alexa-tracking

takut sama cowok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c4476a54c07ac7738b456a/takut-sama-cowok
takut sama cowok
Jadi gini gan, sis sekalian...kmaren ane nggak sengaja nonton drama korea yang judulnya Its okay its love (ane bukan k-pop lovers, cuman kebetulan pas ada di laptop adek ane). Ceritanya tentang penyakit psikologi gitu. Nah, disitu ada salah satu tokoh yang punya kesulitan kalo sama cowok, dia selalu cemas berlebihan dan nggak percaya sama pernikahan. Skip sampe sini aja.

Dari drama itu, entah kenapa ane ngerasa ane juga kaya gitu gan. Lebih parah kalo menurut ane. Ane nggak pernah bisa deket sama cowok. Sentuhan sama cowok (meskipun cuman salaman) selalu bikin ane nggak nyaman (bukan sok suci juga, tapi emang takut gan). Yang bikin ane agak was-was....refleks ane agak jelek gan. Pernah waktu itu temen cowok ane nggak sengaja nyenggol ane, ane langsung ngehindar dan itu bikin temen ane tersinggung. Pernah juga ane hampir nyelakain temen cowok ane gara2 dia tiba2 pegangan ke ane karena mw jatuh pas lagi ada acara outbond, bukannya ane tolongin, karena kaget malah ane lepasin tangannya dia. Untung dibelakang masih ada temen ane yang lain, dan semua jadi liatin ane dengan wajah nggak enak.

Efek lainnya, sampe sekarang ane nggak berani komitmen sama cowok. Ane takut cuman dimanfaatin doank. Ane ngerasa kayak cewek player juga kadang2, soalnya banyak yang deketin ane tapi nggak ada yang "diresmiin". Setelah curhat sana sini, kemarin ane beraniin buat "jadian" sama cowok yang udah hampir setahun deketin ane. Ane juga ceritain kesulitan ane dan sepertinya dia coba terima. Sampe akhirnya ane tau dia beberapa kali tersinggung karena refleks ane tadi. Pas dia mau pegang pipi ane, ane nyentak tangannya dia dengan keras. Dia kaget tp nggak bilang apa-apa. Trus lagi pas lg naek motor, dia pegang kaki ane dan lagi2 ane sentakin tangan dia. Ane tau dia tersinggung, tp itu refleks gan, nggak ane sengaja. Akhirnya dia lebih milih sama cewek lain ketimbang sama ane yang aneh. Jujur aja itu bikin ane sakit ati meskipun ane tau dia gitu karena ane nggak bisa kaya cewek2 lainnya. Dan sekarang, ane semakin takut n nggak nyaman deket sama cowok.
Gimana ya gan biar ane jadi 'biasa' aja ke cowok tanpa kekhawatiran berlebihan? Padahal lingkungan ane kebanyakan udah cowok2 semua, tp susah bgt ngilangin sikap waspada ke mereka.
image-url-apps
Dengan kakak/adik laki2 begitu juga? Dengan ayah? Atau cuma dengan teman laki-laki? Kalau dengan teman laki-laki mungkin ente belum terbiasa aja.
image-url-apps
Quote:

wajar ya gan, karena itu lebih masuk untuk menjaga diri ya, kalau masalah mereka risi atau semacamnya, atau agan lebih mengarah ke cewek tomboy? maaf sebelumnya ane laki" hahaha saling bantu aja emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
Wow... refleksnya keren bingitz...

ane juga dulu punya temen cewe gitu sist... gak bisa bersentuhan langsung dengan cowo... tapi lama kelamaan, ya mungkin dia yang mulai duluan dan akhirnya hilang refleksnya yg seperti itu...

Jadi dari pada cowo yang memulai untuk menyentuh, lebih baik sist yang coba untuk nyentuh duluan dan biasakan menyentuh orang lain biar lama kelamaan refleksnya ilang...
Quote:


iya gan...sama sodara2 cowok juga, cuman sama ayah aja ane ngerasa "aman".
Quote:


iya gan untuk menjaga diri, cz ane ada pengalaman nggak enak yang bikin ane selalu "waspada" sama cowok,

Quote:


Kerenn??? ane pernah berantem sama temen cowok sampe dia jambak rambut ane gara2 refleks ane mukul dia cuman karena dia nyenggol ane. Belum lagi yang ngata2in ane sok suci ato jual mahal. Nggak nyalahin mereka juga, tp kadang sakit ati juga jadinya.
Btw, kalo buat nyentuh duluan, ane selalu gemeter duluan gan, tapi ane coba deh.......thanks masukannya gan....
image-url-apps
Quote:

nah kalo gitu sista gausah khawatir, justru kalo menurut gw sista bisa jaga diri sampe nanti nikah & sista ngerasa aman jd kalo pacaran gausah minta pegang pegangan kan malah bagus emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Ada trauma gak?
Sejak kecil udah ngalamin phobia gitu?

Skedar gak nyaman sih wajar, tp kalo sampe ada kejadian yg nyelakain itu udah masuk zona mengkhawatirkan.
tp syukur ya lo masih normal, masih seneng sama cowok emoticon-Big Grin


btw cowok lo mutusin lo cuma krna lo gak bisa disentuh? emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


Maksudnya yang keren itu, refleks sist yang gak biasa... gitu loh...

merasa insecure itu wajar kok, dulu ane juga pernah merasa insecure kalo disentuh sama cewe, apalagi sama cewe yang gak ane suka... emoticon-Hammer (S)

Yah, dicoba dulu aja sist... walau gemetar dikit2 awalnya... mungkin lama kelamaan akan terbiasa... tapi ya kalo mau nyentuh2 gitu jangan dipikirkan dulu... langsung aja sentuh gak pake mikir kalo disentuh bakalan A,B,C, dst...

Kalo saran ane sih, peduli amat apa kata orang... kalo emank sist merasa gak nyaman disentuh ya itu hak sist lah... mau dibilang sok suci atopun dibilang sok jual mahal juga gak usah dianggep...
image-url-apps
sepertinya ente ada kelainan sist
image-url-apps
Quote:

vacum dlu sama cowok
tenangin diri lu dulu...
stop nonton drama/tayangan buat lu jdi takut cowok...
Quote:

Amin...semoga gan...

Quote:

Iya...sejak kecil gan, makanya ane kuatir kalo bikin celaka orang
kalo yang cowok ane nggak tau deh....dia main ngilang aja nggak kasih penjelasan apa2, tiba2 udah sama cewek lain aja,bikin nambahin takut aja (#curcol )

Quote:

pernah 'sengaja' pegang temen ane, eh..dia malah bilang jangan deket2 dia (konteksnya becanda tapi serius), ntar ane knapa2, kan malah bikin titik2 gan. Takutnya ane nggak pegang dia tapi malah mukul....heheheh....

Quote:

Nah....ane takutnya gitu gan.....emoticon-Berduka (S)

Quote:

ane nontonnya nggak sengaja gan....dan sekarang emang lagi vakum sama cowok
loe sama kek mantan gue bay....
mau gue sosor eh ditabok pipi gueemoticon-Hammer2

coli coli....candaemoticon-Peace
pernah jd tempat curhat cwe kek loe, sobat di kampus....sama cwo takut malah pas curhat ginian ngobrol ma gue nya pake jarak demarkasiemoticon-No Hope
nanya rada sensitip neh. loe kecil pernah dapet kekerasan fisik ato seksual dr cwo y?? temen gue jadi kek loe gegara pernah dimacem2in sama sepupu cwo yg lebih tua. loe cek psikolog gih sono buat mastiin. klo sobat gue emang udin dicap sexophobia. sian idupnya bawaannya takut klo ke mana2emoticon-Berduka (S)palagi jakarta tiap hari kan makin biadab aje....berita bunuh2an diselingin pemerkosaan ampir tiap hari adaemoticon-Berduka (S)
belom lama doi jg bilang mo melajang aja krn takut ama pernikahanemoticon-Berduka (S)lama2 punah dah cwe2 manis di jakartaemoticon-Berduka (S)

bdw loe masih demen laki pa gag??emoticon-Thinking
Quote:


iya gan...pas kecil pernah ngalamin pelecehan, dan perah juga di jalan pas naek kendaraan umum, emoticon-Frown
nah itu dia yang bikin ane khawatir, ane nyangka kalo ntar pasti bisa terbiasa dengan sendirinya, ternyata sampe usia kepala dua ya tetep aja takut gan, sekarang ketambahan lagi kalo liat poto2 mesra orang2 yang lg pacaran di sosmed langsung mual ane (kalo yang udah nikah kagak masalah). Rasanya aneh ngeliat cewek bisa sedekat itu sama cowok. Tapi ane masih suka cowok kok gan, masih pengen nikah tp bingung juga kalo sikap ane kaya gini ke cowok emoticon-Bingung (S) .
image-url-apps
Quote:

nah itu maksud ane sis, ente cari aja cowo yg cocok sama lu mungkin cowo yg lebih ngerti lo dan gabutuh pegang pegang, mungkin ente bisa dapet cowo yg soleh kalo dijalanin santai pasti perasaan itu hilang dengan sendirinya mungkin pas nikah ente merasa dijagain ama suami emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Quote:


sex appeal loe gede kali y??coz beberapa kali gue nemuin cwe tampang biasa aje, baju jg sopan tp tetep aje si alexander bangun tiba2emoticon-Embarrassment

*alexander = dedek gueemoticon-Embarrassment

bener berarti loe sexophobia. temen gue jg gitu takut ma cwo tp masih kepignin nikah. tp klo gue tanya lagi ntar jawabnya beda lagi, bilang mo melajang. plin plan lah bingungemoticon-No Hopeeh tp sebenernya gag cwe aja kali yg takut ama gituan. gue cwo juga takut palagi pas baca2 trit malam pertama di sf wedding....wanjer mpe ada yg bininya tereak2emoticon-Takutmana tega gue ntar ma bini gue begituemoticon-No Hope
wanita kn untuk dipuk puk bukan dikasarinemoticon-Cool
bedoa aje bay, minta ma tuhan pasangan yg baik2 en gag kasar. coz cwe kek loe klo dapet laki kasar tambah berabe yg adaemoticon-No Hope
salah2 ntar bisa trauma trus gag doyan laki....malah jd belog lagiemoticon-Betty

Quote:


Semoga aja ada yang bisa 'sabar' sama ane gan....thanks gan udah kasi masukan

Quote:


kalo kata temen2 ane, ane orangnya menarik, nggak tau menarik yang kaya gimana. Bahkan temen cewek ane ada yang bilang kalo ane cowok, pasti udah dia nikahin. Tapi beneran deh...ane masih suka cowok n mau nikah juga gan. Ane juga demennya sama adam levine gan, bukan nassarudin.
Iya gan....ane berdoa aja ada cowok yang bisa sabar sama ane...doain juga ya gan, heheh...

image-url-apps
Coba temenan sama ane gan
Insya allah penyakit agan ini sembuh
Dijamin emoticon-Cool
Quote:


hmmm....masa iya sih gan? asal jangan malah bikn tambah takut aja sih, hehehe...
image-url-apps
sampe segitunya ya sis traumanya
ane nyimak dulu aja deh ga punya pengalaman tips ilangin trauma n phobia selain minta bantuan ahli kayak psikolog konselor or ahli hipnotis

Quote:


Woow diapain itu yaahh sampe teriak2 mantep bgt emoticon-Belo