alexa-tracking

22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) NO SARA!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c3af6d620881e0688b456f/22-ad--after-doomsday---setelah-kiamat--no-sara
22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) NO SARA!
22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) NO SARA!


22 AD


22 AD ( after doomsday / setelah kiamat ) adalah sebuah cerita fiksi karangan saya sendiri, seluruh nama dan kejadian serta kesamaan tempat merupakan sebuah kebetulansaja dan tolong jangan di sangkut pautkan dengan kepercayaan masing2 tentang keberadaan hari kiamat itu sendiri yah.. karna ini murni fiksi saja, adapun beberapa kepercayaan yang saya adopsi disini bukanlah untuk menghina atau memojokan kepercayaan tersebut tapi sejatinya untuk mendukung keberadaan cerita saya disini.
kiranya berkenan di hati para pembaca SFTH semua jika ada yang tersinggung saya mohon maaf sedalam dalamnya emoticon-Smilie


Quote:


Quote:


image-url-apps
Okee gan. .

Intro nya kliatan asik. .

Mangga dilanjuud. .
22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) NO SARA!


30 YEARS of WAR / Perang 30 Tahun


Tahun 2072 kalender masehi / 40 years BD ( Before Doomsday / Sebelum Hari kiamat )


- Tahun 2072 merupakan Tahun yang sangat menentukan bagi seluruh penduduk dunia. Bagaimana tidak? mata uang dollar sebagai tonggak mata uang dunia telah bergeser nilainya digantikan oleh mata uang rupiah indonesia. Negara yang tidak pernah dianggap akan secemerlang saat ini. Negara yang hanya dianggap bagian dari tim sukses negara negara adikuasa.
Hal ini terjadi tidaklah luput dari peran revolusi perang dunia ke 3 di tahun 2042M - 2072M dimana negara adidaya seperti Cina, Amerika, Russia, serta Liga Arab saling berperang satu sama lain memperebutkan wilayah hutan afrika yang disinyalir mengandung sumber bahan bakar minyak terakhir di dunia saat itu.

- Dengan dalih memerdekakan negara Afrika dari penjajahan negara tersebut saling berperang satu sama lain , dan Afrika dipilih menjadi Medan Tempur yang sangat sengit.
Amerika bersekutu dengan Liga Arab, dan Seperti biasa China dengan Russia.
Oh ya perang yang dimaksud pada Tahun 2042M ini bukanlah perang dimana tentara beradu senjata, atau bom yang dijatuhkan dari pesawat tempur berkecepatan tinggi. Perang Dunia ke 3 ini sudah sangat amat hi tech, dimana mereka yang berperang adalah Human Artificial Life Form disingkat HALF.

- HALF adalah sebuah manusia buatan yang di kembangkan dari teknologi kloning yang menghasilkan bentuk manusia yang persis 100% namun tanpa adanya nyawa. Dengan ditanamkannya chip buatan MICROSOFT yang saat itu berganti nama menjadi ARMS Company ( Artificial Remote Military Software Company ) , HALF menjadi makhluk yang sangat buas , tidak berperasaan dan tidak pernah mengungkapkan ekspresi apapun bahkan ketika di tembak ataupun di siksa sekalipun karena sejatinya mereka hanyalah boneka yang memiliki rupa dan genetik yang persis seperti manusia.

- Tidak senang dengan kemajuan teknologi HALF generasi ke 1 buatan amerika yang mendominasi, Cina yang merupakan negara dengan penduduk terbanyak pun akhirnya berhasil membuat HALF generasi ke 2 dengan mencampurkan Gen manusia dengan Binatang Buas untuk menghasilkan manusia buatan dengan kecepatan dan kelincahan otot binatang buas, akan tetapi untuk penelitian yang disebut Project CHIMAERA ini, hampir seperempat penduduk cina menjadi korban atas penelitian mengerikan ini.
peperangan berlangsung sangat sengit antara HALF gen 1 dengan HALF gen 2, medan perang seperti melihat manusia melawan sekumpulan binatang buas yang di kontrol oleh manusia. Hasil peperangan hampir selalu seimbang karena amerika selalu punya teknologi senjata yang lebih mematikan ketimbang cina dan rusia. peperangan berlangsung hingga 2058M.

- Setelah kemunculan HALF generasi ke 2 , pada 2060M Russia kembali meluncurkan HALF generasi ke 3 yang tidak kalah mengerikannya dibanding dengan HALF generasi ke 2. Jika anda membayangkan seorang manusia dengan tubuh yang penuh senjata yang ditanamkan di hampir setiap sisi lekuk tubuhnya. Maka inilah HALF buatan russia yang mereka sebut DOMINATOR.
Pedang , Pistol , Bom , Signal Jammer , dibalut dengan armor / baju besi membuat HALF generasi ke 3 ini sangatlah mengerikan.
Biasanya untuk menghancurkan sebuah fortress / benteng pertahanan buatan amerika, memerlukan setidaknya ribuan CHIMAERA dari cina, namun dengan hadirnya DOMINATOR di kubu russia dan cina, hanya perlu 10 DOMINATOR saja untuk menembus masuk benteng militer tersebut. Signal Jammer membuat chip yang ada pada HALF generasi ke 1 reboot dan mati hingga yang tersisa hanyalah manusia / operator HALF yang sejatinya bukan merupakan tentara menjadi bulan bulanan monster ini.

- Pada Tahun 2063 M, sadar akan kekalahan yang sedang di ambang mata, Liga Arab pun tidak mau kalah berinovasi dengan manusia mainan buatan para ilmuwan tersebut, namun karena kepercayaan yang mereka anut tidak memperbolehkan mereka mengklone manusia karena hal tersebut merupakan sebuah dosa yang besar dengan melangkahi pencipta. Tidak berinovasi pada HALF membuat para ilmuwan arab membuat sebuah jaket / suit yang mengadopsi seluruh kemampuan yang ada pada HALF yang diciptakan oleh negara2 terdahulu. Mereka menyebutnya The ALFA, sebuah Jaket yang memiliki pelindung signal jammer, pemakaian yang terintegrasi pada seluruh saraf manusia hingga membuat otot manusia dapat lentur dan menjadi kuat dalam waktu sekejap, dengan kata lain jaket ini membuat manusia menjadi setengah manusia super.
Jika HALF tidak memiliki akal dan pikiran, maka bisa kita bayangkan bila ada manusia yang memiliki kemampuan menyerupai HALF, Maka peperangan bukanlah di medan perang lagi, karena yang di targetkan oleh Liga Arab adalah langsung presiden cina dan russia itu sendiri.
Tidak butuh waktu lama untuk melangsungkan rencana pembunuhan pada ke 2 presiden serta petinggi militer cina dan russia bagi liga arab dengan jaket tersebut karena sejatinya manusia adalah pembunuh paling sukses dalam sejarah bumi ini.

Pada tahun 2065 , Cina dan Russia dipaksa menyerah pada aliansi Amerika dan Liga Arab.

sayangnya peperangan tidak berakhir sampai disini saja, karena Amerika ternyata mencuri The ALFA dan membunuh tim ilmuwan yang membuat jaket tersebut. Sampai pada tahun 2066 Amerika berhasil membuat HALF generasi terakhir yang merupakan campuran teknologi hasil curian dari liga Arab... yang mereka sebut
The OMEGA


BERSAMBUNG.......


maap kalo ga bagus ya gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
coba dengerin album Ghost I-IV nya Nine Inch Nails kalo nulis cerita ginian... sama album Year Zero juga
image-url-apps
Quote:


Siap gan makasih sarannya.. emoticon-Smilie
image-url-apps
kalo game gitu udah kayak command conquer Tiberian Twilight cerita ginian ini.... gw angkat gelas atas kekayaan imajinasi lu " Just Like You Imagine " by Nine Inch Nails
Imajinasinya bgus,, then I like it. .
emoticon-Shakehand2

Klo manusia masih nyisa bukan kiamat namanya,, mungkin lbih cocok dibilang apa yaah Great Disaster yaah,, klo di Cerita punya Ka Tama,, ada yg bercerita tntang Post-Apocalypse model beginian jga,, tpi dy nyebutnya Third Impact. .
emoticon-Cool

Lanjutkan,, aq ikutin cerita ini smpe akhir,, jngan jadi Tukang Somay,, sama jgn putus di tengah jalan. .
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
wah cerita bagus juga izin nenda dulu gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
sory doble post inet ngajak ribut emoticon-Hammer

I am the ALPHA and OMEGA

22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) NO SARA!


I am the Alpha and Omega


Tahun 2066 setelah amerika berhasil menciptakan HALF gen 4 - OMEGA -


- "AKULAH ALFA DAN OMEGA , PERMULAAN DAN PENGHABISAN , YANG PERTAMA DAN YANG TERAKHIR" ini adalah sepenggal kalimat yang selalu saja didengarkan akhir - akhir ini di amerika sehubungan dengan diluncurkannya HALF generasi ke 4 yang diberi nama OMEGA. Kehadiran HALF generasi ke 4 ini membuat presiden amerika hampir gila, dia terus mengucapkan kampanye penyatuan dunia dimana seluruh negara dipaksa bergabung dibawah perserikatan amerika. Saking mengerikannya Omega ini , hampir setengah dari negara yang ada dunia ini terpaksa ikut bergabung di bawah perserikatan ini, India, Eropa, Afrika, Cina, bahkan Liga Arab yang sebelumnya merupakan sekutu mereka sendiri terpaksa bertekuk lutut setelah negara Iran yang sangat keras menentang, dilenyapkan dari peta dunia hingga tersisa sebagian negara ASEAN yang selalu saja di anak tirikan pada ajang perhelatan dunia ini. Mungkin amerika berpikir tidak perlu dengan kekerasan saja negara2 ASEAN akan tunduk di bawah perserikatan amerika. Tapi mereka salah, salah besar.

- Half Gen 4 Omega adalah inovasi yang sangat brutal sepanjang sejarah kemanusiaan. Mereka tidak lagi di tanamkan chip yang digunakan untuk mengatur pergerakan HALF. Ryan Atmaja seorang ilmuwan berkebangsaan indonesia berhasil menciptakan ABS ( Artificial Brain System ), sebuah otak buatan yang memiliki kapasitas memori sangat kecil pada saat itu sehingga mereka hanya tahu menjalankan misi dengan kecerdasan, emosi, serta dapat merasakan sakit selayaknya manusia. Omega menyatu dengan kehidupan manusia biasa , mereka membaur, menyamar, kulit mereka adalah teknologi jaket Alfa itu sendiri ( baca part 1 ).
setelah misi mereka selesai ABS ini akan hancur dengan sendirinya, tidak meninggalkan sedikitpun jejak bahkan tubuhnya pun akan melebur menjadi gas, tidak menyisakan sedikitpun petunjuk teknologi untuk dicuri. Sekilas Omega hanya seperti manusia biasa yang dipasangkan jaket Alfa, tapi anda bayangkan jika anda membiakan mesin tempur yang sangat cepat , berakal seperti manusia dan tidak perlu waktu untuk tumbuh dewasa serta tidak memiliki rasa takut. itulah Omega.

- Kecewa dengan sikap Amerika yang sangat diktator dan melenceng dari hati nuraninya, tahun 2067 Ryan ( penemu ABS ) lari ke negara asalnya indonesia dengan harapan bisa hidup tenang disana tanpa diganggu rasa berdosa atas apa yang telah dia ciptakan. Sesampainya di Indonesia, negara indonesia telah banyak berubah. Wajar saja karena indonesia telah menjadi penampungan korban perang dunia ke 3 terbesar selama perang berlangsung. Arsitek, ilmuwan handal, engineer berbakat, dari seluruh negara dunia ditampung di indonesia. 24 tahun perang berlangsung sudah cukup membuat Indonesia menjadi negara yang dengan bebas melakukan penelitian dan pengembangan tanpa di ganggu oleh pihak lain.
Ryan memutuskan untuk tinggal di Jakarta, karena pada saat itu jakarta sudah tidak lagi menjadi ibukota dan keadaan sudah tidak sepadat dulu. berharap dapat hidup tenang dan damai di jakarta, sebaliknya Ryan malah bertemu dengan Naomi Ishikawa, Kepala peneliti militer jepang yang hijrah ke indonesia. Naomi membujuk Ryan untuk kembali menciptakan tandingan Omega untuk menekan dominasi Amerika, merasa sangat berdosa atas apa yang telah di ciptakannya untuk amerika, Ryan kembali melakukan penelitian untuk menciptakan sesuatu yang dapat menandingi Omega dengan Naomi.

-Mungkin anda tidak akan percaya dengan apa yang telah indonesia capai tahun 2067 tapi pada saat itu, Indonesia memiliki Bunker tercanggih dan terbesar yang pernah ada di dunia ini. Kota Jakarta di atas tanah terlihat sangat lengang, tapi di bawah tanah ini, ratusan, bahkan ribuan ilmuwan ada disini. Seluruh kota Jakarta merupakan Bunker tempat perlindungan yang aman, anda dapat menemukan kereta bawah tanah dengan kecepatan diatas shinkansen jepang di bunker ini. Di bunker ini Ryan bertemu dengan mantan penemu micro chip ARMS untuk half generasi ke 1, Mark Stevenson. Bersama dengan Naomi dan Mark , Ryan pun memulai penelitiannya untuk menghancurkan dominasi Omega. Mendengar bahwa Ryan lari ke indonesia, Amerika pun menuduh Indonesia melakukan penculikan dan berencana menghancurkan tatanan dunia dibawah rezim Amerika. Maka pada tahun 2070 dimulailah agresi militer amerika ke indonesia dengan tujuan mencari Ryan. Sadar bahwa waktu mereka tidak banyak lagi , pada tahun 2071 november, 2 bulan menjelang 2072 akhirnya ke 3 ilmuwan tersebut sepakat menciptakan HALF generasi ke 5, mereka menyebutnya...
ADAM.

-Berbeda dari generasi sebelumnya yang hanya manusia buatan yang dapat diatur, ADAM lahir dari rahim naomi, ia adalah anak dari Naomi dan Ryan. Rekayasa genetika yang di kuasai Ryan membuat Adam menjadi manusia yang tangguh, memiliki kontrol penuh atas dirinya, hanya butuh 30 hari bagi adam untuk mengembangkan tubuhnya hingga seukuran manusia dewasa, setelah mencapai umur ideal , gen pertumbuhan nya di stop agar tidak menjadi tua dan rusak. Mark yang merupakan ahli software mengupload sebagian besar memory Ryan pada Adam sehingga Adam sendiri tidak memiliki memory tentang masa kecilnya dan sudah berpikiran layaknya orang dewasa. Naomi sendiri, menciptakan 2 device yang ia tanamkan pada anaknya. Device yang langsung terinstall pada otak Adam, sehingga seakan2 device tersebut adalah organ tubuhnya sendiri. 2 Device ini ia namakan the God Eyes, karena device ini bekerja layaknya mata Tuhan yang sebelah kiri dapat mengetahui mana yang bohong dan mana yang benar selayaknya lie detector sehingga tidak ada orang yang bisa mengkhianati mu, dan mata yang sebelah kanan dapat memindahkan partikel atom terkecil ke tempat manapun seperti mata Tuhan yang ada dimana-mana , dengan kata lain, Teleport. God eyes ini hanya dapat diaktifkan oleh Adam ( manusia dengan rekayasa genetika ) karena partikel atom manusia biasa tidak cocok dan tidak akan pernah cocok karena manusia dirancang untuk tidak bisa melakukan hal selayaknya Tuhan, tapi mengerikannya, mereka mencoba membuat Tuhan melalui ADAM.

- Pada 25 Desember Tahun 2071, dilancarkanlah serangan militer besar - besaran oleh amerika terhadap indonesia.
Pada hari inilah, Adam melakukan debutnya sebagai tentara yang dirancang untuk menghentikan Omega, manusia buatan amerika sekaligus akhir dari rezim penyatuan dunia oleh amerika.

Bersambung...
Quote:


wekeke iya gan saya usahakan setiap hari post... trma kasih yah agan2 semua yg sudah mampir dan mau baca hehehe
Quote:


Siap sis,, ditunggu updatenya yaaah setiap hari. .
emoticon-Shakehand2

Aq sih selalu baca semua cerita di SFTH sis,, jdi tenang ajh. .
emoticon-Malu
image-url-apps
di lanjut atuh cerita nya..
Quote:


sebentar ya gan malam ini dilanjut.. baru balik dari liburan hehehehe...

thanks ya gan sudah mau baca emoticon-Big Grin
image-url-apps
keren,,,,
Tapi aku awam istilah macam genetik dll emoticon-Hammer (S)
sumpah ane demen banget cerita2 fiksi post-apocalypse macem gini.
lanjut terus gan!

numpang pejwan
image-url-apps
Gelar tikar dlu gan
image-url-apps
Keren nih ane ninggalin jejak disini ya gan.
Keren soalnya nih cerita.

Christmas Present for Humanity

22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) NO SARA!



Christmas Present for Humanity


25 desember 2071 Agresi Militer Terbesar dan Terakhir Amerika ke Indonesia



- Tanggal 25 Desember 2071 Tepat pada hari Natal adalah hari yang dipilih Amerika untuk melakukan serangan besar - besaran terhadap indonesia. Bagi Presiden Amerika pada saat itu, Agresi Militer ini adalah kado terindah dari Amerika untuk Indonesia apabila, negara tersebut tidak tunduk dan menyerahkan Ryan kembali pada Amerika dan juga menyerah serta setuju bergabung dengan rezim Amerika. Tentu saja presiden Indonesia Haryo Wicaksono menolak secara tegas untuk tunduk pada Amerika, dan tentu saja hal tersebut menjadi titik dimana Amerika menjadikan pidato penolakan Haryo sebagai tanda penolakan Indonesia untuk ikut mendamaikan dunia dibawah rezim Amerika. Pada hari itu Malaysia, Singapura, Thailand, dan Australia telah berubah menjadi Pangkalan Militer terbesar sepanjang sejarah manusia. Gedung-gedung perkantoran berubah menjadi benteng dimana mereka manusia mengontrol HALF gen 4 ( OMEGA ). Seluruh ibukota PENUH dengan prajurit buatan Amerika. Bahkan Presiden Amerika sendiri ikut serta memimpin agresi militer tersebut. Sungguh hal yang bukan main-main apabila kita melihat jumlah prajurit serta alat perang yang dibawa oleh amerika pada saat itu, sepertinya mereka ingin benar - benar melenyapkan Indonesia dari peta dunia. Tapi mereka lupa, bahwa Indonesia bukanlah negara yang dahulu pernah ada.

- Pada saat yang bersamaan Ryan dan Naomi sedang mempresentasikan apa saja kemampuan yang bisa dilakukan HALF generasi ke 5 ini pada militer Indonesia. ADAM, adalah manusia asli, bukan manusia buatan seperti HALF generasi sebelumnya. Adam memiliki perasaan, empati, kemampuan berpikir, serta jenjang kehidupan yang sama seperti manusia biasa. Namun yang membedakannya dengan manusia biasa, Adam memiliki kemampuan menganalisa dengan cepat pikiran manusia dengan God left eyes yang merupakan alat pendeteksi denyut jantung yang mirip dengan lie detector, Adam juga dapat memindahkan dan berpindah tempat sesuai dengan koordinat yang di inginkan nya, Teleportase singkatnya. Adam bahkan mampu memindahkan peluru yang menuju ke arahnya dengan cepat. Sungguh alat yang sangat mengerikan yang diciptakan oleh Naomi.

- Setelah selesai mempresentasikan kemampuan Adam. Militer pun meminta Ryan dan Naomi langsung menghadirkan Adam untuk ikut briefing mengcounter serangan Amerika. Ryan dan Naomi pun menyetujui nya dengan 1 syarat, Naomi harus ikut dalam medan pertempuran tersebut. Mengapa harus Naomi? bukan Ryan saja? ternyata Adam hanya mau mendengarkan apa yang Naomi perintahkan. Meskipun Adam mampu berpikir layaknya manusia dewasa, sesungguhnya jiwa Adam hanyalah seorang anak kecil yang membutuhkan kasih sayang Ibu nya. Oleh karena itu hanya Naomi lah yang bisa mengontrol Adam saat ini.

- 1 jam kemudian pasukan Amerika sudah dalam perjalanan menuju Jakarta. Langit saat itu sudah tertutup pesawat pengangkut prajurit HALF gen 4 Omega yang jumlahnya mencapai ratusan ribu prajurit yang di kendalikan dari gedung kontrol pusat di 4 negara berbeda. Sepanjang perjalanan presiden amerika yang ikut dalam pesawat pengangkut prajurit tersebut menyiarkan secara LIVE kondisi agresi militer yang dilakukannya pada indonesia hingga pada akhirnya pasukan amerika terbang rendah di atas kota Jakarta, Anehnya tidak ada satu pun serangan balasan yang dilakukan indonesia untuk mencegah kedatangan pesawat pengangkut tersebut. Hingga akhirnya presiden amerika memerintahkan untuk memulai serangan pada 25 desember. Namun yang terjadi, tidak ada satupun Omega yang muncul dari pesawat pengangkut tersebut, satu persatu kapal pengangkut jatuh tidak beraturan ke tanah dan hancur. Panik dan Marah presiden amerika menghubungi kontrol pusat, namun sayangnya tidak satupun gedung kontrol pusat yang merespon panggilan dari presiden amerika.

-Pesawat masih berjatuhan satu persatu dan meledak di tanah, pada saat itu presiden indonesia Haryo, memerintahkan presiden amerika untuk menyerahkan diri dengan menampilkan video yang sangat mengerikan. Video yang di rekam oleh Adam, Video yang menjelaskan mengapa pesawat pengangkut prajurit hancur satu persatu, video yang menjelaskan alasan gedung pusat tidak dapat dihubungi. Ya, itu adalah video pembantaian yang dilakukan oleh Adam. Adam berpindah dari satu titik ke titik lain. Menggunakan senjata api, pedang, bahkan dengan tangan kosongnya ia bisa mencabut jantung manusia langsung dari tempatnya. Benar - benar video yang lebih mengerikan dari film horror sekalipun. Dalam 1 jam Adam bisa berpindah dan membunuh semua operator HALF dan pilot pengemudi pesawat pengangkut tersebut hingga tak bersisa hingga tinggal pesawat air force one dimana presiden amerika berada. Tertekan dan frustasi dengan video yang ia tonton membuat presiden amerika kehilangan akal, dia berencana meledakan seluruh jakarta dengan bom subatom yang ada pada pesawat yang ia tumpangi. Bom yang dapat menengelamkan pulau sebesar pulau jawa sekalipun. Namun belum sempat menekan tombol ledak, Adam sudah ada di samping nya dan berkata "selamat hari natal , pak presiden" seketika presiden amerika pun jatuh tersungkur ke tanah, karena adam baru saja mencabut jantung presiden amerika. kejadian tersebut disaksikan oleh seluruh penduduk dunia, karena siaran yang langsung oleh presiden amerika. inilah kado natal terindah bagi seluruh umat manusia. Kemerdekaan bagi seluruh negara yang selalu di hantui oleh amerika.

- Kaget dengan apa yang dilakukan adam, seluruh pasukan penjaga presiden mulai ketakutan dan menembaki adam, tapi tidak satupun peluru berhasil mengenai adam, karena sebelum sampai ke tubuh adam, peluru tersebut telah dipindahkan ke arah mereka sendiri. Seluruh isi kapal sudah tidak bernyawa hanya dalam hitungan detik. Kekalahan total amerika terhadap Indonesia akhirnya melahirkan gerakan pemberontakan di seluruh negara jajahan rezim amerika. Tidak sampai 1 bulan, Amerika telah kehilangan seluruh negara jajahannya dan bahkan negara bagiannya sendiri, seluruh laboratorium penelitian untuk memproduksi omega di hancurkan, ilmuwan yang masih berpihak pada amerika dibunuh, dalam sekejap, sentimen dunia tertuju pada seluruh warga berkebangsaan amerika. Selesai sudah perang dunia yang di langsungkan oleh rezim otoriter amerika selama 30 tahun. Seketika Indonesia menjadi negara terkuat dan paling di segani di seluruh dunia, dan pada tanggal 17 agustus 2072 tepat pada hari kemerdekaan indonesia sendiri. Rupiah dijadikan mata uang global yang sah diseluruh dunia.

- Setelah peperangan berakhir, Ryan, ayah dari Adam yang melihat dengan mata kepalanya sendiri kemampuan mengerikan yang di miliki oleh Adam dan alat yang dibuat oleh Naomi berniat untuk melenyapkan seluruh informasi ini agar tidak jatuh ke tangan siapapun. Sedih sekaligus bingung, membuat Ryan gelap mata dengan mengunci dan membakar laboratorium beserta seluruh berkas yang ada di lab tersebut berikut Naomi dan Adam yang masih terkunci di dalam lab tersebut. Mudah bagi Adam untuk melarikan diri, namun tidak bagi Naomi yang hanya manusia biasa. Tidak tega untuk melihat sang ibu mati terbakar, Adam pun terpaksa membunuh Naomi sebelum api membakar ibunya. Kesal, Marah, Sedih, seluruh perasaan tersebut bercampur aduk dalam hati nya. Adam pun mulai mencari keberadaan Ryan yang telah membunuh ibunya, Sayangnya Ryan bukanlah orang bodoh yang dapat dengan mudah ia cari. Ryan adalah pencipta sekaligus ayah dari Adam sendiri. Bahkan seluruh tindakan yang dilakukan Adam didasari oleh memori Ryan yang diupload ke otaknya oleh Mark Stevenson. Ryan tahu percis apa yang akan dipikirkan oleh Adam , sama seperti dia sedang menganalisa dirinya sendiri.

- Dalam pelariannya, Ryan tidak sendiri. Ryan ditemani oleh Mark, salah satu orang yang ikut ambil bagian menciptakan Adam.
dari tahun 2072 sampai 2102 Ryan berpindah tempat hampir setiap bulan, bersama Mark agar luput dari pencarian Adam. Diliputi kemarahan yang sangat mendalam, selama 30 tahun itulah Adam mencari keberadaan Ryan di seluruh sudut dunia. Adam menghancurkan setiap kota yang pernah menjadi tempat Ryan bersembunyi. Sangat mengerikan melihat setiap bulan ada saja Kota yang dijadikan ladang pembantaian. Oleh sebab itu, Ryan tidak hanya lari dari Adam saja di setiap persembunyiannya.
Ryan dan Mark bertekad untuk mengakhiri segalanya, mengakhiri keberadaan Adam. Banyak pengikut Ryan dari seluruh dunia yang memang sadar bahwa Adam sangatlah berbahaya yang akhirnya membantu Ryan dalam penelitiannya untuk menghentikan Adam. Pengikut Ryan mendirikan sebuah online laboratorium rahasia yang menampung seluruh hasil penelitian dari seluruh dunia tentang konsep untuk menghentikan Adam. Mereka menamai diri mereka LHO ( the Last Hope Organization ).

- Hingga pada akhir 2102 , Ryan dan LHO berhasil menemukan solusi untuk menghentikan Adam. Namun pada hari itu pula Adam akhirnya berhasil menemukan Ryan , Ayah, Sekaligus pembunuh ibunya...

Bersambung..
image-url-apps
gelar tikar, skalian ttup
×