alexa-tracking

Because ur Mine and Am Yours

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c41356a2c06e3c3d8b4579/because-ur-mine-and-am-yours
Love 
Because ur Mine and Am Yours
Part 1
Hellooo, Helloooo Spadaaa agan dan aganwati emoticon-Blue Guy Peace, First post i think haha *sokamat* gw mau sdikit berbagi pengalaman pribadi gw dibeberapa taon silam tntang perjalanan seorang pujangga *ciee* hahah, oh iyaa untuk ngjaga privasi nama gw si aktor utama, tokoh lainnya serta tmpat gw rahasiaan yaa. thx be4 kaskusers


Prolog


Haloo smuaaa kenalin gw Rama, gw anak ketiga dari 2 bersaudara dan dua" udah nikah, lah gw boro" gtu, pacar aja gw gak pnyaa emoticon-Berduka (S) tapi yang masih jadi (?) sampe skrng gw bingung apa gw tiga bersaudara ato 2 -_-, yang jelasnya kakak gw ada 2, laki satu (yang paling tua) dan cewek satu (posisi kdua) dan gw anak bungsu emoticon-Sundul Gan (S) , gw anaknya friendly sampe" gara" nih friendly ampir aja gw mokad emoticon-Ngakak (S) , tinggi gw 167cm badan biasa" aja, gak gede gak juga kurusan "hell yeaaaah im an average weight", hoby gw maen game onlen, pengen bangeet jadi atlet game, tapi apa dayaa .. gak bsa" maen Warcraft aja kburu dibogeem musuh mnit 20 -_- brooh wkaokwoakw emoticon-Hammer (S). bapak gw prajurit TNI AD (bayangin aja kalo gw bikin salah), mak gw PNS di sbuah Prusahaan Umum tapi yang gw heran kok Mak gw yang slalu jadi Evil di dalam rumah dan bapak gw manut" aja kalo mak gw ngomong, njirr .. hidup emang gak bsa dingertiin searah ..

Part I : Standing On the Edge


Cerita ini berawal dari 5 tahun lalu saat gw baru mau masuk SMA, smuanya.. kluarga gw, temen gw, dan orang" deket lainnya mau gw nglanjuti sekolah gw di SMA terfavorite di kota gw, bapak pada susah" masukin berkas sana sini dan alhasil ada 3 sekolah yang mnurut gw RSBI yang dipilihin beliau pada waktu itu..

Bapak : Ram, bapak udah masukin berkas kamu di 3 sekolah A,B, & C milih aja nak
gw : aduuh pak, ini kan RSBI smuaa, manaa ujiannya udah deket trus rama gak ada persiapan sama sekali
Bapak : udah coba aja dulu, sapa tau ada yang nyantol, *nyengir*, oh iyaa sedikit info bapak gw orangnya baik amat (untuk orang baik), tapi skali aja gw nyobaa buat bikin ksalahan, lo tau apa yang bakal jadi ? gw bakal dikejar ama spatu larsnya emoticon-Takut (S)

okee lanjut"
gw : ywdah rama cobaa ya pak ..
dy hanyaa snyum dan mmlingkan pandangan, hening dan pergi ..

beberapa hari pun berlalu, dmana sisa 3 hari lagi buat ujian di SMA A dari 2 SMA lainnya yang ditawarin bapak gw, dan yuhuuu gw gak ada persiapan sama sekaleeeeee .. ywdah nasib nasib ajaa dah, gw dah yakin kalo gw gak bakalan lulus hingga pada waktu ujian gw santai aja, gak ada momment special saat ujian yang ada hanya soaal soaal soaaal, pass aja gw. toh nnti juga gak bakalan lulus,eh bener gw gak lulus bangkee -_-, ywdah dan mumpung masih ada 2 sekolah lain yang nunggu gw masih bisa usahain yang itu, tapi ternyata takdir berkata lain .. malah gw bimbang musti pilih kdua skolah yang sisanya ini .. problemnyaa adalah waktu penyelenggaraan ujiannya samaaaa broooo -_-emoticon-Mewek .. ini salah gw yang gak merhatiin formulir , huh .. sontak aja gw nanya bapak

gw : pak, trus ini gmana ? *sambil ngasih form sekolah B & C*
bapak: ywdah kamu mau yang mana ?
dalem ati sih gw maunya form skolah yang C cma kayaknya bokap lebih demen yang B, karna disana ada temen kecil bokap sbagai grunya..
gw : rama mau yang B pak, sambil tersenyum sama bapak gw *satu hal yang gw suka dari bapak gw, kalo dy senyum trnyata gagah juga, mungkin gara" jarang ya* emoticon-Blue Guy Peace
bapak: bagus, sesuai harapan prajurit hahahaha *evillaugh*
dstu gw rasa gak enak, ktawanya ngrubah suasana yang tadinya gagah jadi gak karuaan sama sekali
squint emotikon

tiba hari test, dengan berat hati gw musti nglepasin sekolah idaman gw si C dan lebih dahuluin maunya ortu, waktu testing 3 hari sama ajaa, nothing special at all, sampai akhirnya gw nunggu pengumuman .. saat ngliat papan klulusan gw hanya bsa ngelus dada dan nguatin hati gw, karna gw gak lulus, dan siap" gw dilemparin spatu lars ama Knight templar dirumah emoticon-Berduka (S) , saat itu gw telpon langsung bapak gw dan ngasih tau keadaannya kalo gmana

bapak : oh kamu gak lulus ? ywdah gapapa ram, nnti kt cari sekolah lain yang masih buka pendaftaran ..
gw : iya pak, rama gak lulus, bapak gak marah ?
bapak : masa depan itu gak ditentuin ama bapak, toh juga sekolah bagus gak bakal ngjamin kamu bakal jadi orang yang gmana nantinya, sabar aja ya nak .. braaad, gw pnya bapak yang sangat special, gw kirain dy bakal bertransformasi jadi seseorang yang paling menakutkan dan siap gebukin gw, tapi trnyata orangnya dewasa amat dari pemikirannya .. gw kasih tau mak gw, dy santai aja dan ngakak kluarga gw aneh yaa emoticon-Hammer (S)

sebulan lagi, tahun ajaran baru, dan gw blum dapat satupun sekolah yang masih ada pendaftarannya, pusing 7 kliling, nyari" akhirnya dapeeett, tapi satu ini bkan SMA ini MA , Pondok Pesantren gtu, tapi yang aneh dari ponpes ini kok ada yang mondok ada yang enggak yaa, semi ponpes gtu, apa mungkin karena letaknya di kota ya, whtever ..
oh god gw gak siap musti blajar bahasa arab apalagi musti ngapal" banyaak, tapi mo di apain sekolah yang masih buka pendaftaran cma ini doang, dengan niat yang tulus gw ngdaftarin diri gw di sana *batin gw*
pas nyampe skolah langsung aja ..

gw :Assalamualaikum, *ciee* .. bu naro form dimana yaa ?
Guru :waalaikumussalam *snyum* oh taro aja dstu ..
gw : ngomong" udah brapa siswa yang daftar ya bu ?
guru: udah 346 orang dek ..
gw : njiirrr sdikit amaat, angkatan SD gw aja ampe 600an (batin gw) , oh iya bu kapan testingnya ?
guru: seminggu lagi dek, blajar yang baik yaah
smile emotikon

gw : kira" testingnya MP apa aja ya yang mau di uji ?
guru : yaa, untuk ilmu eksaktanya biasa, IPA, MMTK,Bhsa Ing dan Pengetahuan Sosial .. *batin gw lega dengernya apalagi ada Bhs Ing dstu* ..
gw: oh, iyaa bu ..

belom gw sempet nyengir dan mkir kalo cma MP itusih gpp, malah gw jabanin ,, tapi smua brubah ktka dy blang ..

guru : tapi ujiannya ada 2 tahap, itu pertama .. sedang yang kduaa, ada Bahasa Arab, Fikih, Alquran Hadist ..

apaaaan iniii emoticon-Hammer (S) , kayak kesambeet sumpaah, tahap dua gak ada satupun yang gw ngarti-_-, plajaraan apaan nih fiqih, quran hadist, sjenaak gw kenaa soft shock dan trpaksaa gw harus relaa ngadepin .. rsanya gw mau pulang dan minta bapak ngejer gw make spatunya .. ah sudahlah toh juga lama" mahir .. sontak gw jawab

gw: iyaa bu .. *maampoooss gwaaaaa* padahal gw udah tau ancur nih ancuurr

gw kluar ruangan itu, dan merhatiin nih skolah scara bebas jalaan" ksana kmari skdar liaat stuffnya ..

Sekilas dari sekolah ini,bangunannya trltak di tengah kota (mngkin ini yang nyebabin pondok pesantrennya jadi semi Ponpes) karnaa gw tanya" ada yang bisa asrama, ada yang enggak yaa trgantung dy, sekolahnya gak gede, yaah kecil (mungkin ini yang buat peminatnya sdikt), fasilitasnya minim (ini juga), ada 3 jurusan (IPA, IPS Bahasa), gw minatnya ipa, tapi karna pas klas satu belom diijinin milih jrusan jadi gw cma bakal masuk di kelas 1A , B , C aja .. yaa dan smuanya reguler gak ada klas khusus ..gw sampee gak percaya knaapa gw bsa kcantol dsni yaak hahaha, ikutin alur tuhan dah ..

seminggu setelah testing ada berita bagus.. gw lulus brooohhh, entah ini anugraah ato apaalaah yang pasti ada seneng ada ennegnyaa, senengyaa karn masih ada sekolah yang mau nerima gw,emoticon-Ngakak (S) dan enegnya gw mesti jadi orang arab buat tiga tahun demi ngarti khdupan dsni emoticon-Sundul Gan (S) ,yang pasti pas gw nrima hasilnya gw langsung hubungin bapak sama ibu gw, dengan singkat mrka jawab *blajar yang baik, banyaak bacaa quraan dan mulai skrng brubaah* .. gw seneng aja tanggapan mrka gtu, saat lagi seneng"nya nrima hasil klulusan, eh udah diumumin kalo 3 hari lagi MOS, oh god hal yang paling gw malas buat ikutin tinggal 3 hari lagi malah skrng udah sore, jadi tinggal 2 hari lebih aaaaaaaaahhhrhrhhrhrh emoticon-Mad (S)

Bersambung ...
numpang pejwan gan
ikutin yak, hehehe gw apdet trus nnti
PART II

Flashback


Oke, gw lanjut ..

Saat denger kabar itu, gw langsung aja suntuk dan niat untuk balik krumah, sampe drmah trnyata udah pukul 7 malem, maklum abis pngumuman jam 5 sore gw masih singgah” k temen SMP dulu buat nostalgia dan nanya”.. nyampe rumah gw liat emak lagi liat tv, sontak gw ..

Gw: Assalamualaikum ..
Mak : waalaikumussalam eh, ramaa udah pulang ? ciee yang lulus, (knapa emak jadi sketikaa gini, -_- ngeleeedeek ato apan nih, batin gw)
Gw: iya mak, rama lulus tapi gak usah gtu jugaaa kali >.< .. gak enak emaaak denger mak blaang ciee ciee -_-
Mak gw ktawa keras -_- sontak gw makin suntuk tiba” mak blang
Mak: blajar yang baik yah ☺, gak krasa yah kamu udah 16 tahun, ibu seneng amat .. sekolaah dan blajar yang baik ya ..
Gw : pasti dong maak, ramaaa , hahah ..

Dan kt pun ktawa bersama, selepas itu gw langsung lanjutin langkah gw ke kamar, liat jam dah stengah 8 ngotak ngatik hape, dan gak krasa smuanya gelap dan im in sleep …..

*****

Kakaaaaaaaaaaaakkk ramaaaaaaa oyyy banguuuuuun udaaaaah jaaaaam 9 niih, moloooor muluuuuuuuu liaat tuuh jigong udah kek pulo bangkaa blitung ..

Gw : anjiirr siapa nih yang bangunin gw (hati gw) , iyaa iyaaa tunggu dikit napaaa.. masih ngantukk, *nutupin muka dengan bantal*

Eeh kak, ini akuu Adaaan eeeh banguuun baanguuuunn .. jirr, gw ikut bangun bediri, eeh adaaaann, sambil nyubit pipinya gw nyengir dan nanyaa “adaaaaan apaaa kabaaar?” *denganmukakusut* ..

Adan: ih kaka itu jigoong hahahaha
Gw: yaelaaah dan, dataang ama siapaa ksini ? mama kamu adaa ?

Skilas adan adalah anak klas 3 sd yang mnurut gw lucuu abiss, anak dari tante gw, tante iren adik emak di kota xxx, sering krumah gw paling sbulan 2x tapi itu gak nentu sih, gw paling seneng maen ama nih anaak, tapi yaa ampuun ngeselin amaat -_- apalagi kalo dy disni power bapak
gw ngebukin gw mningkat 230 % ktka liat dy nangis saat gw ngejek dy, huh lifeee hahahah
Branjak dari tmpat tidur, cuci mukaa, gw kruang tamu buat lanjutin main sama adan

Gw: eh dan mama kamu mana ?
Adan: oh mama, ada itu dikamar tantee ros (mak gw)

Bathin gw aduuh, adepadepan dah itu bidadari bduaa, yang kalo ktmu sukaa curhaat shopping dan bereksperimen makanan didalam rumah, kadang nangis bareng, dsini sih gw ngrasa ikatan mereka sbagai kakak bradik erat amat ..

Gw :eh, om Indra mana ? (bapak gw)
Adan: di depan kak, lagi perbaikin kursi kayu .. katanya rusak tuh
Gw: oh, kdpan yukk liat om indra,
Adan: ayoo kak, asal gendong ..

Anjeerr ini anaak, apa dy gak tau timbangannya udah 45 ? apa dy mw gw encok scara tiba” ? ywdah kali” dah karna jarang” ktmu dy gw kuatin batin serta tulang gw, gw angkaat itu anaak, yooosshh ayoook daan *kta pun ke halaman rumah ktmu bapak

Gw: eh, tumben pak jam sgini udah rajin *siap”kabur*, gw lepasin adan mah kalo trjadi apa” mau lari gw hahhaa
Bapak: tamben tumbeen, bapak udah bangun jam 6 pagi, bersihin halaman, nyiram bungaa lari pagi sama scot jam 40x, dan kamu blang ini baru jam sgini ?

Buseeet daah, kuraang gregeet apaaa cobaaaa ..

Gw: waaah, bapaak emaang jagoo, gak salaaah rama pengeen masuk tntaraa nnti mau lanjutin bapak..
Bapak gw ktawa sekeras mungkin, sumpaah gw gak ngerti knapaa ini oraaang ktawa pas gw nyataain cita gw, sontak gw nanya
Gw: kanapa pak ?
Bapak: fisik gak kuat gini mau masuk TNI, hahaha emoticon-Hammer (S) daah lebih baik kamu blajaar yang baaaik, jadii pemikirr, jadi lebih baik dari bapak yang hanya lulusan SMP dan kiprahkan diri buat ngebelaa negaraa, 3 tau lagi bapak pensiun, dan saat bapak pensiun kamu harus udah pinter bcara, dan pinter jaga diri ..

Jiirr, bijaaak amaat, gw juga gak trlalu sukaa sih buat jadi tntara, liat dari crta” bapak gw dulu sadiiss brooh dibogem di mukaa, siang bolong di suruh jungkir balik di aspaal, makan sayur aja sayur mentaah kuraang gregeet apaaa hahaha, tapi dengan smua itu gw sadar, gw bisa hidup berkecukupan, Alhamdulillah ..

Gw: iya pak, doain rama jadi orang sukses

Bapak gw senyum dan nglanjutin pkrjaannya, langsung aja gw main ama si adaan ..
Seblum gw main ama si adan, gw mikir keras dan batalin niat gw dan bawa langsug ia ke dalemm rumah, karna gw lebih milih jaga jarak ama bapak gw kalo main ama si adan dan jika dy nangis .. apa ajaa yang didekat bapak gw, pasti dilemparin ama gw .. nah lo bayangin aja kalo pas gw jailin si adan yang didepan bapak gw gergaji besi ? mampus gw -_-, jadi gw batalin buat main dan manggil dy kedalem aja ..
Sampe dalem gw nanya” ke dia .. emoticon-Ngakak (S)

Gw: eh dan, kabar kak sintia gmana ? kok gak pernah datang lagi ?
Adan: oh kak tiaa, baik kok, dy skrng sekolah diluar kotaa, knapa kak ? kakak masih sukaa yaa sama dy ? cieee -_-

anjirr ini anaak, knapa dy kek emaak gw skaraang .. ciee cieee emang apaa yang dy tau soal gw ama sintiaa, kencing ajaa belom lurus woakowaow, tapi harus gw akuin, gw hampir aja suka sama sintiaa, dari cara snyumnya, polosnyaa, dan yang paling gw suka ktka dy ktawa dan ngliatin gingsung nyaa, gw bisa pingsaaan ama manisnya sintiaa, whaat a beautifull moment that ever I had before ..

gw: kak rama, ama kak tia gak pernah suka sukaan dan, ktaa temenan ajaa..
adan: lah trus kjadiaan di rumah waktu itu, kakak elus” rambut kak tiaa apaa cobaa ?

knapaa ini anaaak ngeseeelin yaaa >.<, kok dy bsa tauu kjadiaan taon kmareeen

gw: eh bocaaah, apaa lagii yang lo tau soaal kak ramaa ama si sintiaa ? sontaak gw
adan: hahahah, aaampun kak ampuun, eh masih ingaat gak waktu ituu kak tiaa ktwaa gak karuaan gara” kakak tampil stengah telanjang ?
gw: eeh sini lo bocaaaah, gw kurusin badaaan loo sumpaaaaaaaaaaahh emoticon-Mad (S)
adan: kabuuuurr *dypun larii dan ninggalin gw sndiri diruang tamu

gw dieem, coba ngeflashback kjadian waktu itu , maasaaa iaaaa gw lagi bduaa ama si Sintiaaa, lagi crta” bdri depan teraas dan dy datang lucutin clanaa gw -_-, lo bsa bayangin gak momen itu ? jirr gw cmaan pakee CD maaaaan, sketika muka gw meraaah, dan lo tau ? gw kejaar si adaaan sampe masuk rumaaah dalam keadaan setengah tlanjang, gw tinggalin si tiaa dluaar sambil nyengir, akibat nuansaa yang gw hadirkan dengan pose stengah tlanjang lari bak ballerina yang tak ada beban, jiirr jirrr .. gw dah pitam stengah mati, namun sesaat pitam gw turun drastis dan langsung malu, anjiirr malu banget gw saat gw kejar adan masuk kdalam rumah dengan posee ballerina itu tiba” kluargaa ngumpul diruanng depaaan, lo bsaa bayangin ? awkwark speechleeeess mommeent saat sluruh pandangan mrekaa kpusat ke guaa bintang ballerina
polos .. tuhaaan knapa hal ini harus trjadii (batin gw), nyobaa balik araah blakang tibaa tibaa si sintiaa datang bawa clana gw, dan blng .

SIntia : ini ram, pakee nnti itu anuu, ituu masuk angin *sambil nyengir lagi
Gw: ii, ii iyaa sin .. *malu bangeeett jirrr* emoticon-Malu (S)

Langsung gw ambil clana, balik kanan kaabooooorrrrrrrr
Gak kageet, gak krasaa udah jam 2 siaang flashbacknyaa lamaa jugaa hahaha, tapi kalo di ingeet ngbawa nuansa trsndiri di guaa, gak lama kmudian tante iren negor

Tante : eh, raam sana makaan .. udah disiapin tuh
Gw: waah pass amaat tantee ramaa udah lapaar amat, “brgegas ke tmpat makaan”,
Buseeet nih bakuul nasi udaah dsini duluaaan makan, (bating w ama si adaan)
Adan: knapa kak ? bengong ? kalo bengong adaan abisin nih makaan
Gw: gak daan, ayook makaaan ..
Lpas makaan, gw langsung tduraan di kamar, gak lamaa tante iren manggil dari jauh
Tante iren : raaam, tantee samaa adaan balik duluu yaaa, udaah mau maleeem ..
Langsung dah gw bangun dan kdepaan,
Gw: iyaa tan, eeeh daan main” lagi ksiinii yaaa
Adan: pastii dong kak, pokonyaa kalo adaan ksini lagi kakak harus udaah bangun yaaa
Gw: doaain daan, doaiin hahahah
Dan mreka pun pergi, gw masuk kamaaar tibaa tibaaa hape gw bunyii, liaat-liaat eeh si Fahri, temen kompleks gw nelpon, nanyain ..
Fahri: eh apa kabar lo ram ?
Gw: baik ri. Lo gmana ?
Fahri: baik alhamdulillah, gmana skolah lo ? gw dengar lo skolah di Pesantreen yaa ? huraaaaayy yang bakaaal jadi ustaaaadd hahahah
Gw: sialan lo ri, iyaa gw bakal skolah di pondok gtu, cman ini bedaa, pondoknyaa basisnya semi gitu, jadi bisa nginep di pondok bsa gak, maklum lah iklim kota berpengaruh banyaak ama tuh skolaah, eh bajigurr . rumah kt kan cman jaraak 2 blok knapaa lo nelpooon ?, trus lu lanjutin damana ri ?
Fahri : wih asik tuh, jadi lo mondok kagak ? malas raam, mumpung bonusnya banyaaak gw mau nelpon kamu ayyangkuuuhh, gw di SMA XXX
Gw: gak laaah, orang yang mondok cmaan buat yang rumahnya jauuh dari tu skolaaah .. eh bangke gw matiin nih telpoon, muak gw liatin loo kek homo gini, ooh ciee sekolaahaan ama si febyy yaaa *gw nyengir
Fahri: ini kan panggilan sayang”an buat kaamuu, hahhaa bsa dblang gtu sih
Gw: jirr, skali lagi lo blang gtu, gw datengin lo trus gw bakal blang kalo lo homo sama bapak sama mak loo, yaaa mogaa lo jodoh daah
Fahri: aah, lo gak asik , aaamiin *nyengir* ywdaaah kt ktmu nnti yaa ada yang mw gw bilangin .. gak enak lewat telepon ..
Gw: apaan masalah lo lagi samaa si feby ?
Fahri: itu salah satunyaa, tapi ini mnyangkut loo ram.. ywdaahhh
Tuuut tuuuuttt *tlpondtutup*

Aneeh, kok bsaa si fahri kek gtu, biasanya dy sring crtaa masalahnya dtlpon karnaa biasanya dy malu sih kalo crtain scara langsung .. ah bodo amaat, gw stel spikeer kenceeng”. Muter full album SkySailing, Kunci pintu kamaar, serasaa ada yang lain, terpejaaam, dan terlelaaap, ……

Sambung lagi nnti yaa …
Speciaal nigth, gak ada kerjaaan mending updeett tarikk ..

PART III

FLASHBACK II


Weeekeend hari paling seneng bagi smuaa oraang, dan paling betee buat gw, karnaa di weekend gw gak pernah jalan kmana-mana, paling bisaa kalo jalaan amaa fahri doaang itupun kalo di diajaak, kalo gak yaa gw malees maleesaaan .. seketikaa gw ingeett ..

Gw: ini harii apaaa, mampuus gw besook bakaaal MOS dan gw gak pnyaa persiaapaan apa” buat ngadepinnya, sontaak gw telponn fahri
*onthephone

gw: haloo ri, lo dmana skrng ?
fahri: sama feby nih di taman, knapa ram ?
gw: gw butuh lo skrng, tinggalin feby dan lo mesti milih gw skrng
fahri: apaaaa ? lo mau gw ninggalin feby demi loo ? gw udaaaah mikirr keraas, bahwa lo pasti homooooooo !!
gw: banyaak cincoong loo, gw ksanaa ri .. gw tutup tlpon, tanpaa mandii, gw pamit amaa bapaak dan emak gw, tancaaap Mio Soul gw ketempaaat andyy
sampe dsana, gw langsung di cegaat feby …
feby: oh jadii ram, lo sukaa dy yaa ? tuh ambil aja
gw: eh apaa”aan nih feb, apa yang si cuil ini blang sama lo ?
feby: dy blang lo mau si fahri ninggalin gw cmaan buaat eloo, maknyaa gw nanya ..
gw: eh by, gw normaaaal *gw liaat si fahri ktawaaa stengah mati , eh fah gak lucuu
fahri: ehh iyaa iyaaa, sorry .. kt cmaan acting kok ram, knapaa ?
gw : gini ri, bsook gw ospeek dan w beloom tauu apa aja yang mesti gw persiapin, naah lo kan orangnyaa kepooaaan tuuh jadii biasanyaa apa aja sih yang dibawa kalo pas MOS ?
fahri: ooh, paling topi dari bolaaa plastik dibelah duaa, compeeeng, ikaat pinggang dari tali rapiaah, samaa alaat bersih bersih ram .. eh iyaa sama satu lagii, papan namaa dari potongan kardus ..
gw: okee ywdah yok temenin gw nyari tuh bahaan,
fahri: lah trus si feby ?
gw: udah tinggalin ajaa sini, atoo suru kemana keek ..
feby: aaah, gw mending main drumaah si ani, dah lo bduaa ksana ajaa, ri bantuin si ramaa yaa .. ntar kalo udaah kamu krumah ani ajaa, nnti dapaat jataaaah..

seketika si fahri smngaat 45, jirr joss bangeet dy abis denger feby blang gtu, bajeeeng jaataah apaa lagi ini, gw gak tau apaa”, kek oraang abis kerjaa ajaa di jatahin, tapi whatever gw culik si fahri kt gowessss nyari kperluaan ..
15.25 , slesai jugaa nyari nih barang” .. sbnarnya simpeel sih ni baraang, cmaan nyari alaat bersih” yang susah, karnaaa biasanya mrekaa maunyaa yang full sett dari sapu ijuk, sedok rumput sampee dumpul”nyaaa -_- .. aah yang penting slese ..
malamnyaa sisa papan nama daah, haha kaloo itu gw jgaa bsaa bikin sndiri ..
soreaaan, karnaa gw ngrasaa si fahri udah brjasaa amaat gw panggil dy minum es klapa mudaa, sambil minum dy crtaa ..

Fahri: eh lo inget gak apa yang gw omongin di tlpon kmaren ?
gw: inget ri, ywdah crta .. apaan emang ?
fahri: gini ram, lo masih ada hubungan gak ama citra ?
gw: udah gak ram, sjak kjadiaan itu gw dah gak pernaah lagi nyariin dy ..
fahri: gini ram, dy 3 hari lalu chat gw di fb, nanyain kabarloo
gw: ngapain dy nanyain kabar gw ? bkannya dy yang mntaa gw jauhin dy ?
fahri: wah kalo itu sih gw gak tauu ram, cman itu ajaa yang dia sampein ..

Lepas minum es klapa gw anter si fahri ke rumah ani sesuai psanan si feby, tanpaa pamit gw langsung krumaah, rebaahaan dan gak tauu knapa tibaa” citraa muncul lagi dkpala gw ..
Gak krasaa udaah 5 bulaan gw gak ktmu lagi sama citraa, cintaa pertama gw saat ktmu di tempaat kursus bahasa inggris, gw bingung harus sebut dy apa .. cintaa pertama mungkin, umm tapi dy gak pernah gw tembaak sama skalii -_- makluum gak tau caranyaa, yang gw tauu gw ama dy udah kek pacaraan tapi tanpaa status .. dy yang buat hati gw luluh selunta luntanya ama plajaran Bahasa inggris yang emang gw ennek bacaanyaa apalagi blajarinnya, masaa cobaa One dibacaa “Wan” kaan samaa ajaa kitaa boong -_-, god dbaca “Gad” yaeelaaaah PHP nih bahasa, namun ktkaa gw knal dy, yang biasanya gw sring bolos di tmpat kursus jadi seketika ilaaaang , suaraanyaa .. paras manjaa dan tatapan sahyunyaa buat gw mabuk kpayaang sampee sampee gw rela buat ngapalin 200 Kosakataaa bahasa inggris demi bisaa berdiri ama diaa nnti ddpan kelaas ngapalin kosakatanya sama”, anjeeerr gw bener” addicted amaa ini ceweeekk, 2 smesteer kt jalanin hubungan biasa kek gini, gandengan makan bareeng kek orang pacaran dah.. sampe akhirnya dy nanyaa

Citra: ram, ini udah mau lulus skolaah, grammar lo udah bagus, speak, reading loo udaah manteep .. cmaaa …
gw: cma apa cit ?
citra: kok gw ama lo belom mantaap yaa ? hahah
gw: maksudnya ? gw bingung, batin gw
citra: lo gak pekaa, kt udah kek orang pacaaraan slaama 2 smster ini, atoo jangan” ada orang lain yaa slain gw yang mau lo jaga prasaannya ?
gw: weeqqq, gak adaaa cit .. only u darl ..
citra: laah trus ?
gw: gw gak tau ngungkapinnya, tapi asal yang lo tau satu .. tingkataan hubungan tertinggi adalah, ktka seseorang mampu saling menyayangi pasangannya satu sama lain skalipun tanpaa status *jir nih kata” kluaar dari manaaa, mlut ataas apaa bawah ? yang pasti itu yang gw piker ,,

Citra senyum, dan deketin bibirnya ke gw, kecupaan hangaat mndaraat manis .. tapi gak lamaa, gw tarik muka gw, yang gw heran kok gw bisa juga tanpa sadar manyun”nin bibir gw,ya allaah maapin ramaaa.. and lol its ma first kiss -_- ..
Stelah kjadin itu kta gak pernah ktmu lagi, karnaa udah grade kursus gw ama dy, tapi masih sering kontak smsan, telponan .. sampaaai suatu hari dy blang ..

Citra : ram, gw gak bsaa kek gini trus ..
gw: knapa cit ? kek gini gmana ?
citra : hubungaan tanpaa status gini, namanya ceweek butuh kjlasaaan ..
gw: yaa jelaas gw sayang eloo
citra: santaai amaaat lo jawaab kaloo lo sayang gw ram, gw butuh status
gw: bkannya gw udah blang bbrapa hari lalu ?
citra: gw gak bsa,gw takut tanpa ikatan lo bakal anggap ini sbgai hubungan yang biasa biasa aja, kalo emang lo gak mauu jauhin gw .. *tuuuuut tuuuuutt tlpon mati ..

Gw hubungin balik mau jelasin, tapi nmernya gak aktif .. 2 3 hari gw tlpon sama ajaa, ywdah, perlahaan gw mesti jauh dari khdupaan citra, perlahaan .. senyap, dan lenyaap ..

Gak sadar gw lepas dari bayang flashback tadi, wajah citra seakan muncul dihadepan gw,sbisa mungkin gw hindarin ranum itu, sktka Gw pandangin langit kamaar .. mncobaaa nenangin diri, dan smua seakan mnjadi gelap ..

nnti yaa, ngantuk .. ehhehe

SEKALI2 BACA TRED BARU

Yang rajin update sekalian belajar sapa tau ntar gw niat bikin tted sendiri wkwkwkemoticon-Shakehand2
sip gaans hehehe makasih emoticon-Blue Guy Peace
PART IV


WHAAATEEEEVEEERRRR WILL BE, WILL BE !!


Emak : ram, bangun .. ini dah senin, bkannya hari ini hari pertama kamu MOS nak ?
gw : Astagfirullahaladziimm, *sontak gw bangun gak karuaan nyari sswatu, maakk jaam brapa ini maak jam brapaa ?
emak : udah jam 7 nak, sana mandi ..
gw: maak, ramaa udaaah telaat maak, ya allaaah, bisaa dikubur hidup” nih gw sama senioorr ..

gak pakee mandi, gw ambil smuaa perlengkapan MOS yang udah gw siapin sama fahri kmareen, tancaap Mio gw ampee dskolaah yang kira” sktaran 10 kiloan lah dari rumah gw, gw kbut motor gw gara” udah panik .. eh pas nyampee dsana kira” 15 mnitan gw liaat suasana sekolaah sepi ..kmana nih murid ama seniornya ? *batin gw
gw parkir motor dluar skolah, dan brncana diaam” masuk dan nylineep ke dalam sekolaah tapi tibaa tbaa, ada suara keras dari arah samping gw .. udah gak enak nih gak enaak ..

WOOOYYY, ngapaaain lo bungkukaan dstu ? mau kabur lo ? apaa lo mau nylineep masuk tanpaa kta sadarin ? , gilaaa yang gw tau ini suara ceweek, tapi kok kek gajaah gini yaak suaranyaaa gedee bangeeett, mau malingin mukaaa, takuut gw kena tampooll, ywdaah gw tunggu aja dy datng sambil gw dieem aja ttap dengan posisi yang sama ..
Pas dy nanya ..

Senior : eh lo pesertaa MOS kan ?
gw: eh iyaa kak, *gw nyobaa malingin wajah gw.. dan trnyataaa .. yassalaaaaaaamm, emaaaaang kek gajaah sumpaaah, ini kakak senior ato drum minyaaaak .. naluri gw gak salaaah, dy gedee amaat sumpaaah .. makanyaaa gw gak mau malingin badaaan takuut kenaa tampoooll .
senior : knapaa lo trlambat ? lo gak tau kalo hari ini MOS ? apa lo sngaja mau mendongkol sama kita kita senior dsni ? awaas ajaa loo gw bakaal laporin lo ke ketuaa panitiaa MOS dsni ..
gw: eh bukan gitu kak, gini ..

Belom selesaai gw nyrtain kjadiann yang sebenarnya, udah dipotong ..

Senior : aaaah, alaaassaaaaaann .. *ini nih yang gw heraaaan beloom adaaa ajaa satu kataaa, udaah dblang alasaaan, rasaanya pengen gw kempessin nih gajaaah.. sekaraaang lo pakee smuaa atribut MOS lo ..
gw: *ngluarin stuff yang kmareen dan pakeeinnya, smuaaa amaan gak ada yang cacaaadd* , iyaa kak .. ini mau saya pakee,
Pas gw pakee papan namaa, dy sontaaak marahin gw ..
senior : eh kok papan nama lo bedaa ? lo gak dengeer pngumuman kmareen yaa ?
gw : emang knapa kak, ini kan papan nama, tulisannya nama saya lagi . apanya yang salah ?
senior : eh lo mendongkol yaah ? ini nih Pondok Pesantreen nama lo musti lo ganti jadi tulisan araab, dan dbalik nih papan nama lu musti tulisin nama hewaan dalam bahasa araab .. ini ajaa lo gak pnyaa *dy makin geraaam, Sumpaah gw kacaaau, gak tau sama skali ..
gw: iyaa kak maaf, nnti sayaa prbaiki dan besook udah gak gini lagi ..
senior : alesaaan, udaah lo sini ..

Dy bawa gw di tempat brkumpul siswa baru di aula sekolah, pas sampee sanaa .. gw udah disambut sama kaka senior yang mukanya kek ikan sardine smuaaa,
Sombong amaat lo keknyaa *sontaak senior yang lainnya, gw diam aja, karnaa gw tau gw salaah udah dateng tlat .. gw biarin mrkaa kerjain gw, sampee akhirnyaa gw dikasih tempaat duduk diaulaa ..
stlah itu, smuaa senior mmperkenalkan dirinyaa, dan ternyata yang kek gajaah tadi namanya siskaa, dy anak kelas 2 IPS, dan yang blang tadi gw sombong adalah Afil, anak klas 3 IPA .. stlah perkenalan kt dkasih kertaas dari akademik sekolaah buat isiin biodata yaa gitulaah namaa alamaat hoby samaa nomor tlpon, katanyaa hari ktiga ada pncarian minat dan bakat .. gw isi ajaa smuanyaa, eh pas kolom hobby gw ingeet hobby gw kan gamming -_-, masa gw nulisnnya disni ? tanpaa sadaar gw tulis ajaa nyanyi *sok amaat .. stlah itu kta sama” digiring keruangan masing” untuk nerimaa mateeri MOS, tapi gw gak yakin, apa materi MOS ato dibully ah entahlah, tapi yang gw syukur gw gak sekelompok ama si Gajah siskaaa, karnaa Pengurus kelompok C sedang gw A..

sampee dklaas gw liaat suasananya biasa ajaa, gw duduk dieem sama anak” laeen yang tampangnyaa polos” .. satu hal yang gw tangkeep di lingkungan skolah ini, trnyataa ada orang araabnyaa brooo hahahah, banyaak lagii presentasinyaa skitar 60/40 , 60 populasi orang araab di skolaah ini, dan 40 yang biasa ajaa ..
gw gak trlalu pusing sama mrekaa, karnaa toh mrkaa pnyaa ksibukaan sndiri *batin gw, bbrapa saat kmudian 4 orang senior datang ..

2 laki 2 ceweek, yang laki si Zacky, sama si Jefry .. dan ceweek, intan, samaa wiyaa .. wuuuu ni cowok bduaa somboongnyaa mintaaa ampuun, kemeejaa dluaar, mukaa diangkeeett rambut bdiri.. paling cman mau narik prhatiaan anaak baru ajaa .. dan untuk snior ceweeknyaa harus gw akuiin si wiyaa maniss sumpaah, pndiaaam .. gak bikin apaa” paling krjanyaa mantaaau apa yang snior lakuin ke kitaa” sambil ngemut lollipop di depan pintu .. skdaar penghibur gw curi pandang sama si wiyaa, eh dy senyuum k gw, I feeel In heaveeen pas dy senyumm ada lesung di pipinyaa, eh baru brapa saat gw nikmatin moment itu si jeff manggil gw,
Jeff :eeh loo yang trlambaat tadi, knapa lo ngliatin wiya ? lo sukaa sama dy ? nih bawaaa bungaaaa *diambil bungaa di vas depan kelaas .. dan skrng lo tembaak dy,
gw: aah gak kak, lagiaan saya cman mau liaat kadaan dluar dan reflex saya ngliatin kak wiyaa
Jeff: ah aleesaaan loo, ini bungaa ceeepeet tembaak si wiyaa ..

Gw pasraah, dan bdri mo ambil tu bungaa, pas gw mau ambil bungaa eh si zacky dataang megang rambut gw
zacky : oyy mau ngapain lo ? mau nembak ceweek gw ..
gw: eh lepasin sakit tau gak, *gw lepasin tangannya ..
zacky: oh jadi lo brani ama senior ?
Blom sempeet gw nangkis, gw udah kenaa bogeem ama si zacky di perut, untung gw sempeet nahan nafaas jadi gak sakit” amaat, dy ngliatin gw kayak ngliatin lawannya sontaak ajaa gw blang ..
gw: oyy sob, gw gak mau ngapa”in ceweek lo, lo jagaa ajaa .. dan lo satu jeff, skali lagi lo gtu, awass .. gw nunjuk jeff

eh si zacky gak trmaa dy dateng dan nyobaa mukul gw, dan untung kali itu gw bisaa hindarin, langsung ajaa, gw pukul mukanyaaa .. dan suasana makin cekaam, gw sama dy gak karuaaan, pikirr gw matii matii aajaa asaal dy jugaa mati ..
Nasib milikloo zack, kalo gak lo mati *batin gw , sambil liat si zack udah bonyook .. Guru BK datengin kita, garaa” wiyaa nglaporin ..
Gegas gw tinggalin kelaas, gw starter motor matic gw, pokonyaa gw gelaaap tancaaap gass pulang rumaah, sngaja gak kasih tau sama emaaak gw karnaa dy pasti jam 10 masih ada drmah dah mo siap” ke kantor, karna kalo dy gw bonyok gw yang bakal dimampusin bkan si zack, parkirin motor ikut pintu blakang .. pas nyampee kamaar, gw blank .. gw gak tau apa apa lagi .. yang gw tau gw pusing dan langsung roboh di kasur gw, slepas itu smuanyaa hitaam ..

Udah dulu yaa ..
salam kenal gan
izin gelar tiker di sini