alexa-tracking

The Dreamer ( Comedy, Romance)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c6b579c2cb17e84f8b456c/the-dreamer--comedy-romance
Cool 
The Dreamer ( Comedy, Romance)
The Dreamer ( Comedy, Romance)

Halo SFTH
Berawal dari keinginan hati emoticon-Malu (S) dan akhirnya gue membagi cerita disini. Gue baru pertama kali di SFTH setelah sekian lama jadi silent reader. Jadi harap maklum ya kalo ada salah" kata.


WELCOME TO

The Dreamer ( Comedy, Romance)


Quote:


Quote:



Spoiler for INDEX:


Quote:

The Dreamer ( Comedy, Romance)
kalo dari sinopsis nya kelihatan nya menarik nih cerita nya gan,nunggu lanjutan nya dulu

13 Januari 2008 (Baru tapi Lama)



Spoiler for SPOILER:

13 Januari 2008 (Baru tapi Lama 2)

Spoiler for SPOILER:
Quote:


monggo gan dinikmati cerita saya, semoga menarik bagi agan
mejenggg pej wan gan emoticon-Malu
skalian Ijin bangun tenda emoticon-Salaman
salam kenal mas gan
izin nimbrung di mari
wah ada cerita baru..
semoga kisah hidup agan ini bisa jadi pembelajaran bagi kita semua.. emoticon-Shakehand2
semangat gan dalam menceritakan kisah agan, semoga gak ada perkentangan diantara kita emoticon-Ngakak (S)
dan agan bisa menyelesaikan kisah agan ini.. emoticon-Big Grin
Wahaahahaa disuruh nasi malah mie dibawa emoticon-Ngakak (S)

Ijin nenda yak hihi emoticon-Big Grin
Quote:


silahkan gan

Quote:


monggo gan, silahkan nongkrong di mariemoticon-Blue Guy Peace

Quote:


oke gan emoticon-Shakehand2
kalo kentang mah wajib atuh gan wkwk

Quote:


monggo silahkan nenda di mari gan

Quote:


hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oke lah gan, kalo gitu masak kentang nya jangan lama lama yak..
nanti gosong, gak enak untuk dinikmati lagi.. emoticon-Ngakak (S)

17 Januari 2008 ( Kakak Kece )

Untuk MOS 3hari gw skip krn hanya aktifitas biasa dan garing. Jadi lanjut ke awal masuk kelas 1 SMA yaaak. Setelah 3 hari MOS berturut", gw mendapatkan temen yg cukup enak menurut gw (dikira makanan kali emoticon-Hammer (S) ). Temen" gw yaitu :

Spoiler for SAHABAT:


Dan gimana sm Tria ? Tenang, tria aman kok, dan sialnya dia selalu duduk di sebelah gua dengan alasan yg gak banget. Pada keesokan harinya, gua berangkat sendiri ke sekolah. Dan hampir aja telat masuk sekolah pertama krn "MACET". Jam 7 tepat gw masuk kelas, dan sialnya lg tempat duduk yg kosong cm di.......? Sebelah Tria lg. Dosa apa saya...emoticon-Frown

Quote:

Plaaaakkkkk....kepala gua digetok sm Triaemoticon-Hammer (S)

Seorang guru masuk ke kelas dan menjelaskan tentang bla...bla...bla...bla, dan ternyata dia wali kelas X-6 yg berarti wali kelas gua. Bu Sekar namanya. Tampangnya yg kiler dan judes tp sebenarnya baik dan perhatian klo belum kenal.
Setelah menjelaskan dan waktunya istirahat. Tria ngajak gua ke kantin wktu gua lg nongkrong di depan kelas sm Azis, Bagas, dan Pratama.

Quote:

Tiba" lengan gua ditarik Tria, Dgn pasrah deh gua anterin ni monyet ke kantin dulu. Dia pengen makan bakso, yaudah gue pesenin. Pas dia makan, gua jd ikut laper. Yaudah gua pesen mi goreng. Pas mi gua udh jadi, gua makan separo trus gua samperin ibu kantin buat pesen minum lg. Dan pas mbalik, loe" semua tau apa yg terjadi? Mi goreng gua jd mi rebus berkat kuah bakso nya Tria yg dituangin ke mi gua. Buset ni anak musti di ruqyah kl yaaaak. emoticon-Gila

Quote:

Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi, alangkah merdu suaranyaa. Gua dan geng gua lgsg menuju parkiran, termasuk Tria jg. Gua celingak celinguk ngliatin sekitar dan...

Quote:


Akhirnya gua balik duluan sm tria ninggalin anak" yg lg nongkrong. Waktu mau keluar gerbang, di depan jalan tiba" Tria nggetok helm gua.

Quote:


Kenapa ya kak Fransisca hbs nangis emoticon-Amazed? apa hbs berantem sm cowoknyaemoticon-Bingung (S) ? apa hbs ehhmmemoticon-Malu (S) ?

Quote:


Oke siap gan. gak lama kok. mumpung lg nganggur, jd quick update nih
ditunggu aja dah pokoknya

roman2 nya cerita bagus nich. numpang di marih ya gan. for komen: kok nama nya TRIA gan kayak temen ane. tpi temen ane cowok..emoticon-Hammer2
gaya penulisannya gak kayak nubie. ditunggu next apdet bay
Mangkal dulu dimari gan
Quote:


Klo tria yg ini cewek gan
Silahkan nongkrong di mari, utk kopi sm cemilan bawa sendiri ya gan wkwkw
Quote:


Klo tria yg ini cewek gan
Silahkan nongkrong di mari, utk kopi sm cemilan bawa sendiri ya gan emoticon-Jempol wkwkw
Quote:


Alhamdulillah ane msh nubi ganemoticon-Malu (S) cm sering jd silent reader aja jd udh apal bahasa penulisannya gan

Ditunggu ntr malem gan updatenya