alexa-tracking

MINTA HELP GAN!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c6d1db12e257be028b456a/minta-help-gan
MINTA HELP GAN!!!
closed
penyebab putusnya apa?

percuma balikan kalo tar terjebak lg masalah yg sama
yakin gan cara mainstream kek gt bisa bkn dia terketuk ? melibatkan org lain yg ga ngerti hub kalian ? kalo gue jd cewe lo , tentu gue bosen dikasih hal yg org lain udh lakuin .

dia kasih penangguhan cobalah unt menarik dgn hal yg spesial , yg khusus lo buat dan org lain blm buat
boleh bray, videonya kirim kemane ?
Gua setuju ma sis. Della aja..






cukup kreatif gan
Quote:


mntap nih
lu tau gak kenapa lu dapat waktu 2 minggu penangguhan?
lu itu bukan disuruh bikin video, tapi introspeksi diri.
dibayar berapa? emoticon-Malu
klo gratis mah ogah gw buka trit lu aja udah bayar kuota emoticon-Ngacir
ane bantuin deh gan emoticon-Cool
caranya gimana? tulisannya apa? kirimnya kemana?
emoticon-Hammer2

berarti ente belom bisa move on dong
Boleh dicoba tuh, :v
Cewe kek gitu yang ga jelas dan bikin susah mah tinggalin aja emoticon-army