alexa-tracking

Siksaan masa kecil Kenikmatan masa muda ( true story )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c29eb79a09511e798b456d/siksaan-masa-kecil-kenikmatan-masa-muda--true-story
Siksaan masa kecil Kenikmatan masa muda ( true story )
image-url-apps
Siang pagi sore dan malam agan beserta aganwati ..
sebelumnya disini ane mau coba sharing cerita aja buat agan dan aganwati pengalaman hidup ane dulu hehe..

ini cerita true story non fiksi ya dan yang ane ceritain ini berdasarkan yang ane inget
mohon maaf apabila berantakan karena ane newbie masih coba-coba untuk bikin tulisan ini.

WARNING : akan ada cerita 17+ jadi mohon untuk yang dibawah umur agar dapat membaca dengan bijaksana dan menyaring kata-kata tersebut karena ini pengalaman hidup pribadi kata-kata yang gw gunakan pun berasal dari kenyataan.
semoga bisa diambil hikmah dan pelajaran nya.

cerita gw ini berawal dari gw kecil umur 7thn tinggal bersama orangtua gw diperumahan sekitar cengkareng.

ga banyak yang bisa ane ceritain dari pengalaman kecil ane karena udah begitu lama dan banyak yang lupa .

oke now let's get started ! Enjoy it guys !


note * ada yang bisa ajarin buat index ditongolin di depan sini , dari hp soalnya dan belom pernah bikin indez dimari thanks *
image-url-apps
trit bru nih.
Ijin nenda emoticon-Cool
emoticon-Angkat Beer

Part 1

image-url-apps
gw berasal dari keluarga yang bisa dibilang cukup berada karena orang tua gw membuka usaha sendiri yang bergerak dibidang pewarna kue , penyedap , pengembang dll karena gw ga begitu paham .

nama gw aldo kurniawan ( nama kedua gw , nanti akan ada cerita dimana gw diberikan nama kedua oleh bokap gw )
gw 7 bersaudara 3 perempuan dan 4 laki-laki , gw keturunan etnis tionghoa sebelumnya jadi gw memanggil kakak perempuan gw cici dan kakak laki-laki gw koko.

hidup masa kecil gw bisa dibilang ga begitu menyenangkan malah menyengsarakan dan menyedihkan .

gw bersekolah di salah satu sekolah dasar swasta daerah cengkareng , waktu itu gw masih kelas 2 SD, masih polos dan imut imut gitu deh wkwkw ..
sekolah gw waktu SD ini bisa dibilang ngebosenin karena yah sekolah pada umum nya seperti apa sih ?
Dan gw saat kecil pun masih cuek bebek sama yang nama nya temen ,gw cuma deket sama ade gw yang kebetulan 1 sekolahan sama gw itupun juga ketemu kalo lagi istirahat doang.

hari hari gw disekolah gw jalanin seadanya aja tanpa ada ketakutan atau kesenangan , beda kalau lagi dirumah bawaan nya takut aja karena nyokap gw galak.
gw sendiri juga ga tau kenapa dia bisa galak kaya begitu sama gw karena dia cuma bae sama ade gw yang nomor 6 dan 7 aja.
ade gw pun sama takutnya kalo lagi dirumah,malah dia sering kena setrap bareng gw karena sering gangguin 2 ade gw yang bontot itu.

cuma kadang ade gw distrap sendirian soalnya dia suka ngompol wkwkwkw ...
oh ya nama ade gw Dony ferdian ( nama kedua juga ) dia dirumah banyak panggilan nya dari centong , ember , gayung dll karena dia itu sering ngompol dan hampir setiap hari pasti ngompol.

gw dan ade gw pulang naek mobil anter jemput yang sudah disediakan dari sekolah , jadi begitu pulang sekolah gw harus cepet cari ade gw dan masuk ke mobil tersebut biar ga ketinggalan.
gw ga begitu inget sama supir nya karena gw sama sekali ga pernah ngobrol sama dia 1x pun.

waktu itu hari sudah siang dan sebentar lagi jam pulang sekolah, seperti yang gw udah bilang setiap jam pulang sekolah gw selalu was was karena takut pulang kerumah

* kringggg .... kringgggg ... kringggg.....* bel sekolah gw bunyi tanda pulang sekolah.

gw langsung cepet-cepet beresin semua buku pelajaran gw ke tas sekolah dan masukin pensil berserta penghapusnya ke kotak pensil gw..
aduh masih unyu banget ya pake kotak pensil gitu gambar mikimouse pula wkwkwkw.

gw dulu suka banget sama mikimouse ga tau juga kenapa , tas gw , baju rumah , kotak pensil , handuk , sampe kolorpun mikimouse wkwkw ...

setelah selesai beresin semua barang-barang sekolah gw , gw langsung lari keluar kelas buat nyari ade gw , nih anak suka nyasar kalo pulang sekolah gw heran sekolah dari TK disini juga tapi kok pulang selalu nyasar.
gw dulu pernah nyari dia sampe hampir ditinggal mobil anter jemput gara-gara nyariin ini anak , waktu itu gw lagi nanya sama guru gw soal apa gitu jadi gw telat buat nguber dia , setelah gw selesai gw cari dia didalam kelas nya udah ga ada orang otomatis gw kelabakan , untung gw dikasih tau temen gw kalo ngeliat dia dideket wc .

Nyasar dari kelas sampe ke wc coba bayangin.
abis gw jemput dia didepan kelas gw gandeng tangan nya buat ke luar sekolah naik mobil anter jemput.

Yah hari-hari sekolah yang memuakkan buat gw , tapi paling ngga gw bisa aman diluar daripada dirumah yang selalu gw takutin.

30 menit perjalanan akhirnya sampe lah gw dirumah gw .
Rumah gw minimalis bisa dibilang , walaupun didalam komplek tapi rumah gw ini ga gede-gede banget , standardlah dengan 3 tingkat , 4 kamar 4 kamar tidur , 1 kamar pembantu , ruang tamu , dapur dll .
begitu sampe rumah gw langsung pencet bel rumah .
Pagar rumah gw selalu dikunci , karena bokap gw orang nya safety abis . Ga berapa lama keluar pembantu gw buat bukain pagar . Dirumah gw cuma ada 1 pembantu karena tugas nya ga begitu banyak jadi cuma perlu 1 pembantu aja .
gw masuk rumah dan langsung buka sepatu beserta kaos kaki gw yang bergambar mikimouse , ade gw pun melakukan hal yang sama .
Selesai membuka sepatu dan kaos kaki , gw masuk dan naro sepatu gw dan sepatu ade gw ke rak sepatu. Ade gw nyelonong aja soalnya , daripada dia kena marah gara-gara ninggalin sepatu nya didepan pintu mending gw yang masukin aja.
gw nyari nyokap gw didapur ngga ada , jadi gw teriak buat nyari dia.

*Maaa... maaa .. aku udah pulang , mama dimana *... teriak gw .
Mama gw pun teriak dari lantai 3
* lagi bantuin mbak jemur baju * teriaknya .. * oohh , ya udah ini baju aku mau dicuci apa ngga mah , kemarin kan belom cuci , sama baju si centong juga.. * ( ade gw lagi kena panggilan centong , sebelum ini dipanggil gayung ).
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


thanks gan , pertamax ya wkwkw..
lg iseng aja ngetik2 sambil mengenang masa lalu ..
image-url-apps
unique kayanya nih cerita emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Quote:



wkwkw tenang gan masih panjangg .. itu masih sd , belom smp , sma , wkwkwkwk
image-url-apps
Halo emoticon-Big Grin
Keep update.

Ane tunggu lanjutan nya emoticon-Peace

part 2

image-url-apps
* oohh ya udah ... * balasku

* ayo ganti baju dulu tong abis itu baru makan.. * ujarku kepada ade ku

ga pake lama gw langsung naek kekamar buat ganti baju.
Kamar gw termasuk ukuran yang lumayan dengan kasur yang lebar dan luas , tapi dibawah nya ada kasur lagi yang bisa ditarik keluar ( lupa model apa nama nya )
gw berdua sekamar sama ade gw , sedangkan koko gw sama cici gw sekamar bertiga karena ukuran kamar mereka yang lebih luas dibandingkan kamar gw ..
isi kamar gw pun selayaknya kamar anak kecil , dimana hanya ada kasur tidur , lemari baju , meja belajar , rak buku dan lemari yang menempel di dinding diatas kepala kasur gw tempat menaruh barang barang yang masih baru dan yang sudah dipakai ..

gw langsung buka baju dan celana gw sambil membuka lemari baju gw dan memilih baju apa yang akan gw pake hari ini ..
setelah gw pilih-pilih gw akhirnya memiih kaos orange bergambar goffy dan pluto ..
setelah gw selesai milih baju dan memakai baju giliran ade gw yang ganti baju , lemari baju gw 2 pintu , 1 pintu untuk gantungan dan 1 lagi berisi rak-rak baju ..
lemari baju gw dijadikan 1 bersama baju ade gw jadi kita harus gantian kalo lagi milih baju ..
setelah gw beresin tas di deket meja belajar gw , gw tanya ade gw gimana disekolah tadi

* tong gimana tadi disekolahan belajar apa aja lo ... ?

* belajar nulis ko kaya biasa, emang ada apaan lagi ...?* balasnya

* ya siapa tau gitu lo dapet surat cinta ... * ledek gw

* ga lah , apaan coba itu surat cinta ...*balasnya lagi
emang masih kecil begini kita cuma bisa ngikutin omongan kko gw n cc gw yang kalo lagi cerita , ngerti juga ngga wkwkkww ...

*lo ada PR ga tong , kalo ada abis ini makan dulu aja baru kerjain PR , kko jg ada PR soalnya , ntar kko bantuin lo kerjain PR..* celetuk gw

* ada ko , oke makan dulu abis itu kerjain PR trus ntar maen parasut ya ...* balasnya.

Ya gw lupa cerita kalo dikamar gw biasa bisa dibuat maen petak umpet sama parasutan ... apa itu parasutan ? Itu lemari yang nempel di dinding kan lumayan tinggi ,gw naek kesana sambil bawa selimut terus terjun deh sambil bentangin selimut jadi deh parasut wkwkwkw..
itu lah permaenan gw tiap hari sama ade gw sampe nanti nya bakalan ada permainan yang lebih seru dari ini ..

hihihi..

oke lanjuttt ..
setelah ade gw selesai ganti baju , gw langsung ambil seragam sekolah gw yang mau dicuci dan turun kebawah buat makan , disusul ade gw dengan ngelakuin hal yang sama kita lompat-lompat ditangga ..

sampai dibawah gw cemplungin seragam kotor gw dan seragam kotor ade gw yang udah dikasih ke gw ke keranjang baju didekat pintu dapur .

kemudian gw chek didapur ada makanan apa aja , gw angkat tudung saji yang ternyata cuma ada 2 sayur yang entah apa nama nya gw lupa juga yang udah tinggal sedikit .

Gw buka juga rice cooker dan ngeliat nasi nya pun juga udah tinggal dikit .

gila ... pikir gw , masa orang rumah pada ga mikir apa tiap hari makanan selalu disisain dikit begini ..
kalo sayur ga enak aja ga ada yang makan ,kalo sayur enak abis semua dan disisain dikit .
yah begitulah dirumah gw saat kecil ,always starving .. dan gw juga selalu ngalah ke ade gw buat dia yang makan semua sayur dan sisa nasi yang tinggal dikit itu.

* tong udah lo makan aja ini sayur sm nasi , kko bs gadoin mie ntar.. * kata gw ke dia

* ini bisa kok ko bagi 2 kalo kko mau , gpp..*balas nya

* udah gpp lo makan aja ,gw bs gadoin mie , udah sana makan buruan ntar mama liat lu makan sendiri curiga lagi dia ntar ..* kata gw

dia langsung ambil nasi dan sayur dan dengan lahap dimakan nya semua nasi dan sayur yang tinggal dikit tadi ..
gw pun juga langsung cepet-cepet manjat meja dapur buat buka lemari yang nempel didinding dapur tempat indomie ditaro , gw ambil 1 bungkus indomie dan gw remes sampe ancur lalu gw masukin ke kantong celana gw dan gw tutupin baju gw biar ga keliatan ..

* gw makan ntar dikamar aja deh ..*pikir gw

bener aja ga lama mama turun dan gw pura-pura siram piring pake air keran biar dipikir gw abis makan juga ..
oh ya disitu ada bangku kecil buat gw sama ade gw biar bisa cuci tangan ..

* abisin aja itu makanan , udah tinggal dikit juga kan ..* ujar mama gw

* iya ma ini udah diabisin kok .. * balas gw

ya memang aneh pasti orang lain berpikir seperti itu , kenapa anak umur 7 tahun kaya gw gini bisa-bisa nya makan mie mentah di gadoin ..
semua itu ada penjelasan nya , gw pun juga sebelum nya bingung kenapa dengan mama gw ini , galak nya bukan main , kejam nya pun sama ..

pernah gw dikunci dikamar berdua ade gw sama nyokap gw ini sampe bokap gw balik baru dibukain .. didepan bokap gw sifat dan kelakuan nya baik banget , perhatian banget , tapi kalo dibelakang bokap gw , amsyong gw dibuatnya .
Maka nya gw kadang ga tega sama ade gw , udah masih kecil , sering ngompol sering di strap ( berdiri aja ga boleh duduk ) gw cuma bisa nontonin sambil nyabutin bulu karet ban wkwkw ..
belom lagi kalo kita bikin si bontot 1 dan bontot 2 ini nangis , abiss dehh udah pasti .. kita mau nangis pun ga digubris ..

sampai nanti suatu saat gw tau kenyataan yang sebenarnya ..
image-url-apps
doposttt
image-url-apps
Quote:



haloo sist .. thanks udah mampir dimari ..

pasti diupdatee . kalo anak ane ga lagi bandell wkwkwkw ..
image-url-apps
wah ane udah tau spoilernya nih kayanya gan ...
Kok koko sama cici agan gak ngebatu apa? atau jangan2... lanjut gan emoticon-Angkat Beer
3 Update lagi ane kasih emoticon-Rate 5 Star terus berkarya gan..
image-url-apps
Index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
image-url-apps
izin nyimak dulu emoticon-Big Grin
kalo mau bikin indeks, mending lewat pc emoticon-Recommended Seller
izin ngebangun tenda dulu gan kayaknya nih cerita bakalan menarik emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:
oke gann thanks udah mampirr
image-url-apps
Quote:


waduh spoilernya ? hahahaha .. moso sih gannn .. hwhahaha .. iya gan mgkn nanti sorean sdikit abisb begadang soalnya
image-url-apps
Quote:

monggoo gannnn hehehe
image-url-apps
Quote:


iya gan nanti tunggu ke net mungkin baru bisa .. hahaha dirumah ga ada pc soalnyaaa
image-url-apps
ditunggu cerita sek2annya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


STUJU GAN
DITUNGGU
WKWKKW