alexa-tracking

(Tentang diri ane) Introvert?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c4f1fa56e6af281f8b456d/tentang-diri-ane-introvert
(Tentang diri ane) Introvert?
Thread pertama ane gan emoticon-Malu (S)
Nggak tau harus mulai nulis dai mana. sekedar sharing aja tentang kehidupan ane.
barangkali ane termasuk orang yg introvert, tapi entahlah nggak bisa menilai diri sendiri emoticon-Malu (S) ane orangnya susah banget bersosialis, nggak pernah ngajak ngobrol duluan sama orang yang belum kenal (padahal sering ketemu) apa lagi sama cewek sekedar tatap mata aja udah kringet dingin jadi ane lebih milih buat ga deket2 cewek (seenggaknya untuk saat ini) tapi ane masih normal gan emoticon-Ngakak (S) ane jarang banget keluar rumah, paling keluar rumah kalo ke kampus doang habis itu langsung balik pulang, kalo maen keluar paling pergi nonton/makan sama kakak ane. ane orangnya juga susah banget buat ngomong didepan umum, padahal di dalem otak banyak banget yang pingin diutarakan. kalau kumpul dan ngobrol bareng temen juga gitu, serasa ada batasan untuk bisa bebas jadi diri ane yang sebenernya emoticon-Cape d... (S)
jadi ane penget tau pendapat agan2 sekalian tentang diri ane? sekalian minta saran dari agan2 sekalian biar kehidupan ane (seenggaknya) bisa berubah menjadi lebih baik emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sterbern09
Thread pertama ane gan emoticon-Malu (S)
Nggak tau harus mulai nulis dai mana. sekedar sharing aja tentang kehidupan ane.
barangkali ane termasuk orang yg introvert, tapi entahlah nggak bisa menilai diri sendiri emoticon-Malu (S) ane orangnya susah banget bersosialis, nggak pernah ngajak ngobrol duluan sama orang yang belum kenal (padahal sering ketemu) apa lagi sama cewek sekedar tatap mata aja udah kringet dingin jadi ane lebih milih buat ga deket2 cewek (seenggaknya untuk saat ini) tapi ane masih normal gan emoticon-Ngakak (S) ane jarang banget keluar rumah, paling keluar rumah kalo ke kampus doang habis itu langsung balik pulang, kalo maen keluar paling pergi nonton/makan sama kakak ane. ane orangnya juga susah banget buat ngomong didepan umum, padahal di dalem otak banyak banget yang pingin diutarakan. kalau kumpul dan ngobrol bareng temen juga gitu, serasa ada batasan untuk bisa bebas jadi diri ane yang sebenernya emoticon-Cape d... (S)
jadi ane penget tau pendapat agan2 sekalian tentang diri ane? sekalian minta saran dari agan2 sekalian biar kehidupan ane (seenggaknya) bisa berubah menjadi lebih baik emoticon-Ngakak (S)


Tau ada yang namanya Social Anxiety? emoticon-Malu

Yang elu ceritain itu semuanya tentang interaksi sosial elu... Gimana dengan ke dalam diri lu sendiri? Apa yang lu lakuin saat sendiri?

Apa yang membatasi dalam berinteraksi dengan orang lain?
paling juga belum nemu teman yg klik.
saran nya apa ya, aq lagi ngantuk nich, itu kan kamu tau sendiri kekurangan mu, coba berdayakan otak mu.
yg penting mau keluar, ngumpul2 walaupun gak ngomong dan cuma senyum2.
Quote:Original Posted By cocacola


Tau ada yang namanya Social Anxiety? emoticon-Malu

Yang elu ceritain itu semuanya tentang interaksi sosial elu... Gimana dengan ke dalam diri lu sendiri? Apa yang lu lakuin saat sendiri?

Apa yang membatasi dalam berinteraksi dengan orang lain?

Ga tahu apa itu gan..

Interaksi ke dalam diri sendiri? Gue makan yang gue mau, pergi ke tempat yang gue suka, lakuin hal yang gue pengen..

Saat sendiri? Mikirin macem2, banyaklah..

Yang membatasi? Ogah ngomong banyak2, ogah kasih penjelesan, males kalo orangnya ga memenuhi kriteria, moodnya pas lagi ga bagus, ga tahu gimana ungkapinnya..
Quote:Original Posted By hasbyduryea

Ga tahu apa itu gan..

Interaksi ke dalam diri sendiri? Gue makan yang gue mau, pergi ke tempat yang gue suka, lakuin hal yang gue pengen..

Saat sendiri? Mikirin macem2, banyaklah..

Yang membatasi? Ogah ngomong banyak2, ogah kasih penjelesan, males kalo orangnya ga memenuhi kriteria, moodnya pas lagi ga bagus, ga tahu gimana ungkapinnya..


Salah login ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By cocacola


Salah login ya? emoticon-Bingung (S)


Kagak, klon gue cuma atu, hasby11, itu nanya aja om.. kebetulan agak mirip ama TS.
fix lu suka coli.
kurangin tuh

ah elahh
Quote:Original Posted By cocacola


Tau ada yang namanya Social Anxiety? emoticon-Malu

Yang elu ceritain itu semuanya tentang interaksi sosial elu... Gimana dengan ke dalam diri lu sendiri? Apa yang lu lakuin saat sendiri?

Apa yang membatasi dalam berinteraksi dengan orang lain?


Social Anxiety? Semacam fobia social gitu ya?

Interaksi ke diri sendiri? gue nglakuin banyak hal yang emang pingin gue lakuin dan gue suka, cuman tetep ada batasan kalau di tempat umum sekalipun itu termasuk hal wajar.

Yang membatasi? kurang lebih sama kayak agan hasby, barangkali ketakutan akan pandangan buruk orang lain terhadap gue juga termasuk.
Quote:Original Posted By ilaliula
yg penting mau keluar, ngumpul2 walaupun gak ngomong dan cuma senyum2.


Tapi masak iya mau jadi orang yang seperti itu terus emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sterbern09


Tapi masak iya mau jadi orang yang seperti itu terus emoticon-Cape d... (S)


lingkungan nanti yg akan mengajari dan merubah ente. saya dulu juga gitu. kalau lagi ngumpul2 cuma bisa diam dan jarang ngomong sampai dibilang sombong sama orang2. trus saya aktif ikuti kegiatan disekitar walapun tetap jadi pendiam. akhirnya orang2 yg ngajak saya bercanda dan ngobrol