alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
wajar apa enggak??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c4ce2714088ded468b4571/wajar-apa-enggak

wajar apa enggak??

Langsung aja ya curcolnya. Wajar gak gan kalau cewek yang lagi PMS atau lagi ada masalah bnyk dalam kehidupannya justru malah melampiaskan emosinya ke pacarnya. Y akhir2 ini cwek ane bnyk masalah sampe fisik dan pikirannya cpek (dia yg blang sendiri). Marah2 sama ane gan cewe ane, padahal ane gk mancing buat dia marah. Biasanya Klu PMS gtu sih.

Makasihh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yg biasa kena semprot pas PMS ya orang terdekatnya.
ente ama dia dekat gak? :P

Wajar emoticon-Big Grin
gw ga pnh marah2 klo pms
gmna mau marah ya ? org ga ada tenaga sih , kan sakit dan lemes jd tenaga terkuras
bersyukurlah gan kalo msh bsa kena semprot pacar pas lg pms, soalnya emang bener… cewek itu cuma kaya gt ke orang2 terdekatnya atau dianggap dekat.

kalo ane dibanding marah2 lebih cenderung ke cengeng aja paling, dikit2 nangis2 apa2 nangis emoticon-Ngakak (S) pusing2 dah yg deket ama ane

cewek pms emg istimewah emoticon-Ngakak
Marah-marah pas PMS cuma buang-buang keringet doang, mau marah-marah paling ngelampiasin ke orang terdekat doangemoticon-Ngacir mau diem salah, mau marah2 juga salah.
Quote:


nah sama sis gw jg pms nya bukan marah2 tapi melankolis emoticon-Ngakak

gue pernah baca ada tiga tipe cwe pms:
yg jadi emosian, gampang marah
yg jadi mellow, gampang mewek
yg ga marah2 n nangis2 tapi jadi mager berat
kalo ga suka yah putusin aja.
lebih besar mana cinta agan dengan sakit hati agan diomelin gitu?
kalo ane sih ga bakalan suka digituin....

1 kunci, kalo ga suka coba bilang dan diskusi, kalo agan ga tahan silahkan cepet2 putus. kalo si cewe mau janji berubah yah kasih kesempatan.
komunikasi dlu aja gan.
wajar bro. ane juga sering di semprot doi kalau lagi pms. udah siap" kabur kalau begitu emoticon-army
Saran aja gan, kalo ga mau kena semprot ya pake payung gan. Udah itu aja berhubung ane ga pernah PMS jadi ya ga tahu.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Hahah wajar klo kata gw mah..
Kebanyakan cewe klo lg pms moody bgt..
coba aja prakterkin ke pacar lu.
pas dia lagi dapet, lu bikin dia sebel.
Quote:


Jadi ada jenis2nya jg ya sist..
Kl ane jg gak marah2, tpo keknya yg plg akhir deh, malas gerak..
Ane kl pms suka bochoor,, jd suka malas ngapa2in, ampe mkn aja kdg males..
Quote:


diputusin.....
kelar pms ngajak balikanemoticon-Ngakak
bener2 dah makhluk ciptaan tuhan satu enihemoticon-Ngakak
Quote:

anti kerut anti bocor ch*rm body fit night selalu ada untukmu emoticon-Kaskus Radio
Quote:


2hari pertama gak mempan buat ane gan. Ngakalinnya hrs ganti tiap 4jam..
Apa ane pake pempers aja kali yah... emoticon-Frown
Quote:

buset :kagets
emang deras amat yak? emoticon-Bingung (S)
susah sih kalau ga ngerasain.
ya udah pake pempers aja sis. ukuran xl cukup kayanya
ane dulu suka ditabokin bolak balik malah emoticon-Cool
Wajar gan, sya pun kalau PMS marah2 dan susah sekali kontrolnya,langsung lepas gitu aja emosinya..

Nanti gak ada sebab apa2 dirumah, tapi ngelihatin saya aja dengan wajah sebal saya bisa marah...hahaha (dulu gan) sekarang udah kontrol..emoticon-Ngakak (S)
*edited*
Hapus poto barbuk. Ehehe.
Intinya mah cewe begitu biasaaa
Diubah oleh Meteorite`
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di