alexa-tracking

Inikah Karma (?) (True story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c38e01c1cb17343e8b4569/inikah-karma--true-story
Inikah Karma (?) (True story)
Disini gw akan berbagi kisah suka duka cinta gw, dari pertama gw mulai cinta monyet, gw yang saat itu masih polos dan belum terlalu paham sama cinta tapi udah main cinta-cintaan .

Nama gw Gahar, gw orangnya cuek, sedikit pendiem dan gw kalo ada kejadian apa2 suka gw pendem sendiri dalam hati, gak banyak orang tahu ttg kisah gw dan mulai saat ini gw akan mulai meluapkan semua cerita yang gw pendem didalam hati gw. Gw baru aja lulus dari SMA dan alhamdulillah gw dapet nilai UN tertinggi ke-3 disekolah gw dan sekarang lagi asyik nganggur sambil nunggu ijazah dan nunggu ospek gw di kuliahan, fisik gw kurus cuman ketulungan sama tinggi gw yang nyampe 178cm di umur 18thn, tinggi yg melebihi bokap, nyokap, sama kaka gue. Gw anak ke-2 dari 3 bersaudara, gw dilahirin dan tinggal di kampung, keluarga gw termasuk kelurga pas-pasan gak kekurangan gak kelebihan.

Gw akan mulai dengan flashback ke masa gw awal SMP dulu dimana gw mulai liar dengan yang namanya PACARAN..
image-url-apps
salam kenal gan
izin gelar tiker di pojokan
ijin gelar tenda ganemoticon-Blue Guy Peace
KASKUS Ads

(Bag 1)

image-url-apps
Hari senin dimana adalah hari pertama gw masuk sekolah sebagai murid SMP, jarak dari rumah ke sekolah nggak terlalu jauh makannya gw putusin buat jalan kaki, kelas 7 kebagian masuk siang dari jam 12 dan pulang jam 5 sore. gw niatan untuk datang lebih awal ke sekolah, kisaran jam 11 gw nyampe disekolah.

Kelas 7 gw ditempatin di kelas 7-8, kelas paling ujung di atas pula, karena bel masuk untuk kls 7 & pulang untuk kelas 9 masih kisaran1jam lagi, gw putusin untuk nunggu di depan kelas. Kelas gw melewati 3 kelas lain yaitu 7-5 sd 7-7, sembari nunggu masuk gw cuman ngeliatin anak kls 7 lain mulai berdatangan, dan saat itu juga pandangan gw berfokus pada 1 cewek yg baru datang, cewek dengan kulit putih, cantik, memakai jilbab, gw lihat dia berdiri di depan kelas 7-5, mungkin dia kelas sana kali fikir gw, gw gak bisa ngalihin pandangan gw terhadap dia, sampe2 kealihin pun karena gw lihat temen waktu mos dateng, dan dia udh berdiri samping gw .

Gw : cun, liat tuh cewek cakep disana *sembari nunjuk
Acun : yang depan kls 7-5?? itumah temen gw sd, namanya Citra
Gw : yang bener lu? kenalin gw dong, gw tertarik ama dia
Acun : gampang, lu nulis surat buat kenalan aja sama dia, ntar gw sampein surat lu ke dia (waktu smp gw maenannya surat2an)

Gw buru2 ambil buku ditas, gw sobek kertas dari buku gw lalu gw mulai nulis surat gw, udah selesai gw kasih ke temen gw, gw lihat dia langsung nyampein surat gw. Gw gak tau surat itu dibaca atau enggak karena saat temen gw nyampein suratnya malah dia pegang dan pas bel masuk berbunyi gw pun mulai masuk kelas.

Saat istirahat, gw sempetin diem diluar kelas gak kemana mana, tujuan gw cuman buat liat dia, dan bener dia keluar kelas bareng temennya, mereka cmn ngobrol didpan kelasnya, gw masih penasaran sama surat yang gw kasih ke dia, dibaca apa dibuang ?

Esok harinya gw jalani aktifitas sekolah seperti biasa, diem diluar mandangin si Citra dari kejauhan dengan jarak 2 kelas, sekali-kali dia juga suka mandangin gw, cuman karena gw mandangin dia duluan dia langsung buang muka, yess dalem hati gw sepertinya dia mulai tau kalo gw suka mandangin dia, tiba2 pandangan gw kehalang ama temen gw
Acun : lu pandangin aja terus ampe bulukan.
Gw : awas lu ngalangin gw aja.
Acun : yee lu mah kirimin dia surat lagi. gih, ajakin ngobrol kek.
Gw : gak ah gw malu.
Acun : yaudah mending lu sekarang nulis surat apa kek buat dia .
Gw nurut aja waktu itu langsung ambil buku ama pulpen dan gw mulai nulis surat nya (gw lupa surat yg gw tulis). Dan seperti biasa acun temen gw dengan sigap langsung nyampein suratnya, gw liat acun disuruh nunggu dlu ama citra, gw lihat sekarang dia mulai baca surat dr gw gak lama dia masuk ke kelas dia ngasih surat ke acun, sepertinya surat balasan, dan bener juga citra ngebalas surat gw, sumringah gw dapet balasan dari citra, seneng gak ketulungan gw waktu itu.

Hari demi hari surat2an pun masih berjalan dan sepertinya citra juga udah mulai suka sama gw, dimana gw tau kalo dia suka sama gw adalah surat2 balasan citra, dan kalo gw mandangin dia, dia suka mandangin balik sembari senyum. Bener2 hati gw seneng setengah mati, dan gw pun semakin semangat buat terus datang ke sekolah karena dia..
image-url-apps
wokee gan emoticon-Big Grin

(Bag 2)

image-url-apps
Hari-hari disekolah gw habisi dengan saling balas surat dengan citra, sepertinya kita udah mulai saling suka, kalo kita berpapasan di suatu tempat pasti kita selalu saling melirik senyum dengan tersipu malu .

Hari minggu tiba, dimana saat itu gw habisi dengan malas2an dirumah. sedang asyik malas-malasan gw denger ada seseorang manggil2 gw diluar, dia ternyata sahabat gw Andri, gw dari TK kemana mana selalu bareng dia.

Andri : cuy motor lu nganggur tuh.
Gw : Kenapa emang ?
Andri : Kita nyari rumah cewek yang suka ngejar2 gw yuk
Gw : Si Ica ?
Andri : hooh
Gw : yaudah ayuk

Belakangan ini andri selalu cerita bahwa ada cewek yang suka sama dia, Ica namanya. dia selalu ngejar2 andri saat pulang sekolah, tujuannya mungkin pengen deket sama temen gw ini.

breeeem kita berdua jalan pake motor, gaka lama kita jalan, ternyata kita ketemu sama ica dijalan dia lagi jalan kaki sama temennya, akhirnya kita samperin mereka.

Andri : Ca mau kemana ?
Ica : ke tempat kerja ayah
Andri : oh yang tempat cetak foto itu? gw ngikut ya
Ica : yaudah lo duluan aja kesana.

udah nyampe si andri asyik aja ngobrol sama ica, sementara gw sama temen si Ica cuman diem. Gw nyoba buat buka obrolan sama temennya ica

Gw : eemm sekolah dimana?
dia : di SMP ***
Gw : loh sama dong, kelas berapa ?
dia : 7-2, elo?
Gw : oh pantes gw gak tahu, gw di kelas 7-8, nama lo siapa?
dia : Cucu
Gw : oh gw gahar

Gw sama cucu makin keasyikan ngobrol, gw juga ngerasa nyaman ngobrol sama cucu.
Lagi asyik2 nya ngobrol, Andri ngajak balik "yee lu mah baru aja bentar disini" keluh gw. "bentar darimana lo aja yang keasyikan ngobrol makannya waktu gak kerasa" kata Andri . "yaudahlah ayo" gw ngeluh. kita pamitan dan kita balik kerumah masing-masing.

Hari senin tiba, gw siap2 ke sekolah, karena sekolah siang jadi gak kebagian upacara, seperti biasa gw datang kecepetan, belum banyak kelas 7 yang datang, cuman gw lihat didepan kelas 7-2 ada cucu, dia senyum ke gw, gw balik senyum ke dia, gw terusin jalan ke kelas gw, karena kelas dipake sama kelas 9 gw hanya bisa nunggu diluar sambil mikirin senyuman cucu.

Cucu mempunyai perawakan yang pas untuk cewek, cantik, kulit putih dengan mata agak sipit, idaman banget deh pokoknya.

sembari gw mikirin senyuman cucu, gw lihat citra udah dateng, gw hanya pandang-pandangan aja dari kejauhan ama dia, karena kita sama2 malu buat ngobrol.

kelas 9 udah bubaran, gw masuk kelas gw dan belajar seperti biasa. Jam pulang udah tiba, kelas gw keluar duluan, gw lihat kelas Andri blm keluar, gw tungguin depan kelasnya, saat gw lagi nunggu gw lihat cucu lagi bantuin guru bawa buku paket ke kantor, gw dan dia lagi2 cuman saling lihat dan senyum, hati gw degdegan mungkin gw suka sama dia..

(Bag 3)

image-url-apps
Gw menjalani hari-hari disekolah dengan bahagia, dimana gw bisa saling kirim surat dan mandangin citra setiap hari saat sebelum masuk kelas, dan pas istirahat gw bisa ketemu dengan cucu yang selalu meberikan senyum cantik nya ke gw.

Bel tanda istirahat berbunyi, gw lebih milih diem melamun diluar kelas, saat gw melamun tiba2 andri manggil gw . "Har sini" kata andri . "Mau ngapain?" jawab gw. "sini penting" kata andri . Gw langsung lari ke arah dia, gw lihat dia bawa kertas binder yang dilipat rapih . "Ini surat dari cucu, gw disuruh nyampein ke elo". Gw kaget campur degdegan, padahal gw gak pernah kirim surat ke cucu tapi ini dia malah ngasih surat duluan ke gw. Setelah gw baca ternyata isi dari surat ini adalah pengungkapan rasa cinta dia ke gw. " dri gw ditembak ama cucu" . "wah yang bener lu? yaudah sikat aja" kata andri. "bentar gw bingung, citra yang lebih dulu gw sukai, dri" jawab gw . "yaudah mending lu pikirin dulu buat pilih yang mana" kata andri. "yaudah gw simpen dulu deh ini surat" . Gw balik ke kelas dengan perasaan bingung, gw harus milih yang mana antara ngelupain citra atau menolak cucu.

2 hari gw belum mutusin untuk milih yang mana, surat dari cucu belum gw balas, dikelas gw malah banyak melamun, tiba2 dateng temen citra nyari gw, "gahar sini". Gw reflek "ada apa?" . "Si citra dilabrak ama si cucu" . sontak gw kaget "hah? kenapa dia dilabrak?" . "Cucu tau kalo lo sama citra deket, makannya citra di labrak buat ngejauhin lo" . "Sial !! yaudah tolong lo bilangin sama cucu, iya gw nerima lo asal lo jangan gangguin citra lagi" .

Sigap temennya citra langsung lari kebawah buat ngasih tau cucu, dan gw kepaksa nerima cucu sebagai pacar pertama gw .
image-url-apps
Izin nenda gan emoticon-Smilie

(Bag 4)

image-url-apps
Hari-hari gw jalani dengan cucu yang udah resmi jadi pacar pertama gw, selama kita pacaran banyak beredar fitnah bahwa gw selingkuh, entah darimana fitnah itu berawal, namun karena gw gak merasa selingkuh gw hanya cuekin isu ini dan bilang pada cucu untuk tidak mempercayai omongan orang lain, namun cucu malah percaya sama fitnah2 yang beredar, dari situlah hubungan kami mulai renggang, gw nyoba buat mempertahanin hubungan gw malah fitnah baru muncul lagi kalo gw pacaran ama sahabat cucu, Novi namanya, dari sini gw udah rada gerah dengan swmua fitnah yang ditujukan ke gw, gw hanya bisa ngejelasin ke cucu kalo semua itu bohong, dia sedikit tidak percaya karena ternyata Novi mengakui kalo gw pacarnya dia, gw nyoba ngomong ke Novi apa alesan dia ngaku2 jadi pacar gw.

"maksud lo apaan nov ngaku2 pacar gw"

"ee..eemm gw disuruh ama cucu buat ngaku2jadi pacar lo dan nyebarin fitnah ini"

"ngomong yang jujur lo" bentak gw.

"gw udah jujur har, semua ini adalah akal-akalan pacar lo biar bisa mutusin lo, karna lo waktu itu terus mertahanin cucu, dia risih dia udah gak pengen punya hubungan lagi sama lo"

Gw terdiam denger semua penjelasan dari Novi, gw gak nyangka kalo pacar gw sendiri mempunyai sifat tidak baik. Akhirnya dari sinilah hubungan gw sama cucu berakhir.

Gw ikhlasin dia pergi, setelah beberapa hari gw putus ma dia gw dapet info ternyata cucu hamil dan ternyata selama ini dia adalah seorang kupu2 malam, gw kaget juga denger kabar ini, gw pun mikir bahwa alasan cucu keukeuh mutusin gw adalah karena dia ternyata hamil oleh laki2 lain .
image-url-apps
Ijin gelar tenda gan.
Ternyata si cucu cewe gitu ya, tapi mungkin ada alasanya.
Btw hubungan ente ama citra gimnana gan setelah dia di labrak baik baik aja kan gan? Gan...? Gan..? GAN!!!???
image-url-apps
hmm hmm.. shokugeki emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Iya gan, sekarang ane juga suka ketemu ama dia dijalan, anaknya udah lumayan gede emoticon-Malu (S) .
citra sempet mau ane deketin lagi cuman liat ekspresi dia kayak jijik2 gitu ke ane emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:

tokoh favorit ane sekarang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Udah dekatin aja daripada ntar kesambar orang lain emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


anime ya?
baru ngeh sekarang
ijin gelar tikar gan emoticon-Big Grin

(Bag 5)

image-url-apps
Setelah kabar hamilnya cucu udah menyebar luas akhirnya sekolah men DO dia, dan gw udah gak pernah denger apa2 lagi ttg dia, mungkin dia udah dinikahi gw juga gak tau pasti, tapi disekolah gw malah jadi bahan olok2 temen bahwa gw pelakunya, sialan .

Gw pun inisiatif untuk mendekati lagi citra dengan ngirim surat ke dia, tapi respon citra yang sekarang udah beda, dia gak pernah balas satu surat pun yang gw kirim, kalo gw berpapasan muka dia cuek banget ke gw, gw berpikir mungkin dia sakit hati karena kejadian dilabrak nya sama cucu terus gw malah jadian sama cucu, padahal demi keamanan dia juga. Akhirnya gw menyerah untuk bisa deket lagi dgn citra, gw gak pernah lagi ngirim surat dan kalo papasan pun gw hanya milih nundukin kepala.

Hari-hari disekolah gw lalui dengan rasa hambar, saat istirahat gw ngajak Haris jajan ke kantin, kita sampe di kantin, lalu mesen bakso.

Haris mulai nanya "Bro kapan rencana nikahin cucu?" sembari ngakak .

"ah lu mah ngungkit masa lalu mulu, bukan gw yang hamilin, gw gak pernah nyentuh body nya dia" ketus gw .

"hahaha iyaa gw tau kok, lu kan orangnya pendiem tapi liar" kata acun sambil ngakak .

"udah ah berisik" gw rada emosi .

"Haha santai aja kali bro gw cuman becanda, toh dia udah nikah dari kemaren" kata haris .

"tau darimana lu?" tanya gw rada kaget.

"temen dikampung gw yang hamilin dia, dia udah tanggung jawab nikahin cucu sekarang" kata haris.

"Tuhkan udh gw bilang bukan gw yang hamilin dia pada gak percaya" .

Jujur dalem hati gw rada nyesek cucu udah nikah sama orng lain, tapi gw hanya nyoba buat lupain dia seutuhnya dalam hati gw .

Bakso udah kita habisin, kita balik ke kelas, saat lagi jalan ke kelas, gw iseng2 ngeliatin cewek di kelas lain, sampe akhirnya tatapan gw tertuju pada seorang cewe di kelas 7-6 cewe yang cantik, pipinya tembem dengan body yg rada montok.

"bro lu liat tuh cewe cantik bgt" kata gw sambil nunjuk.

"yaelah siapa lagi sih" kata haris, nerusin jalan.

"gak tau namanya siapa, cuman gw penasaran ama tuh cewek" kata gw sambil nyusul haris .

"cari tau aja kalo gitu" kata haris.

Gw pun inisiatif dalem hati buat nyari2 info tentang cewek itu dan gw pengen kenal ama dia .

Guru mulai masuk ke kelas gw, setelah ngejelasin beberapa materi pelajaran gw disuruh buat ngambil buku catetan di kelas lain .

"Tolong kamu pinjem catatan di sekertaris kelas 7-6 ntar ditulis terus catet ama semua, bapak ada keperluan dulu di sekolah lain".

gw langsung sigap buat minjem buku catetan dikelas 7-6, bukan karena gw mau2 amat tapi karena ada kesempatan b buat gw ngeceng cewe yang gw lihat pas isitirahat tadi.

" Assalamualaikum" gw buka pintu .

"Walaikumsalam" dalem kelas serentak .

dikelas 7-6 saat itu lagi gak ada guru, gw nanya aja ama orang yg bangkunya deket pintu.

"Sekertaris dikelas ini siapa ya?" tanya gw.

"tuh yang duduk paling belakang" dia nunjuk ke arah cewek yg duduk sendiri paling belakang.

tiba2 hati gw deg degan, gw sumringah, ternyata sekertarisnya adalah cewe yg gw incer, gw langsung masuk terus jalan ke belakang.

"Emm gw disuruh pak dedi buat minjem buku catetan" kata gw rada malu2 .

"oh iya bentar" kata dia sambil ngeluarin buku dari tas nya .
"ini bukunya, awas rusak ya buku gw" dia becanda .

"gak bakal tenang aja, ntar gw balikin kalo udh beres" kata gw sambil jalan keluar .

Gw buru2 keluar, gw lihat di bukunya tertulis namanya, ooh namanya sri windi dalem hati gw bari senyum2 .

Tugas nyatet pun selesai, tinggal ge balikin buku nya ke Sri, gw masuk lagi ke kelas 7-6 yg masih gak ada guru .

"Ini buku lo udah gw jagain, makasih ya" kata gw.

"iya sama-sama" jawab Sri sembari senyum ke gw.

Gw balas senyum, gw keluar dari kelas 7-6 dengan hati seneng, karena bisa langsung beradapan dgn sri .

Bel tanda pulang udh berbunyi, gw burue keluar dari kelas gw niat untuk liat sri dikelasnya, "yaah udah pulang duluan" dalem hati gw. Gw lihat kelas 7-6 udah kosong .

Sampe rumah gw kepikiran Sri dan gw semakin penasaran sama dia, gw pengen tau lebih tentang dia .

Esoknya disekolah gw nyoba tanya ke temen gw Ridwan dan untungnya dia tau ttg sri, katanya ridwan temen sri waktu kelompok mos dulu, tanpa pikir panjang gw serang ridwan dwngan pertnyaan, mulai dari dia tinggal dimana , punya nomer hp nya apa enggak . Karena saat itu gw baru dibeliin nyokap hp . sampe terakhir gw lontarin pertanyaan "Wan, sri udah punya pacar belom? "

Ridwan pun Menjawab..
image-url-apps
Njir kentang goreng emoticon-Ngakak (S)
Cewe baru lagi ya gan?
image-url-apps
wkwkw gile sekolah cewek mulu
image-url-apps
Izin bangun gedung pakiran gan
×