alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
my hope my dream and my broken
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c74ad2162ec267268b4567/my-hope-my-dream-and-my-broken

my hope my dream and my broken

the story begin 3 years ago...
ane itu makhluk kroco gan, pendiem, gak gaul, gak banyak temen, gak banyak duit, gak pernah nongkrong, dan sukanya didepan komputer
di saat itu ane baru kelas 11 SMA di salah satu SMA negri di kota ane, dulu ane dikenal jadi tukang dandan komputer, kalo ada temen laptop rusak atau komputer rusak pasti nyarinya ane, kalo ga misal ada orang pengin bikinin vidio present buat seseorang yg dia sukai/sayangi ane jg kadang bantuin.
di saat kelas 11 ane duduk sama temen ane dengan nama fiksi "pakle" dia anak osis, karena itu ane kadang diajakin dia ke ruang osis kadang bantuin apa yg ane bisa mungkin temen dia lah leptopnya bermasalah atau yg lainya yg ane bisa.
oh iya kadang ane jg sering balik atau berangkat bareng si pakle karena dia dlu suka dianter orang tuanya jadi ane searah jg ya sekalian ane jemput anter mayan ada temen lah dari pada sendirian.
disitu ane ngeliat banyak anak-anak osis dari yg seangkatan maupun yg adik kelas, tiap ane kesitu pasti selalu ribut dan ributnya itu pasti yg bawel adik kelas cewe yg suaranya cempreng dan kaya anak-anak.
well.. bulan demi bulan ane lewati semasa kehidupan ane di kelas 11
dan tanpa ane sadari di suatu malam hp ane bergetar ada sms masuk, ada orang tanya tentang leptop yg bermasalah
ane gak tau siapa dia dan ane jawab aja kasih solusi gini gini gini, then ane pun kenalan lah maksudnya tanya aja namanya siapa kan aneh jg satu sekolah ga kenal, dan ane pun tau nama dia "dechan"(nama fiksi)
ane kira dia cuma sms di saat itu aja karena masalah leptopnya dah beres, tapi malah kita sering smsn kenal lebih dalem lagi, minggu demi minggu bulan demi bulan hubungan ane sama doi makin deket, sampe suatu hari sekolah ngadain acara baksos, ane tau kalo doi itu anak osis dan jelas doi panitia diacara itu, di malam itu ane sengaja dateng ke acara baksos itu tanpa ngasih tau doi, dan di saat itu pula ane denger ketawanya dan suara doi untuk pertama kalinya..
dan ternyata suara itu adalah suara yg sering ribut di ruang osis hehe..
lama kelamaan hubungan ane makin deket sama doi pada akhirnya ane coba ngungkapin perasaan ane ke doi, dan ....
ane pun di terima yess
ok skip aja ceritanya ke beberapa bulan selanjutnya karena panjang banget kalo diceritain
well ane dah kelas 12 di saat itu dan udh siap siap mau kuliah. disitu ane pengin banget kuliah ke bandung tp doi ga setuju dan akhirnya ane kuliah di kota ane aja lah biar tetep deket sama doi, dan akhirnya ujian demi ujian ane ikutin sampe akhirnya alhamdulillah ketrima di PTN di kota ane, ane kira kampus ane masih di kota ane tapi ternyata beda kabupaten, sekitar 30 menit lah sampe sana dr rumah

yah ane mulai kehidupan baru di kampus nan jauh dari doi, awal awal emg ane keteteran kuliah tugas dll ane keteteran, ane jg harus nganter doi les karena doi jg dah kelas 12. 1-2 semester nilai ane pas pasan banget deh gpp yg penting ada hasilnya doi masih bisa les bisa belajar dll.
tiap pulang kampus ane ga selalu bisa nyante dirumah, ane harus siap siap nganter doi les atau main sama doi barangkali jenuh sama tugas dan sekolahnya, kadang ane sampe di keadaan dimana ane bener bener pengin nyante dan main komputer, tp ane jg kadang mikir doi jg butuh banyak akhirnya kadang sering berantem disitu, but tetep lah kita akur dan harmonis, ceileehh

di semester 3-4 doi mulai mikirin kuliah karena bentar lagi doi lulus, ane kira doi bakal kuliah dimana doi seneng sama pelajaran apa dan dikampus mana, eh taunya doi ngikut ane kuliah di PTN yg ane tempatin sekarang, ane bangga banget sama doi, dia ikut ujian pertama gagal, kedua gagal, sampe akhirnya doi ketrima luar biasa banget usahanya gak nyangka ane doi bisa se luar biasa gitu

dikehidupan barunya doi ane nemu permasalahan baru, kadang doi lupa akan ane dia selalu sama temen-temenya, kalo cewe si gpp dan itu cowo ya emang si bukan 1 cowo tp beberapa lg ngumpul gitu, tapi buat ane kadang ane cemburu lah gimana ya doi sampe merhatiin mereka pula..
oh iya doi jg sebel banget sama kebiasaan ane yg main game mulu sampe lama bales pesan doi, soalnya tanggung si h3h3..
ya kebiasaan itu lama lama ane tinggalin biar ane jg punya banyak waktu buat doi
oh iya ane bukan tipe orang yg punya banyak temen, soalnya semenjak ane jadian sama doi banyak ajakan ajakan dr temen yg ngajak nongkrong atau apa gitu tp ane kadang tolak-tolakin karena ane tau doi ga suka ane main sama temen temen ane

ok lanjut lagi skip ke semester 5-6
di situ ane coba ikut organisasi, well ane direkomen sama doi karena doi doyan berorganisasi makanya ane cobain minimal lah
ane ikut himpunan di kampus ane, disitu ane jabat jadi koordinator, omg ane yg ga ada base organisasi masa langsung jadi koordinator
disitu ane bingun, kadang sibuk rapat ini itu, ane sedih ane cape kadang gapunya quality time sama doi sekalinya ada itu waktu yg nyelip dari abis rapat atau acara hima
di saat itu ane berpikir organisasi ngancurin semuanya ane ga bisa bagi waktu ini itu deadline banyak kadang doi minta main ane bingung ada rapat, kadang ane pengin ama doi doinya jg lg rapat
tp ane seneng dr organisasi itu ada proker ke jogja, dan ane bisa liburan sekalian bareng doi ke jogja yes liburan
jarang jarang ane liburan ke tempat jauh karena ane trauma dengan jalan yg naik turun gan, h3h3 pernah sekali dua kali ane lampauin batasan ane ke pantai dengan ngelewatin jalan naik turun bareng doi, seneng si tapi tetep ane phobia sama jalanan gituan

oh iya btw doi tipikalnya itu orang yg suka update sosmed, kadang ane sering banget berantem sama doi gara gara jarang apdet sosmed ga apdet status ga ganti foto profil dll, ya ane ga terlalu suka si update sosmed

then 1 taun masa jabatan hima dah kelar, disitu ane berpikir ane pengin ngembaliin lagi hubungan ane sama doi yg dulu jarang bgt bisa bareng walopun emg 1 kampus tetep aja jarang bareng karena sibuk di hima
disitu ane dah ngurangin main game, pengin banget banyakin suasana bareng doi bentar lagi ane jg pas mau Kerja Praktek pengin gitu ada support dari doi biar ane makin semangat

sampe suatu hari ane main sama doi itu jg waktu nyempil dan untungnya weekend doi jg lg ga ada acara hima, kita main, njajan banyak ane tau doi suka jajan akhirnya ane traktirin deh ini itu alhamdulillah lg ada rejeki, akhirnya kita sampe ke destinasi terakhir taman
disitu doi cerita banyak, doi bilang jangan terlalu lama pacaran, minimal bisa ngelamar lah, ane tau si orangtua doi apalagi bapaknya agamanya kuat, disitu ane berpikir kedepan, ane pengin nabung atau minimal bisa partime buat beli cincin nantinya biar bisa lamar doi, harapan impian mimpi ane disitu semua ane semangat banget kuliahnya barangkali bisa cepet lulus dan kerja biar bisa ngelamar atau bahkan nikah nantinya sama doi

tapi....
bencana dateng
disitu kita bener bener di dalam keadaan egois masing-masing
ane bete doi sama temen terus, organisasi terus, padahal disaat itu ane pengin banget bisa bareng terus sama doi
disitu klimaksnya egois sama marah yg udh kependem banyak doi minta ane putusin doi
mata ane berkaca kaca gan, liat pesan/chat gitu
disitu kita dah bener bener ga bisa mikir jernih akhirnya ane iyan dan bilang mutusin doi
ane ga tau pasti apa masalahnya sampe doi minta putus dan ane dah baikin segala tetek bengek doi ga mau nerima apapun

well..
3 tahun menuju 4 tahun ga ane sangka bisa putus..
ane sedih berkepanjangan setelah kejadian itu sikap doi berubah drastis
ketemu dikampus doi buang muka, komunikasi lewat medsos cuek dan ga bales apa apa
ane coba berusaha buat ngebalikin lagi, doi selalu nolak dengan berbagai macam alasan
ane ga berhenti di situ aja, ane coba kasih gift yg lg dia pengin dengan tujuan doi bisa maafin ane dan sukur sukur bisa balikan
tetep ane ditolak mentah mentah, tiap hari tanggal jadian ane selalu ucapin buat doi walopun udh putus doi jg ga tetep ga nanggapin apa apa
sampe akhirnya lebaran ane tetep kekeh buat minta maaf, doi pun tetep cuek
ane sempet minta nasehat dari omah depan SMA ane dulu, doi dulu sering makan disitu omah itu yg punya warung nasi bakar di depan sekolahan dulu, ane coba minta saran dari omah apalagi omah pasti berpengalaman, ane cobain pelan pelan saranya satu demi satu nihil doi tetep cuek
sampe akhirnya ane udah pasrah, ane coba tutup akun fb ane dengan asumsi ane ga bisa lagi liat foto foto doi yg dia update dengan temen temen yg doi banggakan, ane ga bisa liat status doi yg bangga banggain temen temenya, dan ane mungkin bisa sedikit lebih tenang karena ga bisa liat apa apa..
beberapa medsos sengaja ane bikin buat mempermudah komunikasi ane sama doi, tp sekarang ga begitu penting buat ane karena dari situ semua bumerang buat ane karena disitu semua yg bikin ane sakit ati ..

5 bulan udh kelewat setlah ane putus
ane berpikir 1 banding 1 juta mungkin ane bisa dapetin doi lg, bisa baikan lagi, bisa balikan lagi
apalagi banyak cowo yg deket sama doi doi nganggep mereka lebih baik dari ane ane ga mungkin bisa bersaing sama mereka
harapan, impian, hancur semua, berangkat kampus pun ane males, sekalinya dikampus ane selalu ga tenang takut ketemu doi yg selalu nyuekin ane..
dan akhirnya bulan agustus pun dateng bulan yg paling ane sukai karena disitu ada hari ulang taun ane dan hari jadian ane sama doi
untuk kesekian kalinya ane coba kasih kartu ucapan minta maaf buat doi, disitu ane nulisin semua permintaan ane dan berterima kasih atas semua kebaikanya, disitu ane ga cuma nulisin kartu ucapan, disitu ane nyelipin "steam wallet code" buat doi karena doi sekarang dah main dota, karena doi blm pernah isi wallet jadi doi blm bisa add friend, akhirnya ane kepikiran buat ngasih doi steam wallet biar doi bisa gampang temenan sama temen temenya di steam, btw dulunya doi sebel banget sama dota karena ane kadang sering bales lama pesan/chat doi kalo ane lg dota, tp ane seneng lah doi belajar dota mainin dota, sukain dota, karena disitu ane berasumsi doi berusaha untuk lebih menyayangi ane, tapi semua itu bukanlah realitanya karena doi pun menemukan dunia baru karena temen-temenya jg main dota
tetep aja reaksi doi selalu cuek,

ane harus gimana ya gan :'( 3 menjelang 4 taun bukan sebentar, move on?harus cari yg lain? dia terlalu the best :'(
apa iya ane harus jadi jomblo permanen dengan ngidolain doi? ane dah punya mimpi banyak harus diambrukin semua :'( ?
ane selalu berharap suatu saat doi bosen dengan dunianya dan bisa balik lagi memperbaiki hubungan ini :'(

note:
sifat ane itu kadang males, kadang suka ngegampangin sesuatu, kadang suka ngeremehin sesuatu, kadang kalo dibilangin ngeyel, kadang kalo salah njawal dulu, dan masih banyak jeleknya deh

mungkin itu semua yg bikin doi berubah, but makasih buat agan yg udh nyempetin baca trit ane semoga menginspirasi buat yg bsa kasih saran ane terima dengan baik. makasih ya doi, dechan sosok luar biasa yg pernah bareng sama ane makasih dechan emoticon-Smilie

update :
Quote:
Diubah oleh: bheabhe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
gue lagi di posisi loe neh bayemoticon-Hammer2
ngejar2 gag jelas, tarik ulur kek maen layangan....untung gag kebeler benang gelasan tangan gueemoticon-Hammer2
nyok semangat bareng2 kita bay. lulus kuliah dulu trus kerja ngumpulin duit
en dateng ke rumah doi bwt ngiketemoticon-Cool
klo jodoh mah gag kemaneemoticon-Big Grin

cwe semakin dewasa gag penting pacar2an bay...mereka butuh kepastian ajeemoticon-Stick Out Tongue
mpe loe uber ke pantai gading juga gag bakal diterima, wong loe cuman ngarep balikan
coba uber dgn tujuan nikahemoticon-Malu
klo gag percaya loe tampol komuk suheriemoticon-Recommended Seller
kayaknya gue cuma bisa baca sampai habis emoticon-Belo

mmg da egois itu mmg sungguh mngerikan maen dota aja egois bsa buat hncur apalagi dlm real life

klo saran hm coba samperin doi secara langsung gan krna hubungan yg minus tdak baik mnimal buatlah kembli ke 0 yg posisinya netral, klo dia buang muka kejar mnta dia sruh memaafkn ente

perpisahan yg buruk bknlah suatu yg baik emoticon-Smilie
Quote:


h3h3, ane jg si dapet saran dari si "pakle" temen sebangku ane dulu sama sodara ane jg gitu
tp ane kalo lg dikampus udah bener bener dah rasanya ga jelas blm lagi kalo nanti ga sengaja ketemu papasan sama doi.. rasanya ..
entah ane ga bisa jelasin deh, moga aja ane bisa nenangin diri ane sendiri setenang tenangnya, kadang ane berpikir kalo ane harus berubah kepribadian kadang ane ga mau percaya sama orang, mungkin sama doi doang ane bisa percaya..
Quote:


sering gan ane kadang kasih senyum ke dia, mungkin dia liat tapi doi tetep buang muka, kadang ane jg coba ajakin dia main keluar, jajanin dia yg dia sukain, cerita cerita yg doi sukain, kadang ane pengin ngungkapin sesuatu yg ane ungkapin ke doi, tapi selalu gagal, ane takut malah ngerusak suasana dan doi malah ga nerima dengan baik dan akhirnya kmrn ane usahain kirim pesan tentang perasaan ane doi pun tetep nihil emoticon-Sorry
Lw diBogor ya?
Posisi tawar lw bener2 lemah..
Susah kalo gitu, pake cara ini aja, kirim pesan terakhir, isinya : "mulai hari ini, aku akan belajar lebih giat, usaha lebih keras, supaya bisa lulus dengan nilai yang membanggakan. Setelah lulus nanti, aku akan usaha lebih keras lagi, supaya aku bisa cepet lamar kamu. Doain aku ya supaya aku kuat."


Itu kalo lw masih ngarep sama doi. Saran gue sih udahlah, lanjutin aja hidup lw tanpa dia. Toh sebelumnya juga tanpa dia lw baik2 aja kan, bertahun2 yang lalu.






Ya paling gitu aja sih dari gue.
NB : ati2 atas gue maho.
Quote:


ape gue bilang.....bener pan??emoticon-Cool
iye paham gue. punya mantan juga satu fakultasemoticon-Hammer
ngehek laa klo papasan di koridoremoticon-Mewek
mana makin semok aje abis putus ma gueemoticon-Mewek

udin ah, masih jaman emang galau gegara cwe??emoticon-Cool














masih emangemoticon-Mewek
Quote:


bukan gan ane ada di kota X sebut aja, h3h3

sip sip ane tampung deh bagus jg saran dari agan, ngarep jelas si tp si doi udh mungkin kek ngebuang ane dengan senang
entah gan ane kadang masih bingung disitu ...
Quote:


awokawkoaw si agan
iye bener doi makin kawai aja kadang dunia emg gak adil gan, waktu itu doi jg sempet pasang foto twiter bareng temen cowonya lg foto berdua emoticon-Mewek
Quote:

dipaksa gan maksudnya kejar kemanapun dia pergi dan ajak bicara langsung

gue pernah lakukan ini sama teman gue yg gue gak sur (bukan pacar ya) pdhl da rncana jam skian d tmpt skian tpi pas wktunya dia blg dia sma tmn gk bsa k situ akhirnya gue kejar gw paksa demi kedamain smpai di tkp gue bicara gue jelasin masalah gue mnta maaf mw kok dia menerima emoticon-Smilie

ayo gan coba lagi hati dan pikiran kalau kurang beres kurang enak rasanya melakukan sesuatu iya kan ? emoticon-Smilie
Quote:


sip deh makasih saranya gan, mau gimana lagi ane orangnya gak enakan gan mungkin nanti kalo udh pas masuk kuliah ane cobain saran agan, kalo ketemu ane sapa dan ane minta maaf dan ngucapin terima kasih
Quote:

sip gan dtunggu resultnya, mdah2 brjalan lncar amin emoticon-thumbsup
WOI KAMPRET! BANGUN LO

udah tau cewe nya udah hilang rasa
sama lo, masih aja dikejer. sadar diri
kenapa lo?

Cewe gak cuma dia doang. kalo lo
kekeh pengen balikan sama mantan itu
sama aja lo lagi MENURUNKAN HARGA
DIRI LO SEBAGAI COWO emoticon-fuck2

otomatis si cewe bakal NGINJEK
NGINJEK HARGA DIRI LO YANG RENDAH
ITU emoticon-Gila

kalo dia udah ga ada rasa ya udah,
tinggalin. Cari cewe lain. Itu akan
menyelamatkan harga diri lo yang
masih tersisa

Tapi terserah lo sih, kan lo yang
menjalani hubungan ini bukan gw. Hidup
itu pilihan, mau terus jadi pengemis
cinta atau melihat ke depan, masih
banyak cewe yang lebih baik dari
mantan lo yang bisa lo gebet emoticon-shakehand
Diubah oleh bayeng
Quote:


amin makasih gan, h3h3 doain ya moga ane bisa ngungkapin secara langsung
Quote:


wih ane hargain pendapat ente gan, ok mungkin tipikal ente begitu orangnya
kalo ane beda gan, selama ane punya 1 orang yg ane punya, ane bakal pertahanin dan perjuangin semaksimal ane bisa entah doi nerima atau engga setidaknya ane udh berusaha bukan untuk apa apa tapi memang itu yg ane bisa
makasih pendapatnya bro gan
Quote:


Kalo ane jadi ente gan..
Ane Hook hati mantan ane pake pudge gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


kagak bisa doi pake linken gak bisa di dismember emoticon-Sorry
Quote:


sist ava ente sekseh sekali emoticon-Kaskus Banget


ts
panjang bingit emoticon-Sorry ane lgi males baca
Diubah oleh aliando.syarief
Quote:


sori gan emg panjang ceritanya males bikin part partan, h3h3
sok aja kalo sempet dibaca aja siapa tau menginspirasi h3h3
Quote:


cari cewe lain aja gan.
ketertarikan seseorang itu gak bisa
dipaksa.

kalo dia udah gak suka, itu udah HARGA
MATI.
jadikan pelajaran. jangan di ulangi
lagi, dan selamat menemukan gebetan
baru
Quote:


ane tampung deh saranya makasih gan emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di