alexa-tracking

Curhat apa yang harus gw perbuat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c83ed7902cfe32398b456d/curhat-apa-yang-harus-gw-perbuat
Curhat apa yang harus gw perbuat

Btw gw mau kenalin diri dulu gw perjaka umur 25 udh jalanin hubungan 2 tahun udh nyiapin rumah dan tabungan buat nikahin si cewe itu dan udh ngasih cincin juga .hehehe

Dulu awal2 hubungan sama itu cewe dia deket banget sama temenya sebut aja si W .nah si W ini amat ketergantungan sama mantan gw itu .sampe pernah 2 hari 2 malam si W itu minta temenin sama mantan gw padahal si W tau kalo mantan gw itu kerja dan kuliah sedangkan si W itu ga kerja dan ga kuliah.pas gw mulain sering jalan sama mantan gw itu si W mulai ga bisa terlalu sering jalan sama mantan gw itu .dan dia berusaha banget buat ngehasut mantan gw supaya ga ngelanjutin hubungan gw sama mantan gw .gw ga suka sama si W itu karena ngebawa efek negatif buat mantan gw itu contoh setiap hari balik malem dan selalu ngeroko .sampe akhirnya gw bilang sama mantan gw .lu udh keterlaluan banget gw udh dikasih tau sama keluarga lu buat ngejaga lu tolong jauhin si W karena dia udh amat ketergantungan sama lu .

Akhirnya dia bisa ngejauhin si W itu .itu kejadian 1 tahun lalu .sekarang mantan gw kena sakit tiroid dan kata dokter itu efek karena sering begadang dan ditambah ngeroko .pas mantan gw kerja di tempat baru selama 3 bulan ini .dia mulai ngulangin kebiasaan dia yg suka nongkrong sampe malem dan ngeroko padahal dia udh tau kalo dia sakit kaya sekarang itu karena itu .dia kalo udh nongkrong gitu pasti balik malem trus dan pasti udh ga ada kabar kalo lagi asik .
Sebelum putus gw sempet tanya ke dia .kenapa sih kalo balik gawe selalu nemuin temen2nya .dia jawab ya mau ketemu aja .setiap hari dia lakuin hal itu .sampe ada kejadian dia bilang mau pulang buat ketemu sama gw dan ga jadi pas gw tanya dia dimana dia bilang lagi ngumpul sama temen2 dia .gw bilang gini ke dia oh jadi lu lebih asik sama orang2 yg baru lu kenal daripada nemuin gw .dia bilang ya trus masalahnya apa ? .sampe akhirnya dia bilang ke gw kalo dia mau putus .karena gw udh kesel gw bilang terserah lu aja nikmatin deh nongkrong dan ngeroko lagi ga inget kan lu sakit karena apa .

Yg masih ganjel di hati gw kenapa mantan gw itu kalo udh ketemu orang2 yg modelnya kaya gitu pasti udh lupa aja sama gw .dan gilanya dia lebih milih asik sama orang2 yg baru dia kenal dari pada milih gw yg udh nyiapin buat masa depan dia dan gw .padahal apa yg gw bilangin ke dia buat kesehatan dia juga .

Apa pantes buat gw buat berharap dia bisa balikan atau lupain dia selamanya ?
cari baru lg yg mw 100% nikah sama lo

dah itu aja
image-url-apps
The wise man said 'if she really wants to be a part of ur life, she will makes an obvious effort to do so. don't bother reserving a space in ur heart for someone who doesn't make an effort to stay' emoticon-Thinking
KASKUS Ads
image-url-apps
mungkin dia ga nyaman sama agan. Dia lebih nyaman sama temen2nya. Saran saya mending cari yang lain gan.
Sama badannya sendiri aja ga sayang apalagi sama agan. 😁
lupakan dia,

ente sudah punya rumah, tabungan serta persiapan lainya,
cari yang lain yang siap untuk diajak berumah tangga emoticon-I Love Indonesia (S)


image-url-apps
pertama gw gak kenal kalian, jadi salah sasaran klo kamu nanya why mantan lu suka nongkrong & gw bukan dukun.

kedua, udah jadi mantan kan, lalu buat apa dikenang?

ketiga, apa dya pantas buat lu?
image-url-apps
Lupain, dia juga ga mau dipeduliin sama lo buat apa lo peduliin dia?

Udah coba buka kembaran baru aja
image-url-apps
wah.... pengalaman ente kok mirip sama ane ya....emoticon-Big Grin

berarti emang banyak tuh cwe model begitu,

ah ente tenang aje gan. lama2 kelamaan ente bakal lupa ndiri ama tuh pecun emoticon-Busa

image-url-apps
astaga kek ga laku aja lo.
image-url-apps
Sabar brayy cewe banyak
image-url-apps
Cari yg lain lah.. Ngapain pngn balikan sma cwe yy model kek gitu.. Kaya g ada lagi yg lebih baik, sma badan sendiri aja kagak syg gmna nanti rumah tangga.. But terserah ente si.. Klo pengen punya istri yg suka keluyuran mlm2 si gpp, emoticon-Big Grin
×