alexa-tracking

gara gara SEMPAK cinta pun datang ! true story ane part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c3a01d529a4509688b4568/gara-gara-sempak-cinta-pun-datang--true-story-ane-part-1
gara gara SEMPAK cinta pun datang ! true story ane part 1
ane mau cerita
jadi gini gan name ane joko (nama samaran)
umur 15 waktu itu ! sekarang 19
suatu hari ane lagi deket ni sama cewe nama nya sarah ( nama samaran )
Sarah itu cantik bangt gan ! tapi dia judes banget gan sama ane . jadi waktu ujian di kelas ni , temen temen ane di kasih contekan sama si sarah cuma ane doang gan yang gak dikasih sama dia ! pokonya kesan nya ane orang yang gak pantes untk di kasih dan di cintai dah gan ! hinga suatu saat entah apa yg terjadi sifat nya sarah sama ane berubah gan ! gara gara cuma ane pernah liat celana dalem nya dia ! waktu lagi di kantin . dia gak sengaja ngangkang waktu dia lagi ngobrol sama temen2 nya ! jadi sekilas deh ane gak sengaja ngeliat si sarah "buka warung" ! wanra sempak nya putih bro polos !
udah ya bro cerita sempak nya ! back to story !
jadi setelah ane ngeliat cd nya si sarah secara gak sengaja dia jadi sering2 senyum2 sendiri ke gua dan gua pun membalassenyuman nya ! dan suatu lagi di waktu istirahat ane memberanikan diri untuk mengajak nya dia berbincang bincang
gua tanya
joko j
sarah s
j :kenpa sekarang kok jadi sedikit baik sama gue ! biasa nya judes !
s : yaudah kenapa lo gak suka kalo gua baik sama lo ?
j : suka lah ! mana ada sih yang menolak senyuman mu ! hahahaha
s : ahh gombal lo , udah dulu deh ya gua mau ke kantin
j : tungu dulu dong ! gua boleh minta nomer hp lo gak ?
s : buat apa ?
j : gpp ! cuma buat temen aja !
s: ohh ! yaudah ni 0987654321
j: maksih ya !

dan dia pun peegi ke kantin ! dan gua pun pergi ke kelas dengan rasa berbunga2 !
dari situ kita mulai sms an ! samapi sepanjang malem kadang sampai jam 2 jam 3
pokonya kita semakin deket lah kita saling perhatiam satu sama lain !
tapi ane belum bisa mengukapkan hati ane ke dia gan karna dia udah ada yang punya
! dan gak terasa perteman kita sudah 1 tahun dan rasa yang gue pendam juga udh tahun ! suatu ketika ane berantem sama pacar nya dia gan gara2 temen ane ngatain pacar nya dia tablo ! dan gue pun sepbgai temen bantuin temen gue !
sejak kejadian itu sarah menjadi jutek lagi ke gue gan !





apakah sarah akan membukakan hati nya untuk gue ? tungu part1 selanjut nya part 2
pejwan di thread sempak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
salam kenal gan
absurd banget dah judulnya
KASKUS Ads
image-url-apps
kebanyakan tanda ! ditiap kalimat gan, jd terkesan kyk gmn gitu emoticon-Big Grin coba dilanjut dah siapa tau bagus crita ente
sempak membawa berkah ya emoticon-Ngakak (S)



mungkin ente akan lebih seneng lagi kalo bisa liat dalemnya sempak emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Semvak emoticon-Ngakak
Semvak Cinta... emoticon-Ngakak (S)

entah apa hubungannya kisah asmara lo dgn Semvak... emoticon-Ngakak (S)
tpi gue tnggu updatean-nya aj dah... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
dasar semfuck ente gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Itu mah cawet emoticon-Bikini bukan sempak ... emoticon-Big Grin
udah part 2 di trit ini saja , ga usah banyakan trit ..


Dunia percawetan dimulai emoticon-army
Siapkan kacang , emoticon-Metal


Salam cawet emoticon-kiss
image-url-apps
Quote:


salam kenal juga gan
image-url-apps
Quote:


iya gan makasih masukan nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


iya makasih gan udah nyimak ! nama nya juga cinta gan bisa datang kapan aja
image-url-apps
Quote:


salam cawet gan
image-url-apps
Njir ini sempak toh emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwk penasaran ane sama cerita lanjutnya,keep update gan emoticon-Malu
image-url-apps
Bah ada trit sempak emoticon-Ngakak
Seperti seru nih ditunggu updatenya.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Njirr Sempak, Gelar tiker emoticon-Big Grin
judul tritnya ngajakin ribut itu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
numpang nitip semvak gan, demen ane cerita yg berbau semvak.:emoticon-Ngakak (S)
×