alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c7020e5c7798d2258b4567/jatuh

Jatuh..???

Apa yang paling bikin depresi menurut agan?
Apa yang paling bikin depresi menurut agan?
Terlalu banyak yang mengharapkan agan
0%
Gak ada seorangpun yang mengharapkan agan
0%
halo gan,.. maaf kalo salah tempat masih newbi nih :v

jadi gini ane mau tanya nih sama agan agan,kita semua pasti pernahkan lagi di titik terendah kehidupan kita kan dimana stress,depresi,sedih,marah,bingung semuanya campur aduk ntah itu karena cinta,ekonomi,kepercayaan,dll ,

nah kalo boleh ane pengen tanya ni,..

Waktu agan lagi di titik itu pasti agan nyoba buat bangkit kan,yang ane mau tanyain disini adalah gimana cara agan ini bangkit lagi..? dan apa yang agan lakuin waktu dititik itu,apakah semedi di gunung?menggila di kota?curhat ke temen?ato agan langsung bangkit gitu aja..?

yap gitu aja sihh,hehe emoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di