alexa-tracking

tanya disini..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c66a89582b2e57348b4575/tanya-disini
tanya disini..
halo gan sist, bagi anda yg lagi ada permasalahan dgn cinta coba tanya disini. ane coba bantu solusi nya. namun ingat ya gan, keputusan ttp di tangan ente.
image-url-apps
petromX
image-url-apps
bikin klinik lo bray?
KASKUS Ads
image-url-apps
lanjutkan emoticon-Cool
gan film AADC2 pemeran cinta nya masih dian sastro gak?
image-url-apps
kalo pacaran beda keyakinan gimana nih..emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
gan mesti nya bayar yah 1 sesi pertanyaan 10 k pulsa emoticon-Ngakakemoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


kalo masih tahap pacaran lanjut aja gan, tapi kalo buat seumur hidup cari yg seiman biar jalanin nya jg gampang
image-url-apps
Quote:


masih gan taon in mulai digarap
image-url-apps
Buka biro jodoh pasti trit lu rame
image-url-apps
Gan, menurut agan cara ngajak balikan yang baik dan benar gimana? Terlebih doi besok ulang tahun, dan ane takut klo hari ni ngajak balikan malah bikin semrawut acara ulang tahun doi.
image-url-apps
Quote:


kalo mau balikan pastiin ente dan doi ga ulang kesalahan yg bikin ente putus terus bikin komitmen yg jelas.
image-url-apps
Quote:


Gan bisa cod gak?
image-url-apps
Mau tanya dongemoticon-Malu
Cara ngelupain mantan gimana sih? Kebawa mimpi terus...

Halahhh mantan lagi, mantan lagiemoticon-DP
image-url-apps
gan wajar gak kalo ane suka sama raisa dan berdoa supaya dia jadian sama ane?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Hi emoticon-Malu
Quote:


jgn cm berdoa doang, samperin coba emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


Itu nyapa apa ngeledek?emoticon-Ngacir
Quote:


belom ada gan,
+1 aja dulu ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


iya nanti gan ane lagi nabung dulu buat ongkosnya.
doain ya gan emoticon-Shakehand2
×