alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
"Nerimo ing pandum" iku ncen obat ikhlas paling mujarab didunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c75ab9d675d4f3148b456e/quotnerimo-ing-pandumquot-iku-ncen-obat-ikhlas-paling-mujarab-didunia

"Nerimo ing pandum" iku ncen obat ikhlas paling mujarab didunia

Hahahaha... maap nyampah gan emoticon-Hammer (S) , cuma pengen meluapkan unek-unek aja. emoticon-Ngakak (S)
Disaat kita selalu ketiban nasib yang kaga mujur, apes, kaga beruntung dan sebagainya *kaya gw sekarang emoticon-Ngakak (S) *
Banyak yang menyimpang dengan ngelakuin hal-hal negatip seperti narkoba, melarikan diri gelandang dijalanan, kabur ga tau emoticon-Ngakak (S) .
Inget gann... semua kaga bisa nyelesaiin masalah, malah tambah memperkeruh masalah.
coba hadapin gann.. kalau ente takut hadapin ya diem lebih baik gan emoticon-Hammer (S) , tapi diem dalam arti yang baik ya gan emoticon-Ngakak (S)
coba mendekatkan diri pada Tuhan gan, berdoa minta petunjuk dan coba ikhlas ikhlas dan ikhlas gan...
tau kaga gannn ilmu tingkat dewa tuh gan yang namenye ikhlasss... sumpeh gann.. ga sembarangan orang punya jurus ampuh ituu (IP MaN aje kalah dahh) emoticon-Ngakak (S)
kalau ente kepentok ama hidup ente yang ditakdirin ZONK mulu, coba NERIMO ING PANDUM gan...
itu obat paling mujarab dan topcerrr dahh buat penyakit yang namanya GAK NERIMO.
Hahahaha.. sekiann dulu gannn... ane juga lagi error nih, hidup ane ZONK muluu emoticon-Ngakak (S)
tapi ane jalanin aja dengan riang gembira emoticon-Betty (S) , meskipun tawa ane menipu dihadapan temen-temen ane tapi mereka kaga tau gann, soalnya ane bakat akting emoticon-Betty (S) (bawaan lahir dahh, BAIM WONG lewaaat) emoticon-Ngakak (S)
tapi kadang ane juga pengen tumpahin sampah-sampah dipikiran ane ini yang kadang hampir luberrr... emoticon-Najis (S)
dan maap ya gan ane tumpahin disini hahahaha emoticon-Ngakak (S)
salam koplak gannnn, dan inget tetep rajin ibadah ama Tuhan YME. emoticon-Peace emoticon-Ngakak (S)
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Didoain yg terbaik buat ente ya gan. Semoga dilancarkan segala urusan. Dipermudah dari segala kesulitan. Disehatkan badannya. Disukseskan semua rencananya. Aminnnnnn.
setuju bay
Diubah oleh aliando.syarief
DUIT bray DUIT

DOA USAHA IKHTIAR TAWAKAL emoticon-Cool
betul gan, kalo urusan jodoh emang cuma bisa "nerimo ing pandum" yang penting kita uda berusaha sebelumnya

jodoh = pasangan, karir
Quote:

ane setubuh sama elu bray
eh setuju emoticon-Shutup
Apaan nih
Sehat tong?
salah baca kirain gandum.
Hahaha... Terima kasih sodara-sodara.
Mari tetap semangaaaatttt emoticon-Big Grin
Quote:


oke vroh emoticon-Cool
semangat ya bray emoticon-Cool
jalanin aja kayak air yang mengalir emoticon-Cool mengalirnya ke bawah gan bukan ke atas emoticon-Hammer2
Sehat semua vrohh???? emoticon-Betty (S)
yang hari ini tetep ZONK mana suaranyaaaaaa... emoticon-Ngakak (S)
jangan lupa berdoa supaya lancar hari ini vroohh emoticon-Malu (S)
Quote:


yoi mahmen emoticon-Cool
di tunggu cerita selanjutnya mahmen
yang ikhlas gan namanya idup kalo gaada yg zonk kaya kita mana ada yg sukses kaya bill gates steve jobs dll
Nerimo Ing Pandum = Que serra serra = All Izz well

La Haula wa la Quwwata illa billah

emoticon-Embarrassment
But ''nerimo ing pandum'' doesn't mean ''trimo gupak pulute ra melu mangan nangkane'' emoticon-Embarrassment
oyi gan, narima ing pandum alias qana'ah adalah kunci hidup ayem tentrem.

Piye" , Pokok'e AKU RAPOPO. emoticon-Rate 5 Star
coba deh pergi ke Tibet.
Nerimo ing pandum ikuw yen nek omah'e dewe..
Ukoro jowo arti'ne "maw me'nerima apa ada'nya"
Yen lagi nek njobo gulek duid ?? Saru tenan..
Edan kwe wani nerimo ing pandum, detik iki se'dulur'muw langsung mati kabeh..
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di