alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c30328582b2e75438b456d/helep-mi
HELEP MI
hello gan...helep mi...kenapa perasaan ane suka berubah ubah ya... kadang ane suka sama cewek... kadang males kadang benci kadang ah apalah gak penting... perubahanya cepet gan... apakah ane kena penyakitnya marshanda...???
kalau lagi suka ane kadang sms cwek.sekedar sms an... apa apalah... kalau benci ane inget aja males banget...smpe ane eneg dan apalah apalah.... kadang ane ngrasa itu cwek gk penting banget?? apakah karna ane gk bner2 seneng...apa karna ane kena penyakit marshanda??
Mungkin agan lelah
Lw msh labil bray..
Cb prgaulan lw dperluas n brgaul dgn yg agak dewasa..
Mi? Mi ayam? Mi bakso? Mi yamin? Apa Mi kocok?
Mungkin ente kurang piknik makanya moody-an.
Quote:Original Posted By arifyunuz
hello gan...helep mi...kenapa perasaan ane suka berubah ubah ya... kadang ane suka sama cewek... kadang males kadang benci kadang ah apalah gak penting... perubahanya cepet gan... apakah ane kena penyakitnya marshanda...???
kalau lagi suka ane kadang sms cwek.sekedar sms an... apa apalah... kalau benci ane inget aja males banget...smpe ane eneg dan apalah apalah.... kadang ane ngrasa itu cwek gk penting banget?? apakah karna ane gk bner2 seneng...apa karna ane kena penyakit marshanda??


Makanya bergaul dengan nyata bray.
Jangan cuma nongkrong didepan lepi and tv aje emoticon-Big Grin
Jadinya korban infotaiment dan sisi emosional tidak bertumbuh dan berkembang dengan baik.
Coba gih keluar, main dan hangout sama temen.
apa iya gan?
Dikira gue tadi lu bilang "..Kadang gue suka sama cewe, kadang gue suka sama cowo..." emoticon-Hammer (S)

Itu yang namanya makhluk ababil, dik.
Semua orang pernah merasakan.
Stay cool aja kalo emang itu ga merugikan elu dan elu bisa control/mawas diri.
apa karna ane maho? emoticon-Betty
memang berapa usiamu..?
takutnya karena faktor usia emoticon-Embarrassment
apa karna ane maho? emoticon-Betty
masih ababil, belum tau suka atau gak...

Tapi buat mastiin aja, TS suka sama cewe atau gak coba nonton film rusak yg banyak cewe2 gitu... kalo masih merasa sesuatu, artinya masih normal suka sama cewe... emoticon-Hammer (S)
ane jg kyknya kena penyakit Vino G Bastian gan.
emoticon-Bingung (S)
ane udah 52 th gan
Quote:Original Posted By arifyunuz
ane udah 52 th gan


ente lg ngalamin masa puber ke-3 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arifyunuz
hello gan...helep mi...kenapa perasaan ane suka berubah ubah ya... kadang ane suka sama cewek... kadang males kadang benci kadang ah apalah gak penting... perubahanya cepet gan... apakah ane kena penyakitnya marshanda...???
kalau lagi suka ane kadang sms cwek.sekedar sms an... apa apalah... kalau benci ane inget aja males banget...smpe ane eneg dan apalah apalah.... kadang ane ngrasa itu cwek gk penting banget?? apakah karna ane gk bner2 seneng...apa karna ane kena penyakit marshanda??



Quote:Original Posted By arifyunuz
ane udah 52 th gan


emoticon-Matabelo uda punya cucu om? itu yg disms tante" mana emangnya
Quote:Original Posted By arifyunuz
ane udah 52 th gan


wuih sudah tuwa rupanya emoticon-Matabelo


wah kalo gitu nyimak saja om,
takut kualat emoticon-Takut (S):
Quote:Original Posted By arifyunuz
hello gan...helep mi...kenapa perasaan ane suka berubah ubah ya... kadang ane suka sama cewek..kadang ane suka sama cowok... kadang males kadang benci kadang ah apalah gak penting... perubahanya cepet gan... apakah ane kena penyakitnya marshanda...???
kalau lagi suka ane kadang sms cwek.sekedar sms an... apa apalah... kalau benci ane inget aja males banget...smpe ane eneg dan apalah apalah.... kadang ane ngrasa itu cwek gk penting banget?? apakah karna ane gk bner2 seneng...apa karna ane kena penyakit marshanda??


Fix, ente punya sedikit kelainan gan.. Mungkin gara2 faktor pernah d kecewakan emoticon-Smilie
Kalo lg gak suka cewek, lo suka cowok gak?
Hati2 gan, gejalas penyakit yg disebabkan virus nongpoy N7P8
Quote:Original Posted By mykinen
ane jg kyknya kena penyakit Vino G Bastian gan.
emoticon-Bingung (S)


apa kabar beb? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Vino.G.Bastian.


apa kabar beb? emoticon-Cool


kamu kemana aja sih?
aku dari kemaren cuma memandang poster2 kamu aja emoticon-Mewek