alexa-tracking

JODOH YANG SULIT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c5e34e60e24b05328b4572/jodoh-yang-sulit
a 
JODOH YANG SULIT
JODOH YANG SULIT



ENAKNYA PERKENALAN DULU KALI YA

KENALIN NAMA GUE DIMAS ASAL KALSEL
.
TINGGI 155 BB 55.



ALHAMDULILAH SEBAGIAN ORANG-ORANG YANG TERLIBAT DALAM CERITA INI NGIJININ BUAT DIJADIIN CERITA.
DAN MOHON MAAF KALO ADA TULISAN-TULISAN YANG SALAH ATAU NAMA TEMPAT.


OHH YA DISINI NAMA, TEMPAT, DAN SEKOLAH GUE REKAYASA
JADI CERITA INI 90% REAL JADI YANG KALO ADA NAMA PEMERANNYA SAMA MOHON MAAF.


PART 1
Pagi kamis gue udah siap2 mau berangkat buat mendaftar sekolah baru, yap sekolah SMA, kenapa gue mau daftar pagi soalnya gue malas ngantri kalau daftarnya kesiangan.
Berkas2 buat daftar sekolah udah siap tinggal berangkat sama nenek gua. Oiya lupa gue anak broken home emak sama bapak gw cerai entah knp sebabnya mereka cerai pas gua lagi duduk di sekolah dasar kelas 4, pas udah cerai emak pergi ke jogja dan bapak gue ke samarinda dan mereka nitipin gue sama nenek. Udah dulu flashback nya jd sedih gw 
stlah nenek gua udah siap langsung dah gua bawa motor shogun peninggalan bapak gw. Sampai d sekolah gw terkagum kagum gede banget pikir gua, dan yang daftar jg gk trllu bnyk jd gk lama nunggu sekitar 10 menit giliran gua yg daftar isi biodata dan kasih nilai ujian smp gua. Dan tinggal nunggu hasil dan hasil kelulusan masuk SMA akan jatuh pada hari senin jadi tinggal 3 hai gua nunggu, stlah daftar gua antar dluu nenek gua kerumah trus gua mw kerumah temen gua namanya anto.
Anto ini anak orang kaya ayahnya kerja di tambang batubara dan ibunya kerja sbg guru.
Sampai di rumah anto satpam di rumahnya udah kenal sama gue jadi gak perlu ngeberhentiin gue lg emoticon-Big Grin yaiyalah wong kita dari sd temenan.
“woii Dim dari mana aja sh lo gw udh lama bgt nunggu” ktanya “yee soryy gua abis daftar sekolah, emg lo udh daftar sekolah??” kata gue, “udahlah, ayo cepet jalan ntar acara perpisaha sama Sari udah selesai.” “oke ayo naek, bensin isiin ya boss”kta gw “iya gmpang ayo cepet”. Sari adalh temen kita saat smp sekarang dy mau pindah ke Surabaya jadi dy ngadain acara perpisahan d rumahnya. Sari orgnya cantik, centil tapi agak rese. Sampailah kita be2 d rumahnya dan tmn2 kelas yg lain udh bnyk yg dteng.
“wooii Dimas cebol lama banget sih lo dtagnya” kata sari “ahh gua abis daftar sekkolah baru, emang kenapa lo udh kangen ya sama gue?? Hahaha” kta gw duug gw d tinju sari d perut “awww apaan Sar gk ada angin gk ada ujan tiba2 ninju gua” “gk ini kan tinju sayang gue sama lo, ntar kan kita bakalan lama gk ketemu” kta sari. Haah?? Tinju sayang?? Ini yag bikin gue bingung maksudnya apa baru mau nanya ehh dia mlah nyelonong pergi sama anto juga udh gk ada. Yaa gue cari makan aja dulu mumpung lapar. Yaa acaranya cukupp lama juga sihh jam 4 sore baru selesai, pas gue mau balik sama anto ehh dipanggil sari, “wooi ceboll sini benttar.” Kta sari “apaan lagi sar, udah soRe nih ntar nenek gua nyariin” kta gua “enggak gua Cuma mau minta no hp lo” yaa dulu blm ada bmm, line dsb. “lo lupa ya?? Gue gk punya hp tuh no hp Anto aja ntar kalo gua udh punya hp gw kabarin”. “ya udah deh To sini mnanno hp lo??” kta sari, lalu anto nyebuti no hpnya trus stelah kita mau berngkt ehh dy manggil gw lagi. “wooi cebool tunggu benntar ada yg mau gw oomngin” kta sari “apaan lagi sih sar??” iyaa luu sini bntar!!” kepaksa lagi turun dari motor.
“sini gw mau bisikin GUE SAYANNG SAMA LO DIMAS CEBOLL” tambah kecupan manis di pipi gw dan dia langsug nyelonong aja pergi kerumah dan gw liat sianto dy senyum2 g jelas.
Tibalah hari senin pengumuman yang lolos dan masuk ke Sma ####.
Bersambng dulu yaa, llg bnyk kerjaan.


kalo ada yang bisa bikin Index ajarain saya ya Mastah Mastah sekalian. emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
salam kenal gan
izin mejeng di pejwan
Part 2
Gue jam 7 udah pergi buat ngeliat gue lolos apa kaga, pas gue nyampe masya’Allah orangnya banyak bgt yang ngumpul di dekat papan pengumuman. Jadi gue nunggu dulu di bawah pohon sambil nunggu anto kali aja dia belom datang.
Dan gue liat ekspresi muka mereka yg udah liat papan pengumuman unik2 ada yang seneng ada yg ketwa ada yang nangis dan ada juga yang nangis sambil ketwa mungkin ni anak bukannya gak lolos tapi salah sekolah.
Cukup lama juga gw nunggu org2 yang disana dan gak ada abisnya, terus ada yg negur gua “oii lagi ngapain lo??” kta dy “lagi nonton panjat pinang, ya nunggu org2 itu pergi lah gw kan mau liat gw lolos apa kaga” kata gw sambil gw nenngok ke arahnnya , buuset nii cewek cantik banget. “ooh gue kirain loo mau boker di bawah pohon kenalin nama gw Ita” sambil nyodorin tangannya buat kenalan gw sambut emoticon-Shakehand2 “nama gue Dimas, enak aja mau boker di bawah pohon, elu juga ngapain disini mw liat hasil pengumuman jjg ya??” kata gw. “gak ko gw lg nemenin adek gw btw gue udh kelas 2 disekolah ini” kta dy sambil senyum ke gw.
Waduuh senyum dy bikin ga nahan “gw pergi dullu ya itu adek gw udh nungguin bye” kta dy, truss gw liiat adeknya wiih gak kalah cantik sama kakaknya cuman rambutnya diiket yg kakak terurai.
Udah jam 9 mulai sedikit orgnya dan gk lama kmmudian datang org pakai motor supra. Wahh ni dia anak yg gue tunggu, stlah dia parkir motornya gw samperin “wooi mana aja lo gw udah berkarat nungguin” kta gw sdikit marah “hehe sory bro gw kesiangan bangunnya, ayo cepetan kita liat hasil kelulusan lo blm liat kan??” tya dy gw anggukin kepala Cuma 5menit gw udh ketemu nama gw dan disampingnya beertuliskan lolos dan anto juga lolos. Stlah itu gw langsung pulang mw ngabarin kenenek gw bahwa gw lolos dan hari pertama masuk sekolah adalh senin depan.
Hari senin pun tiba gw udah bawa perlengkapan mos buat hari ini pikir gw mudahan aja gw gk d bully sama kakak kels.
Alhasil apa yg gk gue ingini gk tercapai gue telat mampos dah gua. Baru mau masuk barisan kali aja gk keliatan pikir gw dan alhasil ketauan juga sama kakak kelas gendut item, mata menyala mannggil gw dengan galak “woooooii cebooll sini loo mau kemana hah?? Maju sini kedepan sekarang!!” Astaghfirullah kata gw dalam hati mati gw, dengan berat hati akhirnya gw kedepan dan di depan abis gw d bully dg kata yg kurng mengenakkan dan satu hall yang paling fatal adalah, saat mos murid baru diharuskan memakai sepatu hitam dan gue pakai sepatu futsal dan alhasil sepatu gua disita dan gue nyeker, dan paling ngenes lagi Cuma gua sendirian yang telat hari itu alhasil guua malu sendiri. “surya kita apain nih anak biar dia bisa disiplin sama peraturan” kata si gendut kpd ketua MOS.
Sumpah gw benci banget sama yang gendut itu, tapi gua Cuma bisa pasrah “hmmm ambilin lipstick kita lipstickin ni bocah cebol” mampos gua hari itu bibir gua penuh lipstick mirip banci yang gak laku2. “udah2 kasian dia” kata seseorang dan gw tengok ternyata si Ita “sekarang lo boleh kembali ke barisan katnya “makasih ya kak” kkta gue, dan gw liat muka org yg ngedandanin gw tadi agak sebel sih mereka sama si Ita tapi mau gmmn lagi?? “wooi cebol awas aja loo kalau ngapus itu lipstick” kata sigendut, langsung aja gw pergi kebarisan.
Terus ada yang nyemangatin gw “sabar ya kakak kelas emang gitu pas MOS mirip singa pas udah MOS mirip kucing”terus gw tengok ke dy hah ini kan adik Ita pikir gw, gw diemin aja gw lagi males bicara waktu itu yaiyalah orang2 d sekitar gue pada ngetawain.
Bersambung part3
KASKUS Ads
image-url-apps
tinggalin jejak
image-url-apps
hajar aja gan kakak kelas nya pas selesai mos
Part 3
30menit berjemur dilapangan baru disuruh masuk ruangan kelas, dan di suruh istirahat dlm kelas gk bolehh keluar. Dan gw langsung cari tempat duduk deket dinding biar bisa senderan. Dalam kelas gue Cuma diem soalnya malu sama muka penuh lipstick jadi anak2 yg lain kalo nengok ke gua pasti ketawa apes banget.
Cwek: “haii lo duduk sendiri kan??”
Gue: “iya knp” jwb gue seadny gk nengok muka dia
Cwek: “gw boleh duduk disini gak? soalnya bangku yang lain udah penuh”
Gue: “oooiya boleh kok”
Cwek: “kenalin nama gw Risma” sambil mau salaman perkenalan
Gue: “gue Dimas” kta gw sambil nengok dia, astaga pikir gua ini kan adik Ita.
Risma: “iih cuek banget sihh loo, masa cewek cantik kayak gue di cuekin” kta dy
Gue: “gw lagi malas ngomong, lo kagak jijik apa liat muka gua kayak baanci gini”
Risma: lo lucu kalau pakai lipstick gitu” kata dy sambil ketawa
Dan pembicaraan kami terputus ketika kakak kelas masuk, dan mereka memberikan pengarahan dan juga memberikan tugas buat bahan yang akan dibawa pada MOS hari kedua.
Lalu setelah itu kita diajak keliling sekolah sama kaka kelas, untungnya kakak kelasnya baik semua yang bertugas di kelas gue. 3cowok 2 cewek nama mereka Rian, Doni, Samir, Rika, Santi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SKIP~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dan bel pulang pun berbunyi gue langsung aja tancap gas ke toilet buat ngapus tuh lipstick, 10menit gua baru slesai ngapus itu lipstick dan langsung aja gua keparkiran ngambil motor pulang deh. Gakk disangka ternyata ada si Ita.
Gue: lagi nungguin siapa ka??
Ita: lg nungguin lo, nih sepatu lo, ingat besok jangan dipakai lagi entar dikerjain lagi lo.
Gue: iya makasih ya kak udh ngingetin.
Ita: alah manggilnya jagan pakai kaka2an kayak tua bgt deh gue panggil nama aja.
Gue: iye makasih ya Ta
Ita: nah gitu donk kan enak, udh dulu ya gw mau pulang dah
Gue:iya hati2 ya dijalan.
Waduh gue kira bakalan gak balik lagi sepatu gua, langsung pakai aja and langsung cabut mau tidur.
MOS hari ke 2
bersambung
Quote:


yang cewek apa yang cowok gan??emoticon-Ngakak (S)
part 4
MOS HARI KE 2
pagi banget gue udah pergi kesekolah biar gak telat lagi pikir gua, sampe sekolah ternyata belum banyak yang datang jadi gue cari anto dulu kali aja dia udah datang..
pas mau nyari anto ehh malah ketemu Risma.
Risma: "mau kemana lo"
gue: mau cari temen gue Ris Anto
Risma: ohh Anto kelas 1E kan yang pake motor supra
Gue: iya, eh lo ko tau??
Risma: iyalah kan bokap anto sama bokap gue temenan jadi gue tau, kayaknya dia belum dateng deh, mendingan ke kantin dulu yuk gue laper blm makan takut telat.
gue: yaudah deh ayo, tapi lo traktirr gue yak
Risma: oke sippp
SAMPAI DI KANTIN
dy pesen makanan lumayan juga gue cuma pesen minuman susu penambah tinggi emoticon-Ngakak (S)

Risma: lo pesen minuman doang??
gue: iya gue udah maakaan tadi dirumah
sambil makan kita ngobrol2 ttg jaman gue smp sama jaman dia smp.
Risma: ehh Dim lo udah puunya pacar belum??
Gue: belom Ris belom pernah pacaran.
Risma: ahh masa sihh, payah banget lo
Gue: emang lo udah punnya pacar??
Risma: belom sih tapi pas smp gue prnah, cinta monyet gitu
Gue: oooh
Risma: ehh lo punya hp gak, minta no hp lo dong biar ada temen gue sms/tlponan
Gue: belom punya hp Ris
Risma: ah masa sih ato lo gk mau ngasih no hp lo??
Gue: sumpah Ris gua gk punya
Risma: iye iye gue prcya kok
Gue: lo udh slesai makan?? kelapangan yo tuh dah mau mulai
Risma: ok gue bayarr dulu ya tungguin gue.
Gue: iye bawel ah

Setelah risma bayar kita langsung ke lapangan buat baris
BERSAMBUNG
image-url-apps
Nenda dulu :3
part 5
sory gan lama soalnya laptop eror jd nunggu beli yang baru.

sampe lapangan kita di suruh baris lagi, dan kepsek pidato, beberapa menit kemudian kita di suruh bubar, dan masuk kelas.
dikelas cukup lama juga kita nunggu kakak kelas buat masuk, 10 menit kemudian masuk lah kaka kelas dan memberitahukan jadwal hari ini.

Rian: oke hari ini jadwal mos kita membersihkan sekolahn dan tempat yg kita bersihin dekat gudang.
samir: kalian bawa sapu lidi kan??
semua: BAWA..
Rianemoticon-Embarrassmentke jadi kita langsung aja kesana ya..
lalu sampailah kita ke dekat gudang, wiih banyak juga sampahnya dan daun kering. kita langsung aja bersihin dan gue kebagian tempat di belakang gudang, belm ada 5 menit gu nyapu udh ada yang manggil, dia manggil gue kayak ketakutan gitu.
org tsb: eh lo yang namanya dimas ya??
gue: iyya kenapa??
org tsb: ada yang nyariin loo, di belakang kelas 3E, cepet loo ikut gue.
gue: wiiss siapa nih yg nyariin gue kalo penting suruh aja dia yg kemari, gue lagi sibuk nih.
org tsb: ahh jgn bnyk alesan loo ikut aja cpt. (sambil narik lengan gue)
gue: oke-oke tp jangan tarik2 dong.
kita sambil lari2 kecil dan dijalan gue ketemu yanto.
yanto: kemana loo dim??
gue: kebelakang kelas 3E, lo mw ikut temenin gue lah.
yanto: oke tapi gue mau ijin dulu sama pengawas di kelas gue, tar gue nyusul.
gue: oke gue duluan ya.

lalu gue nyusul org yang ngajak gue kesana tadi. sampailah kita di belakang kelas 3E di sana ada 5 orang dan 2 orang yg gue kenal yg ngerjain gue pada waktu mos hari pertama yap betul si Surya sama si gendut. gue liat mereka wahh jangan2 ni anak mabok pikir gue, soalnya mata mereka merah semua, wahh kacau niih bakalan diapain gua trus gua liat org yg ngajak gua kesini tadi udh ngilang aja.

gue: ada perlu apa ya kak??
surya: ga ada gue cuma mau minta duit doang, ktanya sambi deketin gua.
gue: waduh uang saya tinggal dikit kak, emamng brp mau minjem. buset ni mulutnya bau banget sama alkohol.
surya: gak banyak cuma 200 ribu. hehe
gue: waaahh kalo segitu gaada uang saya tinggal 30ribu kak
surya: ahh elo jangan booingin gue lo mmau gua hajar,. ktanya sambil cekik leher gua.
gue: beneran kak sumpah uang saya tinggal itu. kata gua sambil meringis (jujur gue orangnya penakut)
surya: gue gak mau tau lo harus nyar... belum selesai dia ngomong udah jatoh, dan temennya langsung bantuin dia.
yanto: ehh lo ngapain temen gua.

ternyata si yanto yang datang, alhamdulilah untung si yanto datang kalo gak bisa abis gua emoticon-Hammer (S)
sekilas tentang yanto putih, tinggi lumayan kekar, muka sama lah gantengnya sama gue emoticon-Ngakak (S)

si gendut: ehh lo ngapain disini lo mau mamp*s hah
yanto: elo yg ngapain temen gue kalian ber5 dia sendiri kalian BANCI apa??

lalu si gendut nyerang yanto, tapi berhasil dihindari langsung aja di tonjok yanto di kepala. roboh-roboh dah, langsung aja temen2 nya bantuin keroyok si yanto, ternyata yanto juga nyadar kalo mereka mabok jadi gerkakan mereka gak ada yg bener. laluu terdengar teriakan cewek langsung aja mereka berlima kabur gue dan yanto juga kabur takut kena hukuman. terus kita sampai di bawah pohon terus yanto nanya kenapa gue mau digebukin ya gue cerita aja semuanya.

gue: thanks yaa too lo udh nolongin gue.
yanto: santai aja bro sebagai temen lo udh pstii gue bantuin, kalo mereka masih ngerjain lo, lo bilang ke gue.
gue: oke sippp, yaudah gue balik lagi ya. makasih bgt udh bantu gue.
yanto: iye lo tenang aja.

gue balik ketempat tadi kita bersih2 untung gak ada yang nyadar gue pergi, baru aja gue mau lanjutin nyapu ehh datang si Risma dengan pertanyaan bertubi-tubi.

Risma: dari mana aja lo??
gue: dari toilet mules tadi gue. (kata gue boong)
Risma: ko lo gk ijin sama pengawas??
gue: gak sempet udh gak tahan. tapi kayaknya dia masih curiga sama gue, terus dia pergi ke tempat dia.

skip>>>>>>>>>>>>>>>>>> jam pulang..

Risma: Dim elo pulang pakai apa??
gue: motor Ris emg knp??
Risma: gue ikut lo ya, kaka gue dah pulang duluan.
gue: yelah emg rumah lo dimana??
dia nyebutin tempat tinggalnya searah sih cuman ngelewatin rumah gue 1km. karna kasian yaudah gue bolehin aja lah ngikut gue asal bensin dia yg ngisiin hehe emoticon-Ngakak (S)
Risma: gimana mau gak??
gue: oke tapi bensin isiin ya..
Risma: iya gampang.
langsunng kita keparkiran buat ngambil motor gue, dan didepan gerbang gue ketemu lagi sama 5 orang yang mau gebukin gue, mungki rencananya mereka mau lanjutin yang tadi tapi karna gue bawa si Risma gk jadi mereka. tapi mereka natap gue seolah mau makan gue aja. tapi gue dg muka agak ketakutan langsung aja pergi. terus di perjalanan si Risma nanya ke gue

Risma: lo ada apa sama mereka tadi Dim??
Gue: siapa mereka ber5 tadi??
Risma: yap
Gue: gak ada ko
Risma: tapi ko mereka kayak benci banget sama lo.
Gue: udah gak usah di urusin biarin aja.

lalu Risma diem gue juga diem. gak lama kemudian sampe juga di rumah risma wiih gede juga nih rumah 2 lantai. tajir ni anak pikir gue.
risma ngajak gue mapir tapi gue nolak, gue alasan capek mau tidur langsung aja gue cabut dan pulang kerumah. ehh tarnyata ketiduran beneran. pas adzan maghrib baru gue bangun terus sholat. teruus gua bicara sama nenek gue minta di beliin hp kali aja dibeliin.

Gue: nek Dimas mau minta duit.
nenek: buat apa??
Gue: beli hp nek.
nenek: iya entar nenek nanya sama emak kamu.
gue: loh ko sama emak nek??
nenek: loh sama siapa llagi nenek gak punya uang, yang bayarin sekolah kamu selama 1 tahun juga emak kamu.
gue: lohh ko nenek gak bilang,
nenek: yaa kamu gak pernah nanya. kalo nenek mau cerita soal ayah sama emak kamu pasti kamunya gk mau dengerin.
gue terdiam cukup lama. : yudah deh nek, terus nenek ngabarin emak gimana??
nenek: sama paman kamu, entar dia nellponin emak kamu.
gue: ooh gitu ya nek. kalo gitu Dimas mau keluar dllu ya nek mau kewarung
nenek: iya jangan kemaleman pulangnya.

BERSAMBUNG
image-url-apps
widih ijin nenda gan emoticon-Toast
image-url-apps
yup si agan comeback
yang rajin ya apdetnya
part 6
gw nyalalin motor gue terus pergi kewarung buat santai sama temen2 gw.
Sampai di sana cukup banyak temen2 gw yang ngumpul sama si Yanto juga udah ada di situ.
Mereka lagi asik ngomong sekolah baru mereka, sebelum gue ngikut ngobrl sama mereka gw mesen makan sama minum. Baru aja mau minum eh ada yg tepuk pundak gue kenceng banget lagi tumpah dah separo minuman gue, dan gue liat mukanya ternyata Hasan temen sd gw sama seperti yanto Cuma beda smp dan sma.

Hasan : ehh dim gue denger dari Yanto lo tadi mau di keroyok ya sama kakak kelas di sekolah lo??
Kata dy dengan muka srius.
Gue: ahh elo kalo nanya jgn ngagetin gua dong kan tumpah, (wah mau ngapain nih anak)
Hasan : ahh iya gue minta maaf entar gue yang bayyarin makan ma minuman lo. Sekarng lo jawab pertanyaan guue tadi.
Gue: iye bener gw tadi mau di abisin, tapi tadi ada Yanto yanng nolongin jadi gk kenapa2. Udah gak usah di bahas lagi gk apa2 juga ko.
Hasan: gue gak terima kalo temen gue diginiin, besok gue bakal kasih perhitungan sama anak sekolah yg mau gebukin lo. Kalo lo gak mau kasih tau oragnya ntar guue tanya Yanto.
Terus Yanto sama temen2 yg tadi asik ngbrol sekarang malah gerubungin gue.
Gue: oke-oke terserah lo San tapi gue gak ikut berantemnya
Hasan: oke lo duduk manis aja ntar biar gue sama temen2 yg ngabisin mereka.

Terus mereka pergi dan nyusun rencana buat bolos besok tapi gue larang dan gue bilang mending pas pulang sekolah aja dan untung mereka mau. Gue juga gak bisa lama2 ikut sama mereka takut nenek gue ngamuk, terus setelah itu gue pulang lumayan uang gak kepake, soalnya tadi makan gue di bayarin Hasan emang beruntung gue punya temen kkayak mereka. Sekilas tentang Hasan dia Tinggi gak tau berapa centi, kulit rada coklat dan sedikit gemuk. Dan besokk adalah hari terakhir MOS.
Besoknya gue bangun pagi-pagi takut telat lagi setelah pamitan langsung otw sekolah. Sampai di sekolah gue liat jam 30menit lagi baru masuk. Gue cari tempat nyantai aja dulu.dan gue duduk aja di kursi panjang di bawah pohon, saking bosennya gue ampir ketiduran baru aja mau merem ehh ada yg nyeggol bahu gue. Dan gue liat ternyata cewek pake jilbab cantik pake bgt.

Cewek : hay
Gue: ehh iya knp?
Cewek: aku boleh duduk di sini gak??
Gue: ohh iya boleh kok masih muat tempatnya (kata gue sambil senyum) emoticon-Malu (S)

Mau sih gue ngajak kenalan tapi gue malu, mau lanjutin ngantuk gue gak bisa soalnya ni cewek di sebelah gue wangi banget. Terus gua mau lirik dia ehh ternyata dia liatin wajah gue aja, ngapain nih cewek pikir gue jangan2 dia naksir gue pikir gue (hahah ngarep).

Cewek: ehh kmu yang hari pertama MOS kena hukuman itu kan. kata dia sambil nahan tawa, ah kampret nih cewek pikir gue.
Gue: iye lo ko lo tau, apa lo juga anak kelas 1?
Cewek: iya aku juga kelas 1B nama aku Fahmah, yaiyalah semua anak kellas 1 udah tau sama muka kamu hahahaha (katanya sambil ketawa) emoticon-Ngakak (S)
Gue: nama gw Dimas, lumayan lah jadi artis sehari hehe (ni anak sopan banget nomongnya pikir gue).
Fahmah: kalo kamu kelas 1 apa dim kali aja ntar aku mau mapir ke kelas kamu.
Gue: aku di kelas 1D (kata gw cba ngomong sopan)
Fahmah: wah dekat kantor tuh, susah kalo mau berisik kelasnya hahaha (kta dy sambil ketawa)
Gue balas aja dengan senyum, terus gak berapa lama ada yang mukul pundak gue lagi pas gue tengok eh ternyata si Risma. Ahh ngapain lagi sih nih kampret dating pikir gw.

Risma: wiih pacar lo ya Dim. Ko gak dikenalin sama gue.
Gue: apaan sihh orang jug ague baru kenal, ni namanya Fahmah.
Risma: knalin nama gw Risma, ehh pacar Dimas ya?? Kta risma
Fahmah: nama aku Fahmah. Haha gak ko gak.
Risma: ooh untung aja jangan mau sama dimas dia ceweknya banyak hahaha. Kata Risma .
Gue: apaan si lo Ris gak ada ko Mah boong dia. Kata ge samba dorong kpala Risma.
Fahmah senyum aja liat kelakuan gue sama Risma, terus dating lagi si kampret Yanto.
Yanto: wiih lo Dim baru juga 3 hari sekolah udah dapet 2 cewek yang lo pacarin.
Risma: gue?? Pacaran sama Dimas oggah To.
Yanto: yee gapapa juga kali Ris dari pada ngarepin cowok lo yg udh gak ada kabar itu mending lo sama Dimas entar karatann loo kelamaan sendiri. Kata Yanto sambl ketawa.
Risma: ahh loo gue udh lupain dia kaleee Yantoo.
Yanto: bagus dong jadi ada harapan dong buat temen gua yg pendek ini. hahaha
Risma: Dimas?? Apaan bukan tiipe gue hahahaha

Ahh kampret kata gue dalam hati gue di jadiin bahan candaan, terus gue liat si Fahmah dia senyum2 gak jelas gitu. Terus kita pas asik2 ngobrol lewat si Surya sama temen2 nya, gw rada was-was sihh takut mau di gebukin lagi walau ada Yanto di samping gw. Yanto juga paham kalo gw lagi ketakutan jadi dia megang pundak gue mau nenangin gue. Dan kita pun akhirnya berpisah sebentar karna acara udah mau mulai dan acara hari ini Cuma pidato lg dari kepsek dan maaf-maaf’an. Setelah upacara berakhir kita murid baru dan panitia MOS bersalaman dan saling memaafkan satu sama lain apabila ada salah kata dan perbuatan. Tapi gue gak liat si ketua Osis yap si Surya, entah kemana dia ngilangnya mungkin mabok lagi pikir gue. Dan hari ini pulangnya lebih cepat jam 10 setelah gue catet jam pelajaran di papan pengumuman gue langsung mau balik. Pas mau balik gue ketemu sama Hasan dan temen2 yang lain kira2 ada 17 org termasuk si Hasan. Terus gua samperin dia.

Gue: eh san ngapain loo di depan gerbang sekolah gue??
Hasan: nungguin orang yang mau gebukin lo kemaren.
Gue: terus lo tau dari man skolah gue pulang jam segini??
Hasan: dari Yanto. Loo tenang aja Dim nama lo gak bakal kita sebutin.
Gue: tapi kan San—terus ada yg duduk di jok belakng motor gue trus gue liat ternyata si Yaanto.
Yanto: lo tenang aja Dim biar kita2 yang ngabisin mereka.
Gue: lo ikut juga to?? Mending jangan to gw takut ntar lo ketaun guru.. kata gue ngelarang si Yanto
Hasan: bener kata dimas to mending lo gak usah ikut berantem tapi lo jagain kali aja ada guru atau satpam.
Yanto: oke lah. Kata yanto sedikit kecwa.
Gue: terus gua ngapain San?
Hasan: lo santai aja duduk manis di rumah.
Gue: tapi kan san gue gak bisa diam aja san!! Kata gue so berani
Hasan: haha gaya lo emang lo bisa apa?? Berantem?? Gak kan??
Gue: hehe iya sih tappi inget lo jangan sampai kalah ya San gue bantu do’a aja.
Hasan: yoii kali aja do’a lo manjur. Oke sekarang gue mau cari mereka, to lo jadi peta dulu ya.
Yanto: okke sip

Terus mereka pergi, dan gue langsung aja pulang ke rumah, sampai di rumah hati gue gak tenang pengen balik ke sekolahan bantuin mereka takut jadi beban. Jadi gue pengen nunggu di tempat kita2 santai aja, pas mau nyalain motor baru inget kalo jam segii belum buka warungnya. Terpaksa deh gue nunggu di rumah aja. Terus nenek gue manggil gue.

Nenek: dimas sini bentar
Gue: iya nek apa??
Nenek: kata paman kamu 3 hari lagi entar hp kamu nyampe.
Gue: loh kenapa gak beli langsung aja nek?? Kenapa nunggu??
Nenek: itu udh di beliin emak kamu, jadi tinggal nunggu kiriman datang aja lagi,
Gue: ooh gitu ya nek yaudah deh, dimas mau ke kamar dulu ya.

Nenek gue jadi heran karna tingkaah gue hari itu, tapi beliau gak nanyain kenapa.
Dan sore pun tiba tabi gak ada kabar aja dari mereka datang ke rumah gue terus gue langsung aja pergi kewarung kali aja udah buka kalo belum jug ague tungguin gue takut kalo knapa2 sama temen gua. Soalnya ini kan masalah gue tapi gue gak bantu apa2. Jam 5 sore baru mereka muncul gue seneng mereka gak ada yg kenapa-napa, langsung aja gue pannggil mereka.

BERSAMBUNG



PART 7
gue: san gimana hasilnya gak ada yg kenapa2 kan? (kata gue)
Hasan: gak ada yg luka ko, gak jadi tadi berantemnya soalnya ada satpam. (kata hasan)
Yanto: tapi ntar besok kita bakal datengin lagi mereka Dim. Kta yanto penuh semngat.
Gue: udah gak usah ribut lagi ntar ketanggkepp di keluarin lo pada dari sekolah. Mending gak usah di permasalahin lg deh ya, gue mohon banget.
Hasan: hhmmph oke deh kali ini, tapi kalo gue denger mereka gangguin lo lagi bakal gue abisin mereka.
Gue: sip makasih ya san udh mau bantuin. Sama kalian juga udh mau repot2 bantuin gue. Kata gue sama temen2 yg ada d situ.
Dan akhirnya permasalhan itu selesai juga pikir gue, dan kita pun ngobrol ngalur ngindul gak tau arah bahas jaman sd yg lagi nakal2 nya, malam itu gue, Hasan sama Yanto kita ngomong kelakuan kita-kita pas sd, sering nyuri mangga orang, bolos sekolah karna ada penyuntikan, coret dinding kantor, berantem sama cewek ini siih kerjaan nya si Yanto haha. Terus Hasan ngomong ke gua kalo temen kelas dari sekolahan dia selalu nanyain gue.

Hasan : Dim lo kenal sama yg namanya Susi?
Gue: Susi?? Gak tuh
Hasan: oh dia sering banget nanyain elo ke gue, dia juga nanya2 ttg elo dan mau minta no hp lo yaa gw jawab apa ada aja sih dan gue bilang lo gak punya hp.
Gue: tapi lo ngomong yg bagus2 aja kan ttg gue??
Hasan: iya lah, ehh dia itu cantik loh Dim.
Gue: lah kenapa gak lo embat aja knp kasih ke gua.
Hasan: ehh gua udah punya gebetan, lo kan dari sd gak punya pacar ya sekali_kali gue kasih. Hahaha
Gue: ahh gue cari yg bener2 suka sama gue, dan gue gak mau kejadian ibu dan bpak gue kejadian sama gue.
Hasan: halah ketuaan ngomong lo kita masih muda men masih bisa main-main. Kalo lo To gimana udh punya gebetan to pacar.
Yanto: gue?? Punya lah dia kelas 2 di sekolah gue.
Gue; wiih siapa to??
Yanto: hehe namanya Gita lo pasti gak kenal Dim dia anaknya jarang keluyuran di sekolah.
Gue: ko selera lo berubah-ubah to, dulu yg nakal, yg berjilbab, janda. Segala macam hahaha(kata gue ngeledek Yanto)
Hasan: bener tuh kata Dimas tumben lo cari yang gitu
Yanto: yee gue pengen rasain pacarn sama tipe cewek yg beda-beda.

Malam itu kita ngobrol sampe jam 11 malam, dan gue pamit sama mereka di rumah nenek gua sendiri kata gue. Sampe rumah untung pintuu gak di kunci kalo di kunci berarti nenek gua bkal marah besaar beliau. Gue langsung aja masuk kerumah gk lupa kunci pintu dan langsung ke kamar dan tidur, besok harus sekolah lagi tapi mungkin juga gak bakal belajar kan baru selesai mos.

Disekolah
Pagi itu gue ngantuk banget, gue Cuma duduk manis aja sambil liatin temen2 yg lain pada kenalan, gue sihh entar aja kenalannya ntar juga tau sendiri. Tumben si Risma telat ke kelas gk ada temen ngobrol gue, mau lanjutin bobo tampan di kelas ehh ada yg ngajak kenalan, gue lirik cewek cukup cakep sihh rambut kuncir kuda.
Cewek: hii kenalin gw Icha 
Gue: Dimas
Icha: napa gk kenalan sama anak2 yg lain?
Gue:entar juga kenal sendiri
Icha: aneh deh, lo tinggal dimanasih??
Gue: gg. Hijrah
Icha: ohh ywdh gw tinggal dulu ya.

Main pergi aja tu anak gue belom nanya dia tinggal dimana, mau lanjutin tidur ada lagi pengganggu sii Yanto, mau ngapain lagi si ni anak.
Yanto: oii Dim ke lapangan main basket kita.
Gue: ogah ah gue lagi ngantuk berat
Yanto: yaelah kan udah lama gak maen nihh. Kali aja ada yang mau taruhan kan lumayan buat maen PS.
Gue: hhmmmm okelah

Sampaii dilapangan ternyata anak kelas2-3 yg nguasain lapangan basket, tapi dilihat-lihat mereka juga taruhan rupanya. Yanto langsung aja dia masuk lapangan dan ngajak anak kelas 3 taruhan masukin bola basket. Ya lumayan si Yanto menang dapet 10ribu emoticon-Big Grin terus ada yg datang nantang si Yanto taruhan 50ribu mungkin anak kelas 2, gue pikir bakal di tolak si Yanto ehh ni anak gak pikir panjang langsung aja di terima dan alhasil si Yanto tekor 50ribu -_-
Yanto: ahh sial kalah gue Dim
Gue: yaudah sabar To makanya jangan asal terima aja.
Haris(nama anak yg ngalahin Yanto tadi): oii masih mau lawan gak??
Yanto: masih tapi lo lawan temen gue ini (sambil nunjukk gue)
Gue: oii To yang bener aja lo gue lagi gak banyak bawa duit
Yanto: tenang aja urusan duit gue
Haris: hahahaha wooi lo udah gak waras gara2 kalah sama gue? Orang pendek lo ajak maen emang dia bisa bisa maen basket, okeGue pasang 200 ribu kalo dia bisa masukin bola 1 kali dari 3 point.
Gue: oke kalo lo kalah gak ada acara berantem ya!
Haris: itu juga kalo lo bisa menang hahaha
Yanto: ayo Dim semangat balaskan dendam gue.

Langsung aja gue terima tantangannya dia pikir gue gak bisa maen basket karna gue pendek, langsung aja gue siap2 di posisi gak banyak cincong langsung aja gue shoooot bolanya ke ring dan Bolanya…

Bersambung
image-url-apps
Wah, kira-kira bolanya masuk ke ring ngak ya emoticon-Big Grin
PART 8
Gue shoot dan bolanya masukk dengan sempurna dengan senyum bangga gue liat muka anak kelas dua yang nantang kita tadi, sedikit kesel dan mereka patungan buat bayar taruhan ke gue. Setelah menang gue sama Yanto langsung aja cabut.
Gue: kemana kita To?
Yanto: kantin yook pake duit menang taruhan tadi? Hehe
Gue: Tai lo, duit Haram bego, mau perut lo jadi menggelembung, mending kita nyewa PS.
Yanto: ahh bodo amat yang penting kenyang.
Gue: serah loo gue pake uang jajan gue aja dah ke kantin.
Sampa kantin, suasana kantin sangat ramai jadi agak lama nunggu pesanan gue pesen nasi goreng yanto Bakso.
Gue: nyewa PS nya dimana nih to?
Yanto: sama bang Alam aja Dim banyak gamenya, 30 ribu seharian.
Gue: terus maen ps nya di rumah siapa nih to?
Yanto: di rumah hasan aja gimana?
Gue: gue mah oke aja dimanapun, tapi kita nyewanya hari sabtu aja yak jadi pas malam minggu bisa semaleman gue maen.
Yanto: haha Nasib Jomblo dim dim, gue malming mau ke rumah Gita, jadi gue gak bisa nemenin lo maen ps, hahahaha.
Gue: ahh tai lo.
Yanto: makanya cepet-cepet cari gebetan ato pacar, ehh to itu kan calon gebetan lo? Ko jalan sama cowok lain?
Gue: calon apaan? Biarin aja napa gue sama dia juga Cuma temen doang
Emang sih si Risma lagi jalan sama cowok cukup keren sih tapi lebih keren gue Haha, cowoknya sepanjang jalan senyum mulu, gue liat si Rismanya kayak biasa aja gitu mukanya, jadi gue pikir pasti si Risma gak naksir sama tu cowok, ternyata mereka mau ke kantin. Karna semua meja peuh jadi si Yanto ngajak mereka duduk semeja sama kami.
Yanto: oi Ris sini nih masih kosong
Langsung aja mereka berdua nyamperin kita, baru aja mereka duduk ehh udah kaya hujan aja pertanyaan Yanto sama Risma.
Yanto: sapa nih Ris cowo lo Ya Anak kelas brp Apa kakak kelas ato se angkatan kapan jadiannya?
Risma: bukan, kenalin kaka kelas 2 Rahmat, kita Cuma temen ko
Rahmat: haha yaa mau jadian lah (katanya sambil senyum dan nengok risma)
Yanto: wihh kalo jadian traktirannya ya bro.
Rahmat: yoi tenang aja.
Yanto: gue ada di kelas 1D kalo temen gue yang satu ini sekelas sama Risma jadi gampang kalo mau neraktir.
Gue: jangan malu-maluin lah to, gue udah kenyang nih gue duluan ya.
Yanto: oke pulang tunggu gue yak pulang bareng
Dikelas gue diem lagi si Risma lagi asik jalan mau lanjutin tidur mata udah gak ngantuk, mana sepi lagi Cuma ada 3 anak cowok yang lagi ngomongin sepak bola, mau ngikut nimbrung gue gak tau apa-apa tentang sepak bola jadi diem aja lah sambil gambar-gambar gak jelas, sampai jam pulanng.
Di Rumah
Sampai di rumah gue parkirin motor gue terus ganti baju terus cuci muka biar ganteng maksimal, pas lewat dapur gue dipanggil sama nenek gue.
Nenek: Dimas sini bntar
Gue: iya knapa ne?
Nenek: itu hp kamu udah nyampai dikirim emak kamu.
Gue: beneran nek? (kata gue seneng banget)
Nenek: iya itu di kamar nenek di atas meja.
Langsung aja gue cabut ke kamar nenek gua, gue ambil kantong plastik yg ada di meja langsung aja gue bawa ke kamar gue pas gue buka ternyata bukan Hp melainkan baju Nenek gue. Langsung aja gue kembaliin ke tempatnya dan gue cari lagi ahirnya nemu juga kotak hp nya cukup gede. Terus gue buka ternyata hp nokia C6 touch screen. Seneng banget gue dibeliin hp yg keren, yaa langsung aja gue cabut ke rumah Yanto gimana cara makenya. Haha belm pernah punya hp gan makanya nanya dulu man age bingung gimana pencetnya kan layar sentuh sampai di rumah yanto, Langsung aja gue ketuk rumah yanto.
Yanto: oii dim knp kangen ya sama gue.
Gue: kangen apaan bosen gue liat muka lu mulu, ini juga kepaksa
Yanto: ahh elu, emang ngapain
Gue: ni ajarin gue make hp dong nih ( kata gue sambil nunjukin hp gue )
Yanto: wiih keren banget hp lo dim, kalah keren hp gue.
Gue: iyalah orang yang punnya kan keren jadi hp nya juga keren haha
Yanto: yaudah masuk dulu.
Hampir jam 6 sore gue baru pulang dari rumah yanto, ya lumayan bisa sih udah gue makainya, yanto bikini gue akun facebook sama mig33 (ada yang tau mig33?)
Sampai di rumah gue buka mig33 gue dan masukk room khusus sekolahan gue ternyata disana ada icha sama risma juga jadi mereka add gue dan pv chat, ternyata asik juga maen mig33. Semaleman gue mainin hp sampai jam 1 malam baru tepar gue, Biasa hp baru gan hehe. Gara-gara ke asikan maen hp jadi ngantuk lagi gue disekolah hari itu masih gak ada jadwal belajar. Tiba-tiba masuk anak kelas 2 yang kemaren kalah taruhan sama gue maen basket sama teman-temannya,di depan pintu masuk mudahan gak ngajak berantem ni anak.
Haris: oi cebol sini bentar.
Gue: ngapain kalo ngajak berantem gue gak mau kan kemaren udah janji.
Haris: yelah lo, emang tampang gue kaya anak berandalan apa suka berantem. Gue kesini mau ngajak lo ikut tim basket sekolah kita gimana berminat ga?
Gue: dengan segala hormat dan maaf ya gan, gue lagi males ikut eskul olahraga, tapi kalo ada pertandingan ato apa kalo lo kekurangan pemain gue siap ikkut bantu.
Haris: oke yaudah deh kalo lo gak mau ikut, gue cabut dulu ya.
Gue: oke sip
Tiba-tiba dateng si Risma.
Risma: eh tu anak kelas 2 ngapain ke kelas kita?
Gue: ohh mereka, mau ngajak gue ikut tim basket tapi gue tolak males.
Risma: hah emang lo bisa maen basket?? ( sambil natap gue dari ujung rambut sampe ujung kaki ) badan lo aja segini masa bisa sih di ajak maen basket gak percaya deh gue.
Gue: yaah ngeremehin gue lo, emang sih gue gak bisa make gaya-gaya keren. Tapi gue bisa shoot dengan akurasi yang tinggi. Sekeren apapun gayanya kalo gak cetak skor kan gak jadi apa-apa.
Risma: ngomong lo tinggi banget gak sesuai sama badan hahaha
Gue: sialan lo.
Risma: ehh lo udah punya hp kan sini minta no hp lo dong
Gue: kan tadi malem udah di mig33
Risma: hehe lupa ke catet sama chatannya kehapus
Gue: yaudah nih (sambil liatin no gue)
Icha: ciye-ciye yang tukeran no hp
Gue: kenapa emang lo malem tadi juga minta no hp gue kan haha (risma juga ketawain icha)
Icha: iye-iye, ehh Dim ntar malam minggu lo ada acara gak??
Gue: ada
Icha: sama sapa nih sapa sama temen sebangku
Gue: si Risma ini (kata gue sambil nunjuk si Risma) untung banget dia kalo jalan sama gue haha,.
Risma: diih kaya yang punya cewek aja lo
Icha: huuh emang lo jalan sama siapa
Gue: gue jalan sama PS2
Icha: jahh gue kira sama siapa, mending sama gue jalan yu.
Gue: emmm boleh lo mau ikut juga ris ajak juga si Rahmat kali aja dia ntar nembak lo. Hahaha (lahh ko langsung BT gitu mukanya).
~~~~~~~~~~~~~SKIP~~~~~~~
Jam pulang gue sama yanto langsung pergi ke tempat penyewaan PS setelah bayar langsung aja kita ke rumah Hasan.
Bersambung
Part 9
Sampe rumah Hasan, untung aja Hasannya ada di Rumah, kan gue gak ada nomernya si Hasan jadi gak bisa ngubungin.
Gue: San San.
Hasan: oii, iye knp?
Gue: maen ps yok nih gue udah nyewa psnya, tinggal tempatnya aja, di rumah lo bisa gak??
Hasan: wah gak Bisa Dim, soryy bgt soalnya orang tua gue ada di rumah.
Gue: ohh oke gpp deh.
Hasan: kalo di Kios Ambar gimana?
Yanto: nah bisa tuh dari pada gak jadi kan
Gue: okelah, tapi lo ikut main juga gan San?
Hasan: ikut dong gue, plus jagain lo bedua sama preman2 disana, hehe yuk berangkat.

Cukup jauh sih tempatnya dari rumah gue ya dari pada gak ada tempat buat main, gapaplah di markasnya para preman. Gue kan maennya juga gak lama banget kan mau malem mingguan sama Icha hahaha. Keasikan maen gue lupa nanya Icha jam brp gue jemput dia, mana gue gapunya nomer hp dy lg, kan Cuma dia yang minta nomer hp gue. Yah biarin lah ntar dia juga sms gue. Jam 5 sore gue baru pulang maen ps si Hasan masih main sama anak kios sana. Sampe rumah gue cek hp belum ada juga sms dari Icha, yaudah gw online aja mig33 kali aja dia oll juga. Ehh ternyata si Risma yg oll ya chat’an sama si Risma deh.

Risma: oiii Cebol.
Gue: ape?
Risma: gimana entar malem lo jadi jalan sama si Icha.
Gue: gak tau nih dia belum sms gue jam berapa.
Risma: kenapa gak lo aja yang sms duluan?
Gue: itu masalahnya gue gak punya nomer hp Icha, ini juga gue oll di mig kali aja dia lg online jg. Ehh malah elo yang nongol apes bener dah. Haha
Risma: kampret lo emang gue dewi kesialan apa.
Gue: haha becanda Ris, gue malahan seneng ada yang nemenin gua chat’an. Apalagi yang nemenin gue orangnya cantik, manis baik lagi. TAPI
Risma: ahhh pasti ada maunya deh, Tapi apa dim??
Gue: tapi gue Bo’ong bhahahaha (langsung log out gue)

Jam 6 sore baru bunyi hp gue, tapi gue piker pasti ni operator lagi sms gue, tapi penasaran juga sih kali aja si Icha. Pas gue liat ternyata bener Icha.
Icha: dim jadi kan jalan malam ini, yaudah gue tunggu ya jam 8 malem.
Gue: oke cha.

Langsung aja gue mandi biar ganteng maksimal lagi hehe, selesai mandi baru sholat maghrib doa biar di panjangkan badan eh salah biar dipanjangkan umur gue sama umur nenek gue. Selesai sholat gue milih baju apa yang cocok buat jalan sama Icha, malming pertama gue gan harus keren dong haha, akhirnya gue putusin baju yg gue pake waktu itu kalo gk salah kaos polo biru sama celan jins (gimana sih tulisanny?? Hahaha) pake sandal. Jam 7 gue udah berpakaian pas ngaca beuh keren abiissss, tinggal pake parfum biar wangi kali aja si Icha pingin nyium gue huahuahua emoticon-Big Grin

Akhirnya shogun gue bisa boncengin cewek lagi untuk ke 3 kalinya(ngenes banget idup gue boncengin cewe aja bisa di itung pake kentut) pas mau jalan dateng paman gue.

Paman : ooii Dim mau kemana keren banget
Gue: biasa jalan ma Cewe
Paman : biasa apaan perasaan gak pernah deh haha
Gue: hadeh terserah dah aku pamit yam au jalan dulu.
Paman: yakin dim lo mau boncengin cewe pake motor kam? Tuh dirumah Ninja Nganggur
Gue: Yakin mah, gpp pake shogun aja
Paman: ohh yaudah kalo berubah pikiran ambil aja motornya di rumah kuncinya gantung dekat foto keluarga. Nenek ada di rumah?
Gue: oke, ada masuk aja.

Setelah gue piker-pikir dan gue liat si shogun kotor banget, mau pake ninja tapi kasian shogun tapi kalo pake shogun ntar si Icha malu lagi kalo gw bawa motor kotor banget, yaudah akhirnya gue putusin gue pake Ninja paman gue (gue pake Ninja bukan karna FTV Anak J*l*nan ya emoticon-Cape d... (S) ). Terus gue masukin garasi terus tutupin pake jas Hujan biar si shogun gak liat gue lagi selingkuh sama si Ninja, maafin gue ya Gun.

Untung nyampe aja kaki gue naik Ninja kalo gak nyampe ya pake shogun lagi gua, langsung aja gue otw rumah Icha, sampe rumah dia ternyata masih dandan.

Gue: assalamualaikum ( terus ada yg bukain, mungkin ibunya Icha)
Ibu Icha: waalaikum salam Dimas ya?
Gue: eh iya tante Icha nya ada?
Ibu Icha: ada tunggu dulu ya Tante panggilin dulu Ichanya, kamu masuk dulu.
Gue : nunggu diluar aja Tan.

5 menit kemudian baru muncul si Icha nya, Ya Allah gue disuguhi pemandangan yang indah banget, mlm itu Icha Cantik bgt pake sweater merah sama celan jins panjang.

Gue: buset elo cantik banget Ca. (tiba2 keceplosan) emoticon-Hammer (S)
Icha: ehh apa Dim. emoticon-Malu (S)
Gue: ehh gpp kok, ayo jalan.
Icha: ayo, maah Icha jalan dulu ya.
Gue: Tante pinjem Icha dulu ya
Ibu Icha: iya tapi pulangnya jangan malam ya
Icha: motor lo dim?
Gue: bukan, motor paman gue, si shogun kotor bgt.
Icha: yah padahal gue mau naik motor elu yg itu, tp yang ini juga gpp deh.
Gue: oke kapan-kapan deh kalo jalan lagi, nah sekarang kita kemana nih?
Icha: kita ke…..

Bersambung. emoticon-Berduka (S)
PART 10
Icha: kita ke Siring aja gimana?
Gue: boleh, tapi kita makan dulu gimana?
Icha: oke gue juga belom makan dari tadi.
Gue: tapi kita makan dimana nih?
Icha: gimana kalo kita makan di warung sea food aja lumayan enak.
Gue: boleh lah, yang dekat SD kan??
Icha: yap betul

Sampai di warung sea food nya, gue kira si risma bakal ngajak gue ke Restoran atau Café2 yang makanannya mahal-mahal gitooh, untunglah dia suka makan di tempat yang cukup murah. Kali aja dia tau kalo gue lagi krisis ekonomi emoticon-Big Grin lumayan banyak sih orang yang makan di sana untung aja masih bisa dapat tempat duduk.

Gue: elo pesen apa Cha?
Icha: sama kayak lo aja deh.
Gue: Mas ikan Nila 2, sama minumnya teh es 2.
Mas Wr: oke Tunggu ya.
Icha: Mas boleh nanya gak?
Gue: boleh banget lah..
Icha: jujur ya, lo udah punya pacar belum sih?
Gue: lah kalo gue udah punya pacar gak bakalan gue mau jalan sama lo.
Icha: ya gue takut aja sih ntar gue di labrak sama pacar lo.
Gue: haha, gue belom pernah punya pacar Cha
Icha: behh itu kata-kata andalan playboy, bilang belum pernah pacaran.
Gue: beneran sumpah, ga percaya Tanya aja sama Si Yanto temen gue tau kan lo.
Icha: paling juga sekongkol
Gue: yahh terserah lo dah
Icha: hahaha gue percaya ko Mas, lo belum bisa pacaran.
Gue: lo sendiri gimana udah punya pacar?
Icha: kalo gue..
Mas WR: niih bro pesenannya
Gue: makasih Mas, nah udah punya belom Ris?
Icha: mhhh makan dulu lah ntar aja ngomongnya.
Gue: ……

Skip acara makannya ntar pada ngiler para pembaca sekalian emoticon-Ngakak (S) selesai makan kita langsung ke Taman Siring, liat orang pacaran sih padahal males banget gua kalo malam minggu lewat sini apalagi santai. Soalnya cobaan banget Boy buat gue yang seorang Jomblo. Sampai di siring si Icha Langsung nyuruh gue markirin sepeda motor.

Icha: cepetan Mas!!
Gue: kita mau kemana sih Cha?
Icha: ke ulang tahun temen gue
Gue: lah terus gue ngapain?
Icha: lo jadi pasangan gue oke
Gue: what?? (artinya apa Boy??)
Icha: gausah gitu juga kale kagetnya, elo kan juga gak punya pacar, jadi gue jadiin pasangan semalam aja deh ya pliss.
Gue: emmh gimana ya? (so mikir, padahal dalam hati pengen banget) okelah kalau begitu.
Icha: yeess makasih banget ya Dim, yu jalan sini tangan lo.
Gue: nihh buat apasih.
Icha: gandengan dong biar dikira beneran hehe
Gue: kayak mau nyebrang aja dehh, serah aja deh.
Sepanjang jalan kita sambil gandengan, jauh banget tempatnya kenapa gue tadi jauh bgt ya parkir sepeda motor kan jadi cape jalannya. Di jalan kita sama diam 10 menit serasa 1 tahun canggung tambah gugupnya Boy gue dan akhirnya sampai juga kita ke TKP. Temen icha langsung manggil-manggil Icha.

Temen Icha 1: wiihh bawa pacar nihh ya haha
Temen Icha 2: gue kira bakal datang sendiri lo cha.
Icha: gak dong, Yank aku pergi ke temen-temen ku dulu ya.
Gue: heeh.

Gue cari tempat duduk dulu lah sambil nunggu acara ultah temennya selesai, 1 jam berlalu belum ada tanda-tanda bakal selesai nih kata gue, mending gue cari kopi dulu biar gak ngantuk. Keliling-keliling akhirnya dapat juga sambil nunggu Icha selesai mending gue nyantai di kedai kopi ini aja, dari pada di tempat tadi udah sendirian banyak nyamuk pula. Tempat duduk gue cukup strategis sih seluruh kedai keliatan dari tempat duduk gue, lumayan bisa liat cewek-cewek cantik, iya sih liat cewek cantik tapi liat cowok juga, apaan ini mah kedai buat orang pacaran kata gue. Keliatan banget jomblonya gue. Tapi bodo amat lah mending maen hp, baru aja maen hp pas liat orang yang baru masuk ternyata si Risma sama Rahmat, yaah biari lah itu juga bukan urusan gue. Langsung aja gue sms si Icha nanya udah selesai apa belom acaranya.

Gue: Cha udah selesai belom acaranya?
Icha: belom Dim masih lama, lo pulang duluan aja ntar gue ikut sama temen gue.

As* emoticon-Marah kata gue dalam hati kenapa gak suruh temen lo aja yang jemput, kan bikin cape gue lain kali ogah mau bantuin sebelum nanya dulu, langsung aja gue bayar kopi dan mau pulang, pas mau keluar kedai kaya ada yang manggil gue, tapi gue terus aja lah jalan. Pas dijalan gue liat si Icha sama temennya juga lagi jalan tapi gak jalan kaki kayak gue tapi pake motor tapi si Icha lg di bonceng sama cowok. Bikin gue tambah kesel aja kenapa gak dari jemput coba. Langsung aja gue ambil motor tapi gak tau kemana tujuan mau pulang masih jam 10. Mending ke kios aja lah ikut maen ps.
Sampai kios, ternyata si Hasan ada aja di sana.
Gue: oii san gak pulang lo dari tadi?
Hasan: pulang lah gue mandi sama makan elo ko cepet banget malam mingguannya.
Gue: bahh malam mingguan apaan, jadi ojek doang gue sampai di TKP di kacangin gue..
Hasan: haha nasib lo Dim ngenes banget.
Gue: yaudah maen guitar hero aja berani kagak.
Hasan: gue terima tantangan lo sah. (kayak mau nikah aja pakai sah sah an)

Jam 12 malam baru pulang gue sama si Hasan, sampe rumah ternyata rumah udah di kunci untung gue bawa kunci cadangan hehe. Balikin motor besok aja lah gue ngantuk banget.

Skip skip skip skip
Udah sebulan gue sekolah dan udah mau masuk bulan puasa aja, hari itu kalo gak salah hari rabu jam pelajaran olah raga pelajaran yang paling gak gue suka, gak suka cape soalnya gue. Pas pelajran olah raga gue ijin ke UKS mending Tidur sambil maen hp hahahahahaha. emoticon-Ngakak

Cewek: waduh elo lagi elo lagi yang sakit ke UKS
Gue: emang kenapa? kan biar gak sepi ni UKS.
Cewek: yaudahlah, ehh nama lo siapa gue Nana.
Gue: Dimas (wiih buset cantik juga rupanya ni cewek padahal setiap minggu gue ketemu baru kali ini gue merhatiin)
Nana: elo kelas 1 ya? Lo ada ikut eskul olah raga gak?
Gue: enggak kayaknya
Nana: nah ikut anggota PMR aja gimana? Lagi kekurangan anggota nih
Gue: hmm boleh lah
Nana: nahh gitu dong gue ambilin formulirnya dulu ya. Nih lo isi biodata sama kelas dan hari apa lo mau jaga di UKS.
Gue: niih udah
Nana: heh hari rabu?
Gue: yapp gue liat lo sendirian mulu kalo jaga.
Nana: hehe iya sih, baguslah jadi ada temen gue jaga di sini.
Gue: yang dapat piket jaga seharian kan jaganya?
Nana: gak lah keenakan gak belajar, kita jaga waktunya Cuma 4 jam aja. Jadi pas udah selesai baru masuk kelas. Kecuali kalo ada yang kenapa-napa baru kembali jaga ngerti??
Gue: hmmm okedeh. (pas bunyi bel menandakan sholat maghrib telah tiba salah-salah Boy, baru pagi malah maghrib harusnya isya. emoticon-Hammer2 akhirnya jam pelajaran olah raga udah selesai) hmm Na kayaknya udah sembuh nih, gue keluar dulu yah aha.
Nana: heh alasan lo aja, besok lo datang ke kelas gue ya, kelas 2 IPA 1, kelasnya di lantai dua.
Gue: oke, wihh kelas unggulan nih, pinter juga rupanya elo haha (langsung kabur aja lah gue)
Nana: woii kampret lo..

Pas di jalan gue tabrakan sama si Risma, wadaww si risma jatuh dan gue juga jatuh pas tepat di atas badan si Risma muka kita deket banget dan jantung gue detaknya udah gak menentu apalagi yang di bawah. Tapi itu semua hanya pikiran gue nyatanya Cuma si risma yg jatuh gue masih berdiri tegap. Kenapa? Kenapa? Kenapa? kenapa gak kayak di sinetron sih adegan jatuhnya.

Gue: waduh sory Ris gue gak liat tadi lo gak kenapa-napa kan.
Risma: iye gue gpp
Gue: kenapa-kenapa aja deh jadi lo gue antar ke UKS.
Risma: kampret lo bantuin gue berdiri napa.
Gue: hehehe maaf bgt Ris gue tadi gak liat sumpah.
Risma: iya gpp kata gue.
Gue: Ris rok bagian pantat lo kotor gue bersihin ya (nyari kesempatan dalam kesempitan gan) emoticon-Malumalu
Risma: enak aja lo, gue bisa bersihin sendiri emoticon-Najis
Gue: gpp ko Ris gue ikhlas ko haha emoticon-Malu
Risma: ogah emoticon-Najis
Gue: haha yaudah ke kelas yuk.
Risma: bentar gue mau ke Toilet dulu ganti baju.
Gue: oke.

Bersambung
image-url-apps
ya elah gituan aja repot betul....mau apa ngak sich sebenarnya....emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
×