alexa-tracking

Just Saying Hi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c5f1b75c7798b5528b456c/just-saying-hi
Just Saying Hi!
ini novel bercerita tentang seorang cowo yang mendapatkan cinta pada pandangan pertama pada seorang cewe. tapi si cowok ini gak berani buat kenalan. akhirnya dia cuma jadi secret admirer, atau bisa dibilang lebih kaya stalker sih. pokoknya ini novel nyeritain gimana si cowo itu berusaha buat deketin si cewe ini walaupun awalnya cuma dari Line, yang entah dari mana ini cowo dapet Line cewe ini.

oh yaa,
Ini novel atau bisa di bilang juga sebagai cerita berdasarkan pengalaman TS sendiri.

Yang dimana dalam perjalanan penulisan ini sedikit di bumbui oleh sajak-sajak. Dan ditambahkan beberapa adegan fiksi untuk menambah cita rasa novel ini sendiri.

Penokohan dan penamaan dalam cerita adalah benar adanya. dan sebisa mungkin TS menulis sesuai kejadian real yang terjadi.

Sebelum senja benar-benar mendekat
ijinkan aku mencintaimu dengan benar
karena sejengkal adalah batasku
mari merapat lekat
lebur dalam gairah jiwaku
yang telah memintal jarit luka
dalam puluhan tahun berdarah

di surga nanti, nafasku kan lantang bersuara
: mencintaimu, adalah agamaku..
"Sergius Sutanto, Oktober 2014, Kepada Bumi"

*Update setiap hari Sabtu jam 9 malam
Just Saying Hi !

Kenapa mulut ini begitu sulit untuk mengucapkan hi? Ya, suatu keputusan yang akan sangat aku sesali dikemudian hari. Betapa bodoh nya aku, betapa pengecutnya aku yang hanya bisa memandang dia dari jauh, tanpa pernah menyapa. Mengatakan sebuah kata yang sangat sederhana namun penuh makna akan pengharapan, untuk dapat bertukar nomer handphone atau hanya sekedar bertukar sapa. Terlebih lagi, sebuah kata yang dapat membuka jalan untuk cinta ini dapat lewat. Setidaknya hanya untuk melihatnya dari dekat, tidak hanya sekedar khayalan fatamorgana.

Malam ini, sama hal nya juga dengan malam-malam yang telah berlalu, pikiran ini selalu terngiang dalam kepalaku. Kembali teringat bagaimana semua ini terjadi, semua yang membuat aku terjebak dalam sebuah sumur penyesalan. Kucoba untuk merangkai kembali puzzle ingatan tentang nya. Satu hari tidak lah cukup untuk melihat dan mengagumi kecantikan nya.

Namanya Elisya, nama yang aku dapatkan dari seorang panitia sebuah acara tentang kebudayaan asia di Jakarta. Elisya merupakan salah seorang perserta lomba Fashion Show di acara tersebut, dia begitu cantik dan manis. aku tidak akan pernah lupa bagaimana cara dia berjalan kekiri dan kekanan diatas panggung, sungguh anggun. Menggunakan gaun berwarna putih panjang hingga menyentuh lantai, sungguh seperti malaikat yang siap melepaskan sayap nya untuk kebahagiaan fana. Tidak lupa pula sebuah Bouquet ditangan nya yang selalu dia lambaikan kepada para pononton, bagaikan mutiara untuk kesederhanaan raga.

Selesai kegiatan lomba Fashion Show, peserta diperbolehkan berjalan-jalan di sepanjang Convention Hall untuk menyapa para penonton. Seketika itu juga banyak para penonton maupun pengunjung yang berdatangan untuk dapat berfoto bersama atau hanya sekedar melihat dari dekat. Sungguh sangat ingin hati ini menghampiri nya untuk meminta foto bersama, tetapi aku tidak berani, bahkan hanya untuk sekedar mengucapkan “Hi” saja.