alexa-tracking

mancari pasangan yang menerima apa adanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c7835d642eb658178b4574/mancari-pasangan-yang-menerima-apa-adanya
Smile 
mancari pasangan yang menerima apa adanya
gimana yaa gan caranya biar bisa dapetin pasangan yang bener" bisa nerima apa adanya , yaa walaupun mungkin hanya sendikit yang pastinya bisa dingertiin kan lebih baik dari pada kita di rubah menjadi orang lain, gua pernah sii baca cara suatu forum di medsos yang ngasih tips untuk nyari pasangan yg ciri"nya bisa nerima apa adanya . emoticon-Malu

ni gan gua baca di sini http://forum.beetalkmobile.com/go/1401243

setelah gua coba cara yg ada di situ gua jadi mulai tau mana yang bakal nerima apa adanya dan yg cuma nerima ada apanya hehee,
ane mulai mencari tuh cwe yang sesuai dengan ciri" di forum itu yaa walaupun tidak semuanya karna ane tau gan manusia ga ada yang sempurna , lalu ada satu cwe yang menurut ane sesuai dengan ciri" di forum itu seperti yang ane bilang ga semuanya ciri" hehee, lalu saya mencoba deketin tuh cwe dan mulai ngobrol dan mulai pendekatan dari situ ane mulai mencari tau itu cwe sesuai yang saya cari atau bukan , yaa kita kan menilai bukan dari luarnya doang tp dalemnya juga ( hati ) betul ga tuh gan? hehee
lanjut lagi akhirnya dalam hitungan hari minggu dan bulan yaa ga sampe 3 bulan sii pdktnya , dari situ ane mulai tau kalo cwe yg ane lagi deketin itu sesuai sama yang ane inginin , mungkin bisa di bilang ciri"nya melebihin dari forum yang ane baca , dan pada saatnya tuh cwe ane ajak jalan makan di rumah makan ayam california yg logonya kake kake , ane ngobrol banyak sambil makan yaa mulai lah ane pancing" tentang persaannya dan jawannya seperti ngasih lampu ijo , setelah makan ane berfikir buat nembak dia di tempat yang romantis ,lalu ane ajak tuh cewe ke sebuah danau setu babakan , saat lg naik bebek"an gua berenti di tengah danau bebek"annya trus tuh cwe bingung mungkin di kira mau di ceburin kali yaa , cwe itu nanya ke ane " ko berenti si " trus ane bilang gua mau ngomong penting sebentar , lalu gua tembak tuh cwe " anu anu hhhmmm gua boleh ga jadi pacar lu ???" gua sangat berharap bisa di terima sama doi , cwe itu berfikir dan sambil menikmati angin gua sabar menunggu jawabannya , dan akhirnya cwe itu menjawab " iyaa " , karna ane butuh jawaban yang jelas lalu ane tanya lagi ,
"iya apa? " , cwe itu lalu jawab pertanyaan ane dengan jelas " iyaaa gua mau jadi pacar lu" , ane langsung senyum" kegirangan rasanya pengen nyebur tp ane ga bisa berenang hehee, saat gua sedang kesenengan tu cwe ngomong lg ke gua " iyaa gua mau jadi pacar lu tp nanti yaa kalo gua udah putus sama cwo gua" , ane langsung ..................................../%$##^^$$##%
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Hammer2 emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
Ane bigung mau ngomenin apaan gan,mending cari lagi gan,dia kayanya astia ama cowonya
Yaah maen nya di setu babakan emoticon-Ngakaka
emoticon-Ngakak Yooo... Semaangaattt... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:



emoticon-Big Grin Parahmen emoticon-Big Grin
jangan jadi PHO bray.
cari yang single aja gih.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yahhhh endingnya NYESSSSSSS-EEEKKKK emoticon-Ngakak (S)
Cari target laen gan emoticon-Big Grin
indah banget gan wkwkwk semua manusia tuh dari sananya sudah sempurna, nyari yang sempurna macam mana lagi gan
hiks senasib gan ama ane emoticon-Turut Berduka
asemmm ane udah seneng bacanya eh plot twistnya gt bangettt emoticon-Ngakak (S) sabar ya gan emg ente ga ngecek backgroundnya doi dlu gt?? harusnya sih stalking dlu gan biar ga ky gini.....tp ya klo udah gni sih jgn maksain gan...pny hub trus ada org ketiga itu ga nyaman nyakitin bgt...kalo agan bs bertahan ya bertahan tunggu putus tp jgn sampe masuk jd org ketiga gan...kalo ngga mending move on gan insy lah msh ada yg serupa mlah lebih..sblm semua terlambat
Hahahaha... 😂😂😂
Pacor ga kalah oke dari binor kok gan.
Hahahaha emoticon-Ngakak (S)
Jadi ketawa kan ane
emoticon-Ngakak (S) aduh, nyesek itu...tapi heran,kok udah punya pacar masih aja mau diajak jalan lelaki lain? sampe di pedekatein 3 bulan? emoticon-Bingung (S) bukannya jaga jarak gitu? atau emang tsnya baperan?
emoticon-Berduka (S):

Sedih gan emoticon-Frown Lain kali lu selidikin dulu udah punya pacar apa blm. Kalo kaya gini, lu jugakan yang nyesekkk emoticon-Frown emoticon-Frown
lagiannn. nembaknya di setu babakan.
coba nembak di menara eifel
dijamin diterima
emoticon-Ngakak
rebut dia gan emoticon-Cool
tunjukan sama cowoknya siapa yg worthly emoticon-Smilie
Quote:
situ babakan?
ane kayak pernah denger emoticon-Big Grin
ane mao donk gan yang forum pencarian nya.
itu forum apa yaa?? siapa tau ane bisa dpt kenalan kaya agan
×