alexa-tracking

Cerita Cinta di Dunia Maya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c6b8f614088d8b6d8b456c/cerita-cinta-di-dunia-maya
a 
Cerita Cinta di Dunia Maya
Hallo gan/sist, nih thread pertama ane di kaskus harap maklum ye emoticon-Malu emoticon-Shakehand2

Disini ane mau sedikit berbagi cerita nih soal cinta dunia maya katakan sahabat ane sebut saja lara, ini cerita terjadi di tahun 2014 kalo ane perhatiin dia suka banget sama media sosial padahal notabennya dulu tuh dia anak yang cukup pemalu dan ga aktif dalam berbagai media sosial gitu kan haha
ane kan jadi bingung ngeliat tingkah sobat ane itu yang tadinya pemalu apalagi soal urusan asmara tapi tiba-tiba jadi periang gitu, senyum-senyum sendiri, ktawaa-tawa sendiri tapi ga sampe gila sih emoticon-Ngakak (S)
dan setelah ane keppo-in ternyata dia jujur juga ke ane akhirnya emoticon-Big Grin kalo dia emang lagi deket sama seseorang di salah satu aplikasi media sosial BeeTalk, berawal dari dia yang bikin satu thread di forum BeeTalk katanya tepatnya di forum "Curhat Cinta" disitu sobat ane ini nulis tentang definisi "pacaran menurut berbagai sudut pandang " nah dari situ mulai tuh sobat ane punya banyak temen di BeeTalk terutama kaum adam, sampai akhirnya temen ane terkesan katanya sama salah satu cowok yang ngajak kenalan, terus nanyain kabar dan chat nya yang sopan-sopan ke dia makanya si lara pun nyaman. emoticon-Peluk
lara pun bilang kalo si cowok itu sebut aja joni dia tinggal jauh di gresik sedang dia kan di sini jakarta, lara pun mulai dari situ terus aktif di beetalk tepatnya pada bulan febuari, menurut lara dalam kehidupan nyata gak ada cowo yang se-care dia dan baik banget sama dia.
dan juga si joni sebut aja si cowok kenalannya suka ngasih nasihat' positif makanya lara pun makin nyaman sama joni. setelah lama ngombrol di personal chat BeeTalk akhirnya mereka pun mutusin buat menjalin hubungan jarak jauh (LDR) satu sama lain.
mereka pun makin akrab dan intens dari hari ke hari sampai pada bulan mei atau -+ 3 bulan joni bilang mau ke jakarta buat nemuin lara, dia mau serius katanya...lara pun bingung kan antara percaya ga percaya kalau si joni atau pasangan LDR-nya bakalan nemuin dia.
Singkat cerita, lara dan joni pun janjian ketemuan di salah satu mall di jakarta mereka pun saling bahas hubungan mereka yang selama ini terekam hanya di BeeTalk aja, pada saat bertemu lalu joni mengaku dia sangat nyaman dengan sahabat ane ini dan dia mau serius katanya
lara pun seneng dengar keseriusan joni, karna sebelumnya sahabat ane ini dari dulu curhat ke ane memang pengen serius dan udah pengen melepas masa lajangnya emoticon-Big Grin
namun yang bikin sahabat ane tambah seneng banget joni ini ternyata tipe orang yang religius katanya dan gak suka berlama-lama pacaran, katanya sejak pertama kali bertemu tidak banyak yang dibicarakan hanya intinya bahwa si joni ini ingin serius dan akan meminang sahabat ane ini pada pertengahan bulan desember 2014.
sahabat ane yang lantas udah mulai percaya banget setelah bertemu si joni pun merespon dengan mengungkapkan keinginannya juga untuk berumah tangga, namun lara ngga mau juga ambil keputusan sepihak dan spontan bagaimanapun ia harus membicarakan niat baik ini pada orangtuannya.. setelah seminggu berakhir lantas lara akhirnya memberi respon baik atas keseriusan joni emoticon-Selamat joni pun pulang ke gresik untuk juga bilang kekeluarganya akan kabar bahagia ini.

Ending cerita pernikahan pun terjadi pada pertengahan desember 2014 antara sahabat ane lara dan joni emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Ane sungguh ga nyangka kalo di medsos bisa dapet jodoh juga, sebelumnya ane mikir itu hanya mitos karna selama ini ane gak percaya kan,, toh di dunia nyata aja banyak pasangan yang berselisih apalagi hanya murni di dunia maya ya kan. emoticon-Toast emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
image-url-apps
tetangga ane juga ada yang menikah berawal dari dunia maya gan,kenal nya lewat pesbuk emoticon-Ngakak (S)

Cinta bersemi di mig33

image-url-apps
emoticon-Salaman
KASKUS Ads
image-url-apps
Ada crita nih : Rani cewe kota Ja,berkenalan lewat sebuah medsos & saling jatuh cinta dgn Revan dr kota Jo,terdengar konyol karna belum saling melihat tampang..gk berlanjut karena Revan takut kalau dilanjutkan,perasaan tambah mendalam,sedangkan mereka beda agama & suku.
5 thn kemudian,secara ajaib mereka ditemukan di dunia nyata sewaktu Rani sudah menjadi dokter & menjadi relawan di kota Jo..Revan yg pernah hanya dikhayalkan wajahnya,Revan yg pernah sangat disukai,Revan yg masih diingat dan dikenang,..tapi tetap tidak dapat bersatu karena perbedaan yg tdk bisa disebrangi..sangat menyakitkan..
sedih ane dengernya emoticon-Mewek
×