alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ketika Si Jones Dapet Pacar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c70c11507410774d8b4567/ketika-si-jones-dapet-pacar

Ketika Si Jones Dapet Pacar

bagus atau tidak?
bagus atau tidak?
bagus
50.00%
tidak
50.00%
Hai hai semua hehehe

Gue mau sedikit cerita nih ya hehe. Jadi gue punya temen cowo gitu kan. Sebut saja dia Boboho. Karna orangnya yang agak gendut dan berisi, jadi inisialin itu ya. Dia itu jomblo udah lama emang, kasian deh pokonya. Segala cara udah dia lakuin buat dapetin cewe tapi tetep aja dia jones. Dia udah minta comblangin sama temennya, tetep aja hasilnya nihil haha. Apes emang deh hehe. Sampai akhirnya dia baca-baca ini (http://forum.beetalkmobile.com/go/1871982). emoticon-Toast

Dia ngehafalin dan ngikutin tips itu sambil baca doa. Dia mandi jadi sehari 2x, dia jadi sering cuci muka, dia jadi sering main dan nambah temen. Dan akhirnya suatu ketika dia nemuin 1 cewe yang bener-bener tipe dia banget. Dia deketin cewe itu sesuai dengan tips tadi. Dia jadi romantis juga sekarang, beda deh kaya bukan dia yang biasanya hehe. Dan akhirnya pun dia bisa deket sama cewe itu, dan jadian sama cewe itu. Dia seneng karna usaha dia selama ini ngga sia-sia buat ngedapetin sosok yang dia dambakan gitu. Dia sekarang bukan si Jones lagi hahaha. Dia awalnya juga sempet ngga nyanka dia bias dapet cewe yang cantiklah ya bisa dibilang. Tapi yaaaaa namanya juga usaha kan siapa yang tau juga ya hehe. Ya ngga? Hehehe makanya bener kalo ada orang yang bilang “usaha yang keras itu ngga ada yang sia-sia, selalu akan terlihat hasilnya nanti sesuai dengan seberapa keras usaha kita”.



Itulah cerita singkat gue soal temen gue yang lagi jones-sejonesnya hehehe.
emoticon-Blue Guy Peace


Thank youuuu emoticon-Wink
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Urutan Terlama
Aku juga jones. Belum ada yang mau. emoticon-Hammer2
cieee cerita apa promosi nih? emoticon-Ngakak (S)
cangcimen cangcimen.. ikut promosi ahh emoticon-Ngakak (S)
Ah. Percuma juga promosi. Ga ada yang mau sama aku. emoticon-Hammer2
Ketika Si Jones Dapet Pacar
Sampe disebut jones segala emoticon-Cape d... (S)
Quote:


belum mau biasanya wkwkw
kamu sama aku aja ya emoticon-Wink
Mana ada yang mau sama aku? emoticon-No Hope


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di