masih mulus gan Cuma lecet dikit dibagian kanan , mesin2 nya masih awet, bannya masih bagus , spionya apalagi terus joknya juga masih keren yang mau nanya2 harga bisa langsung PM ane gan ( lah kok malah jadi promosi *skip*)
Gw gapernah malu gan naik vespa bareng kai ane , mungkin bagi sebagian anak2 di jaman ane naik vespa itu di anggap jadul banget gan , kuno gitu kesanya , tetapi ane dengan bangga naik vespa ke sekolah buat daftar sekolah , saat perjalanan sekolah ane banyak ngeliat anak2 pake seragam putih merah juga gan yang mau daftar di smp DAM ini , saat ane turun dari vespa ada 3 orang anak perempuan ngetawain ane karna naik vespa mungkin gan tapi ane gamasalah gan ane senyumin aja mereka2 itu dan mereka langsung buang muka.

Kai ane : “Ntung itu resletingmu kebuka, entar burungmu terbang bijimane ? ribet lagi urusanya” kata kai gw sambil ketawa
Ane : “ Ehhh ternyata ini toh yang di ketawain oleh anak2 perempuan tadi *narik resleting* untung ane pake daleman kalo ga si Joni udah say hay kali sama tuh cewek cewek.
Kai ane :” yaudah itu pendafatranya disitu ayok kesana”
Ane : “ iya kai” terus ane menuju tempat yang di tunjuk oleh kai ane tadi
Setelah itu ane daftar lewat jalur regular dan disuruh ngisi formulir2 entah apalah itu ane juga udah lupa gan setelah nunggu berapa lama ane udah di bolehin pulang , terus ane pulang deh .
Keesokan harinya ane kesekolah itu dan ngeliat di daftar urutan penerimaan siswa baru , ane ada peringkat berapa? beruntung lah ane karna masih jauh dari garis tidak diterima, ane menempati urutan ke 44 dari 150++siswa .
Tiba tiba ada suara cewek dan nepuk pundak ane kuat banget dan bikin ane kaget ane spontan langsung noleh

Cewek : “Hei” katanya
Ane : “oit?” kata ane sambil kaget emoticon-Big Grin
Cewek : “ ini aku dil masa lupa sih ? temen sd kamu, kita waktu kelas 6 masih sekelas juga masa udah lupa aja sih , sorry ya ngagetin” dia senyum
Ane : “Oh iyaaaaaa kamu ....emoticon-Malu (S)

Part 2 nya besok ya gan doain gan supaya cerita ane ini berjalan lancer dan semoga para readers yang baca bisa suka dan menikmati kisah cerita aneemoticon-Malu (S)
Quote:

Ok gan jangan putus di tengah jalan ya emoticon-Big Grin
ijin pasang tenda ganemoticon-Recommended Seller
oke aman ganemoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
pertamax bbm no premium emoticon-Cool

lanjut gan...
jangan kentang kan masih baru...
ijin pasang tenda emoticon-Traveller
Quote:


aman gan
Quote:


besok ya gan ane apdet lagi
Quote:


monggo gan emoticon-Shakehand2
ada yang tau cara buat index gan ? tolong ajarin ane masih baru hehehe
[url=url nomor posting] Judul/nama[/url]-
salam kenal gan
Quote:


itu di buatnya dimana gan ? ane masih bingug
Quote:


edit postingan pertama, trus di taruh di paling bawah

PART 2

PART 2
Ane : “ oh iyaaaaaaa kamu div kamu masuk sini juga ?” ternyata temen ane pas sd gan namanya diva
Diva : “ iyaa dil masih inget kan ? hehehe , iya dil aku masuk sini juga kemaren baru daftar, ini mau liat aku ada di urutan berapa”
Ane : “iya masih inget lahh , monggo div liat noh “gw pun ngeliat juga dia ada diurutan berapa.
Diva : “wah Alhamdulillah ya aku ada di urutan 62 mudahan masuk sini ya biar samaan lagi kita “
Ane : “Alhamdulillah div haha males gw sama lo div , bosen gw liat mukalo gitu2 aja gaberubah2”kata ane sambil ngolok
Diva:” wah kamu dil dari sd gada berubahnya ya ngolok terus kerjaanya”
Ane : “ haha becanda div , gw senang lagi kalo bisa satu sekolah lagi sama lu , lumayan lah bisa makan gratis terus gw tiap hari.”
Diva :” yeeee enak aja lu mau ditraktir terus , cukup di sd aja ya gw traktir disini jangan bisa tekor gw sama lu” kata dia sambil melet
Dulu di sd diva ini sering nraktir ane gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ane : “wah gajadi seneng deh gw satu sekolah sama lu div haha”
Diva :”haha sialan lo dil , yaudah ya dil aku mau pulang dulu bosen disini ngeliat muka lo terus”
Ane : “ wah kampret nih , yaudah sono hati2 dijalan ya div “
Diva :” iya dil aman dadaahhh”

Sedikit tentang diva , dia ini anaknya manis, pake kerudung , terus kulitnya agak coklat , lumayan tinggi dan pastinya orangnya baik.
Setelah ngobrol2 dengan diva selesai ane sama kai ane keliling2 ni sekolah , ane kira sekolah ini kecil soalnya ane Cuma liat dari depan pas pendaftaran, ternyata sekolah ini besar banget gan sampe pegel kaki ane keliling2 disini. Banyak juga anak2 yang baru daftar lagi keliling2 ni sekolah , sampe akhirnya kai ane ngajak pulang karna udah capek kali ya keliling2 hahaemoticon-Big Grin , yaudah ane turutin aja tuh kai ane tapi pas lewat depan tempat pendaftaran , ane di panggil sama guru

Guru : “eh mas mas”
Ane : “ ibu manggil saya bu ?”
Guru : “ yaiyalah siapa lagi ? masa ibu manggil kakek itu mas kan aneh”katanya sewot
Kai : “ saya juga masih muda kok bu bisa di panggil mas juga emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)” muka sok ganteng
Guru :”hiiiii inget umur kek , udah punya cucu ,rambut udah putih semua masih pengen dipanggil mas” kata gurunya sambil ketawa
Kai : “iya bu saya cuman bercanda jangan di anggap serius hahahaha “
Ane : “ hahaha iyadeh bu kenapa manggil saya?”
Guru :”besok jam setengah 7 udah harus masuk ya ,pengenalan sekolah di mulai besok , pake baju putih merah.
Ane : “ oke deh bu siap”
Guru :”jangan lupa ya setengah 7 udah di sekolah “
Ane : “okee bu”


habis itu ane dan kai ane pamit ke guru itu dan langsung menuju vespa ijo kesayangan kai ane , ane langsung naik dan kai ane pun tancap gas.
Sampai rumah ane makan masakan nenek ane , masakan nenek ane ini emang luar biasa gan enaknya , sebelum tinggal di rumah nenek ane berat badan ane Cuma 40 setelah tinggal disini naik drastis jadi 50an emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin gara gara doyan makan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Keesokan harinya ane bangun jam 6.20 ane baru inget kalo hari ini mesti masuk jam 6.30 mana ane belom mandi belom buang “Sesuatu” belom sarapan duhh ribet lagi nih urusanya

Ane : “ nek biasanya nenek bangunin aku jam 6 kenapa skrg bangunin jam 6 lewat 20 “ kata gw sambil ngomel
Nenek : “ eh ntung nenek udah bangunin dari tadi , kamunya aja yang tidur gatau diri, udah bediri eh tidur lagi , yaudah nenek biarin aja sampe sadar sendiri”
Ane : “wahh yaudah deh nek , jam stgh 7 aku sudah harus masuk sekolah ni jadi aku ga makan sarapannya ya nanti aja pulang sekolah aku maka”
Nenek : “iya gapapa tapi pulang sekolah dimakan ya “
Ane : “iya nek beres dah”

Habis itu ane langsung meluncur kekamar mandi , setelah semua selesai ane pakaian merah putih plus ane pake parfum sedikit biar ntar ada cewek yang nempel (gile ni masih bocah udah mikirin cewek aje )
Gak sadar waktu ane ngeliat kearah jam dinding udah jam 6.40 ane pun langsung lari ke teras make sepatu dan kai ane daritadi udah nunggu di vespa kesayanganya.
Kai ane pun memacu vespanya dengan kecepatan kira kira 60km/jam , selang waktu 10 menit ane pun sampe kesekolah dan langsung salim dengan kai ane. Lalu ane lari ke lapangan bawah dekat tempat ane pendaftaran kemaren tetapi ane ga ngeliat anak2 baru seperti ane , tiba2 ada satpam negur ane

Satpam : “ dek itu siswa2 baru udah ngumpul di lapangan atas semua ,buruan kesana ntar dimarahin guru loh”
Ane : “ eh iya pak makasih ya pak udah ngasih tau saya hehe”
Mati dah gw baru pertama masuk sekolah udah telat aja , sampai di lapangan atas ane ngeliat siswa2 baru seperti ane telah berkumpul baris dilapangan, ane pun mau ikut masuk ke barisan, tiba tiba ada cowok pake baju smp yang ngejegat ane masuk barisan mukanya serem gan , badanya gede juga.

Orang serem : “ EEEE ENAK AJA MAU NYELONONG MASUK BARISAN , LO BARU PERTAMA MASUK AJA UDAH TERLAMBAT , GIMANA ENTAR KALO UDAH MASUK SEKOLAH INI PASTI BAKAL TELAT TERUS LO , LIAT JAM LO UDAH JAM BERAPA SKRG?” semua anak2 di barisan paling ujung ngeliatin ane
Ane : “ iya maaf kak tadi gw kesiangan , skrg udah hampir jam 7 sekali lagi gw minta maaf ya kak” kata gw sambil nunduk
Orang serem : “MAAF MAAF ENAK AJA LO MINTA MAAF , LO KESIANGAN ATAU VESPA BUTUT KAI LO MATI DIJALAN ? APA MESINYA RUSAK ? JALANYA JADI LAMA KAYAK SIPUT HAHA”kata dia sambil ketawa
Ane : “ maaf ya gw emang bener kesiangan , lo boleh ngata2in gw tapi jangan ngebawa2 kai gw , gw gasuka “
Orang serem : “ HAHAHA EMANG NAPA ? GA TERIMA LO ? VESPA KAI LO UDAH BUTUT ITU ! , GANTI AJA ! JALAN AJA UDAH BUNYI2 KAYAK RONGSOKAN”

Spontan ane langsung kepalkan tangan ane dan BUGG tinjuan indah ane mendarat di bibirnya dan dia yang dari tadi emosi sama ane mukul ane juga di bagian perut alhasil ane dan dia berantem sampe dipisahin sama anak2 baru yang berada di ujung deket kita
Ane : "Makanya hati hatilo kalo ngomong , mulut lo di jaga bisa kan?
Orang serem : " banyak omong lo liat aja ntar , hati hati aja lo"sambil terisak
gw kira tuh orang serem jago berantem gataunya baru gitu aja udah nangis
Kami pun dijauhkan supaya ga terjadi perkelahian babak kedua hahaha , gw gatau mungkin hari itu guru pada kemana jadi guru2 pada gatau kalo ada yang kelai

Alhasil kening gw bedarah entah dipukul pake apa , perut gw sakit tapi gw senang karna hari ini gw ngebikin orang sok2an itu bonyok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin, bibirnya pecah , pipinya biru , kakinya pincang.
Tiba2 datang cewek pake seragam smp datangin ane

Cewek : “kamu kok bisa kelai sama dia sih?”
Ane :”ya bisa lah kelai , tinggal mukul , menghindar , nendang “ jawab gw, gw masih kebawa emosi
Cewek : “ya elah bukan itu kali , penyebabnya apa lo kelai sama dia ?”
Ane :” tanya aja kedia gw gabakal mukul kalo dia ga ngehina2 gw”
Cewek “hmm yaudah ayo kita ke uks dulu” dia senyum
Ane : “iyaaa deh ” yatuhan ni cewek senyumnya bikin adem bener yaemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Ane nurut aja kemauan tuh cewek , sampai di uks dahi ane di obtain sama dia , wah ada ya cewek sebaik ini belom kenal udah mau ngobatin gini .

Ane : “Makasih ya belom kenal udah baik banget mau ngobatin gw emoticon-Malu (S) , sorry juga tadi gw jawabnya marah2 , gw masih kebawa emosi hehe” kata ane emoticon-Betty (S)
Cewek : “iya sama sama hehe, udah gapapa kok gausah dipikirin lagi” dia tersenyum (senyum nya ini manis banget gan )
Ane : “ ohiya kenalin namaku Fadilah panggil aja fadil , namamu siapa? “ nyodorin tangan
Cewek : “iya namaku……
[QUOTE=satpam86;55c966d012e25767578b4590]

edit postingan pertama, trus di taruh di paling bawah[/QUOTE


enggak nulis inii "[url=url nomor posting] Judul/nama[/url]-" dimana ? taro di search web / dimana ? masi bingung
manggilnya "kai" orang mana ente TS?
Quote:


balikpapan gan kalimantan timuremoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:

bah tetanggan kita gaes.
ane smd emoticon-Embarrassment
Quote:


wahhhh iya gan wkwk