alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
MINTA HELP GAN!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c6d1db12e257be028b456a/minta-help-gan

MINTA HELP GAN!!!

closed
Diubah oleh naqitiewww
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
penyebab putusnya apa?

percuma balikan kalo tar terjebak lg masalah yg sama
yakin gan cara mainstream kek gt bisa bkn dia terketuk ? melibatkan org lain yg ga ngerti hub kalian ? kalo gue jd cewe lo , tentu gue bosen dikasih hal yg org lain udh lakuin .

dia kasih penangguhan cobalah unt menarik dgn hal yg spesial , yg khusus lo buat dan org lain blm buat
boleh bray, videonya kirim kemane ?
Gua setuju ma sis. Della aja..






cukup kreatif gan
Quote:


mntap nih
lu tau gak kenapa lu dapat waktu 2 minggu penangguhan?
lu itu bukan disuruh bikin video, tapi introspeksi diri.
dibayar berapa? emoticon-Malu
klo gratis mah ogah gw buka trit lu aja udah bayar kuota emoticon-Ngacir
ane bantuin deh gan emoticon-Cool
caranya gimana? tulisannya apa? kirimnya kemana?
emoticon-Hammer2

berarti ente belom bisa move on dong
Boleh dicoba tuh, :v
Cewe kek gitu yang ga jelas dan bikin susah mah tinggalin aja emoticon-army
Diubah oleh ronaldo.cr7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di