alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c66a89582b2e57348b4575/tanya-disini

tanya disini..

halo gan sist, bagi anda yg lagi ada permasalahan dgn cinta coba tanya disini. ane coba bantu solusi nya. namun ingat ya gan, keputusan ttp di tangan ente.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
petromX
bikin klinik lo bray?
lanjutkan emoticon-Cool
gan film AADC2 pemeran cinta nya masih dian sastro gak?
kalo pacaran beda keyakinan gimana nih..emoticon-Bingung (S)
gan mesti nya bayar yah 1 sesi pertanyaan 10 k pulsa emoticon-Ngakakemoticon-Cool
Quote:


kalo masih tahap pacaran lanjut aja gan, tapi kalo buat seumur hidup cari yg seiman biar jalanin nya jg gampang
Quote:


masih gan taon in mulai digarap
Buka biro jodoh pasti trit lu rame
Gan, menurut agan cara ngajak balikan yang baik dan benar gimana? Terlebih doi besok ulang tahun, dan ane takut klo hari ni ngajak balikan malah bikin semrawut acara ulang tahun doi.
Quote:


kalo mau balikan pastiin ente dan doi ga ulang kesalahan yg bikin ente putus terus bikin komitmen yg jelas.
Diubah oleh eightbars
Quote:


Gan bisa cod gak?
Mau tanya dongemoticon-Malu
Cara ngelupain mantan gimana sih? Kebawa mimpi terus...

Halahhh mantan lagi, mantan lagiemoticon-DP
gan wajar gak kalo ane suka sama raisa dan berdoa supaya dia jadian sama ane?
Diubah oleh aliando.syarief
Quote:


emoticon-Hi emoticon-Malu
Quote:


jgn cm berdoa doang, samperin coba emoticon-EEK!
Quote:


Itu nyapa apa ngeledek?emoticon-Ngacir
Quote:


belom ada gan,
+1 aja dulu ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya nanti gan ane lagi nabung dulu buat ongkosnya.
doain ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Hi emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di