alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c3179c54c07a2e048b456e/bagaimana-sih-caranya-buka-usaha-di-singapura
Poll: Peluang bisnis di Singapura yang menguntungkan?
F&B 0% (0 votes)
Membuka childcare/playground/kursus 0% (0 votes)
Franchise 100.00% (1 votes)
Online store 0% (0 votes)
Retail shop 0% (0 votes)
Agency 0% (0 votes)
Others 0% (0 votes)
Bagaimana sih caranya buka usaha di Singapura?
Pengusaha Indonesia yang ingin berbisnis di Singapura harus memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh pemerintah,

Adapun syarat minimum yang harus dipenuhi adalah 1 orang pemegang saham dan 1 orang direktur lokal.

Yang dimaksud dengan direktur lokal adalah seseorang yang berdomisili di Singapura dengan status Permanent Resident (PR) atau seseorang yang berkebangsaan Singapura.

Jika anda tidak memiliki partner bisnis yang memenuhi kriteria di atas, anda bisa menggunakan jasa agen professional seperti Healy Consultants sebagai direktur lokal pasif.

Manfaat lain dari menggunakan jasa agen adalah selain untuk memenuhi syarat minimum pendaftaran, pemilik perusahaan tidak perlu terbang ke Singapura untuk mendaftar secara langsung.

Semua proses, mulai dari mengisi formulir pendaftaran, melakukan reservasi nama badan usaha, mendaftar alamat kantor, menyiapkan dokumen M&AA, sampai dengan menyerahkan semua dokumen ke ACRA dapat diwakilkan ke agen resmi seperti Healy Consultants.

Setelah anda mendapatkan konfirmasi dan menerima sertifikat pendirian perusahaan dari ACRA, anda harus mendaftar nomor perusahaan ke badan pajak, membuka rekening usaha, serta mendaftar ijin usaha (jika diperlukan).

Pemerintah Singapura menyediakan berbagai program untuk mendukung badan usaha kecil dan menengah, seperti menyediakan subsidi dan meringankan wajib pajak perusahaan. Jika anda menggunakan jasa agen seperti Healy Consultants, mereka dapat membantu anda untuk mendaftarkan perusahaan anda untuk diikutsertakan dalam program pemerintah yang berkaitan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara membuka usaha di Singapura dapat dilihat di link berikut: http://bit.ly/1M6GytQ



interesting business, gan.

gimana ngitung sistem fee nya?

just curious