alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
She is My First Love My Girlfriend & My Wife
4.77 stars - based on 694 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c810c3a2c06e4f148b4567/she-is-my-first-love-my-girlfriend-amp-my-wife

She is My First Love My Girlfriend & My Wife

Assalammu'alaikum
Halo agan-agan penghuni Forum SFTH sekalian ane mau share kisah ane nih. Sebuah kisah yang telah menjadi sebuah madu dan gula di kehidupan ane emoticon-Big Grin. Setelah selama ini jadi SR di SFTH ane jadi pengen nich share kisah percintaan ane, hehehe. Setelah bujuk rayu sana-sini akhirnya istri ane ngebolehin ane buat share kisah ini. Kenapa harus ijin istri ? Ente termasuk anggota ISTI (Ikutan Suami takut Istri) ya ? Ya, bisa dibilang begitu hehe soalnya kalo udah ngambek susah bener mbalikin moodnya emoticon-Cape d... (S) hadehhh. Bisa2 ga dapet jatah ane wkwk emoticon-Big Grin

Spoiler for cover:


R.U.L.E.S
Spoiler for rules:


F.A.Q
Spoiler for F.A.Q:


Quote:


Index :
Spoiler for index:

Jadwal Update
Quote:
Diubah oleh: reyofleys
Thread Sudah Digembok
Halaman 1 dari 472
Chapter 01

Perkenalkan nama gw Bagus Setya Nugroho (panggil aja bagus) “bukan nama asli” usia 25 tahun, gw kerja di salah satu perusahaan swasta di bandung, gw lulusan teknik sebuah universitas swasta di bandung tapi orang asli SOLO (Wong Jowo Asli) hehehe. 5 tahun gw nuntut ilmu di bandung tapi tetep aja ga bisa yg namanya bahasa sunda wkwkwk cuma bisa “kumaha damang ?” emoticon-Hammer (S) . Penampilan gw bisa di bilang sederhana ga ganteng tapi juga ga jelek alias pas-pasan, malah tinggi gw bisa gw dibilang pendek cuma 167cm, kulit sawo matang, rambut lurus. emoticon-Smilie. Meskipun gw ga ada kelebihan soal fisik tapi otak gw bisa dibilang cukup encer sejak SD kelas 1 sampe SMP kelas 3 gw selalu masuk peringkat 3 besar emoticon-Big Grin (Tuhan bener2 adil)

-2006-

Cerita ini dimulai dari waktu SMA tepatnya saat MOS waktu pertama kali gw bertemu dengan-nya panggil saja dia Dita. Seorang cewek yang tidak gw sangka bakal jadi Istri gw sekarang emoticon-Big Grin.

Selama 16 tahun kehidupan gw ini, belum pernah gw kenal cewek dalam artian punya hubungan spesial alias pacaran cupu bener ya wkwkwk emoticon-Smilie. tapi ga berarti gw ga pernah suka sama cewek. gw pernah suka sama cewek waktu smp tapi gw cuma bisa mengagumi lewat belakang (baca aja pengagum rahasia wkwk) karena gw sadar bener tampang gw bener2 ga mendukung emoticon-Frown udah pendek, kantong cekak, tampang pas2an, ga bawa motor lagi jadi kalo seandainya ada level ato strata pada murid saat itu (high class, med class, low class) gw pasti termasuk yg low class malah bisa jadi lowestttt class emoticon-Berduka (S)

Hari pertama dan kedua MOS gw lewati seperti biasa tanpa ada suatu kejadian yang berarti (ya iyalah soalnya gw termasuk murid yg taat aturan & tidak sombong walaupun cupu emoticon-Big Grin). Namun, ada kejadian yg takkan pernah gw lupakan yg membuat hati gw berbunga-bunga (cieleh gayamu ....). Hari ini adalah hari terakhir MOS, entah kenapa situasinya sedikit berbeda dengan situasi MOS saat hari pertama dan kedua, entah terasa lebih horor ato apalah namanya. Dari pertama dateng ke sekolah langsung disambut dengan tampang sangar para senior panitia MOS baik yg cewek maupun cowok. gw yg ga pernah nglanggar satu aturanpun dapet semprot dari senior gw. Setelah semua siswa dikumpulkan ke lapangan

Quote:


Akhirnya setelah masang nametag, gw push up 50x di depan barisan yang notabene barisan depan itu cewek semua aduhhh,,,, capeknya sih ga sebegitunya tapi ya itu malu yang harus ditanggung, dah disebut pendek disuruh push up didepan barisan cewek lagi,,,,, mau ditaruh mana muka iniiiii ??!!!, setelah selesai push up gw balik lagi ke barisan, sepanjang perjalanan balik ke barisan gw lihat beberapa anak cewek lagi senyum-senyum mungkin lagi nertawain gw emoticon-Nohope hadehhh nasib2

Setelah barisan dibubarkan semua anak baru disuruh kumpul di kelas masing2 (waktu itu kelas untuk anak X udah dibagi & gw kebagian kelas X-A), kebetulan karena lumayan capek habis push-up gw putusin buat ke kamar mandi yg ada mushola sekolah karena jaraknya yang lebih deket dengan kelas buat menyegarkan muka yang udah lusuh, setelah basuh2 muka akhirnya kesadaran gw balik lagi wuihhhh segerrr broooo. Sesaat pas mau balik ke kelas gw denger suara orang yang sepertinya ga asing di telinga gw, gw pun iseng ngintip dari balik tembok hehe emoticon-Big Grin, ternyata itu adalah kakak cewek senior yang bentak2 gw tadi, sepertinya dia lagi bertengkar sama panitia MOS cowok (“tapi kenapa harus sembunyi2 gini”,batin gw). gw ga ngerti apa yg di bicarakan mereka tapi satu yang jelas gw denger dan akhirnya ketahui bahwa senior cewek yang bentak2 gw tadi itu namanya dita dan yang cowok namanya adit, (gw tau dari pembicaraan krn mereka saling sebut nama ) sekilas tentang dita “dia cewek (ya iyalah emoticon-Hammer (S) ) tinggi +/- sama kayak gw,kulitnya putih bersih rambutnya hitam panjang sebahu & yg pasti cantik beuuttt kalo menurut gw sih dari semua cewek yg pernah gw temuin disekolah doi yg paling cantik emoticon-Big Grin” kalo adit itu emmm “dia cowok (hehe) tingginya +/- 175cm lah, lebih tinggi dari gw pastinya, kulitnya putih, plus cakep lebih cakep dari gw juga emoticon-Ngakak (S) hik-hik nasib2” emoticon-Nohope

“PLAKKK.....” gw bener2 kaget ------------
Diubah oleh reyofleys
Asikkkk ada cerita baru nehhh...

Bikin jejak pertamax d trit baru...
semoga nulisnya lancar jaya gan emoticon-Shakehand2

salam ugal2an selaku sesama anak teknik emoticon-Ngakak

Edit (komen cerita)

Kenapa yah yang ceritanya d mulai dari awal sekolah pasti mulainya dr prosesi mos emoticon-Bingung tp tak ape lah...

dita yah gan namanya

Semoga ceritanya menarik.. walopun udah ketahuan ceritanya happy ending
Diubah oleh broker.statham
wih cerita baru nih
ijin nenda dulu gan emoticon-Cendol (S)
cerita baru....keknya mulai dari SMA sampe ke jenjang pernikahan nih....
mudah2an kuat nulisnya ya bro
bau"nya bagus ini cerita
izin bangun tenda gan emoticon-Toast
ada cerita baru nich, ijin nancepin tenda di mari ye gaann.,,, kalo bisa yg rajin apdet nya,, biar bnyak yg nongkrong di marih, btw emoticon-Shakehand2 ye gan
Chapter 02

“PLAKKK.....” gw bener2 kaget ternyata si adit nampar dita dan gw lihat dita cuma bisa nangis sambil nutupin mukanya pake kedua tangannya, dan ga tau setan apa yg nyambet si adit dia udah naikin tangannya siap buat nampar dita lagi dan gw juga ga tau setan apa yg lagi nyambet gw, gw langsung keluar dari tempat gw sembunyi lalu langsung megang tangan adit yg mau nampar dita.
Quote:


gw perhatiin si dita ternyata masih nangis, “waduhhhh seumur2 gw ga pernah menghadapi situasi & kondisi yg mencekam serta mengerikan seperti ini,,,, “ batin gw. Entah apa yg ada dipikiran gw waktu itu gw langsung lari ke kantin yg letaknya ga jauh dari situ buat beli coklat, ya coklat. gw dekatin dita yg masih nangis mungkin syok karena perlakuan cowoknya “si adit” tadi, gw duduk disebelahnya dan gw sodorin coklat itu ke dita.
Quote:


Setelah lari-lari menuju ke kelas gw lihat ternyata anak-anak emang udah pada masuk semua, “waduhhh gimana nihh masa tadi push up sekarang harus push up lagi...”, batin gw. Tapi gw dapet ide iseng karena kelas itu ada 2 pintu depan dan belakang maka gw inisiatif pake pintu yg belakang, sambil jalan jongkok menuju kursi gw yg kebetulan ada di paling belakang, andi yg lihat kelakuan gw cuma bisa cengar cengir sendiri mungkin karena tubuh gw yg kecil sehingga ga kelihatan dari depan gwpun berhasil sampe meja gw dengan selamat hehe emoticon-Big Grin. “Fiuhhhhh,,,, saveeee”, batin gw. Oh, iya andi ini adalah temen sebangku gw anaknya supel, gampang ngomong alias ceplas ceplos, dia punya tampang yg sedikit diatas rata-rata, tingginya sekitar 170an cm lah pokoknya lebih tinggi dari gw (soalnya di kelas gw cowok yg paling pendek emoticon-Nohope ).

Quote:


----- SKIP ------- SKIP ---- karena emang ga ada yg menarik yg perlu diceritain setelah kejadian itu emoticon-Smilie

Teetttt....tettttt....tettttt akhirnya suara bel pulang bergema juga emoticon-Big Grin, akhirnya selesai juga MOS hari terakhir ini dan besok gw resmi jd murid kelas X-A sma ini hehehe emoticon-Big Grin. Setelah beres-beres dan masukin semua barang MOS ke tas, gw pun siap meninggalkan sekolah tapi pas mau sampe di gerbang sekolah, gw lihat si adit cs udah memberikan tatapan sinis mereka ke arah gw. “Waduh masalah nihhh”, batin gw.

Pas gw berjalan ke arah gerbang gw udah nyiapin mental kalo seandainya “ada apa-apa” tiba-tiba “PLOOKKK...” ------------------
Diubah oleh reyofleys
lanjut gan update lg
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


wah kalo itu ane juga ga tau gan misteri illahi gan, MOS itu satu sisi ga enak tapi sisi lain mengenakan juga krn kalo ane ga pake mos waktu itu ane bisa2 masih jones smpe sekarangemoticon-Ngakak (S)

Kalo untuk happy ending ato sad ending terserah penilaian agan2 aja, tapi proses yg ane jalani sampe jenjang penikahan itu benar ga gampang, penuh peluh, dan penuh perjuangan. emoticon-Malu (S)
Nitip sendal dimari gan...
wong solo emoticon-Belo
solo bagian pundi mas?
kulo ngih tiyang solo emoticon-Malu (S)
2006 mlebet SMA? wah selisih 1 tahun kalian kulo
izin nenda gan emoticon-Cool

lanjut gan sampe tamat ceritanya ....
Quote:

Iya gan doain kuat nulisnya emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

Silakan dinikmati gan emoticon-Big Grin

Quote:

Solo deket stasiun gan emoticon-Smilie untuk pasnya rahasia hehehe
selisih 1 tahun berarti agan 2007 ato 2005 ? kulo lulusan tahun 2008 soale emoticon-Big Grin

Quote:

OK emoticon-Stick Out Tongue
cerita baru.. semangat gan.. emoticon-Shakehand2
semoga agan bisa namatkan ceritanya ya..
sekalian ane numpang mejeng di pejwan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya..
Quote:


ooo berarti aksel yo...
kulo lulusan 2008 tapi masuk nya 2005..
Baru 2 part udah mulai menyemai benih2 kentang nih emoticon-Ngakak

Benranian amat sm senior, btw tiati gan kl udah ada senior yang udah sinis2an gt.. gak baik ah emoticon-Ngakak

chapter 1 akhirnya PLAKKK
chapter 2 akhirnya PLOKKK

kita lihat akhir chapter2 selanjutnya emoticon-Cool
Quote:

sorry salah type 2009 ane lulusnya gan emoticon-Big Grin ane bukan siswa aksel meskipun pengen banget tp ga dibolehin sama ortu + anak2 aksel disekolah ane terkesan sangat manja gan emoticon-Nohope
agan sendiri solonya mana gan ?

Quote:

semoga ga kentang gan emoticon-Big Grin
ijin nitip jejak gan emoticon-Jempol
Ijin gelar tiker gan
aku mencium bau bau kentang di sini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 472
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di