alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane putus karna artikel di internet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c5f307d44f9f68138b456c/ane-putus-karna-artikel-di-internet

Ane putus karna artikel di internet

Halloooo halloooo

Biar singkat, ane buat cerita ane jadi point aja yaa

1. Ane ketemu cowo ane dari internet, wkt itu ane lagi nyari band mate
2. Waktu tu kita ga ada perasaan apa2 selama bbrapa bulan ktemu
3. Dia udh pny pacar, ane juga udh tau sejak awal
4. Gak tau knp, ane mulai suka sm dia (krn banyak hal)
5. Dan ternyata, dia juga (ane baru tau baru2 ini stelah jadian)
6. Tapi kita gak ngerayu satu sm lain, kita bhkan nyembunyiin perasaan ini krn dia udh pnya cewe
7. Bbrapa bln kemudian, dia nembak, walaupun masih jalan sm cewenya
8. Ane ga mau dia selingkuh, jadi ane tolak aja, ane bilang kalo ane tuh ga prnah suka sm dia
9. ga lm kmudian, dia putus
10. baru 2 mnggu putus, dia nembak ane lagi
11. tapi ane terima kali ini
12. bbrapa minggu kmudian dia ngaku sm ane kalo dia udh bohong sm ane ttg banyak hal, dan itu smua dilakukan krn dia takut ane udh punya cowo duluan
13. ane udh minta putus brkali2, tpi dia nolak trus
14. Tapi dia baik bgt sm ane, dia nolongin ane banyak hal, rela naik motor jauh2 cm buat nenangin ane yg lagi sedih, dan kalo kita berantem, dia slalu cari solusi, bukan lari. ane pun jadi mkin sayang sm dia
15. ane baca artikel di internet kalo ada ciri2 cowok yang ga boleh dipacarin gitu deh, dan ciri2 itu mirip sama dia!
16. Jadi ane putus secara langsung dgn blokir nomor dia, dll emoticon-Berduka (S)

menurut agan, apakah ane seharusnya mempertahankan hubungan ini? apakah tindakan ane bener?

thanks ya gan emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bagus keputusan loe udin tepatemoticon-Jempol
ntar klo ada artikel 5 LANGKAH MENJADI DRAMAQUEEN YG BAIK & BENAR loe ikutin jugaemoticon-Recommended Seller
menurut sista kudu gimana ?

jangan boong ama hati sendiri emoticon-Cool
Quote:


ini beneran apa sarkastik? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane ga tau gan, ane bner2 ga tau!

di satu sisi ane masih sayang banget sama dia,

di sisi yg lain ane takut semua yg dia lakuin itu cuma pura2 dan ke depannya dia bakal suka sm cewe lain spt dulu dia sm ane
Ikuti aj kata hati lo sist... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
Quote:


manusia mempunyai sudut pandang masing2 untuk interpretasi suatu halemoticon-Angel
Saya jawab sebisa saya ya sist, jadi sist takut kedepannya dia bohong lagi? Point penting sista juga masih sayang tapi takut dibohongi lagi sama dirinya.

Menurutku, menurutku loh ya ikutin kata hati dulu sist kalau kamu mau bener2 ngelepas dia lepas aja, sedangkan sist disitu juga masih sayang sekalipun. Apa mau pertahanin hubungan sedangkan dia pernah bohong dan takut akan kejadian yg dulu2 lagi?
cuman gegara artikel langsung diputusin engga banget dah emoticon-Busa
tepat bingits keputusan ente
Quote:


Gegara baca artikel di internet putus, jgn2 kalo di mari ada yg bilang balikan aja, ente besok langsung minta balikan gitu?............ emoticon-Ngacir
Bagus , tar gua bikin artikel juga ah...emoticon-Ngakak

Quote:


kalo udah pernah nyakitin mah ngapain dipikirin lagi emoticon-Cool

tinggalin aja, ntr juga dapet ganti yang lebih baik
Quote:


masukan brilian di

setuju sama ini nih sis. udah.
Quote:


plis ralat had, gue ganteng bukan brilianemoticon-Cool
Quote:


bwahahaha
dibilang cakep gak mau, dibilang brilian ogah juga.. emoticon-Ngakak (S)
putus krn artikel itu ga bener
tapi putus karna sering dibohongin itu bener.

jadi lu putusin krn baca artikel atau karna dia banyak bohong? emoticon-Big Grin

Quote:


Lu pikir dia nanya buat apa emoticon-Ngacir mudah banget terpengaruh dah.
Artikel boleh buat referensi cuma yang nentuin hidup mau dibawa kemana2nya kan kamu sendiri apa kamu mau disarjasin kaya yang diatas itu ? Hidup tentuin sendiri tujuannya, artikel2 gitu mah cuma ngebantu kala kamu udah mentok aja sama butuh referensi kala orang lain ga bisa atau ga mampu bantu kamu
ngga semua quote2 dan artikel di internet itu fakta sista.. cinta itu bicara dari logika dan juga hati.. coba tanya sama hati sista sendiri.. ane rasa mutusin gara2 artikel itu bukan hal yang tepat.
itu sama aja artinya ngambil keputusan tanpa pertimbangan. dia sampe mutusin pacaranya looh demi jadian sama sista..
ya emang sih berbohong apapun alasannya emang ngga dibenarkan
sebelum terlambat, dipikirin lagi baik2
njir gara gara artikel doang emoticon-Frown
tusuk aku aja sist tusuk tusuk
Kalo masih sayang banget ya pertahanin lah.
Apalagi dia belum buat salah apa-apa. Loe ngapain kawatir sama hal-hal yang belum tentu terjadi?
Masalah dia nanti kedepannya bisa aja cari cewek lain itu kan cuma perkiraan loe doang, semua cowok juga bisa aja cari cewek lain, bukan cuma dia aja kan.

Menurut gue kekawatiran loe yang terlalu berlebihan emoticon-Big Grin
Dan bener kata agan yg jawab di awal-awal, stop jadi dramaqueen.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di