alexa-tracking

Gadis Payung [True Story]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c56c7e9e740455688b456f/gadis-payung-true-story
Gadis Payung [True Story]
Dihapus
dihapus.
image-url-apps
Keren... numpang ijin tenda.
Saya suka cerita org yg ada prestasi gini
KASKUS Ads
image-url-apps
Sori double post... emoticon-Smilie
wah kayaknya menarik nih
ijin nenda gan emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Good start by TS
Taruh Tikar dulu
dihapus
image-url-apps
cerita baru nih. keknya ente anaknya cerdas gan .
salken dulu emoticon-Salaman
emoticon-linux2
Salken juga Sis. Ahaha Amin emoticon-Embarrassment Silahkan Sis, bangun apartemen juga boleh kok emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Numpang pejwan akh mumpung kebagian..
Ijin deprok dimari gan. emoticon-linux2
Ane marathon dlu gan.. #lahh
image-url-apps
salam kenal gan
image-url-apps
sebelum ceritanya dilanjut salken dulu gan emoticon-Big Grin kayaknya kalo ada prologue dulu lebih enak deh hehe
gelar tiker dulu di pejwan hehehe
Prolog yang kudu menjelaskan apa gan? Ayo tolong diterangkan. Sebetulnya cerita keluarga merupakan bisa dibilang prolog sih. Part 1.1-1.2 hanya pengenalan. Agan2 semua pasti bakal kepecah 2 kubu saat salah satu klimaksnya nanti makanya dibuat cerita latar belakang keluarga dan saat2 krisis biar jadi bahan penguat argumentasi nanti. Part 2 Pertemuan nanti awal cerita dimulai sebetulnya emoticon-Smilie namti dilanjut yah. Sekarang lagi di Bus otw Jogja dulu. Gak bisa lanjut nulis.
image-url-apps
ijin bangun tenda
image-url-apps
waktu istirahat jajan nya cuma seribu doank emoticon-norose
masihhh anget angeet nih hehehe emoticon-Malu (S)
ijin bangun tenda gan emoticon-Blue Guy Peace + rutin update emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Izin dirikan rumah gan emoticon-Cool
image-url-apps
Wah keliatannya bagus nih, ijin buka laboratorium prof emoticon-Cool
image-url-apps
masih anget nich cerita. ... ijin bagun kemah gan. yang rajin update nya,...
TS orang cerdas nih.. salken yah gan.. emoticon-Shakehand2
ane siap2 menyimak kisah ini nih, semoga benar2 bisa jadi pelajaran bagi kita semua,
dan pikiran ane nambah terbuka karna kisah agan.. emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan.. emoticon-Big Grin
×