alexa-tracking

Awal pertama cinta monyet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c6242e5a51630f728b4576/awal-pertama-cinta-monyet
Awal pertama cinta monyet
[size=­"6"]Kenalin gan nama ane bintang(xxxx) ane lahir dari keluarga sederhana. Umur ane 16 tahun, masih terlalu muda untuk mengenal cinta. Ane orangnya pendiam, klo di sekolah ane paling susah diajak gaul emoticon-Hammer2 apalagi buat kenalan ama cewek. Ane suka malu klo deket ama cewek, ane ngerasa kurang PEDE karena kekurangan yg ane punya apalagi ane bukan orang kaya. You know lah, cewek sekarang kan nyari cowo yg Ber-duit + tamfan. Secara face ane kan ga tamfan2 amat gak ber-duit pula emoticon-Hammer (S) terkadang ane suka Iri ngeliat teman ane pacaran depan ane. Apalagi pas ngumpul bareng tmn2 mereka malah asik sama pasangannya masing2, dan disitu ane Cuma ngeliatin mereka asik2an emoticon-Mewek Dah langsung aja ke intinya, ane sedikit berbagi kisah cinta yg membuat hidup ane hancur.
Cekibrottt[/size]



[spoiler=Part ]
Awal ane kenal cewe di tahun 2012 tepatnya kelas 1 smp, waktu itu temen sebangku ane ngasih nomer cewe ke ane. Trus iseng ane sms doi, ngajak kenalan & ketemuan. Waktu itu ane ngajak ketemuan di taman, kebetulan deket rumah ane. Waktu ane ngeliat doi pertama kali ane ngerasa malu bgt secara ane kenal Cuma lewat sms. Begitu ketemu ane ngerasa malu bgt buat mulai percakapan (Maklum baru pertama kali emoticon-Ngakak (S))
Sekilas ttg doi… namanya( Bela) doi tuh orangnya cantik bgt, rambut panjang sedikit pirang + body yg Ideal. Ane seneng bgt ketemu dia, gak nyesel deh ane kenal dia. Mulai lah ane sedikit basa-basi… skip skip
Setelah ketemu hari itu… lama2 ane makin deket. Timbul lah rasa suka, ane sering perhatian kedia, ane mulai iseng gombalin dia Dia juga mulai perhatian ke ane, ane jadi GE’ER… emoticon-Big Grin Setelah beberapa minggu ane makin deket ama doi... Ane mulai memberanikan diri, ane mau coba ‘Tembak’ doi.
Pas tanggal 26 february(kalo gak salah emoticon-Big Grin) ane nembak lewat sms gan, soalnya ane gak berani klo ngomong langsung ke doi emoticon-Hammer (S)
Kira2 kaya gini percakapan:
Ane: eh gue mau ngomong nih sama lo,
Bela: Yaudah ngomong aja,,,
Ane: Semenjak gue kenal lo, gue suka sama lo.. gue pengen lo jadi cewe gue, Lo mau ga jadi cewe gue?
Bela: … (doi ga bales)
Ane jadi salting sendiri, ane optimis bgt doi mau nerima ane emoticon-Cool Tapi kenyataan berkata lain… emoticon-Turut Berduka
Tiba2 doi bales
“Maaf gw gabisa..”
JEBRETTTT….. BAGAI KESAMBER PETIR DI SIANG BOLONG… emoticon-Turut Berduka dunia rasanya mau runtuh gan. ane bingung mau ngapain waktu itu… Trus ane minta alasan kenapa dia nolak ane… tapi dia ga Bales, ane Telpon ga diangkat. Ane coba terus telpon Doi, ternyata HPnya dimatiin.
Ane pusing, Ahirnya ane nyerah.. Dari kejadian ini ane jadi terauma.
Lanjutan...
Spoiler for Part 2:
Next....

Spoiler for 3:
Spoiler for Part 4:
numpang tenda gan emoticon-Smilie