alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
kalau lu di posisi gua lu bakal lakuin apa ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c6438696bde6be6d8b456e/kalau-lu-di-posisi-gua-lu-bakal-lakuin-apa

kalau lu di posisi gua lu bakal lakuin apa ??

gini gan ceritanya gau pacaran sama cewek gua ini baru 3 bulan tapi setelah kita jalani hari demi hari maka keluar lah uneg-uneg nya dia ceritakan masa lalunya bahwa dia itu pernah ngocoki penis mantan cowoknya habis tuh dia dipaksa sama mantannya itu untuk oral .. tapi katanya dia langsung muntahin..tapi dia masih perawan karna mantannya gak pernah masukin jari ke vaginanya tapi gua terkejut terus sakit hati dan mau nangis dengarnya tapi gua udah sayang kali sama cewek gua tapi setelah dia sharing tentang hal itu dia langsung nangis gan pas gua tanya katanya dia takut gua putusin kalau agan di posisi gua agan akan lakuin apa...?
Diubah oleh Scarm
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Lohh..
Klo sayang kenapa gak terima apa ada nya gan??

Toh blom buka segel juga toh..
emoticon-Ngacir
Pertama tama Ente pacaran buat melampiaskan hawa nafsu apa masa depan?

Kalo buat hawa nafsu ente cari aja cewe laen yg bener" perawan belom diapa'in ma cowo, tpi itu kaya mencari jarum.ditumpukan jerami. Susah gan zama skrg cri perawan.

Kalo buat masa depan, cewe ente udeh termasuk langkah yg bagus krn msih pacaran udeh jujur tentang keburukan dia,, ente sedih jg kan krn hawa nafsu cewe ente bukan krn ente diselingkuhin.

Skrg klo ane tanya ente pacaran sudah lama bertahun" cewe ente bilang perawan tpi pas nikah ente malem" mau coba eh kaga perawan,, apa ente ceraikan ato lanjutkan perkimpoian ente?
Bicara sex dgn cinta beda gan,,
Klo ente ceraikan berarti ente cuma ngikutin nafsu sex ente,,,Pgen dpet cewe.perawan .
Tpi klo cinta seburuk.apapun cewe ente, ente akan tetep.terima, krn ente inget idup bukan untuk mengigat masa lalu tpi menata masa depan.

Finalnya klo ente pacaran cuma buat sex no problem. Tpk klo buat masa depan ente ntu cewe jaga bae" gan. Jgn ente memandang satu sisi aja berfikir jlek tntang cewe ente yg dh ga suci. Tpi balik lgi ke diri ente gmna dh bner? Klo bner bikin cewe ente bner. Klo salah ya coba bangun bersama" cewe ente kejalan yg bner saling memahami.masa lalu yg kelam dan membuat cerita baru untuk masa depan yg lebih bae. emoticon-Smilie
Diubah oleh gerrardcech
lanjutin... eh.... salah. maksudnya ya terima aja. udah terlanjur sayangkan? buat saya, kejujuran itu lebih berharga dari virginitas. maaf kalau aneh pendapat saya.

kenapa tak quote emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ilaliula
loe tau kenapa kaca depan mobil lebih besar drpd spion?? krn loe dituntut buat slalu ngeliat ke depan bukan sebaliknya. spion cuman buat pelengkap loe berkendara agar selamet sampe tujuan, dilihat sekali2 saat mo nyalip ato belok....bukan terus2an diliatin krn loe bisa nabrak coz gag fokus liat ke depanemoticon-Cool
harusnya loe salut krn cwe loe dah mo jujuremoticon-Cooltuh berarti doi percaya ma loe. gue gag mau nyalahin cwe loe krn u know laa....cwe lebih mengedepankan perasaan drpd logika. ada segelintir cwe yg langsung terkapar cuman krn SSI kelas cebongemoticon-DP
lagian masi bagus baru maenan baikebob, belom penetrasi. ayo klo mo jujur2an....berapa sabun yg udin loe abisin??berani gag loe bilang hal itu ke cwe loe juga??sama aje pan?? bedanya cwe loe maenin punya mantan, nah loe maenin punya ndiriemoticon-Embarrassment
wake up!!!!di dunia enih gag ada yg sempurna kecuali andra&the backbone(masih idup gag neh grupbandemoticon-Bingung (S))kita idup di masa sekarang en masa depan, bukan masa laluemoticon-Cool
jd klo loe tanya apa yg gue lakuin saat gue ada di posisi loe, y udin....terima apa adanyaemoticon-Cool
Spoiler for ps:
Quote:

Sesuai judul ya gue jawabnya. Gue tinggalin. Tapi setelah baca isinya, kalo udah sayang mana bisa pergi. Stay kalo gue yakin dia bisa jadi lebih baik. Pergi kalo gue ragu dia akan jadi lebih baik.





ya paling gitu aja sih dari gue.
klo gw jd lu

tinggal bilang
km ingin aku menghajar mantan mu atau tidak mengingatnya?
yaelah bray

yang penting segel aman
nasalalunya dia juga karna dipaksa kan bukan inisiatif :v
lanjut aja.. kalo dia ngomong jujur itu artinya dia percaya sama ente, mungkin dia niat tobat. setiap org punya masa kelamnya kok
lanjut gan..
kalo bener2 saling cinta ya jangan ditinggalin gan
Kepo dikit.. umur ts brp? Alasan pacaran buat apa? Alasan jadiin dia pacar apa?

Dr jawaban ts baru saya bisa ngasih saran nantinya..

Quote:

komenlu sekarang keren" bray. bikin klinik gih
Quote:


setujuh nih sama agan ini orientasi masa depan juga menghasilkan saran yang berberda update dulu nih umur dan macem macem

tapi dari terawangan ane cewe lu udah jujur pun udah suatu nilai plus toh setiap orang punya kesalahan.
ya udah.
lo percaya gak sama dia?
itu masalah kepercayaan aja sih.

terus masalah pilihan juga, mau sama
barang bekas atau yang baru.
goodluck ya. selamat memilih
Dipaksa kan? Santai aja,cewe lo alim, bray..
Segel SNI dan Halal nya masih belom copot kan? Masih alim itu mah..

Kalo lo mau yang perawan, berarti lo harus jaga cewe lo, jangan mentang mentang cewe lo masa lalunya kaya gitu, lo juga mau.. emoticon-Hammer2
Quote:


Bijak nya.. emoticon-Matabelo
apa dya pantas buat lu?
wah aku cewek ik, piye jal?

kalo misal dibalik, yang cerita cowoknya. cowokku jujur pernah di oral-in mantannya,
Aku cuma bilang 'yoweslah wes kasep ,,,,'
Kasihan, nyari perjaka juga susah jaman sekarang emoticon-Hammer (S)

#saveperjaka

==kamu sayang kamu percaya kamu tulus, lanjuuut .................
jarang banget deh cwe yang jujur ngomong beginian
lanjutkan aja gan yang penting masih segel
Quote:


Kesurupan Stella jadi mantep lah. emoticon-DP
Lanjut gann dan jagain cwe lo baik baik emoticon-Big Grin. Nyari cwe jujur tuh susah, cwe lu termasuk kategori yang sulit didapatkan. Knapa? Karena kejujurannya itu. Baru pacaran aja udah saling terbuka, berarti cwe ente itu tandanya percaya sama ente. Karena dia mau cerita keburukan dia yang lalu ke ente, dan dia juga pasti mengharapkan jawaban ente yang intinya biar ente mau menerima dia apa adanya saat ini.
Susah loh dapetin cwe jujur emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di